The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 375

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 375: Wanita yang berbahaya



Wilayah Utara Kekaisaran.

Di Deuce, pusat Wilayah Zweig.

Di sana, setelah aku melihat Leo pergi, aku terus tidur setiap hari.

“Makan siangnya sudah siap lho? Kau masih tidur?”

Char memasuki kamarku.

Char, yang secara tentatif mengambil alih gelar Marquis Zweig, sibuk berlarian setiap hari untuk memperbaiki kerusakan yang diderita utara akibat perang saudara.

Faktanya, sisi timur utara tempat Gordon ambil sebagai markasnya rusak parah.

Bukan hanya bangunannya, tetapi warga juga mengalami kerusakan parah.

Garis keturunan bangsawan yang memerintah daerah itu tidak dipotong tetapi kepala keluarga mereka meninggal atau terluka.

Selain itu, banyak dari rakyat mereka hilang karena mereka menolak untuk mematuhi Gordon.

Ada kekurangan sumber daya manusia dan persediaan.

Itu sebabnya banyak yang datang ke Char untuk berkonsultasi.

Saat ini dia mungkin orang tersibuk di utara.

“Ini masih tengah hari, kan? Biarkan aku tidur."

“Kau mengatakan itu tapi kau berniat untuk tidur sepanjang hari kan…… kau harus membantuku kadang-kadang.”

“Aku tidak bisa. Kau mengerti kenapa kan?.”

Aku tinggal di utara sambil mengabaikan perintah Kaisar untuk kembali ke ibu kota.

Jika aku bergerak terlalu banyak maka seolah aku sedang membangun kekuatan.

Itu sebabnya aku tidak boleh bergerak.

Setidaknya sampai Ayah memberiku jawabannya.

“Keu memang memberitahuku hal itu tapi…… itu tidak berarti kau harus tidur sepanjang hari kan?”

“Terlihat malas itu penting, lho.”

“Kau memang malas kan?”

“Kan sama saja ujung-ujungnya?”

Aku menjawab sambil berbaring di tempat tidur.

Selama tidak merangsang ayahku, apapun boleh.

Aku tidak berpikir bahwa Ayah akan salah paham tetapi aku tidak ingin meladeni bangsawan lainnya.

“Terserah…… bangun saja untuk saat ini.”

“Bagaimana kalau kau mengatakannya dengan jujur? Kau membencinya karena aku tidur saat kau sibuk sepanjang hari. "

"Ya itu benar. Meskipun aku sangat sibuk, aku harus melihat pangeran tidur sepanjang hari. Jadi, bangunlah!"

Dengan mengatakan itu, Char menarikku dari tempat tidur.

Begitu saja, aku ditarik dari tempat tidur dan dibawa keluar kamar.

Aku dibawa ke ruang makan.

Makanan disiapkan di sana.

“Pokoknya, makan saja makan sia– …… ini adalah sarapanmu kan.”

“Aku tidak bisa makan karena baru bangun........ rotinya saja sudah cukup.”

“Itu sangat tidak sehat…… kau akan sakit, tahu?”

"Jika itu yang terjadi maka rawatlah aku."

"Aku akan mempertimbangkannya jika kau benar-benar sakit."

Diberitahu begitu olehnya, aku duduk sambil mengangkat bahu.

Kemudian aku mengambil sepotong roti dari piring terdekat dan merobeknya menjadi potongan-potongan kecil sebelum memasukkannya ke dalam mulutku.

Sangat lezat.

Bahkan mungkin lebih enak daripada yang disajikan di kastil.

Seperti yang aku pelajari dengan tinggal di utara, makanan di sini sangat enak.

Selama perang, tidak ada hidangan yang rumit jadi aku tidak menyadarinya. Sejak awal, aku tidak terlalu memikirkan rasa.

Namun, selama hari-hari tenang inilah aku menyadari betapa lezatnya ini.

"Utara bisa menjual gila-gilaan dengan roti ini."

"Tidak mungkin. Dengan semua perlakuan dingin, tidak ada pedagang yang pernah mendekati kami. Urutan pertama bisnis sekarang adalah memikat para pedagang itu, tetapi kami butuh uang untuk melakukannya. Utara tidak punya uang sebanyak itu sekarang. Kami akan memasukkan semuanya ke dalam rekonstruksi."

“Pedagang ya…..”

Aku bisa memikirkan seseorang yang mungkin bisa membantunya dengan itu.

Namun, tanpa otoritasku sendiri, menulis surat untuknya hanya akan mengganggunya.

“Ngomong-ngomong, sepertinya Pangeran William telah meninggalkan daratan lho.”

"Begitu. Meski begitu, ketika dia kembali ke negara asalnya, ada banyak hal yang harus dia tangani."

Sekarang setelah Gordon-aniue pergi, Kerajaan Bersatu tidak memiliki peluang untuk menang.

Kerajaan Bersatu akan berpikir bahwa kami memiliki keuntungan di sini dan ingin berdamai dengan Kekaisaran.

Namun, Kekaisaran tidak begitu baik untuk berdamai dengan mereka tanpa kompensasi apa pun.

Untuk itu, dibutuhkan pengorbanan.

Kerajaan Bersatu akan menyematkan segalanya pada William.

William telah kembali ke negaranya dengan jumlah tentara yang cukup besar tetapi dia tidak akan bisa menolak keputusan royalti.

Apa yang akan dia lakukan selanjutnya akan membentuk masa depan 
Kerajaan Bersatu.

“Kau terlihat khawatir. Apakah kau mengkhawatirkan Pangeran William? ”

"Yah, ya...... Henrick seharusnya mengikutinya kembali."

Telah dikonfirmasi bahwa Henrick yang berada di pihak Gordon-aniue telah melarikan diri ke Dominion bersama dengan William.

Dia pasti akan mengalami kesulitan mulai sekarang.

Tidak ada tempat tersisa untuknya dimanapun. Apa sebenarnya yang ingin dilakukan William dengannya?

“Bahkan ketika dia mengkhianati negara, kau masih mengkhawatirkannya? Apakah karena dia adalah adik laki-lakimu?”

“Perang sudah berakhir. 
Kerajaan Bersatu tidak akan menyerang lagi. Yang tersisa hanyalah pembersihan. Tidak apa-apa bagiku untuk mengkhawatirkannya, kan?”

Kami tidak berperang satu sama lain karena kebencian.

Kami melakukannya karena kami harus.

“Apakah kau tidak marah?”

“Aku lebih heran daripada marah. Bagaimana dia akhirnya menjadi idiot seperti itu."

Posisi Henrick dalam bahaya karena Zandra-aneue ikut serta dalam pemberontakan.

Karena itulah setelah dia meninggal, dia mengikuti Gordon-aniue. Tetap saja, jika dia tetap tinggal, ada peluang baginya untuk memulihkan posisinya.

Melihat situasi yang begitu memprihatinkan, tampaknya Henrick memilih jalan keluar yang mudah.

“Aku mendengar bahwa Pangeran Henrick melihat Pangeran Leonard sebagai saingan. Dia tidak akan mendengarkan sepatah kata pun yang kau ucapkan kan. Tidak masuk akal untuk berpikir bahwa kau bisa melakukan sesuatu untuknya, tahu?”

"Memang. Ini sudah berakhir."

Tidak ada gunanya mengkhawatirkan dia sekarang.

Jika ada yang bisa aku lakukan maka aku akan melakukannya.

Setidaknya untuk saat ini, aku tidak bisa berbuat apa-apa untuknya.

Saat aku berpikir demikian, Sebas tiba-tiba muncul di belakangku.

"Arnold-sama."

"Apa itu?"

"Seorang utusan dari Yang Mulia Kaisar telah tiba, tuan."

“Akhirnya ya….”

Menanggapi laporan Sebas, aku memberinya anggukan besar.

Aku sudah lelah menunggu.

“Apakah kau akan baik-baik saja…..?”

“Jangan khawatir. Ayahku tidak sebodoh itu mengubahku dan utara menjadi musuhnya dalam situasi ini. "

Mengatakan demikian, aku berdiri.





Aku kemudian keluar dari rumah besar untuk menyambut pembawa pesan.

Di gerbang utama mansion.

Sebuah kereta telah tiba di sana.

Sebuah bendera yang menunjukkan bahwa kereta itu milik utusan Kaisar terpasang dan ada Ksatria Kekaisaran yang berjaga di sekitarnya.

"Sudah lama sekali, Yang Mulia Arnold."

"Lama tidak bertemu, Kapten Olivier."

Olivier Serow, Kapten dari Korps Ksatria Kekaisaran ke 11.

Dia adalah kapten yang menjaga Finne di Markas Besar Guild.

Sambil bergumam di dalam bahwa mungkin belum lama sejak terakhir kita bertemu, aku menoleh ke gerbong.

Di sana, orang yang kuduga muncul dari gerbong.

"Sudah lama sekali. Al-sama.”

"Sudah lama tidak bertemu, Finne."

Pembawa pesannya adalah Finne.

Dia memiliki surat di tangannya.

“Aku diangkat menjadi utusan Yang Mulia Kaisar. Aku akan mengirimkan surat pribadi ini kepada Al-sama tapi sebelum itu, aku akan menyampaikan keputusan Yang Mulia."

Kata Finne dengan senyum lembut.

Kemudian.

“ 'Pangeran Ketujuh Arnold Lakes Adler telah bekerja sama dengan para Bangsawan Utara dan membuat pencapaian besar. Untuk menghargai ini, aku dengan ini menunjukmu [Pengawas Utara] dengan otoritas untuk memerintah wilayah utara.' Aku diperintahkan untuk membantumu dalam pekerjaanmu di sini."

"Aku menerima. Sepertinya kita akan sibuk lagi. Aku akan berada dalam perawatanmu."

"Aku juga. Juga, ini adalah surat dari Yang Mulia. Aku diinstruksikan agar Al-sama segera membacanya."

Finne mungkin juga tidak tahu isi surat itu.

Aku membukanya secara kasar.

Palingan isinya ceramah.

Seriusan, ayahku ini tidak pernah belajar. Jika kau dapat mengubah seseorang dengan ceramah belaka maka aku akan berubah sejak lama.

Jangankan melakukan melalui surat.

Kukira yang membutuhkan disiplin bukanlah aku huh.

"Ayo lihat…"

Aku mengeluarkan surat terlipat itu dan membukanya.

Namun, apa yang aku temukan di dalam bukanlah ceramah.

Mengejutkan, itu adalah kalimat pendek.

Ia mengatakan.

[Aku sudah mengirim Lizelotte dan Elna untuk merebut Dominion. Sisanya terserah padamu.]

Setelah membacanya sekali, aku memeriksa kalimat itu lagi dan lagi.

Namun, isinya tidak berubah.

Aku menatap surat itu sambil berpikir bahwa jika aku menatapnya cukup keras, kalimat lain mungkin muncul tetapi tidak ada lagi kalimat yang muncul.

Setelah berjuang sebentar, aku sampai pada satu kesimpulan.

“Baiklah, kita lari! Sebas.”

"Untuk apa, Tuan?"

"Dua wanita berbahaya datang ke arah kita dari timur dan barat."

"Oh begitu. Kalau begitu kau harus menyerah, Tuan. Kesampingkan Yang Mulia Lizelotte, kau tidak bisa melarikan diri dari Elna-sama."

“SETIDAKNYA KITA HARUS MENCOBA TAU!”

“Apakah kau pernah berhasil melarikan diri sebelumnya, Tuan?”

“Aku tidak lagi sama dengan diriku yang dulu!”

“Heee? Jadi apa bedanya sekarang?”

Sebuah suara datang dari langit.

Meskipun mengetahui dengan baik siapa itu, aku tidak bisa memaksa diri untuk melihat ke atas.

Saat aku seperti itu, suara seseorang mendarat terdengar dari belakangku.

“Hadap ke sini sekarang.”

“Ahh, AHHH.”

Aku menutup telingaku dan berteriak keras untuk menenggelamkan suaranya.

Aku tidak memperhatikan apa-apa, aku tidak mendengar apa-apa.

Namun, aku dengan paksa berbalik dan aku sekarang menghadapi Elna yang wajahnya dipenuhi dengan senyuman.

“Sekarang, maukah kau menunjukkan padaku bagaimana kau berbeda dari kau yang dulu? Al."

“Kapten Olivier, itu iblis. Tundukkan dia, cepat.”

“Tidak, aku akan kembali ke ibu kota. Aku akan meninggalkan Kapten Elna untuk mengawal Yang Mulia dan Finne-sama sekarang.”

“Terima kasih atas kerja kerasmu, Olivier. Mari kita minum teh bersama lain kali."

“Un, sampai jumpa. Lakukan dalam jumlah sedang, oke.”

Dengan itu, Olivier dan ksatrianya pergi.

Sekarang, hanya ada aku, Finne, dan Elna.

“Yah,....... untuk saat ini, bagaimana kalau kau memberitahuku kenapa kau mencoba lari? Aku repot-repot terbang ke sini dengan terburu-buru, kau tahu."

“Itu sama sekali tidak perlu……”

“Itu sama sekali tidak perlu! Jika aku meninggalkan Al sendirian, itu akan berbahaya kan!"

“Apa kau tahu apa yang sedang terjadi!? Ayah memerintahkanmu untuk menemaniku karena dia hanya ingin menggangguku tahu! Kau adalah gangguan yang disetujui kaisar, tahu!?”

“Itu hanya caramu menerimanya. Kalian sadar bahwa diangkat sebagai Pengawas Utara seperti diangkat menjadi Raja Tanah Utara kan? Bersikaplah baik sekarang. Mereka tidak akan mengakuimu jika kau tidak bertindak bersamanya, tahu. "

“Mimpi buruk…… ini adalah mimpi buruk…….”

Mimpi buruk macam apa? Fakta bahwa Lize-aneue akan bergabung dengan kami juga.

Aku ingin segera kabur tapi tidak bisa karena Elna sudah mencengkeram kerah bajuku.

Melihatku diseret olehnya, Finne mulai terkikik di tempat itu.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments