Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 101 - 
 
[Keberadaan Alfine] 


Setelah meninggalkan kediaman keluarga Henestrosa di distrik bangsawan bersama Noelia, aku mengikuti jalan yang sudah tidak asing lagi menuju Guild Petualang di ibukota kerajaan di pusat kota.

Desain simbol yang diangkat dari Guild Petualang di ibukota kerajaan berbentuk seperti elang yang mengepakkan sayapnya.

Elang adalah hewan favorit raja pertama kerajaan Hartford; itu dianggap suci di ibukota kerajaan dan juga digunakan di lambang keluarga kerajaan.

“Seperti yang diharapkan dari Guild Petualang di ibukota kerajaan. Bangunannya lebih besar dan juga lebih megah dari guild Youg Hannotes. Aku hanya pernah mengunjungi ibukota kerajaan sebagai putri dari hitungan perbatasan atau sebagai peneliti sihir kerajaan untuk melaporkan hasil penelitianku. Ini pertama kalinya aku datang ke Guild Petualang di sini.” (Noelia)

Tampaknya Noelia, petualang peringkat platinum Youg Hannotes, tidak pernah menerima permintaan di ibukota kerajaan; dia terkesan dengan bangunan Guild Petualang.

Tempat ini adalah tempat yang telah kumasuki dan keluari selama lima tahun sebagai pendekar pedang Finn.

“Ini adalah tempat yang akrab bagiku.” (Frick)

“Tidak, ini juga pertama kalinya Frick-sama datang ke sini.” (Noelia)

Sebelum meninggalkan kediaman keluarga Henestrosa, dia memintaku untuk melakukan pengumpulan informasi tentang Alfine bukan sebagai pendekar pedang Finn, tetapi sebagai petualang Youg Hannotes Frick.

Itu karena jika aku mengumpulkan informasi di ibukota kerajaan sebagai pendekar pedang Finn, keluarga Radcliffe yang mencari keberadaan Alfine – yang tampaknya telah melarikan diri dari mereka – mungkin akan memperhatikanku.


“Sekarang setelah kau menyebutkannya, itu benar. Ini adalah kunjungan pertamaku sebagai pendekar pedang sihir Frick.” (Frick)

“Ya, memang begitu. Jika Frick-sama memberitahuku siapa yang mungkin mengetahui keberadaan Alfine-sama, aku akan berbicara dengan mereka.” (Noelia)

“Maaf sudah merepotkanmu, Noelia.” (Frick)

"Frick-sama, kau tidak perlu meminta maaf." (Noelia)

Setelah menghentikanku, yang mencoba meminta maaf, dengan ekspresi serius, Noelia meraih tanganku dan memasuki Guild Petualang.

Menjelang senja di Guild Petualang, para petualang yang telah menyelesaikan permintaan mereka dan menghangatkan dompet mereka dengan uang tunai dikelilingi oleh hiruk pikuk minum di ruang tunggu dengan penghasilan hari ini.

Banyak petualang yang kembali setelah menyelesaikan permintaan mereka mendapatkan ale dan wine murah yang disediakan oleh kafetaria di ruang tunggu bersama dengan lauk pauk untuk makan malam.

Beberapa dari mereka membentengi diri dengan makan sebelum pergi ke distrik lampu merah di malam hari.

Oleh karena itu, ada banyak petualang di waktu senja seperti ini, seperti pada jam sibuk menerima permintaan di pagi hari.

“Ada banyak petualang di Youg Hannotes, tapi memang ada lebih banyak lagi dari mereka di ibukota kerajaan.” (Noelia)

“Ahh, jumlahnya banyak saja.” (Frick)

Bukan hal yang aneh bagi para pemuda yang bangkrut di desa-desa pinggiran untuk pergi ke ibukota kerajaan untuk menjadi besar, dan mendaftar sebagai petualang pemula – yang dapat dilakukan siapa saja – tanpa memiliki keterampilan atau pengetahuan, kemudian hidup dalam kemiskinan dengan hampir tidak memiliki apa pun untuk dilakukan. makan atau bahkan dikalahkan oleh monster di tujuan permintaan dan mayat mereka ditinggalkan di dataran.

Setelah menjadi dewasa pada usia 15 tahun, Alfine dan aku meninggalkan panti asuhan desa dan pergi ke ibukota kerajaan untuk menjadi petualang dengan pemikiran yang sama dengan para pemuda itu.

Untungnya, baik Alfine dan aku memiliki bakat pedang, jadi kami bisa menonjol sebagai pemburu yang berspesialisasi dalam penaklukan monster, dan kami tidak harus melangkah ke akhir banyak petualang pemula.

Setelah merasakan nostalgia dengan suasana Guild Petualang di ibukota kerajaan yang aku kunjungi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku melihat wajah yang akrab di antara para petualang yang minum di ruang tunggu.

“Noelia, petualang wanita muda berambut coklat mengenakan armor kulit hitam di sana——”

Yang kutunjuk adalah Sophie, seorang pencari.

Kami sudah akrab dengannya sejak masa awal kami, dia adalah seorang gadis yang dengan riang akan memulai percakapan dengan Alfine yang hampir tidak berinteraksi dengan para petualang lainnya.

Meskipun karena Alfine disebut Master Pedang dan menjadi bangsawan, Sophie tampaknya menjadi pendiam terhadapnya, jadi mereka akhirnya jarang berbicara juga.

Mungkin saja Alfine yang dikejar Gile mengandalkannya,

"Orang itu, kan?" (Noelia)

“Ahh, dia adalah gadis yang disukai Alfine yang pilih-pilih orang.” (Frick)

"Kalau begitu, aku akan pergi bertanya padanya." (Noelia)

"Aku akan pergi bersamamu. Jika aku mengenakan jubahku rendah di atas mataku, dia mungkin tidak akan menyadari bahwa itu adalah aku karena penampilanku telah berubah.”

Setelah mengatakan itu, aku menarik jubahku hingga menutupi mataku agar wajahku tidak terlihat dengan jelas.

Setelah melihat itu, Noelia mengangguk pelan, dan bersamaku, dia berjalan ke arah Sophie, yang sedang minum dan mengobrol dengan sesama petualang.

"Permisi, apakah benar kamu adalah petualang peringkat perak, Sophie sang pencari?" (Noelia)

Noelia bertanya kepada Sophie – yang menyajikan alkohol – sebuah pertanyaan dengan sopan.

“Hm? Kau siapa? Aku belum pernah melihat wajahmu di sekitar sini——” (Sophie)

Tatapan Sophie terfokus pada lencana petualang yang dikenakan oleh Noelia.

“Desain simbol naga!? Apalagi platinium!? Di usia itu!?” (Sophie)

Aku bisa melihat mata Sophie terbuka lebar karena terkejut melihat lencana Noelia.

Seperti yang kuduga, itulah yang biasanya kau pikirkan, kan?

Kau tidak akan menduga seorang gadis muda dan lembut seperti Noelia bisa menjadi peringkat platinum, puncak petualang tertinggi.

“Aku lupa memperkenalkan diri. Namaku Noelia Heestrosa.” (Noelia)

“Henestrosa….. keluarga Frontier Count Youg Hannotes. Penyihir muda dan petualang peringkat platinum......nh!? 'Penyihir Tak Terbatas' Noelia Henestrosa! Putri pahlawan!? I-Ini pertama kalinya aku melihatmu.” (Sophie)

Kata-kata yang diucapkan oleh Sophie membuat mata para petualang di sekitarnya tertuju pada Noelia.

"Mengapa putri Frontier Count ada di Guild Petualang di ibukota kerajaan!"

“Manakutahu. Bukankah itu karena dia punya urusan?”

“Kupikir dia lebih dari wanita yang kasar karena dia adalah putri dari pahlawan Lloyd itu. Bukankah dia sangat imut?”

"Kau bodoh. Meskipun dia terlihat muda, dia adalah penyihir hebat dan pemburu yang berspesialisasi dalam penaklukan monster yang telah mencapai peringkat platinum, tahu. Aku telah mendengar beberapa rumor tentang dia, seperti bahwa dia bisa menghancurkan bola kristal untuk mengukur kekuatan sihir, atau bahwa dia membuat penyihir yang tak terhitung jumlahnya menjadi tidak dapat dipulihkan dengan melakukan sinkronisasi kekuatan sihir dengan mereka.”

“Tidak dapat dipulihkan pemulihan, maksudmu….”

“Jika mereka yang telah rajin mempelajari dan meningkatkan kekuatan sihir mereka selama bertahun-tahun mendapatkan kekuatan sihir mereka dengan mudah dilampaui oleh penyihir muda, serta orang-orang yang menggunakan sihir, itu tidak akan aneh bahkan jika mereka patah hati. Karena penyihir adalah orang-orang yang pada dasarnya hidup dengan kesombongan.”

Aku bisa mendengar para petualang di sekitarnya membicarakan berbagai rumor tentang Noelia.

Noelia tampaknya tidak peduli dengan suara orang luar, saat dia menanyakan namanya lagi kepada Sophie yang terkejut,

“Aku akan bertanya lagi, tapi kau Sophie-sama, kan?” (Noelia)

“Y-ya. Benar sekali." (Sophie)

“Jika tidak apa-apa bagimu, aku ingin makan dan pada saat yang sama mendiskusikan tentang permintaan denganmu di ruang pribadi di atas. Apakah kau punya waktu?"

Noelia yang tersenyum manis mengajak Sophie untuk berbicara di tempat yang tidak mencolok.

Tentu saja, sulit untuk bertanya tentang Alfine dengan semua perhatian ini.

Jika berada di ruangan pribadi di lantai dua, informasi yang kami cari untuk Alfine kemungkinan kecil akan bocor.

Gile sepertinya juga bergerak untuk mencari Alfine, jadi kami harus berhati-hati.

"Apakah mengatakan bahwa keluarga Heestrosa ingin memberiku permintaan?" (Sophie)

“Ya, ini adalah permintaan pribadi, jadi aku hanya ingin berbicara dengan Sophie-sama.” (Noelia)

Aku melihat teman-teman Sophies menundukkan kepala ketika mereka mendengar proposal Noelia, kecewa.

Mereka mungkin berpikir bahwa jika mereka mendapatkan permintaan yang ditentukan dari seorang bangsawan, mereka, peringkat perak, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah besar uang.

Aku bisa bersimpati dengan kekecewaan mereka.

“Permintaan yang ditunjuk individu, kan…? Yah, aku tidak tahu apakah aku akan menerimanya, tetapi maukah kau membiarkanku mendengar ceritanya?" (Sophie)

Melihat teman-temannya yang kecewa, Sophie membuat tampilan bermasalah, tetapi dia bersedia untuk berbicara di ruang pribadi.

“Dimengerti. Kalau begitu, aku akan menyewa ruangan pribadi di atas, jadi tolong tunggu sebentar.” (Noelia)

Kami kemudian pergi ke meja resepsionis guild, mengungkapkan nama keluarga Heestrosa, membayar jumlah uang yang ditentukan, dan naik ke atas ditemani oleh Sophie setelah menyewa ruangan pribadi.

Ruangan pribadi di lantai dua hanya cukup besar untuk menampung beberapa orang dewasa dengan meja dan kursi untuk empat orang, tetapi dinding dan pintu dibuat lebih tebal, sehingga biasanya digunakan untuk negosiasi tentang permintaan yang tidak dapat dipublikasikan serta pembicaraan rahasia antara petualang.

Setelah Noelia duduk berhadap-hadapan dengan Sophie, aku berdiri di depan pintu masuk untuk mencegah penyusup masuk.

“Jadi, aku akan memotong untuk mengejar, tapi apa permintaan dari keluarga Heestrosa? Baru-baru ini, aku mengalami depresi sepanjang waktu dan bahkan hari ini aku hanya minum sebagai pengalih perhatian tanpa menerima permintaan, jadi aku kehabisan uang, tahu.” (Sophie)

Dia dulu adalah gadis yang selalu menepis kata-kata dan tindakan tajam Alfine dengan keceriaan dan keceriaannya, tapi sekarang dia terlihat sangat lelah.

“Sebenarnya, apa yang aku katakan tentang permintaan yang ditunjuk itu bohong. Sebenarnya, aku mengundang Sophie-sama ke ruangan pribadi ini untuk menanyakan apakah kau tahu keberadaan Master Pedang – Alfine-sama. Maafkan aku jika aku membuatmu merasa tidak nyaman.” (Noelia)

Aku bisa melihat warna kemarahan muncul di kulit Sophie setelah dia mendengar kata-kata Noelia.

“Kau ingin tahu tentang keberadaan Alfine, katamu? Aku bertanya-tanya bagaimana mungkin putri frontier count bahkan tidak tahu itu! ” (Sophie)

Sophie, menunjukkan kemarahannya, membanting cangkir yang ada di tangannya ke atas meja.

“Dia telah digantung di depan gerbang menuju distrik bangsawan, bukan! Meskipun dia bukan gadis yang begitu buruk sehingga dia pantas ditampilkan dalam penampilan yang menyedihkan! Alfine tidak akan pernah melakukan hal bodoh seperti itu jika Finn ada di sisinya!” (Sophie)

Kata-kata Sophie menusuk dadaku.

Dia kemungkinan besar masih hidup, tapi memang benar aku telah meninggalkan Alfine.

“Tidak, yang aku cari bukanlah Alfine-sama yang digantung, tapi Alfine-sama 'asli'. Aku pribadi mendengar dari sumber tertentu bahwa Sophie-sama mungkin tahu keberadaannya, jadi aku datang untuk menanyakanmu sesegera mungkin.” (Nophelia)

" 'Asli'? Apakah kau bermaksud mengatakan bahwa yang digantung itu palsu? (Sofia)

“Ya, keluarga Heestrosaku memandangnya seperti itu. Kami percaya bahwa Master Pedang Alfine-sama masih hidup di suatu tempat, itulah sebabnya kami mencari keberadaannya. Ayahku – Lloyd selalu ingin Alfine-sama mengambil peran sebagai instruktur ilmu pedang dari ordo ksatrianya; dia memendam keraguan tentang masalah ini setelah mendengarnya dari desas-desus, jadi dia mengirimku, putrinya, untuk menyelidiki."

Noelia berbicara tentang alasan mengapa dia mencari Alfine dengan lancar, tetapi itu sebenarnya adalah cerita yang dibuat-buat.

Namun, semakin Noelia berbicara, semakin terdengar asli, rasanya dia benar-benar diminta untuk melakukan penyelidikan seperti itu.

Berkat itu, Sophie tampaknya sepenuhnya percaya pada cerita Noelia.

“Seperti yang kuduga… bahkan jika Alfine sakit, tidak mungkin orang seperti Gile bisa bertahan darinya. Selain itu, rumor bahwa keluarga Radcliffe sedang mencari seorang wanita muda berambut hitam telah ada di pikiranku untuk sementara waktu juga.” (Sophie)

Apakah Alfine dalam pikiran Sophie adalah seseorang yang pasti akan membunuh komandan Ksatria Pengawal Kerajaan?

Nah, jika Alfine membentak dan menjadi serius, akan aneh jika Gile, yang dikatakan sebagai yang terlemah dari kelompok itu, bisa keluar hidup-hidup dengan selamat dengan luka ringan.

Tapi keluarga Radcliffe adalah bangsawan besar, jadi dia mungkin menyewa penjaga yang terampil.

Melihat Sophie memercayai kata-katanya, Noelia meraih tangannya dan mendekatkan wajahnya.

“Sophie-sama, aku akan bertanya lagi padamu. Apa kau benar-benar tidak tahu keberadaan Alfine-sama?” (Noelia)

“Jika aku mengetahuinya, aku akan segera membiarkan gadis itu melarikan diri dari ibukota kerajaan. Namun, dia tidak mengandalkanku. Kupikir dia pasti merasa sensitif terhadap kenyataan bahwa aku telah menjadi pendiam terhadapnya dan mengambil jarak darinya sejak dia menjadi bangsawan.” (Sophie)

Mungkin itulah penyesalan Sophie yang cemberut, air mata menetes dari matanya.

Tetap saja, Noelia memutar kata-katanya untuk mengejar kebenaran,

“Apakah itu benar? Apakah kau tidak menyembunyikannya?" (Noelia)

“Aku tidak. Terakhir kali aku bertemu dengannya sebelum Finn menghilang. Jarang dia muncul di Guild Petualang; dia mengatakan bahwa dia ingin meminta saran dariku, tetapi aku menolaknya dengan mengatakan maafku mendapat permintaan, itulah terakhir kali aku bertemu dengannya. Setelah itu, aku hanya mengetahui hal-hal yang terjadi dari rumor yang kudengar. Jika aku mendengarkannya dengan benar saat itu——”

Jumlah air mata yang tumpah di mata Sophie meningkat.

Setelah dipromosikan menjadi bangsawan, Alfine menjadi kesepian…

Dia awalnya tidak bergaul dengan banyak orang, tetapi bukan berarti dia tidak punya teman.

Namun, dia peka terhadap kenyataan bahwa semua orang menjaga jarak darinya karena perubahan statusnya, dan dengan demikian dia juga menjauhkan diri.

Mulutnya buruk, namun, jelas pikirannya berputar tanpa dasar oleh hal-hal sepele semacam itu.

Alfine itu.

“Dimengerti. Sepertinya tidak ada kebohongan dalam kata-kata Sophie-sama. Yakinlah, Alfine-sama pasti hidup di suatu tempat. Kami pasti akan menemukannya, jadi kami akan menghubungimu segera setelah kami menemukannya, oke?” (Noelia)

“Y-ya. Aku ingin meminta maaf kepada gadis itu, jadi jika kalian menemukannya, tolong hubungi aku!" (Sophie)

Noelia dengan lembut membelai kepala Sophie yang menangis.

Namun, jika dia tidak muncul di tempat Sophie, tempat di mana Alfine kemungkinan besar akan mampir dan meminta bantuan adalah……

Tempat Nikolai pandai besi, ya.