Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 87 - 
 
[Dasar untuk Melarikan Diri]



“Bruhihiin!!”

Diedur meringkik keras dan menginjak tanah dengan kukunya yang besar.

Karena getarannya, kerumunan beastmen dan orang-orang berjubah putih yang mencoba mengepung kami terpecah.

Golem tanah yang dibuat oleh Dayle melompat ke kerumunan yang hancur, semakin memecah kerumunan.

“Marco-dono! Kita melarikan diri!”

“Frick-dono!?”

Aku menarik Marco yang terkepung di atas Diedur dan berlari melewati kerumunan yang hancur seolah-olah menenun melalui mereka.

Paling buruk, aku akan menyuruh Marco menunggangi Diedur sendirian dan membiarkan mereka pergi.

Jika aku sendirian, bagaimanapun juga, aku mungkin bisa lega dengan sihir dan pedangku.

Tapi jika hal-hal itu terbangun, aku yakin aku akan bertarung sengit lagi…

Aku melihat wajah frustrasi Marco memandangi orang-orang berjubah putih yang mengejar.

“Maaf, Marco-dono. Aku tidak bisa membiarkanmu membuang hidupmu. Jadilah awan yang mengundang seseorang untuk tidur dan mewujud di sekitarnya. Cloud Sleep.”

Awan Sleep Cloud, yang area efeknya menyempit hingga batasnya, muncul di wajah Marco.

“Frick-dono!? Apa yang kau--"

Aku mengikat tubuh Marco yang terserang kantuk dan kehilangan kesadaran, ke Diedur agar dia tidak jatuh.

“Diedur, maafkan aku, tapi tolong kirim Marco-dono ke desa dengan kecepatan penuhmu.”

“Bruhihiin?”

Diedur yang melarikan diri dari kejaran para pengejar bertanya, "Apa yang akan kau lakukan?"

“Aku akan mengusir para pengejar. Lagipula ada Dayle, dan ketika saatnya melarikan diri, aku akan memanggil Dimol, jadi jangan khawatirkan aku. Dan pastikan untuk menjemput Cinzia-sama juga.”

“Bruhihiin!”

Setelah mendengar kata-kataku, Diedur mengangguk seolah berkata, "Mengerti."

"Kalau begitu, aku serahkan padamu!"

Setelah melompat dari Diedur, aku mengambil kuda-kuda dengan Dayle di tanganku, berdiri di depan para pengejar.

"Dayle, tolong dukung aku dengan golem tanah."

[Dimengerti—!]

Dayle memanipulasi golem tanah yang mengejar Diedur dan mengarahkannya ke arah pengejar.

“Berpakaian manaku, dan ambillah bentuk manusia. Summon Golem.”

Untuk memblokir para pengejar, aku juga mengaktifkan Summon Golem dan membuat lebih dari selusin golem.

[Tuan… apakah itu… milikmu?]

"Benar sekali! Lagipula aku masih berlatih modeling!”

Menghadapi pemodelan golem Dayle membuatku berpikir bahwa aku harus berlatih lebih banyak.

“Uwa! Benda apa ini! Menjijikkan!"

"Monster menyerang!"

“Orang-orang ini secara tak terduga kuat! Gufu!”

Golem, yang terlihat seperti zombie, merobohkan beastmen yang mengejar dan orang berjubah putih satu demi satu.

Namun demikian, para pengejar membanjiri lorong menuju pintu keluar, jadi aku memutuskan untuk menetralisir lawan dengan sihir jarak jauh.

“Jadilah awan yang mengajak seseorang untuk tidur dan termujudlah di sekitarnya. Cloud Sleep.”

Awan putih yang dihasilkan menyebar di tengah kelompok, dan mereka runtuh ke tanah dengan suara gemerincing.

[Tuan! Ada banyak hal yang tidak menyenangkan dari beberapa waktu lalu yang datang ke sini!]

Dayle mengeluarkan peringatan, jadi aku mengalihkan pandanganku ke arah benteng di belakang.

Di sana, aku melihat sosok sepuluh Abyss Walkers, yang terlihat sama seperti yang menyerang sisa-sisa perkemahan, dengan benda silinder di masing-masing tangan mereka.