Orc Eiyuu Monogatari Sontaku Retsuden 
V1 - Chapter 7 Part 1 - Judith


Aku memiliki seorang kakak perempuan.

Aku bangga padanya.

Dia sekitar sepuluh tahun lebih tua dariku, tapi selama yang bisa kuingat, dia selalu memikul harapan keluarga di pundaknya.

Dia memiliki nilai yang sangat baik, sopan santun dan etiket yang sempurna.

Sosok panutan yang patut dicontoh dalam segala hal.

Aku tumbuh mengaguminya.

Kakakku selalu sangat baik kepadaku, meskipun aku lebih muda.

Sepertinya dia tidak begitu akrab dengan teman-teman sekelasnya, jadi dia senang aku sangat menyukainya.



Aku suka dia mengikat rambutku.


Dia pandai dalam hampir semua hal yang dia pikirkan, tetapi dia sedikit canggung. Setiap kali dia menata rambutku, itu akan sedikit miring ke kiri atau ke kanan.

Tapi aku menyukainya seperti itu.

Itu adalah bukti bahwa kakakku telah mengikat rambutku.



Dia menjadi ksatria setelah lulus dari sekolah.

Keluargaku telah menjadi ksatria selama beberapa generasi, dan kakak perempuanku selalu berniat menjadi ksatria.

Negara kami berada di tengah perang pada saat itu, dan mereka membutuhkan tenaga kerja.



Kakakku berbakat, dan setelah dia menjadi ksatria, dia terus naik pangkat dengan cepat.

Hanya dalam beberapa tahun, dia mampu memimpin sebuah pasukan.

Sekali setiap tahun, dia akan kembali ke rumah kami untuk menemui kami dan memberi tahu kami tentang berita terbaru yang datang dari medan perang.



Aliansi baru saja membunuh Raja Daemon dan mengamankan kemenangan di banyak pertempuran besar.

Kemenangan sudah dalam genggaman mereka.



"Perang akan segera berakhir."

"Begitu aku kembali, aku akan membantumu soal sekolah."

“Kau akan menjadi seorang ksatria, bukan? Tentu saja. Aku akan memberimu latihan pedang.”

“Hmm, mungkin kau akan ditugaskan sebagai bawahanku.”

“Aku tidak akan sebaik di rumah jika itu terjadi! Aku akan tegas! Kau lebih baik mempersiapkan diri! ”



Kata kakakku sambil tertawa.



Tetapi beberapa bulan kemudian, unit saudara perempuanku dihancurkan.

Sayangnya, keberuntungan tidak berpihak padanya hari itu – lebih dari satu cara.

Dia harus menghadapi nasib yang lebih buruk daripada kematian.

Dia telah ditawan oleh Orc.



Ketika utusan mengetuk pintu kami menyampaikan laporan, ayahku berlutut di tempat, sementara ibuku duduk dan membenamkan wajahnya yang berlinang air mata di telapak tangannya.

Keluargaku putus asa.

Kedua orang tuaku bertindak seolah-olah itu adalah akhir dunia.


Mereka bahkan mengatakan bahwa mereka lebih suka dia mati.



Saat itu, aku tidak mengerti.

Bagaimana mereka bisa mengatakan hal seperti itu?

Dia adalah saudara perempuanku. Satu-satunya saudara perempuanku selain ibu dan ayahku sangat dibanggakan.

"Bagaimana mungkin lebih baik dia mati!" Aku berteriak, saat aku mundur ke kamarku.

Setelah itu, aku tidak berbicara dengan orang tuaku untuk sementara waktu.



Beberapa tahun kemudian, akhirnya, perang berakhir.

Aliansi Empat Suku, yang dipimpin oleh Manusia, menang, sedangkan Federasi Tujuh Ras, yang merupakan bagian dari Orc, dikalahkan.

Para tawanan perang yang telah ditangkap oleh para Orc semuanya dibebaskan, termasuk kakak perempuanku.

Dia akhirnya bisa pulang.



Dan akhirnya aku mengerti apa artinya seorang wanita ditangkap oleh Orc.



Jiwa adikku benar-benar hancur.


Matanya yang sebelumnya cerah sekarang kusam dan tidak memiliki kehidupan, dan rambutnya yang panjang dan indah menjadi tipis dan kasar.

Dia dulu berjalan dengan bangga, dengan kepala tegak dan punggung lurus, tetapi sekarang dia hampir tidak bisa berjalan sama sekali. Dan ketika dia melakukannya, dia menyelinap sambil membungkuk, seolah bersembunyi dari musuh yang tak terlihat.

Dia jarang berbicara, dan ketika ada pria yang mendekatinya dari jarak jauh, dia akan berteriak dan meringkuk ketakutan.

Bahkan terhadap ayah kami.







Belakangan aku baru mengetahui bahwa kakak perempuanku telah menjadi istri Kapten Batalyon Orc, dan pada saat perang usai, dia telah melahirkan enam anaknya.

Kehamilan dan persalinan yang berulang telah merusak tubuh dan pikirannya, dan dia tidak dalam kondisi untuk kembali ke tugas ksatrianya.

Selanjutnya, dia tidak bisa lagi menjadi pengantin. Tidak ada pria yang mau mengambil wanita yang “tercemar” sebagai istrinya.

Hidup kakak hancur. Masa depannya, dirampas.



Aku tidak bisa memaafkan para Orc.

Ya, aku tahu.

Meskipun aku tahu…

Aku tahu bahwa Orc adalah ras yang tidak ada bandingannya dengan Manusia.


Mereka memiliki seperangkat nilai, moral, dan akal sehat yang sepenuhnya berbeda.

Mereka tidak bisa bereproduksi tanpa pemerkosaan.

Sama seperti bagaimana kucing lebih menyukai ruang gelap dan terbatas, atau bagaimana anjing buang air kecil di pohon untuk menandai wilayah mereka.

Itu hanya cara mereka.

Para Orc tidak melakukan ini karena kedengkian.



Tetapi pemahamanku tentang fakta dan perasaan pribadiku adalah dua hal yang berbeda.

Aku ingin memusnahkan para Orc.

Setiap satu dari mereka.



Jadi, aku menjadi seorang ksatria.

Itu selalu rencananya, tetapi usahaku melipatgandakan.

Aku bekerja lebih keras dari sebelumnya.

Setelah perang, angkatan bersenjata secara signifikan dirampingkan, dan permintaan untuk ksatria menurun.


Butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi aku masih berhasil mencapai gelar ksatria.

Aku ingin ditugaskan ke Kota Benteng Krassel.

Pemukiman yang paling dekat dengan Negara Orc.

Kota yang akan menjadi benteng adalah perang dengan Orc yang pernah pecah.

Kota yang dipimpin oleh Houston, Pembunuh Babi.



Keinginanku dikabulkan.

Banyak guru dan teman-temanku memperingatkanku, memberi tahuku bahwa wanita tidak boleh pergi ke mana pun di dekat wilayah Orc, tetapi aku mengabaikan mereka.



Houston Pembunuh Babi sesuai dengan namanya

Dia tidak memiliki belas kasihan terhadap Orc Liar yang kadang-kadang datang dari Negara Orc.

Setelah memastikan bahwa mereka sebenarnya adalah Orc Liar, dia tidak akan mengajukan pertanyaan lebih lanjut.

Dia tidak perlu tahu siapa mereka atau bahkan alasan pengasingan mereka.

Tidak peduli berapa banyak mereka memohon, dia mengirim mereka ke tiang gantungan tanpa berpikir dua kali.


Tidak masalah jika mereka tidak melakukan apa pun di tanah Manusia, atau bahkan jika mereka mengaku tidak bersalah.

Kebijakannya adalah, “Orc Liar, pada dasarnya, sudah dihukum sebagai penjahat di Negara Orc. Apakah di sini atau di sana, mereka sampah, kan? Lebih baik aman daripada menyesal dan singkirkan mereka sebelum sesuatu terjadi. ”



Terkesan oleh kekejamannya, aku memutuskan untuk mengikutinya.

Setelah perjanjian damai ditandatangani, interaksi antar ras meningkat secara eksponensial. Toleransi secara bertahap menjadi norma karena setiap ras menjadi lebih sadar akan kebiasaan masing-masing.

Di antara semua suasana teman-teman yang menyenangkan ini, sikap Houston yang mematikan dan tanpa basa-basi terhadap para Orc adalah angin segar.

Orang ini akan membantuku melakukan balas dendamku.

Aku benar-benar percaya bahwa dengan dia di sisiku, aku bisa memusnahkan para Orc.



Aku pernah mendengar tentang pengecualian.

Orc yang belum diasingkan.

Dengan kata lain, Orc biasa yang hanya bepergian atau bertindak di bawah perintah dari negara mereka.

Para Orc itu, kami seharusnya melepaskannya.

Aku hanya pernah mendengar situasi itu terjadi.


Selama aku berada di Krassel, aku tidak pernah menemukan Orc seperti itu.

Jadi, aku sudah melupakan mereka.



Tapi kemudian dia muncul.



Seorang Orc yang menyebut dirinya "Bash", benar-benar berbeda dari Orc lain yang pernah kutemui sebelumnya.

Dia kecil untuk seorang Orc, tetapi tubuhnya lebih kencang dan mengesankan daripada yang lain dari jenisnya.

Bukan hanya tubuhnya yang berbeda, tetapi juga wajahnya.

Orc Liar umumnya memiliki seringai licik di bibir mereka.

Setiap kali mereka melihatku, mereka tanpa malu-malu akan menatap dada dan pinggulku.

Aku membenci cara mata mereka menatap tubuhku, menelanjangiku dalam pikiran mereka.

Bash, paling tidak, tidak memakai ekspresi yang sama dan memuakkan.

Tentu, dia memang melihat dada dan pinggulku... tapi sekali lagi, begitu juga kebanyakan pria Manusia, jadi itu tidak terlalu buruk. Itu masih cukup tidak nyaman.



Masalah sebenarnya muncul ketika aku melihat sikap Houston terhadap Orc ini.


Jujur, aku kecewa.

Apa-apaan ini?!

Dimana Pembunuh Babi?!

Rupanya, "Bash" ini adalah petinggi di Negara Orc.

Maksudku, ya, tentu, beri dia rasa hormat, tetapi kau tidak perlu menjadi gila karena dia.

Dia hanya seorang Orc.

Seorang Orc kecil yang kotor.



Setelah itu, kami memulai kerja sama yang agak tegang, namun Houston sepertinya selalu memperhatikan suasana hati Bash.

Bahkan aku bisa melihat bahwa dia lebih tertarik untuk membuat Orc ini bahagia dan puas daripada menyelesaikan kasus perampokan di jalan raya.

Ketidakpercayaanku terus tumbuh dan berkembang.



Jadi, aku melanggar perintah.

Itu adalah keputusan yang emosional dan mendadak

Pemberontakan kekanak-kanakan, untuk memprotes perlakuan istimewa bosku.



Tapi ada lebih dari itu.

Situasi ini membawa kembali kenangan yang tidak menyenangkan dari kakak perempuanku.

Tugasnya yang lama sebagai tawanan perang, atau lebih tepatnya… budak seks, membuatnya hancur baik jiwa maupun raganya.

Tidak dapat dielakkan bahwa dia akan tercemar saat pihaknya kalah dalam pertempuran, tetapi jika dia diselamatkan lebih awal, dia mungkin tidak akan terlalu menderita.

Aku tidak sabar dan frustrasi.

Tawanan harus diselamatkan sesegera mungkin, bukan?

Tentu, tahanan itu adalah seorang Fairy yang aku tidak punya hubungan pribadi yang nyata, tapi tetap saja…



Prajurit lain, yang tahu apa yang aku alami, setuju denganku.

Ya, aku akan melanggar perintah langsung, dan meskipun aku mungkin tidak akan bisa menghindari pemotongan gaji dan tinggal sebentar di sel, ada kedamaian sekarang, dan mereka akhirnya memaafkanku,

Semua baik-baik saja yang berakhir dengan baik.

Sejujurnya, aku tidak menganggap semua ini serius.


Aku tidak memiliki rencana nyata untuk menyerang di sini, tidak tahu apa arti sebenarnya dari perintah Houston… tetapi yang terpenting, aku tidak menyadari kemampuan musuh.



“Gehehe… aku menantikan hari esok…”



Dan sebagai hasilnya, hidupku dan hidup para prajuritku tergantung pada keseimbangan.



“Guh…”

“Ugh…”



Kami semua sekarang berbaring di tanah.

Beberapa dengan luka terbuka berdarah, yang lain patah tulang, pingsan lainnya.

Tidak ada yang mati – belum, tetapi dari genangan darah yang tumbuh di lantai batu, aku tidak yakin apakah mereka akan berhasil melewati malam ini.

Kami semua beruntung masih hidup setelah pertarungan itu.



Segera setelah kami bergegas ke dalam gua, kami bertemu dengan penyergapan.

Mereka pertama kali menargetkan sumber cahaya kami.

Dengan penglihatan kami yang tiba-tiba hilang, kami bahkan tidak dapat membedakan jumlah musuh, dan mereka melanjutkan untuk secara sistematis melenyapkan kami, satu per satu.




Berdiri di sekitar kami adalah sekitar selusin Manusia dan Bugbears.

Dan Orc.



Seorang Orc.

Dia adalah Penjinak Binatang, dan dia berdiri di sana diapit oleh binatang sihirnya.

Aku menatapnya dengan tatapan mencemooh, dan dia menjawab dengan menjilat bibirnya dan melihat ke arahku, dengan tatapan meremehkan.

Aku sangat ketakutan.



“Pertama, kita mendapatkan Fairy, sekarang kita mendapatkan seorang wanita. Gehehe… sepertinya ini hari keberuntungan kita.”

“Hehehe… Hei, Bos, bisakah aku mendapatkan wanita itu?”

"Bodoh, dia untuk kita semua."

"Ya, kau tidak bisa menyimpannya untuk dirimu sendiri."

"Baiklah, masukkan gadis itu ke penjara, bunuh orang-orang itu dan buang mayat mereka ke luar."



Begitu aku mendengar ini, aku tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.




“Kuh… urgh… bunuh saja aku…”



Aku bisa mendengar suaraku bergetar.

Aku tahu jauh di lubuk hati bahwa aku tidak benar-benar ingin mati, meskipun aku berani.

Aku bahkan belum mencapai apa pun!

Aku bahkan tidak tahu mengapa aku menjadi ksatria sejak awal…

Aku tidak ingin mati.

Tolong.

Tolong…



Tiba-tiba, suara bernada tinggi bergema dari kegelapan.



"Hei! Kalian tidak dapat membunuhnya sekarang, tahu! Kalian telah menyamar selama ini, apakah kalian ingin merusaknya? Dengar, jika ada yang menemukan mayatnya, para ksatria akan mengerumuni tempat ini. Mereka akan datang berbondong-bondong!”



Keluar dari bayang-bayang, sebuah bola kecil, terbang, bersinar datang melesat keluar, berteriak.



"Ya itu benar! Ayo eksekusi orang-orang ini di luar, besok pagi! Kemudian, kita akan mengaturnya agar terlihat seperti bugbears yang melakukannya! Kita akan menemukan tempat terbuka kecil yang bagus di hutan, dan menyemprotkan darah ke mana-mana. Kemudian kita mengatur beberapa mayat bugbear di sekitar dan berpura-pura bahwa itu adalah pertempuran yang sulit yang sayangnya para ksatria kalah. Wah, seperti, jika aku menempatkan diriku pada posisi Manusia, bahkan aku akan tertipu! Dan Manusia itu pintar! Dengar, teman-teman, ada hal menyenangkan yang terjadi di sini, kan? Usaha bisnis kecil yang bagus, merampok orang, bukan? Sayang sekali jika semuanya terbuang sia-sia. Oh! Dan besok, itu akan bagus dan cerah, dan kalian akan membunuh mereka sambil dapat melihat wajah mereka dengan jelas, kan! Mereka akan putus asa dan ketakutan dan sebagainya. Ya, membunuh mereka seperti itu pasti akan terasa menyenangkan, kan?”




Itu adalah Zell.

Pada saat yang sama, pikiran lain muncul di kepalaku.

Kupikir kami telah dikalahkan, tetapi tidak...

Si kecil... ini , bersekongkol dengan mereka sepanjang waktu.

Kami disergap karena dia memberi tahu mereka tentang rencana kami...



“Ah, itu terdengar bagus. Baiklah, bawa semua orang dan kunci mereka… Dan kau, ksatriaku, aku akan membawamu keawan kesembilan tepat di depan bawahanmu, hehe…”



Orc itu berkata kepadaku saat dia menjambak rambutku dan menyeretku ke kedalaman gua.

Setelah mendengar ini, perampok di sekitarnya juga tertawa kecil.