The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 383

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 383 : Seseorang yang Dapat Kau Andalkan



Badai tersebut menyebabkan kerusakan di berbagai lokasi.

Sebagian besar bangunan di desa sementara yang menampung para pengungsi menjadi tidak dapat digunakan lagi.

Kami mengerahkan ksatria untuk membantu upaya rekonstruksi tetapi masih sulit untuk melanjutkan.

Bukan karena kesatria tidak cukup untuk pekerjaan itu.

Orang-orang yang mereka bantu adalah yang memperlambat proses rekonstruksi.

Mereka putus asa karena badai menghancurkan kerja keras mereka.

Setiap orang memiliki raut wajah yang gelap.

"Ini buruk……"

“Semua orang down……..”

Setelah aku kembali ke rumah Zweig bersama Finne, aku diberi tahu tentang situasi setiap area.

Namun, laporan serupa muncul di mana-mana.

Ada banyak desa sementara seperti itu tidak hanya di wilayah Zweig.

Beberapa di antaranya dibangun di wilayah yang mengalami kerusakan relatif kecil.

Namun, setiap desa hancur lebur.

Nyawa diselamatkan. Itu adalah sesuatu untuk dirayakan tetapi orang-orang telah kehilangan keinginan untuk terus hidup.

Aku khawatir hal ini akan terjadi di masa depan tetapi tampaknya orang-orang tidak dalam kondisi bahagia karena mereka masih hidup.

“Kirim pesan penting ke setiap lord. Beritahu mereka untuk memberikan perhatian khusus kepada para pengungsi. Aku akan memberi mereka kompensasi nanti."

"Apakah itu baik-baik saja?"

"Kita tidak berada dalam situasi di mana kita bisa membiarkan mereka hidup seperti ini."

Tetap saja, ini juga pedang bermata dua.

Kami tidak punya jaminan.

Aku hanya meminjam rumah Zweig sebagai basis operasiku, itu bukan sesuatu yang aku miliki.

Jika kami memberikan jaminan maka itu akan menjadi dari rumah Zweig tetapi rumah Zweig juga ada batasnya.

Bagaimanapun, utara baru saja mengalami pertempuran yang keras.

Jumlah makanan yang ditimbun sedikit. Tidak ada bangsawan yang mampu memberi makan para pengungsi selamanya.

Kapan penguatan kami akan tiba?

Bergantung pada itu, ketidakpuasan para pengungsi akan terfokus padaku.

“Alangkah baiknya jika mereka bisa segera tiba…… Sebas. Setelah dia pergi ke Duke Reinfeld, Finn masih belum kembali kan?”

“Belum, Tuan.”

Aku sedikit kecewa dengan jawaban Sebas.

Kupikir jika itu Duke Reinfeld maka dia akan cepat bertindak.

Aku mengirim Finn kepadanya karena aku mengandalkan itu.

Namun, masih belum ada tanda-tanda pergerakan.

Tidak mungkin dia tidak melakukan apapun.

Mungkin sesuatu terjadi pada akhirnya.

“Hal-hal tidak berjalan seperti yang kuinginkan ya……”

"Aku akan menulis surat untuk ayahku!"

“Para bangsawan dari barat mendukung front Kerajaan kita. Mereka tidak punya cukup uang untuk menghindarkan kita.”

Bahkan jika mereka tidak berpartisipasi secara langsung, mereka harus menjadi pemasok di garis depan.

Bahkan jika mereka masih memiliki ruang untuk mengirim beberapa ke utara, mereka akan pergi.

Kami tidak bisa memaksa barat berkorban untuk utara.

"Tapi….."

"Jika dorongan datang untuk mendorong, aku akan menulis kepada Ayah sendiri."

Dia mungkin akan bergerak bahkan tanpa aku memintanya.

Dia tidak akan menghancurkan hubungannya dengan utara yang akhirnya dipulihkan.

Namun, kapan itu akan terjadi?

"Jika benar-benar terjadi, mungkin lebih baik meminta Silver mengirimkan pasokannya ya."

Untuk menghindari rasa sakit yang akan segera terjadi, aku harus mengorbankan hal-hal lain.

Tidak ada pilihan selain melakukannya sebagai pekerjaan amal.

Sambil menegaskan kembali tekad seperti itu, aku melanjutkan untuk berurusan dengan utusan yang datang dari berbagai tempat.






Satu minggu setelah badai.

Ksatria Naga Marquis Greisner terbang ke seluruh penjuru utara bertindak sebagai pembawa pesan.

Namun, apa yang mereka bawa adalah permohonan para pengungsi dan lord yang melindungi mereka.

“…… Rumah Zweig hampir mencapai batasnya lho.”

"Aku tahu. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini.”

Di tengah penderitaan, keluarga Zweig terus membantu semua bangsawan di utara.

Namun, bukan berarti rumah Zweig memiliki persediaan dalam jumlah yang tidak terbatas.

Tidak ada lagi yang tersisa di wilayah itu.

"Aku punya rencana. Belikan aku beberapa wa— ”

Saat aku hendak menyerah dan pergi ke ibukota.

Seorang utusan bergegas masuk dan menyela kata-kataku.

"Lapor! Pedagang telah tiba dari timur, Yang Mulia!”

"Pedagang? Jadi ada orang yang melihat kesempatan itu ya. Sambut mereka. "

“Ma, Maksudnya… mereka tidak sendiri! Silakan lihat ke luar!"

Mengatakan demikian, utusan itu mendesakku untuk keluar dan melihat sendiri.

Setelah aku melihat wajah Char, kami mengikuti pembawa pesan.

Kami pindah dari rumah besar ke tembok kota.

Ada puluhan gerbong macet di luar tembok.

"Ini…..!? Apa Al memanggil mereka ke sini !?”

“Bagaimana aku bisa melakukan sesuatu seperti ini. Itu bukan aku."

Yang kulakukan hanyalah menulis surat kepada seseorang yang dapat aku andalkan.

Aku hanya meminta bantuan.

Surat itu mungkin tidak tahu malu tapi dia seharusnya berhutang padaku.

Dan tampaknya dia berusaha semaksimal mungkin untuk membayarnya kembali.

Tidak banyak orang yang bisa diandalkan.

“Oi! Cepat dan biarkan kami lewat!”

“Tu, Tunggu sebentar! Kami belum siap menerima kalian!”

“Serius, aku mohon padamu di sini! Hampir semua pedagang dari timur datang! Kami hanyalah bagian dari mereka, lho!"

“Setiap pedagang di timur !?”

Ketika para ksatria yang menjaga gerbang mulai bergetar, seekor naga putih memasuki pandanganku.

Dan di bawahnya ada kavaleri yang tak terhitung jumlahnya.

“Ya, Yang Mulia! Itu tentara! Tentara datang dari timur! Jumlahnya lebih dari 20.000!"

“Ada seorang bangsawan di timur yang bisa mengerahkan 20.000 ksatria………”

“Tidak ada satupun bangsawan yang dapat memiliki 20.000 ksatria. Dia mengumpulkan mereka."

“Aliansi bangsawan? Tapi untuk mengumpulkan ksatria sebanyak ini dalam waktu sesingkat ini…….”

"Itu mungkin. Tidak ada bangsawan di timur yang tidak berhutang padanya. Tentu saja, para pedagang ini juga."

Karena itulah dia berhasil membawa begitu banyak.

Akan sangat merepotkan jika dia hanya membawa pasukan bersamanya. Kami tidak mampu memberi mereka makan.

Makanya dia memobilisasi pedagang dulu.

Orang yang teliti seperti biasa.

Berpikir demikian, aku meninggalkan gerbang utama dan bersiap untuk menyambutnya.

Satu orang keluar dari pasukan ksatria.

Orang itu pendek dan bertubuh besar, mengatakan bahwa dia keren akan sangat sulit.

Tetap saja, dia dengan bangga mengayunkan kudanya ke arahku.

Kemudian dia turun dari kudanya dan berlutut di hadapanku.

“Atas nama bangsawan timur, aku, Jurgen von Reinfeld siap melayanimu, Yang Mulia Arnold. Aku telah membawa pasukan yang terdiri dari 20.000 ksatria bersama dengan pedagang dari timur untuk menjawab panggilanmu."

Kerja bagus, Duke Reinfeld.

"Aku akan pergi ke mana pun atas permintaanmu, Yang Mulia."

Mengatakan demikian, Duke memberiku senyuman yang menyegarkan.

Setelah itu, dia mengalihkan pandangannya ke arah Char yang berdiri di sampingku.

“Senang bertemu denganmu, Marchioness Zweig. Aku Duke Jurgen von Reinfeld. Mohon bantuan kedepannya."

Marchioness Charlotte von Zweig. Aku berterima kasih atas dukunganmu yang luar biasa."

“Tolong jangan pedulikan itu. Kami bangsawan dari timur tidak menderita karena perang saudara. Izinkan kami untuk memberi kompensasi kepada kalian atas ketidakmampuan kami untuk mendukung kalian selama masa perang. Aku sudah membayar pedagang di muka. Mari kita mulai dengan kompensasi bagi para pengungsi."

“Me, Membayar……? Mereka semua…..?"

“Merupakan prinsipku untuk membelanjakan uang simpananku dengan cara yang luar biasa.”

Duke Reinfeld tersenyum ceria.

Ekspresinya tidak sedikit pun dari dia yang sombong tentang itu.

Tetap saja, dia baru saja memindahkan setiap pedagang di timur.

Jumlah uang yang dibutuhkan untuk melakukan itu akan sangat besar.

Ini adalah jumlah uang yang mungkin belum pernah dilihat Char sebelumnya.

“Duke Reinfeld. Aku berterima kasih atas kebaikanmu tapi…..”

“Mohon yakinlah. Aku telah membawa mereka."

Duke Reinfeld melihat kembali pada para ksatria.

Kemudian, orang-orang yang jelas lebih pendek dari ksatria muncul dari barisan mereka.

Mereka adalah para dwarf.

Ini adalah landasan rencanaku untuk rekonstruksi utara. Dengan bantuan mereka, kami tidak perlu khawatir dengan bangunannya.

“Aku membawa sekitar 100 dari mereka. Sisanya akan tiba bersama dengan Raja Dwarf di kemudian hari."

"Aku benar-benar minta maaf atas semua masalah ini."

“Seharusnya aku yang mengatakan itu. Aku minta maaf karena terlambat. Aku mencoba untuk datang ke sini secepat yang aku bisa tetapi kedatangan kami lebih lambat dari yang kuduga."

Jika ditangani dengan buruk, pemindahan personel dalam skala ini akan memakan waktu lebih dari beberapa bulan.

Meskipun dia berhasil membawa mereka semua ke sini hanya dalam beberapa minggu, tampaknya itu terlalu lambat untuk standar sang duke.

Orang yang luar biasa.

“Jadi… .uhh…. Aneue …… dimana dia?”

Aku bertanya sambil berhati-hati dengan sekelilingku.

Wanita paling berbahaya, yaitu Lize-aneue, harusnya ikut dengannya.

Mereka tidak perlu datang ke sini secara terpisah.

Namun, aku tidak bisa melihat sosok Lize-aneue maupun pasukannya.

“Yang Mulia Lizelotee memimpin ribuan elitnya langsung ke perbatasan utara. Tampaknya Yang Mulia ingin mengintai dulu."

“Ahh… Aku mengerti……..”

Aku bisa membayangkan Lize-aneue datang ke sini dengan antusias.

Bisa dibilang dia punya banyak motivasi.

“Ngomong-ngomong, seperti apa suasana hatinya?”

“Yang Mulia dalam suasana hati yang baik selama perjalanan. Yah, sulit untuk mengatakan sebaliknya karena Yang Mulia cantik bahkan ketika dia sedang dalam mood yang buruk."

“Kurasa tidak ada orang yang suasana hatinya lebih mudah dimengerti daripada dia…….”

Sambil membalas Duke Reinfeld, kami melanjutkan untuk menyambut para pedagang.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments