The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 377

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 377 : Menghancurkan Bahu


"Baiklah, ini harusnya bisa."

Setelah beberapa kali mencoba-coba, aku akhirnya menyelesaikan suratku kepada Duke Reinfeld.

Pada awalnya, aku menulis begitu banyak kalimat tidak langsung seperti [Alangkah baiknya jika kau dapat mengunjungi kami], atau [Kau berhutang] tetapi rasanya tidak benar.

Pertama-tama, akan menjadi masalah besar jika dia tidak datang ke utara. Jadi, pada akhirnya, aku hanya menulis bahwa kami menghadapi banyak masalah di sini dan membutuhkan bantuannya.

“Sebas. Kirim utusan penting ke Thale, kirimkan surat ini ke Finn. Selagi kau di sana beritahu Ksatria Naga Marquis Greisner untuk datang ke sini juga.”

"Sesuai yang kau perintahkan, Tuan."

Jika aku mengambil terlalu banyak waktu, Lize-aneue mungkin datang lebih dulu.

Aku yakin Aneue telah menerima perintah tetapi dia yang kita bicarakan di sini. Dia pasti akan menulis balasan untuk Ayah dan mengatur semuanya sebelum datang ke sini.

Mempersiapkan kekuatan yang diperlukan, perang dengan Dominion, dan pembersihan sesudahnya. Kami meminta banyak darinya.

Namun, dia pasti akan datang.

Dominion adalah tempat Putra Mahkota meninggal.

Bagi Lize-aneue, itu adalah negara yang harus dia habisi sendiri. Dia tidak akan menyerahkannya kepada orang lain dan karena Ayah tahu itu, dia memutuskan untuk mempercayakan invasi padanya.

“Baiklah….. mari kita lanjutkan ke surat-surat untuk para bangsawan di sini.”

Karena akhir-akhir ini aku tidur sepanjang hari, aku jadi kaku hanya dengan menulis satu surat.

Namun, aku tidak mampu untuk tidak melakukannya.

Mari lakukan yang terbaik agar pekerjaan mengalir dengan baik.

Aku pergi ke mejaku dengan niat itu.

Setelah aku dengan penuh semangat menulis surat kepada bangsawan utara, aku duduk di atas meja.

Sudah kuduga, itu sangat melelahkan…..

"Al! Aku selesai!"

Elna menerobos masuk ke kamar tanpa ketukan.

Aku agak tahu siapa itu sebelum pintu dibuka dari langkah kaki.

“Tinggalkan di sana.”

"Apa? Jangan bilang kalau kau lelah hanya dari menulis surat?”

"Memang. Lalu kenapa?"

“Luar biasa…… kau harus mencoba bertindak lebih seperti semua pekerja rajin di luar sana, tahu.”

“Orang punya gayanya sendiri. Aku menaruh banyak perhatian pada surat-suratku, tahu. Tidak seperti seseorang."

"Apa yang kau coba katakan!?"

"Tapi yang kumaksud secara harfiah adalah apa yang aku katakan?"

Saat aku menjawab sambil bersandar di meja, telingaku ditarik ke atas.

"Perbaiki itu."

"Aku menolak."

“Ara? Apakah begitu?"

Elna tersenyum dan berjalan di belakangku.

Dia meletakkan tangannya di pundakku dengan senyum menakutkan.

Dan.

"Aduh aduh!!?? Itu menyakitkan! Aduh! Sudah kubilang sakit kan !?”

“Bahumu cukup kaku ya ~. Biarkan aku melonggarkannya untukmu! Kau juga bisa berterima kasih padaku, tahu?”

“Kau tidak melonggarkan! Kau menghancurkannya! BERHENTI! BAHUKU!!!"

Memijat bahu dengan benar bukanlah sesuatu yang sesederhana itu.

Aku menjerit saat bahuku diremukkan.

Mendengar teriakanku, Char masuk ke kamar dengan tergesa-gesa.

"Apa yang sedang terjadi!?"

“Char… Selamatkan……”

"Aku hanya memijatmu jadi jangan bertingkah seolah kau adalah korbannya, oke?"

“GYAHHH !!”

Mungkin dia tidak suka kalau aku meminta bantuan Char, cengkeraman Elna bertambah kuat.

Rasa sakitnya terlalu parah sehingga aku membungkukkan punggung dan mencoba memelintir tubuhku tetapi cengkeraman Elna tidak pernah lepas.

Melihatku seperti itu, Char mencoba membantuku.

“Bu, Bukankah ini berlebihan?”

“Tidak apa-apa. Sebanyak ini baik-baik saja. ”

"Tapi……"

"Dia akan menahan pada pekerjaannya jika kau memanjakannya jadi kau jelas tidak boleh membiarkan dia melakukan apa yang dia suka tahu."

“…… meski begitu, kupikir kau seharusnya tidak menyakitinya.”

Char menjawab.

Kedua mata itu bertatapan.

“Jika kau tidak tahu, aku akan memberitahumu. Aku adalah teman masa kecil Al. Aku tahu bagaimana menanganinya lebih baik dari orang lain. Bisakah kau tidak ikut campur?”

"Oh begitu. Jadi kau adalah teman masa kecil yang hampir membunuhnya beberapa kali dari cerita."

“Apa…..!? Al!? Apa yang kau katakan padanya !?”

“Aku hanya menyatakan fakta……..”

“Kau mengubahnya agar sesuai dengan ceritamu kan!? Hanya satu kali kau hampir mati tahu !?”

“Hampir mati sekali saja sudah cukup! Jika kau tidak mengendurkan kekuatanmu sedikit, Al akan hancur lho!”

Char terjun ke Elna dan mencoba melepaskan tangannya dariku.

Namun, tangan Elna bahkan tidak bergerak.

“Bisakah kau melepaskan tanganku? Aku masih di tengah pijatanku."

"Kau mungkin tidak tahu karena kau berasal dari Brave house tapi tindakan menimbulkan rasa sakit yang parah di bahu seseorang tidak disebut pijatan lho."

"Kau mencoba mengatakan bahwa aku tidak tahu apa-apa tentang dunia?"

"Tidak, tidak sama sekali. Aku hanya berpikir bahwa kau mungkin sedikit kurang dalam hal akal sehat."

Elna melepaskan tangannya dari bahuku.

Kupikir bahuku sudah mati.

Setelah memastikan bahuku masih ada, aku dengan gugup melihat ke belakang.

Char dan Elna saling memelototi dengan senyuman di wajah mereka. Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan tetapi aku hanya punya satu cara untuk menggambarkan situasinya. Wajah mereka tersenyum tetapi atmosfer mereka jelas tidak.

Saat keringat dingin mulai membasahi punggungku.

Pintu dibuka dengan lembut.

“Tehnya sudah siap ~”

Itu adalah suara ceria yang tidak cocok dengan suasana ruangan yang tegang.

Orang yang masuk ke ruangan itu adalah Finne yang membawa satu set teh.

Finne sepertinya tidak peduli dengan suasana kesemutan di antara keduanya dan mulai menyiapkan teh hitam yang dibawanya.

“Daun teh di utara sedikit berbeda dari yang ada di Ibukota Kekaisaran. Berada sangat dekat dengan area produksi benar-benar membuat perbedaan, bukan. Aku sudah menyiapkan cemilan juga jadi ayo istirahat.”

“Y, Ya… Aku selamat.”

“Astaga…….”

Mungkin karena Finne, Elna meninggalkan sisiku lebih dulu.

Sepertinya dia tidak ingin memulai perkelahian di depan Finne.

Dengan langkah mundur Elna, Char juga mundur.

Selama waktu itu, Finne menyiapkan teh untuk semua orang.

"Ini dia, Al-sama."

"Terima kasih. Sudah lama sejak aku minum tehmu, Finne."

"Itu benar. Al-sama sibuk dengan banyak hal. ”

Rupanya, Finne mengabaikan kejadian itu sebagai waktu sibukku.

Setelah memberiku teh, Finne juga menyajikannya pada Elna.

“Elna-sama luar biasa, kau tahu, Al-sama. Dia dengan cepat mengatur rute invasi dan menemukan kekuatan yang diperlukan untuk mencapainya. Orang-orang di mansion yang memberi kami informasi tentang Dominion juga luar biasa."

“Itu pekerjaan yang cepat ya.”

“O, Jelas kan? Jangan kelompokkan aku denganmu, Al. ”

Mengatakan demikian, Elna berbalik.

Dia mungkin senang dipuji.

Setelah melihat Elna sambil tersenyum, Finne menyerahkan tehnya pada Char.

"Silahkan."

"Terima kasih banyak."

“Charlotte-san adalah cucu Duke Lowenstein. Ayahku memberitahuku bahwa dia berkuda bersamanya ke medan perang beberapa kali, tampaknya mereka juga memiliki hubungan pribadi satu sama lain."

“Apakah begitu? Ini pertama kalinya aku mendengarnya. Ojii-sama tidak banyak bicara tentang dirinya sendiri.”

“Orang yang luar biasa sering kali tidak banyak bicara tentang diri mereka sendiri. Ayahku juga meratapi dalam surat itu bahwa kehilangannya sangat disesalkan. Kleinert House bergerak untuk mendukung utara. Jika ada yang bisa kami bantu, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami. Kami akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk membantu."

"…… Aku bersyukur. Finne-sama.”

“Tidak, itu wajar saja. Juga, bisakah kau berhenti menambahkan gelar kehormatan? Aneh jika kau sudah melakukannya dengan Al-sama tapi melakukannya denganku kan?”

"Namun……"

“Silakan panggil aku Finne. Aku akan memanggil Charlotte-san atau Char-san mulai sekarang juga. Jika kita berdua rukun, itu akan membantu hubungan antara barat dan utara, bukan? Tolong pikirkan ini seperti melakukannya untuk wilayahmu."

Setelah itu, Finne mengedipkan mata dan menunggu Char memanggil namanya.

Char bingung untuk sementara waktu tetapi karena dia diberitahu bahwa itu untuk wilayahnya, Char dengan gugup membuka mulutnya.

“Kalau begitu….. izinkan aku memanggilmu Finne.”

“Kau tidak harus berbicara dengan sopan. Aku akan sangat menghargai jika Char-san bisa memperlakukanku seperti kau memperlakukan Al-sama.”

"…….. Aku mengerti. Tapi aku tidak tahu bagaimana memperlakukan gadis yang sebaya denganku. Tidak banyak di sekitar jadi…….”

"Benarkah? Aku juga sama. Kita tidak terduga mirip bukan."

Mengatakan demikian, Finne mulai mengobrol dengan Char.

Char juga sepertinya merasa lebih mudah untuk berbicara dengan Finne dan dia mulai rileks.

Melihat suasana yang sudah tidak mencekam lagi terasa melegakan.

Senang rasanya ada Finne di sini.

Jika memang seperti itu, itu mungkin akan berkembang menjadi pertengkaran.

Membiarkan Char dan Elna bertarung sama sekali tidak diinginkan.

Tapi….. ini sudah terjadi saat Lize-aneue masih belum datang.

Jelas bahwa situasinya akan lepas kendali dengan penambahan Lize-aneue.

Sudah kuduga, aku ingin Duke Reinfeld datang ke sini secepat mungkin.

Sambil membuat tekad itu, aku minum teh.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments