Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 96 - 
 
[Kebingungan] 



TLN : Chapter 95 emg gak ada dari sononya.... Jadi gak usah lu cari2...


Alfine…….

Melihat tato telinga gandum di leher, aku merasa kuat bahwa tubuh di depanku adalah Alfine, tetapi di sisi lain, rasanya ada juga bagian dari diriku yang ingin menyangkalnya.

Aku hanya perlu melakukan satu pemeriksaan terakhir… jika memang begitu… Aku tidak punya pilihan selain mengakui bahwa tubuh ini adalah Alfine.

Jika memiliki itu…

Aku belum bisa memeriksa karakteristik – yang membuatnya menjadi Sword Saint Alfine – yang terukir di tangannya.

Aku harus memeriksanya... jika itu juga memilikinya——

Aku mengambil tangan kanan wanita yang digantung itu dengan perasaan yang mirip dengan memohon.

!?

Itu tidak ada! Ia tidak memiliki kapalan pedang! Tubuh di depanku tidak memiliki kristalisasi Alfine yang menumpuk upaya besar dalam pelatihan!

Meski sudah mulai membusuk, kapalan pedang yang didapatnya dari latihan pedang seharusnya tidak hilang.

Untuk memastikannya, aku dengan hati-hati menyentuh tangan kanan tubuh lagi.

Namun, kulit di sisi kanan tubuh lembut; itu tidak memiliki kemiripan sedikit pun dengan sentuhan tangan Alfine.

Ia tidak memiliki kapalan pedang... itu bukan Alfine.

Kalau begitu, siapa tubuh ini!?

Setelah mengetahui bahwa wanita yang dieksekusi sebagai Master Pedang Alfine bukanlah Alfine sendiri, keraguan dan kelegaan bercampur aduk di kepalaku.

Jika tubuh di hadapanku bukanlah Alfine, lalu dimana dia…

Dan mengapa orang ini dieksekusi sebagai Alfine?

Aku tidak mengerti…

Aku menarik napas dalam-dalam sekali untuk menenangkan pikiranku yang bingung.

Setelah menenangkan hatiku, aku memutuskan untuk memeriksa kembali tubuh yang digantung dengan hati-hati.

Ia memiliki rambut hitam, dan usia serta fisiknya dekat dengan Alfine.

Ia juga memiliki tato.

Namun, ia tidak memiliki kapalan pedang yang seharusnya dimiliki Alfine yang asli.

Saat memeriksa tubuhnya dengan hati-hati, aku melihat sesuatu yang bersinar dari perutnya yang dicabik oleh burung gagak.

Dengan takut-takut aku mengambil benda yang bersinar itu.

Sebuah liontin? Sepertinya ada sesuatu yang diukir di atasnya.

Iluna Mills, sepertinya itulah yang terukir di atasnya.

Apakah itu nama orang yang menjadi mayat ini?


TLN : Eh anjir..... Dah lah :v


Bagaimanapun, aku akan menyimpannya untuk saat ini untuk menyelidikinya.

Aku akan menyelidiki siapa kau – yang bukan Alfine –, dan mengapa kau mati.

Dan, aku juga akan menyelidiki keberadaan Alfine.

Aku menyentuh kepala tubuh dengan tanganku, menutup mata dan berdoa. Setelah itu, aku memutuskan untuk menuju mansion tempat Alfine dan aku tinggal.




Setelah tiba di mansion yang Alfine beli di distrik bangsawan segera setelah dia menjadi bangsawan, aku melihat Ksatria Pengawal Kerajaan menjaga pintu masuk seolah-olah menghalanginya.

Apa alasan mereka menjaga mansion Alfine yang sudah diumumkan mati dengan waspada…?

Bagaimanapun, dia pasti masih hidup, kan?

Perasaanku bahwa tubuh dari sebelumnya adalah gandanya semakin kuat.

Seperti yang diduga, aku perlu mencari tahu apa yang terjadi pada Alfine setelah aku pergi.

Setelah menghapus sosokku dengan sihir sekali lagi, aku melewati pagar dan memasuki mansion Alfine.

Tidak ada tanda-tanda orang yang tinggal di mansion, aku juga tidak bisa melihat kepala pelayan Vigo.

Melihat sekeliling ruangan, aku merasa nostalgia memenuhi hatiku karena ini adalah tempat aku tinggal sampai beberapa bulan yang lalu.

Saat aku sampai di depan kamar Alfine, aku merasa jantungku berdetak lebih cepat.

Pada saat aku masih Finn, aku selalu bertanya-tanya apa yang akan dikatakan Alfine setiap kali aku berdiri di depan ruangan ini.

Tapi aku yang sekarang adalah Frick… bukan Finn.

Aku berkata pada diriku sendiri dan membuka pintu kamarnya.

Bagian dalam kamar berantakan. Tampaknya Alfine tidak membiarkan siapa pun membersihkan kamarnya setelah aku pergi.

Padahal aku sudah menyuruhnya setidaknya mengeluarkan pakaian yang dia pakai untuk dicuci.

Bahkan tempat tidurnya berantakan.

Melihat ruangan yang lebih berantakan dari yang kuduga, kebiasaan yang kumiliki saat masih Finn keluar.

Setelah mulai membersihkan kamar, dua pedang yang ditempatkan di samping tempat tidur muncul di hadapanku.



TLN : NGAPAIN COKK.... Dahlah.......



Bukankah itu… pedang yang kuberikan pada Alfine dan pedang yang Alfine berikan padaku…?

Aku mengambil pedang yang masuk ke pandanganku dan menariknya keluar dari sarungnya.

Sepertinya itu sudah lama tidak dirawat…

Bahkan jika dia menjalani perawatan medis, Alfine tidak akan mengabaikan untuk mempertahankan pedang ini meskipun…

Mengapa ini ditinggalkan di sini?

Untuk saat ini, aku memasukkan pedang ke sarungnya dan kembali membersihkan.

Setelah membersihkan kamar sebentar, aku menemukan buku harian di bawah tempat tidur.

Melihat karakter kuat yang tertulis di sampulnya, sepertinya itu adalah buku harian yang ditulis Alfine.

Alfin, maafkan aku. Tapi aku harus membaca isinya.

Berharap itu akan memberiku petunjuk, meskipun hanya sedikit, aku meminta maaf kepada Alfine dalam pikiranku dan mulai membaca isi buku hariannya.

Hal-hal tentangku ditulis secara rinci di dalam, dan perasaan Alfine saat itu juga tertulis.

Apa yang… Alfine itu… dia tidak pernah mengatakan hal-hal seperti ini dengan keras.

Saat aku membaca isinya, aku merasa penglihatanku menjadi kabur karena air mata.

Dan ketika aku tiba di bagian setelah aku pergi, tulisannya menjadi tidak teratur; membuatku menyimpulkan bahwa kondisi mentalnya adalah yang terburuk saat itu.

Ketika aku membaca, ternyata setelah aku pergi, Alfine memberi instruksi kepada kepala pelayan Vigo untuk mencariku.

Lencanaku sebagai Finn yang telah kubuang ditemukan di Algren!?

Apa yang sedang terjadi…

Terlebih lagi, bagiku untuk ditemukan mati... apa yang terjadi?

Aku tidak bisa memahami isi buku harian Alfine yang ditulis setelah dia pergi ke Algren.

Setelah kembali dari Algren, tulisan di buku harian menjadi lebih tidak teratur dari sebelumnya, dan permintaan maaf kepadaku terus ditulis.

Apakah Alfine mengira aku sudah mati di Algren sepanjang waktu...?

Di akhir buku harian, kata-kata yang mengisyaratkan bunuh diri untuk penebusan ditulis.

Namun, tanggalnya cukup lama…

Hari ketika Alfine dieksekusi harus di kemudian hari …

Aku harus mengumpulkan lebih banyak informasi untuk mencari tahu tentang apa yang terjadi pada Alfine, dan mengapa tubuh yang digantung itu adalah tubuh gandanya.

Setelah mengambil buku harian dan dua pedang yang kami bagikan satu sama lain sebagai hadiah, aku memutuskan untuk pergi ke mansion keluarga Heestrosa tempat Noelia pergi.