Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 94 - 
 
[Pertemuan]


"Ini lelucon, kan ..."

Di gerbang menuju distrik bangsawan, gantung tubuh seorang wanita yang telah membusuk sedikit karena hari-hari berlalu dan rambut hitam panjangnya berkibar tertiup angin.

Dari tinggi dan sosoknya, orang yang digantung itu sepertinya seorang wanita seumuran dengan Alfine.

Seorang wanita muda dengan rambut hitam……

Apakah orang yang dieksekusi itu benar-benar Alfine?

Bertanya-tanya apakah wanita yang digantung itu adalah Alfine, aku mulai gemetar, mungkin karena aku menolak pemikiran itu.

Hanya saja, aku tidak dapat menyimpulkan bahwa dia adalah Alfine hanya dengan fakta bahwa dia adalah seorang wanita muda dengan rambut hitam, jadi dalam pikiranku, aku tidak berpikir bahwa tubuh itu adalah Alfine dan aku memiliki perasaan yang kuat untuk menolaknya.

Rambut hitam memang jarang, tapi bukan berarti hanya kami saja.

Ada juga orang lain dengan rambut hitam selain kami.

Jika aku tidak melihat lebih dekat, a kutidak akan dapat memastikan apakah tubuh itu adalah Alfine.

Saat kami mendekati gerbang, Noelia meraih jubahku dari belakang dan mencengkeramnya.

“Frick-sama… Ksatria Pengawal Kerajaan sedang mengawasi gerbang. Ada insiden di Inbahanes, jadi tolong jangan melakukan hal-hal yang akan menarik perhatian keluarga Radcliffe.”

Tiba-tiba aku tersadar pada peringatan dari Noelia.

Di sekitar gerbang, banyak orang yang mengenakan baju besi Ksatria Pengawal Kerajaan memperhatikan sekeliling dengan mata seolah-olah mereka sedang mencari orang yang mencurigakan.

Aku telah tinggal di ibukota kerajaan selama lima tahun setelah aku menjadi seorang petualang, tetapi aku bahkan tidak pernah merasakan suasana yang begitu tegang.

Seperti yang dikatakan Noelia, ya…

Pada pemeriksaan untuk memasuki ibukota kerajaan, aku tidak dihentikan meskipun aku memberi namaku sebagai Frick, jadi kupikir urusan di Inbahanes belum sampai ke Gile, tapi,

Jika aku memiliki konflik dengan Ksatria Pengawal Kerajaan di sini, aku mungkin membahayakan Noelia.

Setelah pikiran gelisahku tenang, aku memutuskan untuk memikirkan cara untuk memeriksanya tanpa menimbulkan masalah.

Meskipun gerbangnya tinggi, aku dapat dengan mudah memanjat ke atasnya jika aku meningkatkan tubuhku.

Namun, jika Ksatria Pengawal Kerajaan menemukan aku memanjat dinding, mereka mungkin menyimpulkan bahwa aku datang untuk memulihkan tubuh yang digantung.

Jika identitasku terungkap di sana, itu akan memberikan masalah bagi Noelia yang ada di sini bersamaku dan juga ayahnya, Frontier Count.

Selama mereka tidak bisa melihat sosokku, seharusnya tidak apa-apa untuk mendekat.

Aku menemukan cara untuk mendekati tubuh yang digantung tanpa menimbulkan masalah, jadi aku membisikkan jalan ke telinga Noelia yang menatapku dengan cemas.

[Aku ingin melihat lebih dekat tanpa ditemukan oleh Ksatria Pengawal Kerajaan, jadi aku memikirkan cara. Ada sihir untuk menyembunyikan sosokmu sendiri di antara sihir pendukung, kan? Kupikir jika aku berasimilasi dengan pemandangan di sekitarnya, aku bisa mendekat tanpa diketahui.]

[Sihir kamuflase, kan… Pendekar pedang seperti Frick-sama seharusnya bisa menghapus kehadirannya sampai batas tertentu; dalam keadaan itu mungkin tidak akan ada yang bisa memperhatikanmu]

[Lalu, aku akan pergi dengan itu. Karena jika mungkin, aku ditemukan oleh Ksatria Pengawal Kerajaan, aku ingin kau pergi ke suatu tempat yang aman sehingga aku tidak akan merepotkanmu…]

Noelia mencoba memberitahuku sesuatu, tapi dia langsung menutup mulutnya dan memalingkan wajahnya.

[Noelia... tolong.]

Aku berbisik lembut padanya yang menahan apa yang ingin dia katakan padaku.

Akhirnya, Noelia mengangkat wajahnya seolah-olah dia telah memutuskan sendiri dan membuka mulutnya.

"Aku mengerti. Aku akan pergi ke rumah keluarga Heestrosa di distrik bangsawan. Ada pengikut ayahku di tempat itu, dan bahkan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan tidak dapat dengan mudah masuk ke sana.”

"Maafkan aku. Setelah aku selesai mengkonfirmasinya, aku pasti akan pergi ke sana, jadi tolong tunggu aku ”

Aku dengan lembut membelai kepala Noelia.

Dia memelukku dan membenamkan wajahnya di tubuhku.

“Itu adalah janji, kau tahu. Harap pastikan untuk datang ke mansion keluarga Heestrosa.”

“Ya, aku berjanji.”

Akhirnya Noelia menarik tubuhnya menjauh dariku dan menghilang sendirian ke pintu masuk distrik bangsawan yang dijaga ketat oleh Ksatria Pengawal Kerajaan.

Setelah mengantarnya pergi, aku pergi ke bayangan pohon di alun-alun, menempatkan cermin di luar area efek sihir, memakai jubahku rendah di atas mataku, dan mulai melantunkan sihir.

“Jadilah cermin besar yang tak terlihat yang menyembunyikan tubuhku dan terwujud di sekitarku.”

Sihir diaktifkan, dan pandanganku sedikit diwarnai dengan membran biru.

Kisaran efek Kamuflase adalah beberapa langkah, jika aku ingat dengan benar.

Jika seseorang memasuki jarak itu, efek Kamuflase akan hilang, dan pandangan biruku akan kembali normal.

Cermin yang kutempatkan di kejauhan tidak menunjukkan sosokku, itu berarti aktivasi berhasil.

Setelah memastikan efek sihir yang diajarkan oleh Noelia dan memastikan bahwa sosokku telah menghilang, aku menggunakan sihir peningkat tubuh dan mendekati gerbang kastil tempat banyak Ksatria Pengawal Kerajaan berkumpul.

Sihir Kamuflase sangat efektif melawan Ksatria Pengawal Kerajaan; Aku memanjat gerbang kastil tanpa ditemukan.

Saat aku memanjat sedikit demi sedikit, aku mendekati tubuh wanita yang digantung itu.

Ketika aku melihatnya dari jauh, kupikir kondisinya tidak terlalu buruk, tapi…

Tapi ketika aku melihat dari dekat, tubuhnya jelas sudah cukup busuk…

Aku mendekat ke sisinya dan memutuskan untuk memeriksa tato di lehernya, yang sangat ingin aku ketahui.

Jika dia tidak memiliki tato, orang ini seharusnya bukan Alfine…

Tolong, jangan di sana!

Aku, dengan perasaan seolah-olah sedang berdoa, menarik ke bawah pakaian wanita yang digantung itu, memperlihatkan lehernya.

!?

Ini lelucon... kan... itu hanya lelucon.

Tato telinga kecil dari gandum diukir di leher wanita yang terbuka.

Hanya anak-anak panti asuhan di desa kami yang boleh memiliki tato ini…

Tidak mungkin, ini tidak benar, kan? Kan!

Mengapa kau digantung di tempat seperti ini!

Setelah menjadi bangsawan, kau seharusnya menjalani kehidupan yang baik, berkencan dengan pria yang lebih baik dariku, dan hidup bahagia, kan! Kenapa kenapa!

Melihat tato yang membuktikan bahwa itu adalah Alfine, aku mati-matian menahan keinginan untuk berteriak.

Sementara itu, hari-hari yang kuhabiskan bersama Alfine melintas di pikiranku dalam sekejap.

Fakta bahwa Alfine, yang tumbuh bersamaku dan hidup bersama, yang keberadaannya bisa dikatakan sebagai cinta pertamaku, keluargaku, dan kekasihku, dan bahkan orang penuh kebencian yang paling menindas diriku sendiri, mati, mengganggu, dan tercabik-cabik. hatiku berkeping-keping.

Perasaan yang tidak benar-benar kupahami tidak punya tempat untuk dituju, dan tiba-tiba aku merasa mual, tapi aku tidak boleh muntah, jadi aku menahannya.

Apa yang sebenarnya terjadi setelah aku pergi…

Apa yang sebenarnya terjadi…

Namun, wanita yang digantung itu tidak menjawab pertanyaanku.