The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 382

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 382 : Hujan Badai - Bagian Kedua



"Menyedihkan……"

Aku menyeka rambutku yang basah kuyup dengan handuk.

Saat ini, aku berada di dalam gerbong yang disiapkan khusus untukku.

Sejumlah gerbong dihubungkan di sepanjang tepi sungai untuk membuat pondasi sementara.

Untuk saat ini, aku tidak bisa mengatakan bagaimana keadaannya kecuali aku melihat situasinya dengan mata kepala sendiri jadi aku melihat ke sungai dan menemukan bahwa permukaan air lebih tinggi dari yang kuduga.

Area dekat jembatan di tengah wilayah akan segera banjir.

Itu adalah tempat di mana orang tidak mengharapkan air naik sehingga situasinya sangat buruk.

Saat ini, para ksatria sedang membangun tembok tanah di sepanjang sungai dan memperkuat mereka.

Ini bukan solusi akhir segalanya tetapi kami tidak dapat melakukan apa-apa lagi kecuali kami memperkuat titik lemah terlebih dahulu.

Saat aku memikirkan itu, Char dan Elna masuk ke gerbong.

Sambil berdebat satu sama lain.

“Ini luar biasa! Keajaiban Brave House takut air?"

“Aku tidak takut air, aku hanya tidak pandai di tempat yang banyak air!”

“Itu tidak ada bedanya! Kenapa kau ikut-ikutan ke sini sejak awal !? Kau bahkan tidak bisa mendekati sungai!”

“A, Ada hal-hal yang bisa aku lakukan tanpa mendekati sungai!”

Suaramu gemetar!

Aku menghela nafas dan memberi mereka handuk bersih.

Char diperintahkan untuk memerintahkan para ksatria sementara Elna diperintahkan untuk mengumpulkan apa pun yang dapat kami gunakan untuk memperkuat tembok.

Fakta bahwa mereka ada di sini berarti pekerjaan sudah selesai untuk saat ini.

“Bagaimana hasilnya?”

“Untuk saat ini pondasi tembok tanah sudah selesai. Yang tersisa hanyalah memperkuatnya."

"Bagaimana denganmu, Elna?"

“Aku membawa batu di sekitar sini sebanyak mungkin. Setelah kita memprosesnya, itu seharusnya dapat digunakan."

“Bagus, lakukan itu secepat mungkin. Sejujurnya, sepertinya kita tidak punya banyak waktu.”

Hujan tidak turun lebih deras tapi juga tidak berkurang.

Jika terus turun hujan seperti ini, sungai pasti akan banjir.

Jika itu terjadi, tidak hanya rumah, hasil panen juga akan rusak.

Itu secara signifikan akan menunda rekonstruksi di utara.

Hal seperti itu tidak bisa diterima.

"Baik. Ayo pergi. Sekarang saatnya kita melakukan yang terbaik.”

Dengan itu, aku pergi untuk menghadapi badai lagi bersama Char dan Elna.

"Yang mulia! Hujan semakin deras! Tolong menjauhlah dari sungai!"

Marc berkata begitu dan mencoba menghentikanku.

Namun, aku berdiri di atas tembok tanah yang telah selesai.

Meskipun merupakan pekerjaan yang cepat, itu dibuat dengan cukup baik. Apalagi, batu yang dikumpulkan Elna dan diolah diperkuat lebih jauh.

Bagian terlemah entah bagaimana diperkuat.

Namun, hujan tidak berhenti.

Tentu saja, ini bukanlah solusi terakhir.

“Penguatan sudah selesai! Mari serahkan sisanya pada takdir, Yang Mulia!"

"Aku benci menyerahkan segalanya pada takdir!"

“Bahkan jika Yang Mulia mengatakan itu, kita telah melakukan apa yang kita bisa! Apa yang kau lakukan di sana Yang Mulia !?”

“Kau tidak tahu !?”

"Jelas lah!."

“Sebas! Apa kau tahu apa yang akan kulakukan !?”

“Yah, aku agak bisa menebak, tuan.”

Sebas yang agak jauh menjawab.

Aku menyeringai mendengar jawaban Sebas.

Jadi dia bisa menebaknya ya.

Aku mengundang Marc.

Tidak punya pilihan, Marc memanjat tembok tanah dan mendekatiku.

“Apa kau ingin tahu rencanaku !?”

"Iya! Aku ingin. Tapi tolong beritahu aku nanti! Untuk saat ini, tolong turun! Di sini berbahaya!"

"Ini berbahaya tapi tidak apa-apa denganmu di sisiku kan?"

“Aku juga memiliki batasanku, Yang Mulia!”

"Apakah begitu?"

Sambil tersenyum pada Marc, aku perlahan mencondongkan tubuh ke arah sungai.

Marc buru-buru meraih lenganku.

"Yang mulia!! Yang Mulia jatuh! Tolong aku!!"

"Ha ha ha! Ini ketiga kalinya aku dibantu olehmu ya?”

“Apa ini waktunya kau tertawa !? Tolong bangun kembali !!”

“Nah, itu tidak mungkin dengan kekuatanku. Tarik aku."

“Serius…..! Dukung aku! Aku menarik Yang Mulia !!”

Dengan ksatria di sekelilingnya meraih tubuhnya, Marc menarikku dengan kedua tangan.

Seperti yang diharapkan dari seorang Ksatria Kekaisaran.

Marc yang dengan brilian menarikku jatuh terlentang dengan nafas yang kasar.

“…… itu terlalu menakutkan…….”

"Apakah begitu. Yah, bagaimanapun juga itu adalah masalah besar."

“Mengapa kau begitu riang, Yang Mulia !? Apakah kau memahami posisimu!? Kau adalah perwakilan Yang Mulia Kaisar di utara! Kau secara efektif adalah penguasa utara, tahu !?”

“Ya, itu benar sekali. Akan sangat buruk jika aku mati kan? "

"Persis! Jika kau mengerti itu maka tolong turun! Sungai itu terlalu berbahaya sekarang!”

Dengan mengatakan itu, Marc menurunkanku dari tembok tanah.

Untuk Marc itu, aku memposting pertanyaan.

“Marc, bisakah kau menggunakan sihir penguat suara?”

"Iya? Aku bisa tapi…… ”

“Kalau begitu aku mengandalkanmu. Aku harus mengatakan sesuatu kepada Elna."

Elna sedang menunggu di langit agak jauh dari sungai.

Tugasnya adalah mengamati situasi di sekitar kami.

Akulah yang memerintahkan dia untuk berada di sana

Namun tujuanku yang sebenarnya untuknya berbeda.

Tidak ada orang lain selain pahlawan yang bisa memainkan peran pahlawan itu.

[[Bisakah kau mendengarku? Elna von Amsberg.]]

[[Aku bisa! Al!? Di sana berbahaya, jadi cepatlah pergi–.]]

[[Dengan kewenangan yang diberikan kepadaku sebagai Pengawas Utara, posisiku setara dengan Kaisar di sini. Tadi, aku hampir mati. Situasi ini sangat berbahaya. Tidak aneh jika menyebut ini sebagai krisis nasional.]]

Aku menghentikan Elna di tengah kalimat.

Akan merepotkan jika dia mengatakan sesuatu yang tidak perlu di sini.

Melihat seringaiku, Sebas menggelengkan kepalanya.

Ini adalah situasi di mana Silver tidak dapat ikut campur. Namun, meski tanpa Silver, masih ada alternatif.

Ini adalah situasi di mana akumembutuhkan orang lain untuk melakukan pekerjaan itu. Jadi, aku membiarkan dia melakukannya.

Alasan aku datang ke sini secara pribadi adalah untuk mengatasi kondisi.

[[Selama krisis Kekaisaran ini, aku, Pengawas Utara, Pangeran Ketujuh Arnold Lakes Adler, dengan ini memerintahkanmu atas kewenangan Kaisar Johannes Lakes Adler. Pahlawan, ambil pedang suci ke tanganmu!]]

Mungkin dia mengerti maksudku, Elna mengangkat tangannya ke langit.

Kemudian.

[[Hear me and descend! O’ brilliant sword of the stars! Now, the Hero needs you!!]]

Cahaya putih berkumpul di tangan Elna.

Dengan cahaya yang menyilaukan, itu berubah menjadi pedang suci.

Jauh dari terbatas pada Kekaisaran, itu adalah senjata terkuat di benua itu.

Kartu truf yang tidak boleh digunakan di luar krisis.

Itulah mengapa penguatan sungai menjadi prioritas tertinggi.

Akan menjadi bahan tertawaan jika sungai banjir setelahnya.

Meski begitu, kekhawatiran itu telah lenyap.

Sisanya adalah menjalankan rencana.

[[Aku mengizinkanmu. Pahlawan — Pisahkan Surga!]]

[[HAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!]]

Atas perintahku, Elna mengayunkan pedang suci ke langit.

Semburan cahaya yang sangat besar segera menembus awan hujan besar yang menutupi utara.

Itu adalah tebasan yang benar-benar membelah langit.

Beberapa saat kemudian, akibat dari hantaman pedang suci itu menyerang kami.

Aku akan terpental oleh ledakan itu tetapi para ksatria terbentuk di sekitarku dan menahannya.

Lalu, saat itu berlalu.

Awan hujan redup yang menutupi langit menghilang meninggalkan langit biru cerah.

Sinar matahari yang seperti ilusi menyentuh tanah.

“Seperti yang diharapkan dari pedang suci. Bahkan alam tidak ada apa-apanya sebelum itu ya."

Karena pukulan itu diarahkan ke langit, Elna tidak akan menahannya.

Kekuatannya jelas berbeda dari sebelumnya.

Apakah ini hasil dari mematikan pembatasnya secara tidak sadar?

Sementara pertanyaan seperti itu muncul di benakku, aku menyapa Elna yang turun dari langit dengan senyum puas di wajahku.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments