The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 381

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 381 : Hujan Badai - Bagian pertama



Sudah sekitar setengah bulan sejak aku menjadi Pengawas Utara.

Akhirnya, salam para bangsawan pun berakhir. Sebaliknya, itu diganti dengan hari demi hari untuk menengahi pertengkaran.

Tidak mungkin menyelesaikan semuanya sekaligus.

Namun, kami sedang mengupayakan solusi sedikit demi sedikit.

Meski demikian, ada kendala baru dalam rekonstruksi.

“Bencana alam di saat seperti ini ya…….”

Aku bergumam sambil melihat ke luar jendela.

Di luar hujan deras dan angin kencang bertiup di jendela.

Bangunan kokoh seperti rumah bangsawan akan baik-baik saja tetapi tempat berlindung yang dibangun dengan tergesa-gesa tidak akan mampu menahan hal seperti ini.

Karena aku diberitahu sebelumnya bahwa badai besar akan datang, aku mengatakan kepada semua bangsawan untuk memprioritaskan keselamatan warganya.

Dengan demikian, banyak warga dievakuasi ke rumah Zweig. Rumah bangsawan lainnya harus berada dalam situasi yang sama.

Banyak yang kehilangan rumah karena perang saudara dan harus tinggal di rumah sementara tetapi dengan badai seperti ini, rumah sementara itu tidak akan bertahan.

Meskipun aku menerima bahwa tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu, aku tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh terhadap alam di sini.

“Tidak bisakah kau melakukan sesuatu tentang ini dengan kekuatanmu? Al-sama.”

Finne bertanya apakah aku bisa melakukan sesuatu untuk mengatasi badai itu.

Sebagai tanggapan, aku mengangkat bahu.

“Aku akan jika aku bisa. Tetapi tidak mungkin untuk menerbangkan badai sebesar itu tanpa diketahui. Bahkan jika tidak apa-apa untuk diperhatikan, itu akan membutuhkan banyak kekuatan."

Jujur mengatakan, itu tidak sepadan dengan usaha.

Apalagi kerusakan sudah terjadi.

Karena aku sudah memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa, aku harus tetap berpegang pada keputusan itu sampai akhir.

“Benar…… Maaf.”

“Kau tidak perlu meminta maaf. Aku juga memikirkannya. Aku sedang berpikir jika ada orang yang bisa melakukan sesuatu tentang itu, kau tau."

Sambil mendesah keras, aku memukul pipiku dengan kedua tangan.

Pikiranku berubah negatif dengan cuaca buruk.

Sekarang aku tidak punya pilihan selain melakukan apa yang aku bisa.

Ayo ubah mood.

Selagi aku berkata pada diriku sendiri, Sebas memasuki ruangan.

"Arnold-sama."

"Apa itu?"

"Sungai yang mengalir ke wilayah Zweig kemungkinan besar akan meluap, Tuan."

"Itu yang terburuk."

Sambil mengatakan demikian, aku membuka peta yang telah kusiapkan di atas meja.

Ada satu sungai besar yang mengalir melalui wilayah Zweig.

Jika sungai ini meluap di dalam wilayah yang merupakan pusat utara, bagian utara akan terkena dampaknya.

Aku harus menghindari itu dengan cara apa pun.

"Aku pergi keluar. Aku harus mencegah banjir dengan segala cara."

“Tapi bagaimana kau akan mencegahnya?”

"Kita akan memperkuat tepi sungai."

Mengatakan demikian, aku memakai perlengkapan hujan yang telah disiapkan di kamar.

Untuk mencegah banjir, aku harus keluar sendiri.

"Aku menyerahkan tempat ini padamu, Finne. Jaga pengungsi untukku."

“Y, Ya! Tolong hati-hati!"

“Tidak apa-apa. Aku hanya akan melihat-lihat tempat itu. Panggil Char dan Elna untukku, Sebas.”

"Ya tuan."

Dengan demikian, rumah itu tiba-tiba menjadi sibuk.

"Al! Ini terlalu berbahaya! "

“Kita tidak bisa membiarkan ini begitu saja kan? Tidak apa-apa jadi ayo pergi.”

Aku memerintahkan para ksatria dari korp ke-3 dan ksatria dari keluarga Zweig untuk bersiap-siap berangkat.




Namun, angin bertiup sangat kencang karena badai.

Apalagi kami akan mendekati sungai yang dekat dengan banjir.

Itu normal untuk mengatakan bahwa itu berbahaya. Apalagi untuk Elna yang merupakan kepala pengawalku.

"Al! Apakah kau waras !?”

“Aku waras. Siap-siap."

Char yang terlambat datang adalah orang pertama yang mempertanyakan kewarasanku.

Sambil menghela nafas pada Char, aku memerintahkannya untuk bersiap keluar.

“Dan kau baik-baik saja dengan ini meskipun menjadi pendampingnya !?”

“Tidak mungkin aku baik-baik saja dengan ini kan!? Aku mencoba menghentikannya di sini!"

"Kalau begitu kau harus memaksanya untuk tetap tinggal!"

“Aku tidak mungkin melakukan itu kan !? Jika para ksatria Kekaisaran dengan paksa menahan seorang pangeran kekaisaran, dia akan menjadi bahan tertawaan negara lain, tahu!? Kau saja yang melakukannya!"

“Tidak mungkin aku bisa melakukan itu kan !? Posisinya sebagai Pengawas Utara di atas semua bangsawan utara, tahu !!”

Di belakangku, mereka mulai berdebat tentang bagaimana mengurungku.

Serius, mereka memperdebatkan hal seperti itu dalam situasi ini? Bukannya kami punya waktu untuk itu. Keduanya benar-benar tidak bisa membuat keputusan ya.

“Hentikan itu. Jika kalian tidak mau, aku bisa pergi sendiri lho? ”

"A, Aku tidak mengatakan itu!"

"Benar sekali! Aku hanya khawatir……. ”

“Kita tidak bisa berbuat apa-apa kecuali aku pergi. Sebelum khawatir lakukan saja apa yang kita bisa dulu. Sebelum pertengkaran kalian, kesejahteraan warga lebih penting kan.”

"….. Aku tahu itu……."

“Kau membiarkan dia pergi !? Ini bunuh diri untuk mendekati sungai dalam situasi ini, tahu!"

“Terserah, bersiaplah! Kita tidak bisa membujuknya lagi!”

Seperti yang diharapkan dari teman masa kecilku.

Dia mengenalku dengan baik.

Marc dan korp ketiga yang berdiri juga memperhatikan kami dengan ekspresi terkejut.

Berpikir bahwa dia tidak akan bisa menghentikanku, Char juga menghela nafas kecil.

“Bisakah kau setidaknya berjanji padaku bahwa kau tidak akan melakukan sesuatu yang sembrono?”

“Aku tidak bisa.”

"Tidak mungkin……."

“Sekarang kau punya dua pilihan? Percaya padaku, atau tidak. Elna percaya padaku. Bagaimana denganmu, Char?”

“…… tentu saja, aku percaya padamu.”

“Kalau begitu ayo pergi. Ini jauh lebih aman daripada selama perang saudara, kan."

Setelah aku mengatakan itu padanya, aku berjalan ke arah Marc.

“Aku ingin mendengar pendapatmu sebagai seorang ksatria veteran. Menurutmu, apakah aman bagi pria tidak terampil sepertiku untuk menunggang kuda sendirian dalam cuaca seperti ini?”

“Bahkan jika Yang Mulia bertanya pada orang lain, jawabannya adalah tidak. Tapi tolong yakinlah. Kami akan menyiapkan kereta untuk Yang Mulia. Ini dibuat khusus sehingga akan berfungsi dengan baik bahkan di jalan berlumpur.”

“Kau benar-benar mempersiapkannya dengan baik ya?”

"Ini bukan pertama kalinya aku harus berurusan dengan kecerobohan Yang Mulia."

"Kurasa begitu. Saat aku bersamamu, sepertinya aku selalu harus menghadapi semacam bencana air ya. Maukah kau membantuku jika aku tenggelam?"

“Tolong jangan membuat lelucon seperti itu. Aku tidak begitu yakin bahwa aku dapat membantu Yang Mulia kali ini, jadi tolong tunjukkan sikapmu."

Setelah mengatakan itu, Marc menggelengkan kepalanya.

Sambil tersenyum pahit pada Marc, para ksatria rumah Zweig menyelesaikan persiapan mereka.

“Aku mengerti bahayanya. Meski begitu, selama utara ada di tanganku, aku tidak akan pernah mengabaikan bahaya seperti itu bagi rakyatnya. Ikuti aku. Ayo lakukan apa yang kita bisa.”

Dengan itu, kami meninggalkan rumah Zweig.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments