Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 82 - 
 
[Keberadaan Kebenaran]


“Lukamu dalam, tetapi kau seharusnya bisa pulih sepenuhnya jika kau beristirahat sebentar. Tentang matamu, aku merasa tidak akan bisa mengembalikannya dengan skillku saat ini, jadi aku membiarkannya apa adanya.”

“Tidak, bahkan hanya diselamatkan dari kematian, aku bersyukur.”

Marco yang dibalut perban memiliki wajah pucat karena banyak kehilangan darah.

Hanya saja, rasa sakitnya tampaknya berkurang secara signifikan karena sihir penyembuhan.

"Tidak, kau tidak perlu berterima kasih padaku, tolong jangan pikirkan itu."

“Tidak, aku akan membalas budi ini pada akhirnya. Beastmen bukanlah orang biadab yang akan melupakan bantuan yang mereka terima. Hanya saja, kupikir aku hanya akan bisa melakukannya setelah menyelesaikan urusanku ..."

Bergumam dengan suara terpisah, sepertinya api kebencian berdiam di belakang satu mata Marco yang tersisa.

Itu membuatku merasa seperti sesuatu yang mengerikan sedang mendekatiku…

Kupikir itu tidak masuk akal mengingat kondisi fisiknya.

Untuk mengetahui penyebab kehadiran mengganggu yang dikeluarkan Marco, aku memutuskan untuk berbicara dengannya.

Tergantung pada apa yang dia katakan, kami mungkin harus segera menangani berbagai hal.

“Yah, tolong tenang. Aku juga ingin mendengar banyak tentang 'urusan' itu, jadi bagaimana kalau kau berbicara sambil makan?"

Aku bisa mendengar perut Marco keroncongan saat aku bilang makan.

Sihir penyembuh adalah sihir yang secara paksa meningkatkan kekuatan pemulihan alami tubuh dengan kekuatan sihir, sehingga memakan banyak nutrisi; dia seharusnya kelaparan sekarang,

“Aku menghargainya…”

Kebencian menghilang dari wajah Marco, dan ekspresi malu muncul di wajahnya.

Pada saat yang sama, Suzana masuk ke kamar dengan makanan yang dia siapkan dan menyajikannya.

"Nikmatilah. Aku sudah menyiapkan makanan yang penuh nutrisi.”

Bau makanan memenuhi ruangan membuat perutku keroncongan.

Kalau dipikir-pikir, aku belum makan siang.

Mari makan bersama sambil mendengarkan ceritanya.

“Suzana, apakah ada untukku?”

Mungkin dia mendengar perutku keroncongan, saat Suzana menatapku sambil tertawa kecil dan mengangguk.

“Kalau begitu, aku akan mengambilnya sebentar. Aku ingin makan sambil membicarakan berbagai hal dengan Marco-dono.”

“Noelia-sama sudah menyiapkannya, jadi sudah waktunya dia di sini—”

Sebelum Suzana selesai berbicara, Noelia membawakan makanan untukku.

Mengistirahatkan tubuhnya tampaknya telah meremajakan wajahnya yang pucat dari kemarin.

“Kau tidak harus melakukan itu! Aku akan mengambilnya sendiri. Kau masih lelah, kan?”

Melihat Noelia datang untuk menyajikan makanan untukku, aku segera berdiri dan mencoba mengambil nampan makanan darinya.

“Aku sudah istirahat tadi malam, jadi aku baik-baik saja. Frick-sama sendiri, apakah kau tidak lelah berkeliling desa sekitar untuk mengumpulkan informasi dan memeriksa penyakit dan luka penduduk desa selama seminggu ini?”

Sepertinya aku melihat sekilas wasiat Noelia – yaitu 'Tolong setidaknya biarkan aku melayanimu' dari matanya yang sedikit basah.

“Tidak, bagaimanapun juga, tubuhku kuat. Aku tidak akan lelah dari—”

“Tidak, bahkan aku bisa melihat kelelahan di wajah Frick-sama. Kupikir kau harus duduk dengan tenang dan menunggu untuk dilayani oleh Noelia-sama.”

Dengan Suzana juga mendukung Noelia, aku menyimpulkan bahwa menolak lebih dari ini tidak bijaksana, jadi aku memutuskan untuk duduk di tempat asalku dan menunggu dia melayaniku.

Untuk memuaskan dahagaku, aku membawa air yang dituangkan dengan hati-hati oleh Noelia ke mulutku.

Melihat situasinya, Marco bergumam.

“Apakah Noelia-dono istri Frick-dono…?”

“Bufuuu! Uhk! Uhk!"

“Mm!?”

Gumaman Marco yang tiba-tiba membuatku menyemburkan air di mulutku.

“D-Dia hanya teman seperjalananku. Se-Selain itu, dia adalah putri tunggal dari Count Frontier, Lloyd-sama, jadi tidak mungkin dia bisa menjadi istriku!”

“Aku mengerti! Mohon maafkan ketidaksopananku. Kupikir kalian adalah pasangan yang serasi, jadi... ini, salah bicara.”

Mengetahui kebenarannya, Marco melihat ke arah kami dan meminta maaf dengan tergesa-gesa.

Namun, apakah kami benar-benar terlihat seperti itu….?

Saat aku melirik Noelia, wajahnya memerah dan dia menutupi bagian bawah wajahnya dengan nampan.

Jika kau merasa sangat malu, aku juga akan kesulitan bereaksi keras…

“Mmm! Sekarang bukan waktunya untuk melakukan percakapan seperti itu! Kita akan membicarakan tambang, kan~?”

Cinzia yang mengenakan jubahku terbang keluar untuk mencoba mengembalikan percakapan ke jalurnya.

"Burung itu berbicara !?"

“Memanggilku burung – betapa kasarnya dirimu. Aku berencana untuk memiliki 'tubuh asli' aku menjadi seorang gadis penyihir yang cantik lho. Daripada itu, penduduk desa telah mengkonfirmasi bahwa kau bekerja di tambang, oke? Dengan patuh akui alasan kau terluka!”

Terbang di atas kepala Marco, Cinzia langsung bertanya tentang hal yang aku coba tanyakan dengan hati-hati.

“F-Frick-dono. Burung ini—”

“Eh? Ahh, dia itu adalah seorang penyihir dan karena keadaan tertentu, dia saat ini mengambil bentuk seekor burung. Aku juga belum melihat tubuh utamanya, jadi aku tidak tahu apakah dia benar-benar gadis penyihir yang cantik.”

“Hei, Frik! Bukankah itu mengerikan!?”

Cinzia bertengger di kepalaku dan menusuk bagian atas kepalaku dengan paruhnya.

“Ya, ya, tolong diam sebentar, Cinzia-sama.”

“Hau, Suzana! Minggir! Aku harus membuat Frick tahu bahwa aku adalah gadis penyihir yang sangat cantik——muguu.”

Ditangkap oleh Suzana, Cinzia disimpan dalam tas kulit.

Setelah melihat itu, aku memutuskan untuk sekali lagi menanyakan pertanyaan yang sama kepada Marco dengan Cinzia.

“Urutannya sedikit berubah, tetapi aku akan menghargai jika kau dapat menjawab pertanyaan yang diajukan Cinzia sebelumnya. Tergantung pada situasinya, mungkin akan buruk jika kita tidak segera bergerak.”

“Frick-dono…”

Dipukul oleh pertanyaan itu, aku bisa melihat berbagai keraguan di wajah Marco.

Aku ingin tahu apakah itu berarti berbagai masalah akan terjadi jika dia mengatakan yang sebenarnya.

Dia tampaknya ketakutan saat dia diam.

Melihat ekspresiku, Marco sepertinya menyadari keseriusanku, saat dia akhirnya mengencangkan ekspresinya dan membungkuk dalam-dalam padaku.

“Apa yang akan kubicarakan mulai sekarang bisa membahayakan seluruh beastmen, tapi aku percaya Frick-dono yang menyelamatkan hidupku; Aku akan memberitahumu semuanya.”

Dengan kepala tertunduk dalam, Marco berjanji untuk menceritakan semua yang dia ketahui.