Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 111 - 
 
[Identitas Penyerang]



Saat aku mendekati titik di mana cahaya terlihat dari langit, aku melihat kilauan baru di hutan.

Berpikir bahwa musuh meluncurkan serangan jarak jauh, aku mengerahkan Wind Barrier untuk membungkus Dimol yang terbang.

Setelah kilauan itu, Wind Barrier yang telah dikerahkan untuk melindungi dari proyektil terbang akan retak dalam sekejap, kehilangan efeknya.

Efek Wind Barrier-ku hancur dalam satu pukulan, huh.

Itu tidak terlihat seperti sihir, namun……

Apakah itu tembakan panah dengan kecepatan super tinggi?

Saat melantunkan Wind Barrier baru, aku merenungkan tentang apa cara serangan lawan.

Namun, lawan tidak memberiku waktu seperti itu.

Saat kilauan muncul berturut-turut di tanah, Wind Barrierku retak; kemudian setelah sebuah proyektil menyerempet tubuh Dimol, aku bisa mendengar suaranya yang masuk dan tertunda.

Ada anak panah yang terbang lebih cepat dari suara!?

Tidak bagus, pada tingkat ini, Dimol hanya akan menjadi sasaran empuk.

“Dimol, kita hanya menjadi target di sini. Mari kita terjun ke tanah sekaligus sehingga lawan tidak bisa fokus pada kita. ” (Frick)

“Kue!”

Setelah menjawab, Dimol segera menukik ke tanah.

Sepertinya lawan tidak mengharapkan gerakan kita, aku melihat benda terbang melewati tempat kita berada tadi.

Ketika kami turun dekat ke tanah, aku menyipitkan mataku, melihat ke tempat di mana kilauan itu muncul.

Tidak ada seorang pun di sana, namun…

Tempat di mana kilauan itu muncul seharusnya ada di sana.

Aku tidak bisa melihat sosok musuh yang menyerangku dan desa.

Bahkan saat merasa aneh bahwa tidak ada sosok lawan, aku memutuskan untuk menembakkan Bola Api ke tempat di mana kilauan muncul hanya untuk memastikan.

“Jadilah bola api yang membara dan bakar musuhku, Fireball.” (Frick)

Saat Bola Api yang diaktifkan terbang ke tempat di mana kilauan itu muncul, aku bisa melihat cahaya merah yang familiar dari bayangan pepohonan.

Itu, cahaya senjata yang digunakan oleh Abyss Walker di Abyss Hole dan tambang!?

Saat ini kupikir begitu, Bola Api yang aku tembakkan meledak tanpa mendarat di titik sasaran, menyebarkan angin kencang ke sekeliling.

Cahaya itu... apakah itu berarti yang mengintai di sana adalah Abyss Walkers?

Mengapa ada Abyss Walker di desaku?

Penduduk desa seharusnya secara teratur pergi ke pegunungan, memeriksa apakah Abyss Walkers telah merambah tempat itu.

Setelah menyadari keberadaan musuh yang tidak terlihat, aku menyadari bahwa cahaya merah tersebut ditujukan ke dada Dimol.

“Kau menjadi sasaran, Dimol! Aku akan pergi ke depan, jadi terbanglah!” (Frick)

“Kue!”

Setelah melompat dari Dimol, aku sekali lagi memulai rapalan Bola Api.

“Jadilah bola api yang membara dan bakar musuhku, Fireball.” (Frick)

Tidak bisa mengenai Dimol yang melonjak, cahaya merah hanya menyisakan seberkas cahaya, berakhir dengan macet.

Sementara itu, Fireball ku yang ditembakkan mendarat di tempat musuh tampak mengintai dan meledak.

“A-Apa yang. Eh!?”

Sosok orang yang mengenakan cahaya pucat muncul di tempat bola api meledak.

Hanya saja, meskipun tiga dari empat itu berbentuk manusia, mereka terlalu besar untuk manusia.

Ketika cahaya pucat yang menyelimuti keempat orang itu mereda, seorang pria muda yang mengenakan pakaian putih dan topeng muncul di antara monster.

“Sialan! Apakah fungsi kamuflase optik dari jubah sementara turun karena sihir api itu? Genocider, bunuh orang itu! Hanya sepotong dagingnya yang dibutuhkan untuk penelitian antibodi. Hancurkan dia dengan sekuat tenaga dan balas dendam rekan-rekan kita!”

Ketika pemuda yang muncul menunjukkan permusuhannya padaku, monster raksasa bermata satu di belakangnya mulai bergerak, menuju ke arahku.

Apakah mereka Abyss Walkers!?

Tidak, mereka jauh lebih besar dari yang pernah kulihat sejauh ini, bahkan penampilan mereka terlalu berbeda…

Pria itu memanggil mereka Genociders, itu artinya mereka bukan tipe baru dari Abyss Walker, ya.

Meskipun aku merasa sedikit tidak nyaman dengan monster yang tampak menakutkan mendekat, aku mengeluarkan Dayle dari sarungnya.

[Apakah ini waktu kerja? Padahal ini masih malam. Fuaaaaaah.] (Dayle)

“Dayle, ini bukan waktunya untuk setengah tidur. Lihat ke depan, kehadiran orang-orang itu agak buruk.” (Frick)

Dayle, yang tampaknya masih setengah tertidur, merespons dengan suara mengantuk, jadi aku menyuruhnya melihat lawan untuk membangunkannya.

[Ng!? M-Menakutkan, monster apa itu!?] (Dayle)

“Orang-orang itu menyerang desa! Jika kita membiarkan mereka apa adanya, desa akan hancur. Kita akan memusnahkan mereka. Kau bisa melakukannya, kan?” (Frick)

Setelah aku mengambil sikap, Dayle menjawab pertanyaanku.

[Ba-Baik! Selama Dayle dengan Tuan, bahkan monster menakutkan itu sepele sekali! Ngomong-ngomong, bisakah Dayle menggunakan kekuatan sihirmu sepenuhnya?] (Dayle)

“Ya, jika kita hemat, kitalah yang akan disingkirkan. Gunakan semua yang kau inginkan! ” (Frick)

[Baik! Dayle pergi dengan Bang!] (Dayle)

Ketika Dayle mulai melantunkan sihir dengan kecepatan tinggi untuk menahan monster yang masuk, pada saat yang sama, aku juga melantunkan sihir peningkatan tubuh untuk meningkatkan kemampuan bertarungku.