Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 84 - 
 
[Pengakuan Beastman Bagian Terakhir]


“Frick-sama—”

Noelia yang menoleh padaku sepertinya sampai pada kesimpulan yang sama setelah mendengarkan informasi dari Marco.

“Ahh, ini adalah situasi terburuk yang bisa dibayangkan. Sepertinya Gile sedang menggerakkan orang-orang di tambang dan membuat beberapa rencana jahat.”

“Seseorang dalam posisi dengan tanggung jawab berat seperti pemimpin Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan melakukan hal seperti itu…”

“Kebetulan, saat kami melakukannya, baru setelah Gile-sama menjadi lord Inbahanes, orang-orang dikirim dari tambang ke fasilitas bawah tanah di Abyss Hole. Selain itu, aku juga mendengar bahwa menarik pasukan kerajaan dari garnisun dan membuat orang-orang dari Korps Vigilante melakukan kemerdekaan dari kerajaan Inbahanes adalah semua pekerjaan seseorang yang dekat dengan Gile-sama.

Dengan kesaksian Marco, garis yang seolah-olah terhubung tetapi tidak terhubung terus terhubung.

Gile mempersembahkan tanduk naga iblis Gaebriggs yang Alfine dan aku taklukkan ke kerajaan, dan di tanah Inbahanes yang dia dapatkan sebagai hadiah, tampaknya dia diam-diam melanjutkan untuk bersiap untuk memberontak melawan kerajaan dengan membawa atas penduduk asli, yang merupakan beastmen, ke sisinya.

"Anak kaya itu melakukan hal yang keterlaluan..."

Kesan yang kudapatkan dari bertemu dengannya beberapa kali adalah bahwa dia adalah seorang pria yang tampaknya merupakan kondensasi dari semua poin buruk dari generasi muda bangsawan besar, tetapi aku masih tidak dapat menganggapnya sebagai pria yang begitu baik. berani bahwa ia merencanakan pemberontakan.

"Atau mungkin, Gile-dono hanyalah kaki tangan, dan ayahnya - Perdana Menteri Boris adalah dalang yang sebenarnya."

Nama ayah Gile keluar dari Suzana yang mendengarkan ceramah.

Boris adalah perdana menteri kerajaan, seorang pria yang bisa dikatakan sebagai tangan kanan raja yang telah mengelola kerajaan sejak masa sulit setelah Invasi Besar.

“Perdana Menteri, huh… bahkan aku yang tidak akrab dengan para bangsawan telah mendengar banyak rumor tentang dia.”

Aku mendengar hal-hal seperti dia berada di balik pembunuhan seorang bangsawan yang merupakan musuh politiknya, bahwa dia menerima suap dalam jumlah besar dari rumah dagang dan memberi mereka kemudahan, dan bahwa baru-baru ini, dia telah mengoleskan tangannya dalam suksesi takhta.

Evaluasiku terhadap Perdana Menteri Boris adalah bahwa meskipun dia jagoan, yaitu perdana menteri, dia dibenci oleh warga dan bangsawan.

“Aku juga mendengar dari ayahku bahwa dia, yang merupakan bangsawan istana kelas menengah pada saat itu, mendapat pengakuan raja sebagai kepala yang bertanggung jawab atas penanggulangan Invasi Besar, dan segera dipromosikan menjadi Perdana Menteri setelah invasi."

"Itu benar. Namun, Perdana Menteri Boris itu membangun kembali kerajaan yang dirusak oleh Invasi Besar dengan metode yang bisa dikatakan sombong. Itulah mengapa berbagai rumor buruk selalu mengikutinya.”

“Jadi, ada kemungkinan dia diinstruksikan oleh ayahnya… Jika memang begitu, itu berarti keluarga Radcliffe sendiri sedang bersiap untuk memberontak melawan kerajaan…”

“Kuikir itu bukan tidak mungkin. Raja Frederick sudah tua, jadi jika dia dibenci oleh raja berikutnya, dia pasti akan jatuh. Aku mendengar bahwa baru-baru ini, dia tampaknya sangat terlibat dengan pembicaraan tentang suksesi takhta. Dia mungkin tidak sabar karena semua penerus tidak menyukainya.”

Jika memang begitu, itu berarti dia memilih—memberontak, ya.

Selain itu, dia bahkan bergandengan tangan dengan kekuatan dari luar kerajaan, merayu para beastmen yang memberontak terhadap kerajaan, dan bahkan menggunakan Abyss Walkers tipe baru.

Menyentuh bagian dari kebenaran yang terungkap berkat pengakuan Marco, keringat dingin mengalir di punggungku.

“Aku juga tidak tahu siapa dalangnya, tapi mereka jelas terhubung dengan Gile-sama. Jika kau menangkap orang-orang tambang, aku yakin kau akan menemukan buktinya.”

“Begitu, terima kasih telah memberi tahu kami. Aku mendapatkan keadaan umum setelah mendengarkan cerita Marco-dono. Karena ini tampaknya terlalu banyak bagi kita, kupikir kita harus menunggu orang-orang yang dikirim oleh Frontier Count-sama untuk bertukar informasi, lalu mempertimbangkannya dengan hati-hati, tapi apa tidak apa-apa?”

“Ya, kupikir tidak apa-apa. Mengingat bahwa semua beastmen yang dibawa ke sana terbunuh kecuali aku…”

Mungkin dia ingat teman-temannya yang dibunuh dengan kejam; Aku melihat api kebencian berkobar di satu mata Marco lagi.

Aku merasa bahwa kebencian yang tinggal di matanya adalah alasan dia hidup dengan keras kepala dan berhasil kembali ke tempat ini dalam keadaan sekarat.

“Serahkan masalah ini kepada kami. Cedera Marco-dono belum sembuh, jadi aku akan menghargai jika kau bisa beristirahat sebanyak mungkin.”

“Dimengerti. Kalau begitu, aku akan memakan makanan yang telah kau siapkan dengan baik.”

Setelah itu, aku makan bersama dengan Marco, mengirimnya ke rumah yang baru saja disiapkan oleh penduduk desa, menyuruhnya beristirahat selama seminggu, dan mengucapkan selamat tinggal padanya.

Kemudian aku memanggil Noelia dan Suzana lagi, mendiskusikan tentang tindakan selanjutnya, tetapi karena ternyata lawannya adalah bangsawan besar, kami memutuskan bahwa kami tidak dapat menanganinya sendiri, dan untuk meminjam kekuatan Frontier. Count, kami sepakat untuk menunggu orang yang dia kirim.

Namun, keesokan harinya, ketika aku pergi ke tempat Marco untuk memeriksa kondisi luka-lukanya, dia tidak ada di sana, dan hanya sebuah catatan yang diletakkan di atas meja.

'Aku mungkin menyia-nyiakan nyawa yang diselamatkan Frick-dono, tapi tolong biarkan aku membalaskan dendam teman-temanku dan putriku Maribel,' tertulis di surat itu.