Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 85 - 
 
[Tambang Rahaman]



Desa menjadi ribut karena Marco yang kembali dengan luka parah menghilang.

“Frick-sama, salah satu kudanya hilang. Kupikir Marco mengeluarkannya.”

"Tujuannya pasti tambang..."

“Aku juga berpikir begitu.”

Eugene yang menyuruh penduduk desa mencari di daerah itu datang untuk melapor kepadaku di alun-alun.

Jika dia naik kuda, dia seharusnya sudah menempuh jarak yang cukup jauh.

Haruskah aku mengikutinya dengan Dimol?

Aku bersiul ke Dimol, yang mencari dari langit.

“Noelia, maaf, tapi kau harus tetap di sini dan menunggu orang yang dikirim oleh Frontier Count-sama karena mereka akan datang dalam waktu dekat. Aku akan pergi membawa Marco kembali. Bagaimanapun, dia adalah saksi mata yang penting.”

Melihat Dimol turun, Noelia yang mencoba ikut denganku berhenti bergerak.

“A-Ada Suzana yang menerimanya. Aku akan bersama dan membantumu.”

“Tidak, jika, secara kebetulan, aku membawa Noelia dan terjadi masalah dengan tambang, kemungkinan besar akan menyebabkan perang besar antara keluarga Frontier Count dan keluarga Radcliffe. Dalam hal itu, jika hanya aku, seorang petualang belaka, bahkan jika masalah terjadi, itu akan menyebabkan dampak besar.”

“Noelia Ojou-sama. Seperti yang dikatakan Frick-sama. Kupikir lebih baik bagimu untuk tidak bertindak gegabah dalam situasi ini.”

Suzana juga sepertinya setuju denganku, karena dia tidak ingin Noelia pergi.

Noelia, yang dihentikan olehku dan Suzana, berpikir sejenak, tetapi akhirnya dia menghela nafas seolah-olah dia sudah menyerah.

"Aku mengerti. Namun, Frick-sama… tolong jangan melakukan sesuatu yang gegabah.”

“Ahh, aku tidak akan melakukannya, jadi jangan khawatir.”

"Benarkah?"

Wajahku tercermin dalam mata biru es Noelia yang menatapku dengan cemas.

“Ah, sungguh. Aku bersumpah pada pedangku bahwa aku tidak akan melakukan sesuatu yang gegabah.”

"Aku mengerti. Aku menantikan kau kembali dengan selamat.”

"Aku pergi."

Hanya mengatakan itu kepada Noelia, aku melompat ke Dimol yang turun dan pergi menuju tambang yang kemungkinan akan dituju Marco.

Setelah terbang beberapa saat, aku melihat Diedur dari arah desa dengan pelindung seluruh tubuh – yang merupakan tubuh utama Cinzia – di punggungnya, mengikuti kami.

“Kelihatannya menarik, jadi aku membawa Diedur yang sepertinya bebas.”

Cinzia – yang membuat sarangnya di dalam jubahku, mengatakan itu karena aku memiliki banyak kekuatan sihir – terbang dengan *flap, flap* dan hinggap di bahuku.

“Aku tidak akan keluar untuk bermain, tahu. Tolong jangan berisik sama skeali.”

“Ya, ya~a~. Aku sudah dewasa, jadi aku juga tahu untuk memilih waktu dan tempat untuk bermain-main.”

"Aku akan memegang ucapan itu, oke?"

“Oke~y.”

Meskipun aku sedikit khawatir dengan jawaban ringan Cinzia, aku memutuskan untuk lebih meningkatkan kecepatan Dimol.

Akhirnya, aku melihat seekor kuda berlari di depanku sambil mengangkat awan debu, tetapi itu sudah semakin dekat dengan tambang tua yang ditinggalkan di Tambang Rahaman.

“Marco-dono!!”

Aku menyuruh Dimol turun dan memanggil Marco, yang sedang memacu kudanya, tapi dia malah semakin mempercepat kecepatannya.

Apakah itu berarti dia tidak punya niat untuk berhenti?

Namun, aku tidak bisa membiarkannya pergi apa adanya…

“Khueee!”

Pada saat itu, tampaknya Dimol telah menemukan sesuatu, saat dia meneriakkan peringatan.

Ketika aku buru-buru mengalihkan pandanganku ke arah yang Dimol lihat, aku melihat banyak beastmen bersenjata berbaris di pintu masuk tambang tua yang ditinggalkan, melihat ke sini.

"Siapa ini! Tempat ini ditetapkan sebagai terlarang bagi siapa pun selain orang yang berwenang! Jika kau mendekat, kau akan ditembak mati tanpa peringatan!”

Para beastmen bersenjata menunjukkan ketakutan ketika mereka melihat raksasa Wyvern Dimol, tetapi mereka tampaknya tidak kehilangan kemauan untuk bertarung.

"Aku tahu. Aku juga tidak di sini untuk bertarung. Aku hanya ingin menangkap orang yang menunggang kuda itu.”

Meskipun mereka adalah musuh potensial, ini bukan waktunya untuk bertarung, jadi aku berencana untuk pergi setelah mengamankan Marco.

“Aku di sini untuk bertarung. Saudara-saudaraku, menyingkirlah! Banyak orang di sini tidak menganggap kita beastmen sebagai manusia!”

Marco yang sedang memacu kudanya mengeluarkan pedang yang didapatnya dan bergegas menuju para beastmen yang sedang menarik busur mereka.

“Itu penyusup! Tembak orang di atas kuda itu!”

Para beastmen menembakkan busur yang ditarik satu demi satu ke arah Marco yang bergegas masuk.

Semua anak panah yang ditembakkan terbang ke arah Marco.

“Marco-dono, hentikan!! O' udara yang tak terlihat. Jadilah penghalang yang kokoh dan memanifestasikan dirimu di lingkungan sekitar. Wind Barrier.”

Penghalang Anginku mengaktifkan tempat di mana panah akan menembus Marco, dan panah yang terhalang oleh penghalang itu menyimpang ke cakrawala.

“Frick-dono, aku menghargai bantuanmu, tapi… Tolong jangan pedulikan aku dan mundur. Ini adalah dendamku sendiri.”

“Ini kecerobohan. Aku tidak menyelamatkanmu untuk melakukan hal seperti ini.”

"Aku tahu. Tapi… tolong jangan hentikan aku.”

Tanpa mengindahkan pengekanganku, Marco membuat kudanya berlari lebih cepat dan menghilang ke lorong sempit di sudut tambang tua yang ditinggalkan.

“Kejar orang yang menerobos ke depan! Kita sangat diperintahkan untuk tidak membiarkan siapa pun memasuki tambang baru!! Langsung bunuh dia!”

Para beastmen di pintu masuk tambang tua yang ditinggalkan mencoba mengikuti Marco ke bagian dalam lorong.

“Nah, giliranku, kan? Berpakaian manaku dan mengambil bentuk manusia. Summon Golem.”

Cinzia kembali ke tubuh utamanya yang menunggangi Diedur yang mengejar kami dan menggunakan Summon Golem untuk membuat golem tanah besar, menghalangi jalan para beastmen yang mengejar.