Orc Eiyuu Monogatari Sontaku Retsuden 
V1 - Chapter 7 Part 2 - Judith


Mereka membawaku ke sebuah ruangan terpencil, jauh di dalam gua, dan melemparkanku ke karpet jerami kotor yang tergeletak di tanah.

Melihat sekeliling, aku hanya melihat satu Orc.

Sisanya adalah Manusia semua.

Mereka tidak dicukur, tidak terawat, dan memiliki mug yang tampak kejam – tipikal bandit, tetapi mereka adalah Manusia.



"Kalian... Manusia, namun kalian bersekutu dengan Orc?"

“Ada apa dengan Orc? Hei, kau itu cukup rasis kan. Perang sudah berakhir, gadis. Jika minat kami selaras, kami harus rukun, kan!”



Kata salah satu bandit, membuat yang lain tertawa dan memukul bahu Orc.

Orc juga ikut bergembira dan memukul balik Manusia.



Aku bahkan lebih tercengang dari yang kukira.


Aku tidak akan pernah membayangkan bahwa Orc dari semua orang akan bekerja sama dengan Manusia.



Tapi memikirkannya lagi, itu tidak aneh.



Pertama, sementara Orc tidak jelas terlibat, aku seharusnya mempertimbangkan kemungkinan bahwa Seni Rahasia Daemon telah digunakan.

Aku diajari tentang itu di Akademi Ksatria.

Dan aku tahu bahwa beberapa Orc bisa menggunakan teknik itu.

Aku seharusnya menyimpulkan bahwa Orc terlibat, mengingat seberapa dekat kami dengan Negara Orc.



Namun, Orc tidak memiliki kebijaksanaan halus yang diperlukan untuk membuat rencana untuk mencuri dari pedagang namun hanya mengambil sejumlah kecil barang agar tetap tidak terdeteksi.

Kapanpun para Orc menyerbu... yah, apapun, mereka akan mengambil sebanyak yang bisa dibawa oleh tangan mereka.

Manusia meminjamkannya kebijaksanaan mereka.

Itu sangat sederhana; bagaimana aku bisa melewatkannya?



… Aku tahu mengapa.

Ini semua karena kupikir Orc tidak memiliki keterampilan sosial yang diperlukan untuk bekerja dengan ras lain. Kupikir mereka bodoh, binatang buas yang lamban, hanya pandai mengayunkan pedang.


Aku begitu terjebak dalam harga diriku sebagai Manusia sehingga kupikir tidak mungkin ras.. biadab Orc bisa bermitra dengan siapa pun.

Kedangkalanku menyebabkan situasi ini.



“Jadi… siapa yang duluan? Bos, kan?”

"Ah, tidak apa-apa, silakan saja anak-anak."

“Apakah kau yakin Bos? Bukankah ksatria wanita adalah favorit Orc?”

"Orc senang memperlakukan bawahan mereka dengan benar, oke?"

“Kalau begitu, kami Manusia suka menjunjung atasan mereka. Ini semua berkat bugbearsmu bahwa kami telah berhasil sejauh ini. Dia milikmu sepenuhnya, Bos.”

“Hei, hei, hei, beberapa hari yang lalu, kalian bilang kalian tidak peduli dengan pemimpin kalian.”

“Kecuali yang kami hormati, Bos. kau mendapatkan rasa hormat kami.”

“Hehe, kalau begitu, tidak masalah jika aku melakukannya…!”



Sementara mereka berbicara, Orc mengulurkan tangan ke arahku.

Dia akan memperkosaku.


Saat pikiran itu memasuki pikiranku, aku merasakan darah mengalir dari wajahku.

Tangan dan kakiku dingin…sangat dingin…

Aku gemetar.



“Tidak… Kumohon… aku tidak menginginkan ini… Tolong hentikan…”

“Hei, hei, itu tidak benar, Nona Ksatria. Di saat seperti ini, kau seharusnya menunjukkan semangatmu dan menyuruh kami untuk membunuhmu! Kematian dihadapan aib dan semua jazz itu, kau tahu? Sekarang mari kita coba lagi…”

“Ap…tolong…berhenti…BERHENTI!”






Kenangan melintas di benakku.

Aku ingat mata kakakku yang cemberut dan tak bernyawa saat dia melihat kami ketika dia akhirnya pulang.

Aku ingat ketakutannya, cara dia melolong dan menjerit ketika ayahnya sendiri mencoba mendekatinya.

Aku ingat kisahnya, kisah penderitaannya melalui enam kehamilan dan melahirkan enam anak Orc.



Aku mendidih karena marah.

Orc.


Ini semua adalah kesalahan para Orc terkutuk itu.

Orc melakukan ini pada kami.

Aku akan membunuh mereka.

Aku akan membunuh mereka semua.



Ini…

Aku hanya pernah menganggap diriku sebagai penyerang.

Kupikir akulah yang akan berada di luar sana, membunuh Orc.



Aku bahkan tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan bahwa aku akan menjadi korban.



"Menjauh dariku! Tidak tidak tidak tidak!'

"Hei! Berhenti panik! Diam…"



Mereka dengan kikuk merobek baju besiku, meraba-raba potongan-potongannya.

Dengan tangan terikat di belakang, aku hampir tidak bisa melakukan apa pun untuk melawan.


Satu-satunya hal yang tersisa untuk kulakukan adalah berteriak dan memprotes.

Setelah mereka mencopot armorku, mereka merobek pakaianku, memperlihatkan pakaian dalam dan kulit telanjangku.

Mata para pria berbinar dengan nafsu.



“Aku tidak tahan lagi!”

"Tidak!"



Orc itu mengulurkan tangannya dan mengaitkan jari kotornya di bawah celana dalamku, lalu merobeknya dengan satu tarikan cepat.

Dia sekarang meneteskan air liur, ludahnya menetes ke pahaku, dan suara napas bandit itu mencekikku.



“… Hei, kalian dengar itu?”



Salah satu perampok menyela.



"Hah? Maksudmu apa…?"



Terengah-engah para pria itu berhenti sejenak, saat keheningan menyelimuti ruangan itu.

Benar saja, aku mendengar suara pertempuran, datang dari luar tembok.


Ini bukan dentingan dan dentang pertempuran melainkan... hiruk-pikuk kehancuran liar yang diredam.

Kemudian, seorang pria lain datang tersandung.



"Bos! Kita sedang diserang!”

"Hah? Jadi, ada lebih banyak dari mereka… Berapa banyak?”

“Ugh… berapa banyak? Argh…dua… hanya dua.”

"… Apa? Kemudian tenang dan pergilah berurusan dengan mereka. Jangan biarkan mereka lolos.”



Kau tidak mungkin melakukan sesuatu yang signifikan hanya dengan dua orang.

Alih-alih memperhatikan gangguan baru ini, para pria itu mengarahkan pandangan mereka ke arahku.

Tapi tiba-tiba, sesuatu terjadi lagi, memperhatikan sesuatu tentang bandit yang datang untuk memperingatkan mereka.

Wajahnya berlumuran darah, dan kulitnya yang mengerikan hampir putih.

Dia berteriak lagi.



"Berurusan dengan…? Aku...Aku tidak akan bisa... Lari! Pergi dari sini, cepat…”




Sebelum dia bisa menyelesaikannya, dinding batu itu meledak ke dalam.

Semua orang tercengang, menutupi mata mereka untuk mengusir puing-puing batu yang masuk, sebelum melihat ke arah puing-puing.

Cahaya redup terbang menembus debu dan asap.



"Bingo. Tepat waktu. Aku mengharapkanmu, Tuan.”



Kali ini, suara Fairy itu santai dan tenang.

Sementara itu, debu mengendap, mengungkapkan apa yang ada di baliknya.



Lubang.

Di mana tembok itu dulu, sekarang tidak ada apa-apa selain lubang besar.



Dan melalui lubang itu, seorang pria dengan sungguh-sungguh melangkah ke dalam ruangan.

Pada pemandangan ini, aku bisa merasakan keputusasaanku semakin kuat.

Kulit hijau, taring panjang.

Seorang Orc.


Orc lain baru saja masuk.



Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku lagi – getarannya semakin kuat.

Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi padaku sekarang. Anggota tubuhku mati rasa, dan aku hampir tidak bisa mengerahkan kekuatan apa pun ke kakiku. Aku bahkan tidak bisa berdiri.

Aku menangis.

Air mata itu tidak mau berhenti.

Itu saja. Aku sudah tamat.

Aku menyerah…



“…”



Tapi setelah Orc baru ini melihat sekeliling, tatapannya berhenti padaku.

Dia menatapku tepat di mata. Tidak di kulitku yang terbuka

Dan kemudian dia berbicara.

Itu adalah suara yang sudah kukenal dalam beberapa hari terakhir ini.

"Aku di sini untuk membantu." Katanya.