Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 86 - 
 
[Keadaan sulit]


“A-Apa! Sesuatu tiba-tiba keluar!”

“Itu adalah golem tanah! Gofu——”

“O-oi! Apakah kau baik-baik saja! Geha——”

Golem tanah besar yang diciptakan oleh Cinzia menebas para beastmen yang mencoba mengejar Marco dengan tangannya yang besar.

Sepertinya dia bersikap mudah agar lawan tidak mati, tapi untuk menerima pukulan itu, aku merasa mereka tidak akan lolos dengan mudah bahkan jika armor mereka kuat.

“Aku akan menghentikan para beastmen yang mengejar, jadi pergilah dan bawa Marco kembali, Frick.”

Setelah turun dari Diedur, pelindung seluruh tubuh – yang merupakan tubuh asli Cinzia – berada di bahu golem tanah yang dia buat sendiri dan mulai mengamuk lebih jauh.

“Cinzia-sama, tolong jangan berlebihan. Jika kau terlalu kejam——tunggu, sudah terlambat, kan.”

“Sudah terlambat, kau tahu. Tambang pasti benar-benar menganggap kau sebagai kaki tangan. ”

Aku baru saja datang untuk menyelamatkan Marco…

Dalam situasi ini, mau bagaimana lagi jika mereka mengira aku, yang mengikuti Marco, datang untuk masuk ke tambang.

“Pokoknya, tolong jangan melukai terlalu banyak orang. Dimol akan membantumu mundur jika berbahaya, jadi pada saat itu, tolong melarikan diri dengan patuh. Aku mengandalkanmu untuk itu, Dimol.”

“Kue!”

"Ya ya. Aku akan menarik pukulanku dengan benar.”

Setelah memberi tahu Cinzia sebanyak itu, aku melompat turun dari Dimol, mengangkangi punggung Diedur, dan berlari kencang ke lorong yang dimasuki Marco.

Lorong yang kumasuki sepertinya memanfaatkan tambang lama yang sudah ditinggalkan, karena aku bisa melihat terowongan di sana-sini, tetapi di dalam lorong itu, ada iluminasi yang belum pernah kulihat sebelumnya di sepanjang jalan menuju pintu keluar.

Aku tahu bahwa tambang ada orang asingnya…

Meski begitu, tampaknya mereka benar-benar menggunakan teknologi yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Linus-shi mengatakan bahwa pada akhirnya, dia tidak dapat menemukan cara menggunakan benda-benda silindris yang dimiliki Abyss Walkers.

Melihat iluminasi di dalam lorong, aku ingat bahwa Abyss Walkers yang kami lawan di dekat Abyss Hole memiliki senjata dengan kekuatan ofensif yang luar biasa.

Akhirnya, aku bisa melihat ujung lorong dan melewatinya.

Ketika aku melakukannya, penampilan desa tempat para penambang yang bekerja di tambang tinggal dan benteng tempat tinggal orang asing, di palisade yang dibangun di bagian dalam celah antara dua gunung yang curam, melompat ke mataku.

“Jadi inilah mengapa aku tidak bisa melihat penampakan pemukiman dari langit.”

Pada saat yang sama ketika aku mengumpulkan informasi, aku mengendarai Dimol dan mengintai tambang Rahaman dari ketinggian yang cukup tinggi sekali.

Namun, pada saat itu, aku tidak dapat mengidentifikasi lokasi tambang baru atau lokasi benteng semacam itu.

“Bruhihiin!”

Diedur meringkuk untuk memarahiku yang melamun di pintu keluar.

Di depan, Marco, yang mendahului, sudah turun dari kudanya dan bersilangan pedang dengan beberapa pria berjubah putih.

“Marco-dono!!”

Marco, yang sepertinya menyadari suaraku, mengangkat tangannya seolah menyuruhku untuk tidak datang.

Ini bukan situasi di mana aku tidak bisa datang, kan?

Jumlah lawannya mendekati 20.

“Dayle, Diedur! Maaf, tapi ini akan menjadi kekerasan, jadi tolong bantu aku!”

[I-Ini giliranku, bukan!? Aku akan melakukan yang terbaik! Pertama■▲〇※■▲〇※!]

Dayle, yang ditarik keluar dari sarungnya, membangkitkan semangat juangnya dan melantunkan semacam sihir.

[Aku belajar bakat dari Cinzia-sama. Bagaimana itu? Tidakkah menurutmu itu terlihat seperti gambar yang menyerupaimu?]

Tampaknya sihir yang dilantunkan Dayle adalah Summon Golem, dan itu selesai dalam bentuk yang meniru penampilanku dengan sempurna.

Pengerjaannya lebih baik dari golem yang aku buat.

Aku bertanya-tanya apakah Dayle secara mengejutkan adalah artist-ish.

“Ini tentu saja citra yang menyerupaiku. Jika kau mengenakan jubah dan menyembunyikan wajahnya——tunggu, kita tidak punya waktu untuk membicarakannya. Ayo pergi."

[Bahkan seperti ini, itu sangat dipuji oleh Noelia-sama lho~.]

“Bruhihiin.”

Diedur mengikuti instruksiku dan bergegas ke Marco.

Golem tanah yang diciptakan oleh Dayle juga berlari mengejar kami.

“Marco-dono!”

Di depan Marco, yang telah bersilangan pedang dengan orang-orang berjubah putih, aku memotong dengan Diedur raksasa.

Diedur menabrak orang-orang berjubah putih yang mendekat dan melepaskan tendangan untuk menjauhkan mereka.

“Tolong jangan hentikan aku, Frick-dono! Orang-orang ini telah membunuh teman-teman dan putriku…!”

Aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk diucapkan kepada Marco yang berteriak saat api kebencian berkobar di matanya.

[Tuan, aku akan mengamuk di sana untuk saat ini.]

“Ahh, terima kasih, tolong lakukan.”

Melihatku bingung bagaimana menangani Marco, Dayle menerjunkan golem yang dia ciptakan ke dalam kelompok orang berjubah putih.

“Kami telah diperintahkan untuk tidak membiarkan siapa pun yang masuk tanpa izin ke sini hidup-hidup! Bangunkan Abyss Walkers segera!”

“Dimengerti. Aku akan segera menyiapkan aktivasi!”

Seorang pria di puncak benteng, yang bahkan menutupi wajahnya dengan kain putih, adalah orang yang menjalankan tambang ini, ya.

Aku mendengar kata-kata – bangunkan Abyss Walkers, jadi seperti yang diduga, tampaknya tidak ada keraguan bahwa orang asing di tambang ini menggunakan Abyss Walkers.

Namun, jika sejumlah besar Abyss Walkers itu keluar sekarang…

Keributan sudah menjadi begitu keras; tidak hanya orang-orang berjubah putih tetapi juga para beastmen yang bekerja di tambang mengelilingiku dan Marco dengan kapak di tangan mereka.