Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 80 - 
 
[Seorang Pengunjung]



"Selamat datang kembali. Apakah kau mendapatkan informasi baru?”

Noelia dan Susana menyambutku yang telah kembali dari mengumpulkan informasi.

"Tidak, tidak ada yang khusus... Hanya saja, para pemburu tampaknya telah mereda, dan aku tidak menemukan sosok mencurigakan di sekitar sini."

"Begitu…"

"Jadi, apakah Noelia dan yg lainnya punya sesuatu?"

Noelia telah menulis surat yang menggambarkan situasi saat ini di sini dan mengikatnya ke kaki burung yang dikenalnya dan menerbangkannya ke Youg Hannotes.

Jarak dari Desa Devon ini ke Youg Hannotes sangat jauh sehingga dia tidak bisa berbagi penglihatan dan pendengaran, dan yang terbaik yang bisa dia lakukan hanyalah menunjukkan tujuannya.

Namun, dia berhasil dalam pekerjaan jarak jauh dengan menerima berbagai saran dari master sihir Employment Cinzia.

"Ya Kami punya. Familiar yang kukirim ke ayah kembali dengan sebuah surat.”

Noelia, yang telah dipaksa berkonsentrasi untuk waktu yang lama, memiliki wajah yang sedikit kuyu.

Dia telah dipaksa untuk berkonsentrasi selama sepuluh hari terakhir.

Agar hubungan dengan familiarnya tidak terputus, dia bahkan tidak punya waktu istirahat.

Mari kita istirahat sejenak untuk kembali bugar.

Pada awalnya, rencananya adalah membuatku menerbangkannya dengan menggunakan sihir Employment, karena aku memiliki banyak kekuatan sihir.

Namun, menurut Cinzia, sihir Employment adalah sihir yang rumit, jadi dia mengalihkan peran itu ke Noelia yang mahir dalam sihir dan memiliki kekuatan sihir yang besar karena dia lebih mungkin untuk berhasil daripada aku yang memiliki banyak kekuatan sihir dan kendali yang kasar.

"Itu bagus. Kau pasti sangat lelah menggunakan sihir Employment jarak jauh, jadi kau harus istirahat sebentar. Lagipula wajahmu terlihat sedikit pucat.”

Setelah aku menerima surat yang diberikan Noelia, aku membungkuk dan menatap mata biru esnya.

“Tidak, aku baik-baik saja. Aku juga seorang petualang, jadi kondisi fisikku itu—”

Noelia yang mengatakan itu ambruk ke arahku.

“Lihat, kau bahkan terhuyung-huyung seperti ini; istirahatlah dengan baik. Biarkan aku terus mengumpulkan informasi.”

“M-Maafkan aku. Untuk berpikir aku akan terhuyung-huyung hanya dengan ini…”

“Noelia juga meremehkan sihir Employment, begitu~. Konsentrasi pikiran lebih membebani tubuh daripada konsumsi kekuatan sihir dalam jumlah besar, jadi istirahatlah sejenak seperti yang Frick katakan, 'kay~."

Cinzia, yang sebelum aku menyadarinya telah menjadikan bagian dalam jubahku sebagai sarangnya, terbang keluar dan berputar-putar di atas kepala Noelia.

“Seperti yang dikatakan Cinzia-sama. Suzana, bisakah kau menyiapkan tempat tidur untuk Noelia?”

"Ya, itu sudah disiapkan."

Ketika Suzana membuka pintu, selimut sudah diletakkan di tempat tidur.

“Kalau begitu aku akan membawamu ke sana. Tidak apa-apa, kan?”

“Eh? Pppp-permisi!? Tidak apa-apa!? Aku bisa berjalan sendiri!?”

“Tidak, dalam keadaanmu saat ini, kau mungkin pingsan ditengah jalan. Biarkan aku menggendongmu.”

Aku mengangkat paksa Noelia yang bersandar padaku dan membawanya ke tempat tidur di belakang kamar dan meletakkannya di tempat tidur.

Noelia yang sedang berbaring di tempat tidur memiliki wajah merah cerah, lalu dia bergumam,

“T-Terima kasih… T-Tapi aku juga orang dewasa… jadi aku juga punya beberapa hal yang menurutku memalukan, tahu.”

Sial…

Dia mungkin berpikir bahwa aku memperlakukannya seperti gadis yang lebih muda.

Kalau dipikir-pikir, Noelia seumuran denganku.

Ketika aku berpikir seperti itu, pikiran bahwa apa yang kulakukan sangat memalukan baginya muncul dalam diriku.

“A-Aku minta maaf! Hanya saja, kau terlihat lelah, jadi aku—”

"Aku mengerti. Itu karena Frick-sama adalah orang yang sangat baik. Ya, karena dia orang yang baik.”

Sesaat, Noelia memasang wajah sedih, lalu menutupi wajahnya dengan selimut.

"Aku benar-benar... maaf."

Tidak dapat tinggal lebih lama lagi, aku meninggalkan ruangan dan menutup pintu dengan lembut.

“Frick-sama, itu hanya Noelia Ojou-sama yang menyembunyikan rasa malunya, jadi tolong jangan ambil hati. Itu hanya karena dia tidak terbiasa berinteraksi dengan pria seumuran dengannya.”

Suzana memberiku kata-kata penghiburan ketika aku meninggalkan ruangan.

“B-Begitukah? Bukan karena tindakanku menyinggung perasaannya?”

“Aku tidak berpikir begitu. Ya, itu baik-baik saja. Aku yang telah berada di sisinya dalam waktu yang lama untuk menjamin itu.”

Karena Suzana meyakinkanku bahwa Noelia tidak tersinggung dengan tindakanku, aku merasa sedikit lega.

“Mouuu-, itu menjengkelkan. Kau masih muda, jadi kau harus lebih bersemangat lho. Bergairah. kau harus memiliki momentum. Ahhh! Jangan makan aku! Dimol, lepaskan aku!”

Cinzia, yang terbang di atas, mengatakan sesuatu, tetapi dia dimangsa oleh Dimol yang terjun dari langit dan dibawa pergi.

“Nah, karena Noelia-sama sudah tidur, aku yang akan menjelaskan kepadamu isi surat yang dikirim oleh Tuan.”

Setelah Suzana dan aku pindah ke ruangan lain, aku memutuskan untuk memeriksa isi surat yang dikirim oleh Frontier Count Lloyd.

Saat aku membaca surat yang diserahkan, tanganku gemetar pada kebenaran luar biasa yang tertulis di dalamnya.

Isinya sangat ringkas, tapi…

Singkatnya, tampaknya ada kemungkinan besar bahwa Gile terlibat.

Selain itu, karena Frontier Count juga dipantau, ada tertulis bahwa detailnya akan diinformasikan oleh orang-orang yang dia kirim yang mengetahui fakta-fakta yang ditemukan di sana.

"Ini benar-benar... urusan serius bagi kerajaan..."

"Ya, Tuan telah curiga pada Gile yang telah mengajukan permohonan pengurangan anggaran untuk penanggulangan Abyss Walker sejak awal, tetapi perilakunya dapat dimengerti jika dia berada di pihak yang menggerakkan Abyss Walkers."

“Tapi itu tidak mungkin, bagaimanapun juga dia adalah komandan dari Ordo Ksatria Pengawaal Kerajaan, dan ayahnya adalah seorang bangsawan hebat yang bahkan ditunjuk sebagai Perdana Menteri… Tidak peduli seberapa busuknya bangsawan, hal seperti itu…”

“Pertama-tama, keluarga Radcliffe adalah bangsawan yang memperoleh manfaat paling besar dari Invasi Besar, kurasa tidak aneh jika keluarga itu mengincar yang kedua…”

Suzana, yang akrab dengan berbagai keadaan bangsawan, mengerutkan kening dan berkata dengan marah.

Biasanya, kau tidak akan berpikir untuk menyebabkan kekacauan di kerajaanmu sendiri dan mengambil keuntungan dari kekacauan itu untuk meningkatkan kekuatanmu sendiri.

Apalagi keluarga Radcliffe adalah bangsawan terbesar kedua setelah keluarga kerajaan.

Kepercayaan raja pada mereka juga kuat, jadi kenapa…

Aku menemukan bahwa pilar yang menopang kerajaan tempat aku tinggal diam-diam bergetar.

“Ngomong-ngomong, sampai orang yang mengetahui situasinya secara detail datang, kita harus terus mengumpulkan informasi dan melakukan sesuatu tentang tambang itu.”

"Kau benar. Itu tidak bisa dibiarkan apa adanya; dan jika keluarga Radcliffe tahu bahwa keluarga bangsawan perbatasan terlibat dalam situasi ini, mereka tidak akan dapat dengan mudah mengesampingkan masalah ini.”

Saat aku sedang mengobrol dengan Suzana seperti itu, tiba-tiba aku mendengar desa menjadi berisik.

“O-oi! Ini Marco! Marco kembali!”

“Meskipun sudah dirawat, dia mengalami luka parah! Lukanya harus segera diperiksa!”

“Panggil Kepala Eugene! Dan panggil Frick-sama juga, kita membutuhkan sihir penyembuhannya segera!”

Suara dari luar semakin keras; Tak lama, pintu rumah tempat kami berada diketuk, dan penduduk desa dengan wajah mendesak memanggil.

“Frick-sama, ada orang yang terluka. Bisakah kau memeriksanya segera?”

Sebelum dirawat di Desa Devon, aku menyembuhkan berbagai luka dan penyakit penduduk desa di desa sekitar sebagai penyembuh keliling dengan sihir penyembuhan yang kupelajari dari Noelia.

Tindakan perawatan medis adalah pelumas yang baik untuk melepaskan kewaspadaan pihak lain, dan dengan demikian, ketika aku mengumpulkan informasi, penduduk desa berbicara kepadaku dengan ramah.

“Sepertinya orang yang terluka telah datang ke desa. Aku akan pergi melihatnya sebentar. Suzana harus melihat kondisi Noelia.”

“Dimengerti. Jika orang yang terluka perlu dirawat dengan sungguh-sungguh, tolong bawa dia ke sini.”

“Ahh, mengerti. Aku pergi."

Setelah membuka pintu yang mengeluarkan suara *bang, bang*, aku memutuskan untuk pergi melihat orang yang terluka sebagai tanggapan atas panggilan penduduk desa.