The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 376

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 376: Masing-masing perannya


“Pertama-tama, selamat atas pengangkatanmu sebagai Pengawas Utara, Al-sama.”

“Ahh, terima kasih. Aku merasa ada banyak tambahan yang menandai posisinya."

Finne memberi selamat padaku dengan senyum murni.

Di sisi lain, aku menjawab sambil melirik ke arah Elna.

"Apa. Apakah kau mengatakan bahwa aku dan Lizelotte-sama tidak diperlukan di sini? Kau harus menangis dan bersyukur atas kehadiran kami,bukan?."

“Jenderal terkuat dari Kekaisaran dan pewaris Brave House sangatlah berlebihan. Dengan kekuatan sebesar itu terkonsentrasi di utara, jelas bahwa aku sedang diuji. Aku harus bekerja keras dan menunjukkan kesetiaanku kepada Ayah. Kalau tidak, para bangsawan di ibukota akan mulai membuat keributan. Dengan kata lain, aku tidak bisa bersantai di sini lagi.”

“Itu sangat buruk. Hanya untuk Arnold-sama saja."

"Persis. Kupikir aku hanya akan membantu rekonstruksi utara……. Tapi sekarang aku harus mengelola dukungan logistik untuk rekonstruksi dan invasi Dominion………. ”

Aku awalnya berencana untuk secara bertahap membangun kembali utara.

Perlu waktu untuk memulihkan tempat ini. Namun, jika aku juga harus memberikan dukungan logistik untuk invasi, aku harus bekerja ekstra.

tok tok

Pintu kamar diketuk saat aku menahan kepalaku pada tugas merepotkan yang ada.

Setelah aku memberi izin, Char masuk ke kamar.

"Permisi."

“Kau datang, Char. Izinkan aku memperkenalkanmu, Ini adalah Elna von Amsberg, Kapten Korps Ksatria Kekaisaran Ketiga, dan ini adalah Finne von Kleinert, utusan Kaisar. Aku diangkat menjadi Pengawas Utara. Keduanya akan tinggal di sini untuk bertindak sebagai pendamping dan asistenku."

“Aku telah mendengar banyak rumor tentang keajaiban Brave House dan Blau Mowe. Aku Charlotte von Lowenstein. "

"Senang bertemu denganmu. Aku juga mendengar rumor tentangmu. Dewa Petir baru dari Utara. Sepertinya kau telah membuat banyak pencapaian di perang sebelumnya ya."

“Senang bertemu denganmu, Charlotte-san. Aku berniat untuk mengunjungimu nanti. Leo-sama telah berbicara dengan Yang Mulia dan Yang Mulia telah memberikan izin kepadamu untuk mewarisi gelar Marquis Zweig. Silakan merujuk dirimu sebagai Marchioness Zweig mulai sekarang."

"Benarkah!? Terima kasih banyak!"

Char tersenyum senang menanggapi kata-kata Finne.

Gelar Duke Lowenstein diambil alih oleh putra Duke. Karena penyakitnya, aku masih khawatir tapi jika dia bisa menjadi jembatan menuju generasi berikutnya maka itu akan baik-baik saja.

Dengan ini para bangsawan utara bersatu.

Tidak ada yang akan dimulai jika mereka tidak bersatu sama sekali.

“Ini semua berkat Yang Mulia. Kau memiliki rasa terima kasihku."

"Hentikan. Bertingkahlah seperti biasa. Sebelum menjadi pengikutku, kau adalah temanku, kan.”

“Itu…… dengan Yang Mulia sebagai Pengawas Utara, Yang Mulia harus berdiri di atas setiap bangsawan di utara. Aku tidak dapat menunjukkan itu kepada mereka kecuali aku mengubah caraku untuk menyapa Yang Mulia."

“Kau mengatakan kepadaku bahwa kau tidak akan menilaiku dengan gelarku kan? Gelar tidak mengubah seseorang. Aku masih orang yang sama yang menolak untuk bangun dari tempat tidur selama beberapa hari ini, bukan?”

“Hee? Jadi kau menjalani kehidupan yang mencela diri sendiri ya."

"Lihat. Elna tidak pernah mengubah sikapnya terhadapku. Itu salah satu dari sedikit kelebihannya. Kau harus mencoba menjadi seperti dia.”

“Aku punya banyak poin bagus, oke!? Jangan katakan seperti itu!"

Elna menjawab dan Finne menenangkannya.

Melihat itu Char menertawakan kejadian itu.

Dia sekarang tahu bahwa tidak apa-apa untuk bertindak seperti sebelumnya.

“Kalau begitu… mohon bantuannya. Al."

“Ya, aku akan berada dalam perawatanmu juga.”

Dia pernah mengatakan kepadaku bahwa dia akan memanggilku Al setelah aku melunasi hutangku.

Dia tidak pernah memanggilku seperti itu sebelumnya.

Sepertinya Char juga akan bisa mengambil langkah baru dari sini.

Terlepas dari kebenciannya pada Keluarga Kekaisaran, dia mengakuiku sebagai temannya.

“Baiklah, mari kita mulai bekerja. Sebas, kita akan menulis beberapa surat.”

“Dimengerti, Tuan. Aku akan segera mempersiapkannya."

"Char. Tulislah sepucuk surat kepada setiap bangsawan utara atas namaku. Beri tahu mereka bahwa aku telah ditunjuk sebagai Pengawas Utara dan bahwa aku akan mencurahkan semua upayaku untuk rekonstruksi."

"Baik."

“Finne, Elna. Bisakah aku meminjam nama kalian?”

"Baik, lakukan sesukamu."

“Aku tidak keberatan tapi….. untuk apa kau akan menggunakannya?”

“Sisi timur utara adalah basis para pemberontak. Para bangsawan di sana kehilangan wilayah mereka dan menerima luka parah. Mereka membutuhkan perawatan khusus. Jadi aku ingin kalian menulis surat kepada mereka secara langsung. Nama Brave house dan Blau Mowe akan berguna."

Saat aku selesai menjelaskannya, Sebas kembali.

Dia memegang banyak kertas di tangannya.

Char mengambil sebagian besar darinya dan meninggalkan ruangan sambil berkata bahwa dia akan bekerja di kamarnya.

Antusiasmenya sangat membantu.

“Kalian benar-benar rukun ya? Saling memanggil menggunakan nama panggilan."

“Luar biasa kan? Aku berteman dengan cucu perempuan Marquis Zweig dan Duke Lowenstein. Aku mulai takut dengan pesonaku yang meluap-luap sekarang."

"Seperti yang diharapkan dari Al-sama!"

“Yah, kurasa begitu. Di antara anggota Keluarga Kekaisaran saat ini, kurasa Al adalah satu-satunya yang bisa melakukannya."

Utara memiliki ketidaksukaan yang mendalam terhadap Keluarga Kekaisaran.

Di antara mereka, Duke Lowenstein adalah orang yang paling membenci kami sementara yang paling menderita adalah Marquis Zweig.

Char mengagumi kedua kakeknya dan salah satu dari mereka terlibat dalam konflik dengan Keluarga Kekaisaran sementara salah satu dari mereka meninggal karena beban berat yang diberikan Keluarga Kekaisaran kepadanya.

Dia pasti akan menyimpan dendam terhadap Keluarga Kekaisaran sepanjang hidupnya.

Tetap saja, dia mengakuiku sebagai temannya.

Prestasi ini sendiri yang aku banggakan.

“Char adalah pilar yang akan menopang utara di masa depan. Aku meletakkan dasar untuk tujuan itu. Alasan kenapa aku bersusah payah menitipkan rekonstruksi padanya meski posisinya masih sementara adalah karena itu, Ayah juga berpikiran sama. Kami akan sibuk mulai sekarang. Aku akan mengandalkan kalian berdua oke?"

“Tolong serahkan padaku. Bahkan dengan kemampuanku yang terbatas, aku akan memberikan semuanya."

"Aku akan melakukan apa yang kubisa juga."

"Jika itu masalahnya maka aku punya sesuatu yang aku ingin bantuanmu segera."

Aku menyerahkan selembar kertas ke Elna.

Ini selembar kertas kosong.

Kecurigaan melayang di wajah Elna.

"Apa ini?"

"Aku ingin kau mencari tahu rute dan kekuatan yang diperlukan untuk merebut Dominion."

“Kupikir cara tercepat adalah mengirimku dan Lizelotte-sama langsung ke Dominion?”

“Aku mengandalkanmu untuk menemukan kekuatan lain selain itu. Finne, pergi dan bantu Elna."

"Iya."

Keduanya meninggalkan ruangan sambil mendiskusikan tugas yang dipercayakan kepada mereka.

Sekarang, yang tersisa hanyalah Sebas.

Aku mengambil selembar kertas dan menulis surat.

Penerima bukanlah bangsawan utara.

“Ini pasti akan terlalu berlebihan untuk Lize-aneue…… dan yang lebih penting, jaringan orang itu akan berguna.”

“Apakah dia akan menerimanya, Tuan? Dia orang yang sibuk."

"Dia akan datang. Dengan itu, akan membantu jika dia bisa membawa para ksatria Timur bersamanya. Lize-aneue tidak akan bisa membawa banyak anak buahnya ke utara. Kita tidak bisa menipiskan pertahanan perbatasan timur. Dengan demikian, kita akhirnya membutuhkan tentara dari utara untuk invasi. aku ingin menghindari itu. Juga, hanya dengan satu kata darinya, seluruh bangsawan di timur akan bersatu. Tidak ada bangsawan dari timur yang tidak berhutang padanya."

Jika itu permintaan dariku, seharusnya mudah baginya untuk mengajukannya.

Satu-satunya masalah yang tersisa adalah hubungannya dengan Lize-aneue…

“Yah, seharusnya baik-baik saja. Aku akan segera bisa memanggilnya saudara iparku. "

Dengan itu, aku menulis kepada Duke of the East.

Surat untuk Duke Reinfeld.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments