Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 89 - 
 
[Mirage Body]


“O 'mana, kumpulkan di tanganku! Menjadi gaya gravitasi dan hancurkan semuanya! 'Mega Gravity'!

Aku melemparkan sihir, membentuk medan gravitasi super di sekitarku.

Karena Mega Gravity yang aku aktifkan dengan kekuatan penuh, tanah tempatku berdiri tidak dapat menahan beban dan runtuh sedalam tinggi badanku segera.

Kemudian, bola api merah melewati tempatku sebelumnya.

Hah, itu berbahaya.

Tampaknya pihak lain berniat membunuhku terlepas dari penampilannya.

Tiga Abyss Walker yang menempel padaku terluka karena mereka berada di area efek Mega Gravity.

[Tuan, sekarang saatnya!]

“Ah, aku tahu. Tapi aku ingin mencoba sesuatu dulu. Itu adalah teknik yang kurasa bisa dipraktikkan justru karena aku memiliki kekuatan sihir dalam jumlah besar yang tidak berguna, lihat.”

[Tuan, sekarang bukan waktunya untuk bermain-main, bukan!?]

“Jangan khawatir, itu mungkin berhasil.”

Aku membuat sihir berdasarkan gambar yang telah memadat di pikiranku.

Dalam hal Summon Golem, kau harus memberikan berbagai perintah sendiri, jadi itu sedikit merepotkan.

Dan ketika jumlahnya bertambah, indramu juga akan menjadi tumpul.

Jika aku membuat golem independen, atau lebih tepatnya klon dengan kekuatan sihir, masalah itu harus diselesaikan.

“O 'mana, kumpulkan di tanganku! Menjadi klonku dan manifes di sini! 'Mirage Body'.”

Aku merasakan sejumlah besar kekuatan sihir menyelinap keluar dari tubuhku, tetapi sihir itu diaktifkan dengan sangat baik, dan diriku dengan penampilan yang sama seperti milikku muncul di sebelahku.

[Tuan lain !?]

“Ahh, itu tiruanku. Meskipun itu hanya kumpulan kekuatan sihir, itu bisa melawan orang-orang yang kutau sebagai musuh tanpa diperintahkan.”

Klon Tubuh Mirage, yang tiba-tiba mencabut pedangnya, meneriakkan sihir Thunder Sword.

Kemudian, ia menusukkan pedangnya ke Abyss Walker yang tergeletak di kakinya.

"Meskipun itu akan hilang ketika kekuatan sihirnya habis."

[Jika ada Tuan lain, perintah Tuan mana yang harus diikuti Dayle?]

“Jangan khawatir, orang itu tidak akan berbicara.”

Bahkan saat aku sedang berbicara dengan Dayle, klon Mirage Body meneriakkan Thunder Sword lagi, dan menebas Abyss Walker lain yang mulai berdiri.

Baik gerakan dan kekuatannya hampir sama denganku.

Kekuatan sihirku telah dikonsumsi lebih dari setengahnya, tetapi kekuatan tempurku seharusnya meningkat lebih dari dua kali lipat jumlah itu.

Aku melihatnya bertarung dengan pandangan sekilas, tapi sihir Mirage Body benar-benar lebih berhasil dari yang kuduga.

"Nah, kita akan bertarung juga, agar kita tidak kalah dari klon."

[Iya!]

Setelah menendang tanah yang hancur dan cekung, kami mengikuti klon dan melompat ke atas tanah.

“D-Dia meningkat! Pendekar pedang sihir dari sebelumnya telah menjadi dua!?”

"Dia jauh lebih cepat daripada golem tiruan!"

“Keduanya bisa menggunakan sihir! Ahh, Abyss Walker lainnya…”

Setelah kembali ke tanah di atas, aku, bersama dengan klon Mirage Body, mengikis jumlah musuh, menahan Abyss Walkers yang berkerumun dengan sihir dan pedang, dan ketika celah muncul, kami menusukkan Thunder Sword pada saat yang sama, membunuh musuh.

Seperti yang diharapkan dari klonku.

Jarak pedang, pemilihan sihir, dan penghindaran, itu melakukan segalanya seperti yang aku duga.

Sepertinya aku bisa meninggalkan pertempuran jarak dekat ke klon sampai batas tertentu.

Kalau begitu, aku——

“Berpakaian manaku, dan mengambil bentuk manusia. Summon Golem.”

Berkat klon, beban pertempuran telah berkurang dan aku mendapatkan kelonggaran, jadi aku memutuskan untuk menambah jumlah kartu yang bisa kumainkan.

Aku memiliki klonku yang telah naik dari tanah untuk melekat pada Abyss Walker.

Saat golem yang diciptakan menempel padanya, aku meningkatkan koneksi indraku dengan golem dan melantunkan sihir atribut api terbesar.

“O 'mana, berkumpul di tanganku! Jadilah api yang membakar segalanya dan menghapus musuhku! Cahaya akhir Megiddo Explosion!!”

Setelah menetapkan golem sebagai titik aktivasi, aku segera memutuskan koneksiku dengan golem.

Saat berikutnya, api ledakan besar meletus dari golem yang memegang Abyss Walker, lalu aku bisa mendengar suara penderitaan datang dari Abyss Walker yang terbungkus api.

Klon Mirage Body-ku membungkus pedangnya dengan Thunder Sword dan memotong kepala Abyss Walker yang terbakar dan menggeliat.

“Ti-Tidak bisa dipercaya… Meskipun hanya bertarung melawan Abyss Walker itu seharusnya tidak mungkin, dia bahkan membanjiri mereka dengan sihir. I-Ini sudah berakhir. Ayo tinggalkan tempat ini dan lari——”

“Hanya beberapa Abyss Walker! Kau harus benar-benar membunuh mereka! Mereka yang berbicara tentang mundur akan mengikuti jalan yang sama dengan orang ini!”

Setelah bawahan yang ketakutan jatuh ke tanah seperti boneka yang talinya dipotong, asap keluar dari silinder yang dipegang oleh pria yang bahkan menutupi wajahnya dengan kain putih.

Orang-orang berjubah putih yang mengawasi situasi mengangkat senjata mereka dan menuju ke arah kami dengan Abyss Walker yang tersisa.

Aku hanya perlu menggertakkan gigiku dan melakukannya, huh…

Masalahnya adalah apakah aku memiliki kekuatan sihir yang cukup…

Dari apa yang kurasakan, tampaknya itu telah menurun ke titik di mana aku bisa merasakan bagian bawah kekuatan sihirku yang selalu tidak berdasar.

Noelia dan yang lainnya selalu mengatakan bahwa aku memiliki kekuatan sihir yang sangat besar, tapi aku akhirnya menyadari dasar kekuatan sihirku untuk pertama kalinya karena kekuatan sihir yang dikonsumsi dalam pertempuran hari ini.