Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 83 - 
 
[Pengakuan Beastman Bagian Pertama]


Mengangkat kepalanya, Marco mulai berbicara tentang apa yang dia ketahui secara terpisah.

“Setelah meninggalkan desa Devon ini bersama keluargaku, aku menggali kristal di tambang Rahaman selama beberapa tahun dan mencari nafkah di desa dekat tambang.”

Aku pernah mendengar dari penduduk desa yang telah bekerja di tambang bahwa ada sebuah desa bagi para pekerja untuk tinggal di dalam benteng seperti tempat.

“Namun, aku ditanya oleh organisasi yang membuka tambang, 'Apakah kau ingin pergi ke tempat di mana kau dapat menghasilkan lebih banyak uang?'; karena aku ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk istri dan anak perempuanku, aku memutuskan untuk membantu memperbaiki fasilitas di tempat tertentu.”

Marco mengira dia akan bekerja di tambang, tetapi ternyata, dia dikirim ke tempat di mana banyak penduduk desa hilang.

“Apakah tempat tertentu itu adalah Abyss Hole di kedalaman Hutan Iblis di Youg Hannotes?”

Kulit Marco berubah seketika atas pertanyaanku.

“Kenapa kau tahu tentang itu, Frick-dono? Seharusnya tidak ada yang kembali dari sana!”

"Itu--"

“Itu karena kami telah menerima laporan seperti itu dari ayahku, Frontier Count. Laporan itu menyatakan bahwa ada fasilitas misterius di bawah Abyss Hole.”

“Frontier Count-sama telah… menerima informasi tentang fasilitas itu… Begitukah…”

"Iya."

Marco mengalihkan pandangannya ke udara seolah-olah melihat ke langit.

"Lalu, aku ingin tahu apakah itu berarti kalian juga tahu bahwa orang-orang yang tinggal di tambang bukanlah orang-orang dari kerajaan Hartford?"

“Err, tolong tunggu sebentar. Apa artinya?"

“Maksudku orang-orang itu datang dari luar kerajaan. Mereka berbicara dalam bahasa resmi, tetapi mereka juga menggunakan kata-kata yang tidak dikenal.”

Sebuah informasi tak terduga datang dari Marco.

Dia mengatakan bahwa orang-orang tambang, yang tampaknya terhubung dengan komandan Ksatria Pengawal Kerajaan – Gile, adalah sekelompok orang dari luar kerajaan.

"Orang-orang dari luar kerajaan, katamu..."

“Ya, penampilan mereka tidak berbeda dengan Frick-sama dan kawan-kawan, tetapi mereka menggunakan bahasa yang belum pernah kudengar sebelumnya. Selain itu, fasilitas itu dibuat menggunakan teknologi yang tidak dapat diproduksi oleh kerajaan saat ini.”

“Apa tujuan fasilitas itu?”

“Bahkan aku tidak tahu itu. Namun, mereka mati-matian memperbaiki fasilitas bawah tanah. Dan aku mendengar dari beastman yang bekerja denganku bahwa dia mendengar mereka berkata, 'Buka pintunya sekali lagi'.

"Pintu…"

'Pintu' yang ingin dibuka oleh orang-orang dari luar kerajaan. Mempertimbangkan bahwa itu adalah tempat di mana Invasi Besar terjadi, itu membuatku merasakan kegelisahan.

"Ya, aku juga berpikir itu adalah fasilitas untuk membuka sesuatu, tapi... aku diberitahu bahwa jika fasilitas itu terbuka, mereka tidak akan menjamin hidupku."

"Itu berarti bayaran tinggi juga berfungsi sebagai uang tutup mulut, ya."

“Ya, tapi itu adalah kebohongan orang-orang itu. Mereka tidak berniat untuk mengirim kembali para beastmen yang dibawa ke sana hidup-hidup.”

Marco menyentuh perban yang melilit tubuhnya dan membuat wajah kesal.

"Apakah luka-luka itu dilakukan oleh orang-orang yang berada di fasilitas itu?"

“Ya, orang-orang itu tiba-tiba menyuruh kami keluar dari fasilitas… oleh karena itu kami mengikuti, tapi tiba-tiba kami diserang oleh Abyss Walker yang mereka bawa dari belakang. Ketika aku sadar, aku berada di bawah mayat teman-temanku, terluka parah.”

“Tolong tunggu sebentar. Apakah ada Abyss Walker di fasilitas itu?”

“Ya, aku bahkan telah melihat beberapa di tambang. Mereka biasanya memakai armor menakutkan untuk membuat diri mereka terlihat seperti manusia, tapi sosok di balik armor itu jelas Abyss Walkers.”

Garis yang tidak ingin aku hubungkan akhirnya terhubung dengan kesaksian Marco.

Orang-orang yang tinggal di tambang tampaknya memiliki keterampilan untuk menggunakan Abyss Walkers, dan pada saat itu menjadi jelas bahwa ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa orang-orang itu dan Gile, komandan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, terhubung.

Kalau begitu, Abyss Walker yang kami bunuh adalah yang tinggal di Abyss Hole, ya.