Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 81 - 
 
[Tanda yang Mengganggu]


Ketika aku pergi keluar, penduduk desa berkumpul di alun-alun, dan di tengah lingkaran adalah beastman kucing berbadan tegap dengan perban kotor melilit tubuhnya.

“Tolong minggir. Aku akan memeriksa yang terluka sekarang.”

Aku mendorong penduduk desa menjauh dan mendekati beastman yang jatuh itu.

Ini… mengerikan.

Bagaimana dia mendapatkan luka seperti itu?

Ketika aku melepas perban yang melilit tubuh beastman yang jatuh, dia memiliki luka pedang yang besar, sebagian besar kulitnya terbakar, dan salah satu bola matanya hilang; bukannya terluka, dia berada dalam kondisi yang mengancam jiwa.

Karena dia adalah seorang beastman yang memiliki kekuatan pemulihan alami yang kuat, dia hampir tidak bisa bertahan hidup bahkan dalam kondisi ini.

Sihir penyembuh akan menyembuhkan luka sampai batas tertentu, tapi…

Meski begitu, ada jejak bahwa beastman ini dirawat, tetapi mengapa dia datang ke desa dalam keadaan berbahaya seperti itu?

Sambil memikirkan berbagai hal, aku menyentuh tubuh beastman yang bernapas dengan kasar dan mengaktifkan sihir penyembuhan.

“O' mana yang bersemayam dalam diriku. Jadilah cahaya yang menyembuhkan mereka yang kusentuh. Healing Light.”

Cahaya hijau pucat menyelimuti pria itu; berkat efek Healing Light, yang memiliki efek mempercepat kekuatan pemulihan orang yang dituju, kulit yang meradang hitam kemerahan menjadi warna pink yang indah, dan kulit baru tumbuh.

“Dengan ini, infeksi dari kulit dapat dicegah. Maaf tapi, bisakah kau membawakanku kain bersih dan air matang?”

“Y-ya. Aku mengerti. Aku akan segera membawanya.”

Aku meminta penduduk desa yang melihat situasi di sebelahku untuk menyiapkan kain dan air panas.

Setelah aku melihat penduduk desa akan mengambil apa yang kuminta, aku mengamati luka pria itu lagi.

Mata kirinya yang tidak memiliki bola mata sudah tidak memungkinkan lagi untuk dipulihkan.

Noelia juga mengatakan bahwa ada hal-hal yang tidak dapat dipulihkan bahkan dengan sihir.

Padahal sepertinya luka pedang besar di punggungnya bisa ditutup.

“Wahai Mana yang berkumpul! Jadilah cahaya yang bersinar dan sembuhkan luka orang ini! Recovery."

Menghabiskan sejumlah besar kekuatan sihir, daging di punggung pria yang telah dipotong seluruhnya beregenerasi.

Sihirnya aktif, dan menggunakan kekuatan sihirku sebagai sumbernya, luka pedang besar di punggung pria itu tertutup dan kembali ke bentuk aslinya.

“Fiuh, dengan ini, pengobatan umum selesai, kupikir. Selanjutnya adalah menyeka tubuh pria itu dengan kain bersih dan air panas, menutupinya dengan perban baru, dan membiarkannya beristirahat. Dia harusnya pulih setelah itu.”

“T-Terima kasih banyak. Oi, semuanya, ayo pindahkan Marco!”

“Aku akan melakukan sisa perawatan di rumah yang dipinjamkan kepada kami, jadi bisakah kau membawanya ke sana?”

Setelah penduduk desa menempatkan pria yang dirawat di papan, aku menginstruksikan mereka untuk membawanya ke rumah tempat kami tinggal.

Setelah melihat penduduk desa membawa pria itu, sebuah suara memanggilku dari belakang.

“Frick-dono, terima kasih telah menyelamatkan Marco.”

Pemilik suara itu adalah Eugene, kepala desa.

“Yah, kau sudah merawat kami. Tolong biarkan aku melakukan setidaknya sebanyak ini. Jadi, apakah beastman itu dari desa ini?”

Penduduk desa memanggil nama pria itu, jadi aku penasaran dan mengajukan pertanyaan kepada Eugene.

“Y-ya. Dia dari desa ini. Hanya saja, bertahun-tahun yang lalu, dia pergi bekerja di tambang bersama keluarganya…”

"Jadi mereka tinggal di tambang..."

"Ya, dia seharusnya tinggal bersama istri dan putrinya, tapi..."

Melihat luka di punggungnya, aku hanya bisa berpikir dia diserang dengan niat untuk membunuh.

Jika begitu, ada kemungkinan bahwa ada berbagai perubahan situasi di tambang…

Ada kasus perburuan, selain itu, sepertinya ada pergerakan di pihak Frontier Count; Aku ingin tahu apakah pihak tambang menyadari keberadaan kami dan mulai bergerak.

"Apakah begitu? Mengingat keadaan luka-lukanya, aku merasa bahwa kemungkinan besar, seseorang berniat membunuhnya. Terutama karena dia memiliki luka pedang besar di punggungnya. Mendapatkan luka pedang sebesar itu di punggungnya kemungkinan besar berarti itu dilakukan dalam keadaan tak berdaya dan itu berarti…”

"Tambang sudah mulai menyingkirkan para beastmen..."

Ketika aku menyelesaikan apa yang dia inginkan, katakan, wajah Eugene menjadi pucat.

Masih banyak orang di tambang yang bekerja di sana dari desa atau dibawa ke sana oleh pemburu orang.

“Aku tidak ingin berpikir mereka tidak manusiawi, tapi… skenario terburuk, mungkin begitulah. Untuk saat ini, aku akan berbicara dengannya ketika dia sadar kembali.”

“Y-ya. Semoga hal seperti itu tidak terjadi…”

“Aku juga berharap begitu.”

Aku menepuk bahu Eugene yang berwajah pucat dan menyemangatinya, dan berjalan pergi untuk melanjutkan perawatan pria yang dibawa ke rumah pinjaman.

Ketika aku kembali ke rumah, tubuh pria yang terbaring di kamar telah dibersihkan oleh penduduk desa dan dibungkus dengan perban baru.

"Frick-sama, apakah pria ini yang disebutkan sebelumnya?"

Suzana yang membantu memperhatikanku dan bertanya padaku.

"Ya. Untuk saat ini, aku memutuskan untuk melihat kondisinya di sini. Aku telah menyembuhkan sebagian besar lukanya dengan sihir penyembuhan, tetapi kupikir dia telah kehilangan cukup banyak darah karena dia terluka parah.”

Suzana melirik pria itu dan memeriksa kondisi lukanya.

“Maka lebih baik menyiapkan makanan bergizi. Dia sedang tidur saat ini, tapi aku yakin dia akan membutuhkannya saat dia bangun.”

“Ahh, aku akan menghargainya jika kau mau melakukannya. Selain itu, aku memiliki banyak hal untuk ditanyakan ketika dia bangun. ”

“Dimengerti.”

Setelah mengatakan itu, Suzana menghilang menuju dapur.

Ditinggal sendirian, aku melihat ke bawah pada beastman yang terbungkus perban baru.

Jika memungkinkan, aku tidak ingin mendengar cerita yang tidak menyenangkan darinya.

Meski dari kondisinya, itu sepertinya hanya angan-angan.

Sekitar tengah hari keesokan harinya Beastman itu mendapatkan kembali kesadarannya.