Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 88 - 
 
[Serangan Abyss Walkers]


Abyss Walkers!? Mereka sudah keluar!?”

Abyss Walkers yang berlari mengarahkan silinder yang menembakkan bola api yang meledak ke arah kami.

Cahaya merah yang menunjukkan garis tembakan mereka merayapi tubuhku dan golem yang kubuat.

Berbahaya!

Jika aku terkena bahkan sekali oleh itu, aku tidak akan bisa bergerak.

Melihat cahaya merah merayapi tubuhku, aku segera menjauh dari tempat itu.

Di saat berikutnya——

Api ledakan hitam kemerahan meledak di tempatku sebelumnya, mencungkil tanah.

[Tuan! Golem itu!]

“Ahh, mereka benar-benar diledakkan dengan luar biasa… Meski begitu, aku tidak pernah berpikir mereka akan meledakkan teman-teman mereka juga.”

Para beastmen yang melawan golem yang kubuat tertelan dalam ledakan, mengakibatkan banyak orang terluka.

Di sisi lain, orang berjubah putih tampaknya mengetahui kekuatan senjata Abyss Walker, karena mereka telah mengambil jarak dari golem dan tidak terluka.

“Itu dihindari! Buat Abyss Walkers membidik lebih baik! Tidak peduli berapa banyak beastmen yang ditelan!”

Di antara orang-orang berjubah putih, aku mendengar pria itu, yang merupakan satu-satunya yang menutupi bahkan wajahnya dengan kain putih, menginstruksikan orang-orang yang tampaknya adalah bawahannya.

Mereka tidak peduli dengan kehidupan para beastmen?

Orang-orang itu… tidakkah mereka memiliki hati nurani sebagai manusia?

Aku menatap beastmen yang terluka dengan pandangan sekilas.

Orang-orang yang kehilangan lengan atau kaki dan menggeliat, orang-orang yang terkena serpihan di wajah mereka dan mata mereka remuk, orang-orang yang mengalami lubang besar di perut mereka dan memiliki banyak darah yang mengalir keluar dari mereka, orang-orang yang menerima luka serius seperti itu berteriak-teriak.

Aku tidak bisa membiarkan mereka apa adanya, bukan?

Para beastmen hanya digunakan oleh orang-orang berjubah putih.

Setelah memutuskan untuk membantu para beastmen yang terluka, aku melantunkan sihir untuk menghalangi pandangan Abyss Walkers.

“Dark Mist, o'mana, kumpulkan! Jadilah kabut hitam dan sembunyikan diriku!”

Kabut hitam pekat yang dihasilkan dari tanganku menyebar ke sekitarnya dalam sekejap dan menelan semua sumber cahaya, menutupi area itu dalam cahaya gelap.

[Ini gelap gulita! Aku tidak bisa melihat apa-apa, Tuan!]

“Ada berbagai sihir yang berguna di antara sihir pendukung, lihat. Night Vision, o 'mana, berkumpulah! Jadilah mata yang melihat menembus kegelapan malam!”

Setelah rapalan selesai, sosok manusia putih pucat muncul di dunia yang tertutup kegelapan.

Mereka seharusnya terlihat oleh Dayle melalui pandanganku.

[Aku melihat mereka! Ini benar-benar nyaman, bukan? Aku akan meminta Noelia-sama mengajariku sihir ini juga dalam pertumbuhanku berikutnya! Mereka terlihat, mereka juga terlihat oleh Dayle!]

Dengan ini, Abyss Walker seharusnya tidak bisa menembakkan bola api tanpa berpikir lagi.

Mari kita merawat para beastmen sementara itu.

Ada banyak orang dengan luka yang berbahaya jika hanya diobati dengan menghentikan pendarahan.

Lebih baik aku mengaktifkan sihir penyembuhan jarak jauh dengan peringkat tertinggi yang aku pelajari dari Noelia.

“Revival, o'mana, berkumpllah! Jadilah nafas kehidupan yang baru dan sembuhkan orang-orang itu.”

Aku melemparkan Revival, yang merupakan sihir penyembuhan jarak jauh paling kuat yang dapat kugunakan sekarang, pada orang-orang yang terluka yang muncul sebagai siluet putih dalam kegelapan pekat.

Sihir yang diaktifkan menutup luka para beastmen yang menggeliat kesakitan, melumpuhkan sementara rasa sakit mereka, dan sejumlah besar darah yang hilang diisi ulang oleh kemampuan pemulihan alami mereka yang secara paksa ditingkatkan oleh kekuatan sihir.

“Rasa sakitnya hilang!?”

"Pendarahan telah berhenti!"

"Tapi tubuhku tidak bisa bergerak dan aku kelaparan."

Para beastmen yang telah berhenti berteriak berbicara tentang kondisi luka mereka yang sudah sembuh.

Bagian tubuh yang hilang tidak dapat dipulihkan, tetapi dengan ini, mereka tidak akan mati karena pendarahan.

Selanjutnya adalah membujuk para beastmen dan melarikan diri dari tempat ini, ya.

Efek Dark Mist telah berkurang, dan hanya masalah waktu sebelum serangan Abyss Walkers dilanjutkan.

“Jika kalian tidak ingin terlibat dalam pertempuran lagi, bawa temanmu dan melarikan diri dari tempat ini. Jika kalian keluar melalui pintu keluar lorong, rekanku harusnya melindungi kalian!"

Di pintu keluar lorong, Cinzia dan Dimol seharusnya mengusir para beastmen yang menjaga tambang tua yang ditinggalkan.

Para beastmen merasa sulit untuk memilih untuk pergi, tetapi akhirnya, salah satu dari mereka membawa teman mereka dan menuju pintu keluar lorong; melihat itu, yang lain juga mengikuti mereka.

"Wah, dengan ini, para beastmen tidak akan terlibat lagi."

Tepat setelah para beastmen selesai melarikan diri, efek Dark Mist habis, mengembalikan visibilitas normal.

“Para beastmen melarikan diri saat kabut gelap naik, ya. Yah, tidak masalah; mereka hanya berguna untuk menggali kristal atau sebagai dinding daging. Sekarang setelah rintangan hilang, ini adalah kesempatan yang sempurna. Perintahkan Abyss Walkers untuk membunuh orang itu dengan seluruh kekuatan mereka.”

Pria yang bahkan menutupi wajahnya dengan kain putih itu memberikan instruksi kepada bawahannya untuk memacu Abyss Walkers.

Para golem telah menghilang, jadi kesepuluh cahaya merah diarahkan kepadaku.

[Tuan, aaa-apa yang kita lakukan!]

“Yah, kita tidak punya pilihan selain melawan mereka sampai para beastmen dan Marco-dono melarikan diri dengan selamat.”

Setelah mengaktifkan sihir peningkatan tubuh, aku nyaris tidak berhasil menghindari bola api yang ditembakkan satu demi satu dan mendekat ke Abyss Walkers.

“O 'banyak kilat yang melayang di atmosfer, berdiam di pedangku dan menjadi kilatan petir yang hebat. Thunder Sword.”

Setelah menutup jarak dengan Abyss Walkers, aku membuat Dayle terbungkus petir Thunder Sword.

Dibawa ke jarak dekat, Abyss Walkers memposisikan ulang objek silindris mereka dan mendorongnya ke arahku dengan kecepatan luar biasa.

Kh! Reaksi mereka cepat!

Seperti yang diharapkan, mereka adalah Abyss Walkers yang ditingkatkan.

Meskipun aku telah meningkatkan tubuhku, aku hanya bisa menghindar.

Melewati dorongan mereka, aku menusuk Dayle yang terbungkus petir ke Abyss Walker di barisan depan.

Petir yang menyentuh tubuhnya menjalar ke seluruh tubuhnya; kemudian tubuh Abyss Walker bergetar dengan kaget seolah-olah tersengat listrik dan menjatuhkan benda berbentuk silinder.

[Itu mati rasa! Tuan!! Aku akan melakukan serangan lanjutan, oke! ■▲〇※■▲〇※!]

Saat aku melihat Dayle yang telah menusuk ke dalam tubuh Abyss Walker memancarkan cahaya yang menyilaukan, sebuah cahaya menembus tubuh Abyss Walker lagi.

“Ugigigigi.”

Abyss Walker yang mati rasa mengeluarkan suara seperti jeritan dari mulutnya yang robek.

Setelah mencabut pedang dari Abyss Walker, aku mulai melantunkan Pedang Mantra lagi.

“Aku akan menyelesaikannya dengan yang berikutnya! O 'banyak kilat mengambang di atmosfer, berdiam di pedangku dan menjadi kilatan petir yang hebat. Thunder Sword.”

“Kisaaaaa!”

Abyss Walker, yang menumpahkan darah hijau dari perutnya, berteriak dengan mulutnya yang mengancam dan robek.

“Uuuuuuu! Ini adalah akhir darimu!”

Aku mendorong Dayle yang terbungkus petir menuju pusat satu-satunya mata besar Abyss Walker.

Setelah petir yang dihasilkan dari Dayle yang didorong menyembur keluar di sekitar matanya, bola matanya yang besar membengkak dan meledak, memercikkan cairan lengket ke sekitarnya.

"Kita berhasil!"

Setelah aku mencabut pedang dari Abyss Walker yang kehilangan matanya, pedang itu jatuh ke tanah.

[Tuan! Yang berikutnya akan datang! Kita tidak punya waktu untuk berdiri!]

Setelah aku mengalahkan salah satu dari mereka, semangat juang sembilan yang tersisa tidak berkurang; mereka mendekat dari belakang mencoba menembus celahku.

“Eee! Kenapa kalian mengalami kesulitan mengalahkan pendekar pedang sihir belaka! Gunakan peluncur! Bahkan jika itu mengenai Abyss Walkers lainnya, itu hanya akan menjadi kerusakan kecil! Kita telah menerima perintah dari pemimpin untuk menghapus siapa pun yang menyelidiki keberadaan pangkalan ini!”

Sambil menghindari serangan Abyss Walker, aku mendengar pria yang bahkan menutupi wajahnya dengan kain putih meneriakkan perintah, sepertinya ingin membunuhku dengan cara apa pun.

Segera, aku melihat bawahan pria itu memberikan instruksi kepada Abyss Walkers.

Mungkin Abyss Walkers yang bertarung tidak bisa membuat keputusan sendiri?

Apakah mereka seperti boneka yang hanya setia menjalankan instruksi mereka?

Saat aku memikirkan hal itu, aku sadar karena peringatan dari Dayle.

[Tuan! Cahaya merah!]

“Aduh! A-Apa! Apakah orang-orang ini tidak berniat melepaskanku!?”

Tiga Abyss Walkers menempel di tubuhku dan memegangku dengan kuat seolah-olah tidak membiarkanku lari.

Dan cahaya merah merangkak ke arah tubuhku.

Saat berikutnya——

Aku melihat bola api yang ditembakkan oleh Abyss Walker lain terbang dalam garis lurus ke arahku.