Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 89 - 
 
[Pertarungan Sengit]


“Keluarkan semua peluncur! Pasang mereka di dinding dan minta beberapa oarang menahannya, dengan begitu, recoil harusnya dikurangi! Tentu saja, jangan biarkan salah satu dari mereka hidup-hidup!”

Orang-orang berjubah putih yang menerima perintah mengeluarkan silinder yang sama dengan yang dimiliki Abyss Walker dari benteng dan mulai memasangnya di dinding.

Jika jumlah hal-hal itu meningkat, itu pasti akan menjadi sangat merepotkan.

Meskipun demikian, sulit untuk menembus Abyss Walkers dan mencapai dinding benteng itu.

Sudah waktunya untuk mundur, ya…

Meski beberapa Abyss Walker telah dikalahkan, namun semangat juang lawan belum juga berkurang. Di sisi lain, aku sangat lelah sampai-sampai aku merasakan dasar kekuatan sihirku.

Awalnya, tujuanku hanya untuk menyelamatkan Marco; Aku tidak memulai pertempuran dengan tujuan membersihkan banyak tambang.

Oleh karena itu, aku bingung untuk sesaat apakah aku harus melanjutkan pertempuran apa adanya.

“Frik! Kau tidak berpikir untuk melarikan diri sekarang, bukan! ”

Burung yang merupakan mata dan mulut Cinzia, hinggap di bahuku.

“Cinzia-sama!? Mengapa kau di sini?"

"Apa? Aku tidak boleh kemari?”

“Tidak, bukan itu. Apa yang terjadi pada Diedur, Marco, dan para beastmen yang melarikan diri?”

“Ah~, aku menyuruh mereka pergi ke Desa Devon. Kebetulan, aku membuat para beastmen yang menjaga tambang lama yang ditinggalkan pingsan, mengikat mereka dan mendorong mereka ke orang-orang yang melarikan diri. Aku melakukan pembersihan dengan benar, tahu.”

“Kalau begitu, tidak ada alasan lagi untuk——”

“Sungguh kau—, sekarang ini telah menjadi pertempuran berskala besar, apakah menurutmu mereka akan berkata, “Kalau begitu, silakan kembali,” dan mengirimmu pergi? Itu tidak mungkin, tidak mungkin kau tahu. Bagaimanapun juga, mereka datang dengan kekuatan untuk membunuhmu dengan segala cara; mereka tidak akan membiarkanmu melarikan diri.”

"T-Tunggu, Cinzia-sama."

Cinzia terbang dengan sayap, bertengger di tubuh aslinya yang menunggangi Dimol, yang muncul dari langit ke dinding benteng.

“Seorang prajurit yang mengendarai wyvern akan datang! Jangan biarkan dia mendekati peluncur! Tahan! Tahan!"

“O-Orang ini juga seorang penyihir! Dia memanggil golem batu! Senjata kami tidak berguna melawannya!”

“Jangan goyah! Bertarung!"

Karena masuknya Cinzia dan Dimol yang telah menyelam ke dalam benteng, kebingungan menyebar di antara orang-orang berjubah putih yang bergerak di dinding.

Memanfaatkan kebingungan, golem batu yang diciptakan oleh Cinzia menjatuhkan orang-orang berjubah putih, mengamuk.

"Frick, aku akan menyerahkan orang-orang di bawah padamu!"

“Y-ya.”

Tidak ada pilihan untuk melarikan diri… ya.

Sepertinya tidak ada pilihan selain keluar semua.

Setelah mengencangkan cengkeramanku pada Dayle, aku memutuskan untuk menantang Abyss Walkers dengan Mirage Bodyku.

"Dayle, aku mungkin kehabisan sihir, tapi ayo kita habiskan."

[Dimengerti. Namun, jika Tuan jatuh, Dayle akan membawa Tuan untuk melarikan diri dengan golem yang dibuat Dayle!]

"Tapi jika kekuatan sihirku habis, kau akan menjadi tidak aktif."

[Ini akan berhasil entah bagaimana, dengan nyali!]

Pedang sihir berbicara tentang nyali ...

Mungkin, metodeku membesarkannya salah.

Aku merasa dia bahkan tidak memiliki bagian kecerdasan.

Sambil merasa sedikit tidak nyaman dengan Dayle, yang menunjukkan beberapa tanda maniak pertempuran, aku menuju Abyss Walkers.

Orang-orang berjubah putih yang memberi mereka instruksi berada dalam kekacauan, jadi Abyss Walkers yang tidak bisa membuat keputusan sendiri hanya berdiri diam.

“Kisaaaaa!”

Seorang Abyss Walker yang memperhatikan serangan pendekatan kami dengan suara mengancam.

Sebuah dorongan tajam menyerempet pipiku.

Abyss Walkers lainnya sepertinya memperhatikanku juga, karena jumlah ujung silinder yang menusuk ke arahku meningkat.

Kh, hal terbaik yang bisa kulakukan adalah menghindar, ya.

Mirage Body yang bisa kulihat dengan pandangan ke samping berjalan melewatiku dan menabrak Abyss Walkers.

“Seperti yang diharapkan dari klonku. Itu membantu!"

[Tuan, kau tidak bisa membiarkan hanya klonmu yang memainkan peran aktif, tahu!]

“Y-ya.”

Setelah membangunkan diri setelah ditegur oleh Dayle, aku mengambil jarak dalam sekejap dan mulai melantunkan sihir.

“O 'banyak kilat yang melayang di atmosfer, berdiam di pedangku dan menjadi kilatan petir yang hebat. Thunder Sword.”

Setelah petir menyambar pedangku, aku menusukkan pedang itu ke bola mata Abyss Walker yang mendekat.

Sambaran petir yang dilepaskan oleh bilah yang ditusukkan menguapkan bola mata Abyss Walker, menghilang, lalu kepalanya muncul dan menghilang.

Setelah itu, aku terus melawan Abyss Walker dengan kemampuan terbaikku, dan ketika yang terakhir dikalahkan, Mirage Body kehabisan kekuatan sihir dan menghilang; bahkan aku sendiri telah mengkonsumsi kekuatan sihir sampai-sampai aku berada di ambang kehancuran.

“Hah, hah, sepertinya… aku mengalahkan mereka… entah bagaimana…”

[Tuan, kekuatan sihirmu hampir habis. Silakan istirahat... Dayle juga akan menjadi tidak aktif untuk sementara waktu untuk mengurangi konsumsimu...]

Cahaya menghilang dari batu sihir Dayle, yang menyadari bahwa sisa kekuatan sihirku rendah.

"Maaf... itu pasti terlalu intens bahkan untukku..."

Karena aku tidak memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk mengeluarkan sihir penyembuh, darah menetes dari luka di sekujur tubuhku yang aku terima dari Abyss Walker, dan aku merasa seperti akan pingsan kapan saja sekarang.

Seperti yang diharapkan, sepuluh Abyss Walker terlalu banyak…

Memikirkan bagaimana jika 100 atau 200 dari mereka muncul, aku merasa ngeri.

Sepertinya aku harus menjadi lebih kuat untuk mencegah invasi besar kedua.

Aku melihat Cinzia yang telah menangkap pemimpin orang berjubah putih melambaikan tangannya di atas benteng, tetapi aku kehilangan kesadaran di sana.