Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 110 - 
 
[Menyerang]


Saat malam berlalu, saat aku tidur di sebuah kamar di panti asuhan, aku terbangun oleh sedikit getaran tanah.

Apakah itu gempa bumi?

Getarannya terasa aneh, meskipun…

Mengenai tidur, mungkin karena kehidupan komunal dan petualangku dengan Alfine, rasa kantukku bisa hilang hanya dengan tidur singkat, dan aku biasanya tidak tidur nyenyak.

Ini bergetar lagi?

Aku juga mendengar suara ledakan, ini pasti bukan gempa kan?

Dari luar jendela, cahaya merah yang bersinar terang melompat ke pandanganku.

Desa ini tidak memiliki sumber cahaya, jadi tidak mungkin begitu terang di malam hari; dilanda firasat buruk, aku melompat dari tempat tidur dan melihat ke luar jendela.

“Kebakaran!?” (Frick)

Di luar pandanganku, rumah-rumah terbakar, menerangi bagian dalam desa dengan cemerlang.

Saat aku melihat rumah-rumah yang terbakar, aku melihat sesuatu yang berkilauan dari hutan di dekat gunung.

Ada apa dengan cahaya itu?

Tidak mungkin ada sesuatu yang memancarkan cahaya di tempat seperti itu, kan?

Pada saat kilauan itu muncul, sebuah benda bersinar ditembakkan, mengenai sebuah rumah di dekat panti asuhan, rumah itu meledak dan terbakar.

I-Ini, serangan!? Beberapa orang menyerang desa!?

Guncangan ledakan menyebabkan jendela panti asuhan mengeluarkan suara dan retak.

“Finn-niichan, berisik…”

Bahkan anak-anak terbangun karena ledakan, mereka bangun dari tempat tidur mereka.

“Bisakah kalian membangunkan semuanya dan pergi berkumpul di kamar pengurus dan sensei? Aku akan pergi ke luar untuk memadamkan api, jadi dengan patuh menunggu di sana sampai pengurus dan sensei bilang sudah baik-baik saja, oke?” (Frick)

“Kebakaran? Aku juga harus membantu!”

Seorang anak laki-laki akan mencapai usia dewasa menawarkan untuk membantu, mendengar bahwa ada api.

Namun, ada orang tak dikenal yang menyerang desa ini di luar.

“Kau tidak bisa. Seseorang menyerang tempat ini, jadi berbahaya, tunggu saja di tempat pengurus dan sensei! Silahkan!" (Frick)

“Ah, un. Mengerti! Finn-niichan akan baik-baik saja, kan?”

“Ahh, aku akan baik-baik saja. Aku mengandalkanmu untuk melindungi anak-anak kecil.” (Frick)

Setelah memberi tahu anak laki-laki yang akan mencapai usia dewasa, aku segera mengambil Dayle – yang bersandar di dinding di dekatnya – di pinggangku, mengenakan jubahku, dan berlari keluar di mana api berkobar.

"Frick-sama!" (Noelia)

Setelah keluar dari panti asuhan, Noelia dan yang lainnya – yang juga tampaknya menyadari situasinya – bergegas keluar dari paviliun.

“Noelia, Suzana-san, desa ini sepertinya sedang diserang!” (Frick)

"Diserang!? Aku sudah berpikir begitu ketika ledakan terjadi, namun.” (Noelia)

“Serangan itu datang dari hutan di kaki pegunungan. Aku akan pergi ke sana, jadi Noelia, bisakah kau memadamkan apinya?” (Frick)

Noelia melihat rumah-rumah yang terbakar dan menjawab dengan anggukan kecil.

“Kalau begitu, aku akan membantu Noelia. Meskipun desa ini sunyi, aku tidak bisa membiarkan desa tempat teman-temanku yang sedikit jumlahnya tinggal hancur.” (Cinzia)

Menyadari kekacauan itu, burung tulang Cinzia terbang keluar dari panti asuhan dan hinggap di bahu Noelia.

“Noelia, pinjamkan aku kekuatan sihir.” (Cinzia)

Ketika burung tulang Cinzia, yang bertengger di bahu Noelia, mulai melolong, tanah membengkak dan beberapa golem tanah tercipta.

“Golem? Aku tidak butuh pengawal…” (Noelia)

“Ini untuk penyelamatan, kau tahu. Mungkin masih ada orang yang tertinggal di rumah. Golem dapat bergerak di dalam api tanpa masalah, dan kau bahkan dapat menggunakan penglihatan bersama sambil mengendalikannya. Mengambil alih pencarian di tempat-tempat berbahaya adalah dasar dari penggunaan dasar sihir employment, tahu.” (Cinzia)

"Aku mengerti, jadi begitulah adanya." (Noelia)

“Frick juga, jika terlihat berbahaya, pastikan untuk menggunakan golem, oke~. Kalau begitu, kita akan padamkan api, jadi disiplinkan orang-orang yang tidak bermoral yang menyerang desa.” (Cinzia)

Setelah mengatakan itu, Cinzia, ditemani oleh Noelia, membawa golem menuju rumah-rumah yang terbakar.

"Aku tahu itu." (Frick)

Setelah melihat Noelia dan Suzana menuju memadamkan api, Suzana yang berada di sampingku menarik lengan bajuku.

“Aku akan memandu penduduk desa untuk mengungsi. Karena panti asuhan itu terbuat dari batu, aku berpikir untuk mengumpulkan penduduk desa di sini.” (Suzana)

"Baik. Jika kau bertanya kepada pengurus dan sensei, mereka pasti akan membantumu dengan akomodasi. ” (Frick)

“Dimengerti——” (Suzana)

Saat Susana mencoba pergi untuk membimbing penduduk desa, Diedur, yang telah melarikan diri dari kandang sejak entah kapan, meraihnya dengan mulutnya dan kabur.

“Diedur~, aku mengandalkanmu untuk melindungi Suzana-san~.” (Frick)

Diedur yang melesat membalas dengan nada meringkik untuk menunjukkan penegasannya.

“Nah, Dimol. Karena lawan menyerang dari jarak jauh, kita akan mendekati mereka dari langit dalam sekejap.” (Frick)

“Kue!”

Setelah berada di belakang Dimol yang keluar dari kandang bersama Diedur, aku memutuskan untuk bergegas ke hutan, di mana kilauan itu muncul.