The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 380

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 380 : Tipe yang Kubenci


Aku benci tatapan iri.

Aku menjadi sasaran tatapan seperti itu berkali-kali sebelumnya karena posisiku sebagai pangeran.

Jika mereka memahami kerugian yang datang dengan posisi itu, itu akan menjadi satu hal tetapi kebanyakan orang yang menatapku dengan mata seperti itu tidak tahu tentang sisi negatif dari menjadi seorang pangeran.

Itu sebabnya aku membencinya.

“Egon von Breuer, putra Earl Breuer, aku datang untuk memberikan salamku, Yang Mulia.”

"Kerja bagus. Bagaimana keadaan wilayahmu? Apakah ada masalah?”

"Iya! Terima kasih kepada Yang Mulia, para bangsawan di sekitar sangat mendukung pemulihan kami sehingga rekonstruksi berjalan dengan sangat baik!”

Kata Egon dengan antusias.

Usianya 16 tahun.

Dia adalah anak laki-laki dengan rambut coklat pucat dan wajah muda.

Earl Breuer adalah seorang bangsawan yang wilayahnya berada di sisi timur utara dan merupakan salah satu bangsawan yang diusir dari wilayah mereka karena Gordon-aniue.

Yang artinya, alih-alih melarikan diri, Earl terus melawan Gordon-aniue sampai dia menderita luka serius dan pengikutnya membawanya ke persembunyian. Dia sangat dicintai oleh rakyatnya.

Dia tampak malu meninggalkan wilayahnya dengan mundur dan menyatakan keinginannya untuk menyerahkan kekuasaan atas wilayahnya kepada putranya.

Namun, Egon masih muda.

Dia harus banyak belajar dan akan buruk bagi Earl untuk menyerahkan gelarnya sekarang.

Fakta bahwa dia hanya bisa mengatakan hal-hal positif tentangku setelah dia pergi mengunjungiku menunjukkan bahwa dia masih terlalu naif untuk menjadi kepala keluarga.

Sebaik apapun rekonstruksi berjalan, masih banyak hal yang masih kurang. Dan adalah tugas Egon untuk menuntut itu dariku.

"Begitu. Jangan ragu untuk memberi tahuku jika kau membutuhkan sesuatu."

"Iya! Baik aku dan ayahku akan mengandalkanmu, Yang Mulia!"

Tampaknya perang saudara di utara ini adalah perang pertama bagi Egon.

Perang besar yang tiba-tiba terjadi begitu saja entah dari mana.

Sebas berkata bahwa ada banyak yang mengagumiku karena memimpin bangsawan utara dalam perang ini.

Tidak apa-apa tapi kekaguman seperti itu juga merepotkan.

“Yang Mulia telah ditunjuk sebagai Pengawas Utara, dan kau bisa memerintah Utara sesukamu! Orang-orang kami juga mengatakan bahwa Utara aman di tangan Yang Mulia Arnold!"

“Ini hanya posisi sementara. Setelah rekonstruksi dan invasi Dominion selesai, aku akan kembali ke Ibukota Kekaisaran."

“Sayang sekali…… Apa tidak mungkin Yang Mulia tetap di utara sebagai gubernur kami?”

"Aku tidak cocok untuk posisi seperti itu."

“Itu tidak benar sama sekali! Dalam perang saudara, bukankah Duke Lowenstein sendiri yang mengikutimu! Invasi Dominion juga, jika Yang Mulia meningkatkan lebih banyak prestasi, reputasimu akan dekat dengan Yang Mulia Leonard! Aku ingin membantu Yang Mulia dengan cara apa pun yang kubisa untuk mencapai itu!"

Egon mulai memanas.

Sambil menyipitkan mata padanya, aku memberinya nasihat.

“Kau harus berhenti di situ.”

“Tidak, ini adalah konsensus kami para bangsawan utara! Kami berharap Yang Mulia berpartisipasi dalam perang suksesi! Jika itu tidak memungkinkan maka mohon pertimbangkan untuk tetap bersama kami di sini sebagai gubernur kami! Jika Yang Mulia melakukan itu maka utara akan–!”

Tanpa mengindahkan saranku, Egon melanjutkan.

Namun, dia tiba-tiba berhenti berbicara.

Elna yang berdiri di sampingku saat pengawalku mendekati Egon dan meletakkan pedangnya di leher Egon.

“Eh…… ah…….?”

“Posisi Yang Mulia tidak sesederhana yang mungkin kau pikirkan. Bagaimana kau akan bertanggung jawab jika seseorang mengambil kata-katamu dan memulai desas-desus bahwa Yang Mulia mencoba menyebabkan pemberontakan lain?"

“Ma, Maafkan aku…….”

“Permintaan maafmu tidak cukup. Sebaliknya, berikan aku salah satu tanganmu. Dengan begitu tidak akan ada rumor yang tidak berdasar tentang Yang Mulia.”

Dengan menerapkan hukuman yang begitu ketat, aku dapat menunjukkan bahwa aku tidak akan membiarkan ide-ide seperti itu muncul di bawah pemerintahanku.

Eric masih tidak bergerak tetapi jika kami menunjukkan kepadanya celah, dia pasti akan bermain sesuai keinginannya.

Bagi Eric, akan lebih mudah jika aku dan Leo saling berselisih.

Setidaknya dia ingin membuat celah di antara kami.

Itu sebabnya kami tidak bisa mengungkapkan keterbukaan seperti itu padanya.

“… Ma, Maafkan aku…… Aku tidak akan pernah mengungkit hal seperti itu lagi…….!”

"Kau seharusnya berhenti ketika Yang Mulia memberimu peringatan."

Elna menggerakkan pedangnya ke lengan Egon.

Jeritan kecil keluar darinya.

Dalam situasi itu, aku melihat tanpa melakukan apa pun.

Sementara itu, Char masuk ke kamar.

“Maafkan kekasaranku tapi apa yang terjadi di sini?”

“Ma, Marchioness Zweig……! Tolong selamatkan aku!"

"Kapten Elna. Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi bisakah kau menyarungkan pedangmu dulu?”

“Orang ini memberi tahu Yang Mulia bahwa dia harus berpartisipasi dalam perang suksesi, tahu? Dia ingin Yang Mulia melawan saudaranya sendiri. Apalagi, dia mengungkitnya dalam situasi seperti ini. Jika Yang Mulia menunjukkan bahwa dia menyembunyikan ambisi seperti itu maka Yang Mulia mungkin menganggapnya sebagai kedatangan Pangeran Gordon yang kedua. Tindakannya hampir seperti dia adalah mata-mata yang dikirim untuk menyabotase Yang Mulia."

"….. Benarkah?"

“A, Aku hanya ingin Yang Mulia memerintah di utara…….”

"….. itu memalukan. Namun, apakah ini cukup bagi Kapten untuk mencabut pedangmu?"

"Jika aku tidak memegang salah satu tangannya, maka rumor buruk tentang Yang Mulia akan menyebar."

"Kupikir itu akan cukup untuk memberikan perintah diam kepada orang-orang di sini."

“Nanti, seseorang akan mengungkit topik yang sama lagi. Jika itu bocor, bagaimana kau akan bertanggung jawab untuk itu?”

“Aku pribadi akan bertanggung jawab. Aku tidak akan membiarkan bangsawan utara memiliki ide yang dangkal seperti itu. Karena itu mohon maafkan dia."

Char membungkuk saat tatapannya tertuju padaku.

Aku mengangguk beberapa kali dan berbicara dengannya.

“Aku akan menyerahkan ini pada Char. Aku percaya kau akan menangani ini dengan benar."

"Aku bersyukur."

“Te, Terima kasih, Yang Mulia!”

Char dan Egon membungkuk dan meninggalkan ruangan.

Saat mereka pergi, aku merasa mata Char dan Elna terpejam sesaat.

Nah, posisi Char adalah salah satu yang mewakili semua bangsawan utara. Dia adalah bangsawan utara yang paling dekat denganku. Tidak peduli apa yang terjadi, dia akan berada di pihak bangsawan utara.

Di sisi lain, Elna adalah kapten pengawal terdekatku.

Prioritasnya adalah reputasiku.

"Terima kasih telah berurusan dengannya, aku benci berurusan dengan tipe itu."

"Aku masih berpikir setidaknya aku harus mengambil lengan darinya?"

“Yah, itu pasti akan mengurangi sakit kepala di masa depan tapi itu akan membuatku lebih sulit untuk berhubungan dengan bangsawan utara.”

"Jika kau membiarkannya tidak dicentang, kau akan kesulitan menjaga hubungan baik dengan Yang Mulia dan Leo, bukan?"

“Karena itulah aku menyerahkannya pada Char. Ini akan memperkuat posisinya dalam jajaran bangsawan utara."

“Bagaimana jika dia gagal? Apa yang akan kau lakukan, Al?”

Elna mengalihkan pandangan khawatirnya ke arahku.

Jika Char gagal, tanggung jawab akan ada padanya.

Apakah Char dapat bertanggung jawab untuk itu mungkin adalah kekhawatiran Elna.

Dia mungkin berpikir bahwa akan lebih baik jika bangsawan utara takut padanya.

“Mari berdoa untuk kesuksesannya.”

“Jawaban yang samar-samar…… akan buruk jika bangsawan utara mencoba bersatu di bawahmu kan?”

"Aku tahu. Tapi kita akan menghadapinya ketika waktunya tiba. Aku hanya perlu membujuk mereka satu per satu."

“Itu merepotkan kan. Kita masih bisa membuatnya tahu? Kehilangan satu tangan tidak akan membunuhnya."

“Aku tidak ingin teman masa kecilku dibenci, tahu. Aku tidak ingin orang lain menjadi pendampingku selain kau selama pemerintahanku sebagai Pengawas. Jadi, tunjukkan sikapmu. Ini tidak seperti kau melakukan sesuatu yang tidak perlu kan?"

“…… Aku tidak ingin melihat Al dan Leo bertarung…….”

"Aku tahu. Itu tidak akan terjadi. Aku tidak akan membiarkannya. Percayalah kepadaku. Aku tidak akan membuat masa depan yang tidak ingin kau lihat. "

“…… apakah itu janji?”

“Ya, itu janji.”

Dengan itu, kekhawatiran di wajah Elna melembut.

Seorang Pangeran baru saja memulai perang saudara.

Karena itu, Kekaisaran saat ini penuh dengan keraguan.

Awalnya, prioritasku harusnya menghilangkan keraguan seperti itu dan cara Elna adalah yang terbaik untuk mencapai itu.

Namun, aku tidak ingin memaksakan segalanya ke teman masa kecilku.

Jika aku memintanya, Elna akan melakukan apa saja.

Itu sebabnya aku tidak bisa dimanjakan seperti itu.

“Yah, dengan itu dikatakan, situasi kita jelas tidak stabil. Akan merepotkan jika orang itu tidak segera datang."

"Lizelotte-sama?"

“Tidak, itu Duke Reinfeld. Lebih khusus lagi, orang-orang yang akan dia bawa."

"Apa? Mengatakannya dengan cara memutar. "

“Kau akan segera mengerti.

Alasan bangsawan utara menginginkanku mewarisi adalah karena harapan mereka adalahli.

Mereka berpikir bahwa mereka hanya dapat mengandalkanku sehingga mereka menginginkanku dalam posisi tinggi. Mereka ingin melindungi utara melaluiku.

Bagaimanapun, dengan hilangnya Duke Lowenstein, tidak ada pilar yang dapat diandalkan untuk utara.

Namun, jika rekonstruksi selesai dengan cepat, kekhawatiran tersebut akan reda untuk sementara waktu.

Untuk melakukan itu, aku membutuhkan [Mereka].



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments