Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 100 - 
 
[Perasaan Alfine]
 


Setelah Cassandra kembali berbicara tentang keberadaan Alfine, Samantha mulai berbicara tentang informasi yang telah dikumpulkan.

“Dimengerti. Mengumpulkan informasi yang dikumpulkan oleh Cassandra-sama dan klanku, Gile-sama, komandan dari Ksatria Pengawal Kerajaan, tampaknya menantang Alfine-sama setelah Frick-sama, sebelumnya bernama Finn, meninggalkan ibukota kerajaan. Kemudian, Alfine-sama pergi ke kota besar utara Algren untuk melihat mayat Finn-dono dan——” (Samantha)

Aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku mendengar laporan dari Samantha.

samar-samar aku merasa bahwa Gile tertarik pada Alfine, namun,

Memikirkan dia akan mendekati Alfine setelah aku meninggalkannya…

Lagipula, aku mati di Algren!? Lalu, siapa aku di sini!

Memang benar bahwa aku meninggalkan status dan namaku, tetapi aku, yang adalah Finn, baik-baik saja dan hidup di sini.

“Haah!? Aku masih hidup!?” (Frick)

Aku merasa mata Samantha berkedip sesaat saat dia menatapku.

“Itulah sebabnya aku menyimpulkan bahwa mayat yang Alfine-sama lihat di Algren adalah mayat orang lain.” (Samantha)

“——nh!? Jadi, itu sebabnya setelah hari tertentu, isi diary Alfine hanya diisi dengan kata-kata penyesalan terhadapku, ya!?” (Frick)



TLN : Buset dah... Masa gak ngeh dari awal si MC ini =="



“Mungkin, memang begitu. Aku telah membacanya juga, tetapi tentu saja, setelah kembali dari Algren, buku harian Alfine-sama dipenuhi dengan pertobatan.” (Noelia)

Artinya Gile bahkan sampai mempersiapkan mayat penipu dengan cermat dan membuat Alfine pergi ke Algren, semua untuk menipu dia yang tidak berpikir, ya.

Dia terlalu ceroboh, Alfine itu!

Sejak dulu, dia adalah orang yang ceroboh dan selalu cepat mengambil kesimpulan yang salah, menyebabkan berbagai masalah.

Apa yang dia lakukan, serius…

“Aku akan melanjutkan laporan itu. Setelah dia kembali, Alfine-sama terus tinggal di mansionnya sepanjang waktu, dan bahkan absen dari pekerjaannya sebagai instruktur ilmu pedang dari Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan dengan alasan untuk memulihkan diri dari penyakit. Setelah beberapa saat, tampaknya Gile-dono melaporkan kepada Raja Frederick bahwa dia meminta Alfine-sama menjalani perawatan medis di kediaman sekundernya.” (Samantha)

“Alfine yang sangat sehat itu, yang bahkan tidak pernah masuk angin meskipun dia selalu tidur dengan perut terbuka sepanjang tahun, jatuh sakit!? Tidak tidak, tidak mungkin itu benar, kan!?” (Frick)

“Frick-sama, kupikir mungkin penyakit Alfine-sama adalah penyakit psikologis.” (Noelia)

Secara psikologis… Alfine tiran yang arogan dan egois itu, jatuh sakit hanya karena dia mengira aku sudah mati, padahal sebenarnya itu bukan aku.

Hal seperti itu tidak mungkin, kan……

Alfine yang memperlakukanku, kekasihnya, sangat jahat yang kita bicarakan di sini, bahkan tidak akan mengejutkan jika dia tertawa mendengar tentang kematianku.

Kenapa dia jatuh sakit… Aku tidak mengerti sama sekali.

“Jika aku juga berada di posisi yang sama dengan Alfine-sama…” (Noelia)

Kata-kata yang digumamkan oleh Noelia membuatku mengerti kenapa Alfine jatuh sakit.

Alfine itu… dia benar-benar…

Tidak mungkin… dia mulai memanggilku kekasihnya hanya agar aku tetap menjaganya, kan?

Alfine tiran yang egois dan egois itu benar-benar……

Aku selalu berpikir bahwa dia hanya ingin menggunakanku sebagai penghalang untuk menjauhkan pria yang merayunya ketika dia mulai memberi tahu orang-orang di sekitar kami bahwa aku adalah kekasihnya.

Namun, aku senang bahkan dengan itu.

Karena kupikir aku akan bahagia jika bisa terus hidup bersama Alfine sebagai petualang sambil menjaga keegoisan dan keegoisannya, yang selalu bersamaku saat tumbuh dewasa.

Namun, perbedaan muncul di antara kami sejak Alfine menjadi bangsawan; jarak di antara kami perlahan melebar, dan aku tidak bisa mengikutinya, lalu kami menjadi jauh.

Apakah perilakunya yang egois dan tidak masuk akal terhadapku merupakan ekspresi diri dari keinginannya untuk diselamatkan?

Sesuatu seperti itu, tidak mungkin bahkan bagiku yang telah bersamanya sepanjang waktu bisa mengerti itu, kan…

Aku mengepalkan tanganku erat-erat sambil mendengarkan laporan dari Samantha.

“Sepertinya orang-orang di sekitarnya bersikeras bahwa dia terkena penyakit yang menyerang Algren, jujur ​​saja, kupikir itu seperti yang dikatakan Noelia-sama. Setelah itu, tidak ada yang pernah melihat Alfine-sama sampai dia dieksekusi.” (Samantha)

Kondisinya sangat buruk sehingga dia harus tinggal di rumah sepanjang waktu.

Bahkan pekerjaan menjadi instruktur ilmu pedang Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan seharusnya menjadi sesuatu yang akan dia penuhi tanpa gagal tidak peduli seberapa buruk suasana hatinya.

Jika dia bahkan tidak melakukan itu, itu berarti dia sangat sedih, ya.

“Namun, itulah yang membuat ceritanya aneh. Frick-sama menegaskan bahwa wanita yang digantung di gerbang bukanlah Alfine-sama.” (Noelia)

Noelia, yang mendengarkan laporan Samantha, mengajukan pertanyaan yang muncul di benaknya tentang wanita pengganti yang digantung di gerbang.

“Ahh, dia memiliki sosok dan rambut yang mirip, dan dia juga memiliki tato telinga gandum di tengkuknya, namun, aku dapat meyakinkanmu bahwa orang itu bukanlah Alfine. Tangannya rapi, artinya dia tidak pernah memegang pedang sama sekali. Selain itu, dia memiliki liontin yang diukir dengan nama Iluna Millis.” (Frick)

Tangan Alfine seharusnya sangat kasar sebagai hasil dari latihan harian, itu tidak bisa dikatakan sebagai tangan lembut seorang wanita bahkan sebagai sanjungan.

Dan dari nama di liontin yang aku intip melalui pakaiannya yang sobek, sepertinya dia hanyalah seorang wanita yang dibuat untuk menjadi pengganti.

“Jadi, Frick-sama mengatakan bahwa mayat Master Pedang-sama yang ditampilkan hanyalah pengganti, bukan?” (Samantha)

"Ah iya. Kau dapat memegang kata-kataku tentang itu. Bukan hanya khayalanku, aku bisa membuktikan bahwa gadis itu adalah orang yang berbeda.” (Frick)

Aku tegaskan bahwa wanita yang digantung itu bukan Alfine atas pertanyaan Samantha.

Setelah mendengar bahwa tubuhnya adalah ganda, Samanta mengambil secarik kertas dari tumpukan kertas yang ada di tangannya dan berkata,

“Aku sebenarnya memiliki informasi yang menarik. Gile-dono melaporkan kepada Raja Frederick bahwa Alfine-sama mengamuk dan melukai punggungnya, menyebabkan eksekusinya.” (Samantha)

"Melukainya?" (Frick)

“Ya, bagaimanapun, sepertinya ada ledakan di kediaman kedua Gile-sama sebelum laporan itu dibuat. Tampaknya pada saat itu, Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan dimobilisasi untuk melakukan pencarian menyeluruh terhadap seorang wanita muda berambut hitam di kota.” (Samantha)

Mendengarkan laporan Samantha membuatku curiga bahwa Alfine mengamuk karena dia mengetahui bahwa mayatku adalah seorang penipu.

Jika Alfine mengetahui bahwa dia telah dibodohi, dia pasti akan mengamuk tanpa ragu-ragu, terlepas dari apakah lawannya adalah Gile, komandan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan.

Mau tak mau aku membayangkan sosoknya membentak dan mengamuk di kediaman Gile.

Kalau begitu, mungkin Alfine——.

“——Dari informasi itu, haruskah kita menganggap bahwa Alfine-sama telah melarikan diri dari kediaman sekunder?” (Noelia)

“Aku yakin alasan Noelia-sama benar. Setelah mendengarkan cerita Frick-sama, aku langsung berpikir bahwa dia diganti dengan pengganti pada saat itu. ” (Samantha)

Mendengarkan pembicaraan Noelia dan Samantha, aku mencoba menanyakan kemungkinan yang muncul dalam pikiranku.

"Bagaimana jika Alfine masih hidup dan dalam pelarian?" (Frick)

“Ya, mengingat Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan masih menjaga rumah Alfine-sama, itu sangat mungkin, kurasa.” (Samantha)

"Tapi di mana dia..." (Frick)

Keberadaan Alfine – yang tampaknya telah melarikan diri dari Gile – belum diketahui sejauh ini.

“Cakupan pencarian tidak bisa dipersempit secara membabi buta. Kami berniat untuk terus mengumpulkan informasi dari para bangsawan menggunakan koneksi Cassandra-sama dan klanku.” (Samantha)

"Cassandra-sama, Samantha-sama, aku minta maaf merepotkanmu, tapi terima kasih." (Frick)

Aku membungkuk kepada mereka dengan rasa terima kasih.

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Ini demi cicitku.” (Casandra)

"Itu benar. Dalam hal ini, klanku juga harus mempersiapkan seorang anak untuk melayani anak Noelia-sama sesegera mungkin. Meskipun aku telah membiarkan Suzana melakukan apa yang dia suka, sepertinya sudah waktunya dia menikah dan membesarkan keluarga.” (Samantha)

“K-Kalian, ini belum waktunya untuk pembicaraan seperti itu! Untukku dan Suzana!” (Noelia)

Wajah Noelia menjadi merah padam dan dia melambaikan tangannya untuk menyangkal.

Meski aku merasa bersyukur, aku juga merasa bersalah padanya yang membantu kasus Alfine, yang bukan hanya keluargaku tapi juga mantan kekasih, tanpa menunjukkan keengganan.

“Frick-sama juga tidak perlu memikirkan kata-kata mereka. Masalahku dan kasus Alfine-sama adalah masalah yang terpisah. Daripada itu, bagaimana kalau kita menyerahkan lingkaran bangsawan pada keduanya dan pergi mengumpulkan informasi tentang Alfine-sama di kota atau Guild Petualang? Dan aku juga ingin menyelidiki identitas orang yang menjadi pengganti dan mengambil beberapa tindakan agar tubuhnya dapat diserahkan jika dia memiliki keluarga.” (Noelia)

Sebenarnya, aku ingin mengatakan pada Noelia bahwa 'Aku sudah melupakan Alfine, jadi tidak masalah.'

Namun, sekarang aku merasa telah menyentuh perasaan Alfine yang sebenarnya, aku tidak bisa mengatakannya lagi; kelemahan dalam diriku membuatku frustasi, dan aku hanya bisa menunduk.

“Ah, ahhh. Kau benar. Ayo lakukan itu.” (Frick)

Aku hanya bisa menerima saran Noelia sambil mengalihkan pandanganku darinya.