Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 112 - 
 
[Perjuangan Tak Terduga]



Fire Arrows yang ditembakkan oleh Dayle mengenai monster bertubuh besar yang mendekat.

Mereka tidak bergeming sama sekali…

Apakah mereka bahkan terluka oleh sihir, aku bertanya-tanya?

Mungkin sihir dengan kekuatan di level Fire Arrow tidak berefek sama sekali pada mereka.

Mereka menutup jarak dengan kecepatan yang sangat cepat sampai-sampai tidak bisa dipercaya datang dari tubuh mereka yang tidak bergeming bahkan saat menghadapi Flame Arrows secara langsung.

[Tuan, mereka tidak gentar terhadap serangan penahanku!] (Dayle)

"Coba lagi dengan sihir yang lebih kuat." (Frick)

[Ba-Baik—. ] (Dayle)

Ketika rapalan selesai, Lingkaran Beku diaktifkan.

Kabut dingin muncul dari tanah, membekukan kaki monster yang telah menyerang lingkaran dan memperlambat mereka——atau begitulah seharusnya.

Mereka dengan paksa menarik kaki beku mereka dari tanah!?

[Tuan! Aku tidak bisa menghentikan mereka! Selain itu, ada sesuatu yang aneh——] (Dayle)

Monster yang dengan cepat mempersempit jarak di antara kami mengambil posisi berdiri, menjulurkan tangan kanan mereka ke arahku.

Melihat perangkat silinder dipasang di lengan kanannya, aku dikejutkan oleh firasat buruk dan mulai melantunkan Wind Barrier.

Pada saat itu, lengan kanan monster bersinar di kegelapan malam.

Wind Barrierku yang diaktifkan hancur berkeping-keping, bahkan Protect Guard yang aku aktifkan sebelum bergegas ke sini hancur dalam satu tembakan, dan karena dampaknya, aku terlempar, berguling-guling di tanah.

“Aduh… Bahkan Protect Guard pun hancur dalam satu tembakan. Hal-hal di lengan kanan mereka adalah itu, tampaknya. Tapi sepertinya mereka tidak bisa menembak terus menerus. Itulah satu-satunya anugrah yang menyelamatkan, ya.” (Frick)

Setelah segera berdiri, aku lega pada kenyataan bahwa monster yang menyerang tidak menunjukkan tanda-tanda menembak untuk kedua kalinya, silinder yang dipasang di lengan kanan mereka memancarkan cahaya pucat dan asap.

Jika serangan seperti itu ditembakkan terus menerus ke tubuhku yang tanpa penghalang, aku akan hancur berkeping-keping.

Aku harus berhati-hati dengan senjata di tangan kanan mereka.

Dalam hal ini, mungkin lebih baik untuk melibatkan mereka dalam pertempuran jarak dekat dan tidak membiarkan mereka mengambil sikap itu lagi.

Artinya, sebelum itu, mari kita membuat pengganti golem untuk membingungkan lawan.

“Berbalutlah mana milikku dan ambil penampilan yang sama dengan milikku. Avatar.” (Frick)

Aku mencoba memproyeksikan sosokku pada golem yang diciptakan oleh Summon Golem dengan Palsu, sihir untuk mengubah penampilan sesuatu atau seseorang.

Aku sudah banyak berlatih secara diam-diam dari Cinzia, dengan ini, akan sulit untuk membedakan mana golem dan mana aku.

Kemiripannya denganku cukup tinggi, dan meskipun kemampuan penghindarannya tidak buruk, dibandingkan dengan klon yang diisi dengan kekuatan sihir, kekuatannya lebih rendah dan juga tidak bisa menggunakan sihir.

Aku puas bahwa sihir yang kulatih secara diam-diam selama perjalanan berhasil diaktifkan.

Jumlah klonku yang dibuat dari tanah adalah delapan, sepertinya aku tidak akan bisa mengendalikan lebih dari ini dengan baik tanpa lebih banyak latihan.

[Tuan, aku akan mendukungmu.] (Dayle)

Dayle menciptakan kabut putih Illusion Mist di depan monster yang mendekat, merampas pandangan mereka.

Mengambil celah itu, aku sekali lagi mengaktifkan Protect Guard dan Wind Barrier yang hancur dan tersebar, sebelum memimpin klonku untuk mempersempit jarak ke monster.

Setelah mempersempit jarak, aku melemparkan klonku ke monster.

Monster, yang beberapa kali lebih besar dari manusia baik secara horizontal maupun vertikal, menunjukkan kelincahan yang tidak sesuai dengan tubuh mereka, menghindari tebasan klon.

Kau bercanda… untuk bisa melakukan gerakan menghindar dengan tubuh sebesar itu.

Jenis tubuh macam apa yang mereka miliki sebenarnya!

Bahkan sambil memikirkan hal seperti itu, aku mendekati seseorang yang menunjukkan celah dan mengayunkan pedangku yang terbungkus Pedang Api, yang diaktifkan oleh Dayle, ke sisi monster itu.

[Ke-Keras sekali. Ini lebih keras dari monster-monster tidak enak sebelumnya—. Itu membuat suara melengking saat dipukul.] (Dayle)

Meskipun menerima pedang Dayle yang bisa memotong besi dengan mudah, sisi monster itu bahkan tidak tergores, dan kekuatan sihir Dire Sword yang tidak bisa menembus ke dalam tubuhnya hanya meledak di luar.

“Kulitnya mungkin lebih tebal dari Abyss Walke sebelumnya——” (Frick)

Tanpa memberiku waktu untuk memeriksa kerusakan yang diberikan padanya, monster yang diserang itu mengayunkan lengannya yang tebal, bertujuan untuk menghancurkan kepalaku.

Lengan monster itu, dengan suara membelah angin, lewat di atas kepalaku, menyerempetnya.

[Tuan! Yang lain menjulurkan lengan kanannya seperti sebelumnya!] (Dayle)

Dayle menarik perhatianku, yang menghindari serangan, dengan suara yang hampir berteriak.

Cahaya pucat dan asap telah mereda.

Jadi, jika mereka menghilang, itu berarti mereka bisa menembak lagi.

Tunggu, aku tidak punya waktu untuk melihatnya dengan tenang seperti ini.

Membidik monster yang mulai menjulurkan lengan kanannya, aku mengumpulkan klonku.

Monster itu tidak bisa membidik karena tidak tahu yang mana tubuh asliku, tapi ketika dia membidik satu, lengan kanannya bersinar.

Ini, tidak bisa dihindari, ya …

Karena berada di ambang kehancuran, aku memisahkan kesadaranku dari klon yang ditargetkan.

Pada saat berikutnya, tubuh klon berubah menjadi potongan-potongan yang sangat kecil dan menghilang.

Karena aku belum menemukan cara untuk merusak tubuh mereka, lebih baik mematahkan senjata di lengan mereka terlebih dahulu, ya…

Jika aku terus menjadi sasaran itu, tidak peduli berapa banyak nyawa yang kumiliki, itu tidak akan cukup.

Bahkan saat dibingungkan oleh kekuatan tak terduga yang ditampilkan monster, aku mati-matian memikirkan cara untuk mengalahkan mereka.