I Became the Strongest Chapter - 230


Klik klak klik klak ……

Liese menggerakkan delapan kakinya dan mendekatiku.

Menatapku, seolah-olah dia mencoba untuk menyampaikan bahwa dia merendahkanku, bahkan ketika dia lebih pendek dariku.

Dia menunjuk ke arahku.

[Aku mendengar tentang itu. Kaulah yang meminta pertemuan ini, kan? Apa? Apakah begitu penting bahwa kau perlu mengumpulkan seluruh Tujuh Cahaya? Apakah ini sesuatu yang berharga sehngga Lieselotte Ornick ini harus memberikan waktunya yang berharga?]

[Oi, laba-laba bocah.]

Sebuah suara rendah memotongnya.

Liese mengalihkan pandangannya dariku, dan dengan ekspresi tidak senang di wajahnya, dia berbalik ke arah Gio.

[Ada apa, Gio? Kau punya masalah? Juga, aku bukan anak kecil. Aku selalu memberitahumu untuk tidak memperlakukanku seperti anak kecil, bukan? Aku sudah hidup selama lebih dari dua puluh tahun, aku juga tidak kekanak-kanakan.]

Namun, penampilannya tampak seperti "gadis muda".

[Bahkan payudaraku tidak seukuran payudara anak kecil, kan? Mereka lebih besar dari payudara Armia, Qir, dan Kokoroniko, bukan? Ya ampun ———— Gio selalu membuatku kesal.]

“Shoo shoo!”

Terlihat sangat kesal, Liese mencoba mengusir Gio.

Sebagai tanggapan, Gio mendecakkan lidahnya.

[Aku tahu ini bukan pertama kalinya Perdana Menteri-dono tidak sopan…… tapi aku tidak akan diam jika kau menunjukkan terlalu banyak ketidaksopanan pada Fly King di sana.]

[Oh, lihat. Anjing yang menggonggong berbicara tentang diam.]

[Bocah brengsek ini ———-]

[Kurasa sudah waktunya bagimu untuk duduk, Liese. Jika ada yang ingin kau katakan, duduklah dulu.] 

Orang yang turun tangan adalah Raja Zect.

Kebetulan, Yerma sedang menempel di pinggang Gio.

Kupikir dia berpikir bahwa Gio akan mengangkat tangannya ke arah Liese, jadi dia masuk untuk menghentikan suaminya.

[…… Hmph. Tentu, terserah.]

Setelah dinasehati, Liese mendengus dan pergi ke kursinya.

Yang lain mengikuti dan pergi ke tempat duduk masing-masing.

Kebetulan, Seras ———— menunjukkan tanda-tanda keraguan berkali-kali.

Haruskah aku mengatakan sesuatu di sini?

Haruskah aku melakukan sesuatu di sini?

Dia ragu-ragu tentang hal-hal itu.

Namun, setiap kali dia menunjukkan tanda-tanda keraguan, aku akan dengan santai menghentikannya.

Jadi, pada akhirnya, Seras tetap diam dan menahan diri.

[Nih.]

Dengan ringan mengatakan ini, Liese duduk di kursinya.

Kursinya dibuat dengan area yang lebih luas untuk diduduki.

Kukira itu mungkin dibuat untuk Arachnes.

Tempat duduk Liese tepat di seberangku.

Dia duduk di depanku dengan senyum menantang di wajahnya.

Bagaimana aku harus mengatakan ini......

Rasanya seperti dia adalah seorang anak yang merencanakan semacam lelucon.

Tapi di sisi lain ———- Aku agak mengerti kenapa Qir memberikan nasehat seperti itu.

Matanya tidak berhenti mengamati semua orang sama sekali.

Seolah-olah dia mencoba untuk menentukan apa yang sedang terjadi, matanya selalu tetap tajam bahkan saat dia pertama kali memasuki ruangan.

…… Begitu.

Jangan biarkan cara dia berbicara atau cara dia terlihat membodohimu ya.

Melihat aku dan Tujuh Cahaya telah mengambil tempat duduk kami, Raja Zect memecahkan kebekuan.

[Aku sudah meminta semua orang untuk berkumpul lagi untuk membahas rencana kita tentang pasukan Dewi yang akan menyerang.]

Melipat lengannya di belakang kepalanya, Liese mengarahkan pandangannya pada raja.

[Suara mayoritas besok akan menentukan rencana kita...... Bukankah itu yang kita putuskan pada pertemuan sebelumnya? Kuikir kita sudah cukup merebus diskusi, bukan begitu? Jika ada faktor baru untuk itu……]

Mata Liese menoleh ke arah Seras sebelum menoleh ke arahku.

[IniIt kedua...... Kau tidak akan memberitahuku kau akan menempatkan keduanya di sana dalam suara mayoritas, kan? Hei, Zect, apakah keduanya akan menjadi penghuni di sini?]

[Tidak.]

[Itu artinya mereka orang luar, kan? Kemudian, itu tidak memberi mereka hak untuk memilih. Aku tidak akan menerima suara mereka. Jadi…… Sebenarnya apa yang akan kita diskusikan dengan mereka berdua?]

Aku ingin bertemu dengan Tujuh Cahaya secara langsung dan mengenal mereka.

Terutama Arachne ini.

Tapi yah, kurasa aku butuh alasan untuk menetapkan posisiku ya.

Raja Zect menatapku seolah-olah dia ingin uluran tangan.

Menerima permohonannya, aku bertanya.

[Bolehkah aku berbicara?]

[Umu.]

[Baiklah, izinkan aku memperkenalkan diri secara singkat. Namaku Belzegia, pemimpin kelompok tentara bayaran yang disebut Skuadron Fly King.]

Perhatian semua orang dialihkan ke arahku.

[Pertama-tama, aku berterima kasih kepada semua orang karena telah berkumpul di sini. Sekarang…… Kita telah berkumpul di sini untuk memberi tahu kalian bahwa kami akan membantu kalian dalam perang melawan pasukan Dewi yang sedang dalam perjalanan ke sini…… Dan kami ingin bekerja sama untuk mengembangkan rencana untuk itu.]

Alis Liese berkerut.

Dia jelas menunjukkan ketidaksenangannya dengan kata-kataku.

[Apa yang kau bicarakan?]

Aku sudah memberikan beberapa informasi kepada raja sebelum pertemuan dewan pertama.

Aman untuk berasumsi bahwa informasi telah sampai ke telinga Liese juga.

[Seperti yang kalian ketahui, pasukan Dewi yang menyerang di sini kemungkinan besar akan sangat bermusuhan. Selain itu, kalian harus menganggap mereka kuat dan berbahaya. Oleh karena itu, aku percaya bahwa kita harus bekerja sama satu sama lain dalam mencegat mereka.]

Sambil mengangkat tangan ke dada, aku melanjutkan.

[Aku dari dunia luar. Dan aku telah mendengar bahwa setiap orang yang hadir di sini telah bersembunyi di negara ini sejak lama. Jadi…… Kuharap aku bisa membantu menjembatani kesenjangan informasi yang telah terbuka antara duniamu dan dunia luar.]

Sebenarnya, Seras tahu lebih banyak tentang dunia luar daripada aku.

Aku sudah memberitahunya sebelumnya bahwa aku akan "mengandalkan bantuannya" dalam hal ini.

Dia harus dapat mendukung jawaban dan penjelasanku sampai tingkat yang masuk akal.

Menanggapi kata-kataku…

[Serius ———]

Menekan tangannya di atas meja, Liese berdiri dari kursinya.

[Apa yang kau bicarakan?]

[...... Apakah ada sesuatu yang mengganggumu?]

[Bukankah sudah jelas? Lagi pula, meski hanya dari premis, kau sudah salah. Kau…… Mengapa kau berasumsi bahwa kita akan bertarung? Apakah kau bodoh?]

Mata Liese menatapku.

Mereka bukan hanya mata yang mengutukku, itu juga mata yang penuh dengan penghinaan.

[Tidak mungkin kita akan bertarung.]

[Apa maksudmu?]

[Masalah ini harus diselesaikan melalui negosiasi.]

[Sejujurnya, aku tidak melihat bagaimana berbicara akan berhasil dengan mereka.]

[Orang barbar yang tidak beradab .]

Langsung menghinaku, Liese mencondongkan tubuh ke depan.

[Hei, kenapa kau memutuskan bahwa mereka adalah orang yang tidak bisa diajak bicara?]

Seolah dia mencoba mengintimidasi aku, lanjut Liese.

[Apakah kau membuat keputusan berdasarkan intuisi dan kesan pribadimu yang tidak jelas? Berbicara tidak akan berhasil dengan mereka, katamu……? Hal semacam itu ———— Bukankah itu sesuatu yang akan kau ketahui kecuali kau mencobanya? Kalian orang barbar mungkin tidak mengetahui hal ini, tapi biarkan aku memberitahumu sesuatu. Pertumpahan darah dan pertengkaran sebenarnya bukanlah solusi untuk segalanya. Jika satu-satunya cara kau mengetahui cara memecahkan masalah adalah melalui kekerasan, maka kau hanyalah orang barbar yang tidak beradab.]

"Kau tidak akan pernah tahu kecuali kau mencoba."

Betapa hebatnya kata-kata itu.

Kata-kata ini menyentuh hati seseorang.

Tidak baik menyerah dari awal.

Lebih baik menyesali apa yang telah kau lakukan daripada apa yang tidak kau lakukan.

Namun ————-

Apakah itu selalu jawaban yang benar untuk segalanya?

Hasil dari mencoba.

Selalu ada kemungkinan bahwa kau mungkin berakhir dalam situasi yang tidak dapat kau pulihkan.

Juga bukan tidak mungkin bahwa kau akhirnya akan melakukan sesuatu yang tidak dapat dibatalkan.

“Kau tidak akan pernah tahu kecuali kau mencobanya.”

Itu kata-kata yang bagus ———– tapi itu kata-kata berbahaya pada saat yang sama.

[Tiga Belas Kavaleri Alion…… benarkah? Apakah kau memiliki kontak langsung dengan kavaleri ini sehingga kau tahu orang seperti apa mereka sesungguhnya? Aku pernah mendengar bagaimana mereka dipenuhi dengan preman dan penjahat. Namun, apakah informasi tersebut dapat diandalkan? Ah, jangan bohong padaku, oke? Jika nanti aku mengetahui bahwa kau berbohong, aku tidak akan pernah memaafkanmu...... Jika aku mengetahui bahwa kau telah berbohong di sini, aku akan meminta Kurosaga yang disalahkan untuk itu.]


[………………….]

Mereka telah membawa-bawa Kurosaga ya.

Begitu.

Dia tahu bahwa aku datang ke sini untuk Kurosaga.

[Baiklah, aku akan bertanya lagi, oke? Apa yang kau ketahui tentang kavaleri ini selain rumor?]

[Tidak, semua informasi yang kami berikan padamu hanyalah rumor.]


[———–Benarkah ?] Mata Liese dengan cepat menatap ke arah Seras.

Ini adalah sesuatu yang aku ingatkan dengan tegas padanya.

[Tidak, bahkan aku… tidak pernah secara langsung bertemu mereka secara langsung dan aku juga tidak melihat orang macam apa mereka. Semua informasi yang kami miliki hanyalah rumor. Namun ———–]

Suaranya dipenuhi dengan ketulusan, Seras berbicara.

[Aku hanya tidak benar-benar berpikir bahwa kau bisa menyelesaikan masalah dengan damai dengan mereka.]

[Jangan salah paham di sini, oke? Aku tidak peduli apa yang kau pikirkan.]

Liese dengan acuh tak acuh menepis daya tarik Seras.

[Tidak peduli seberapa tulus kau mencoba mengatakannya, itu tetap kesanmu, bukan? Tidak masalah jika kau adalah elf dengan keadaan tertentu. Kalian bukanlah orang yang bisa kami percayai, jadi segala sesuatu dalam transaksi kami akan didasarkan pada bukti. Jika kau ingin meyakinkanku, kau harus memberikan bukti.]

Tidak ada lubang dalam logika Liese.

Apa yang dia katakan masuk akal.

Memikirkan ini, aku bertanya.

[Apakah pengalaman kami tidak cukup sebagai bukti?]

Mungkin tidak.

Terutama terhadap Perdana Menteri seperti dia.

[Itu tidak akan ———- Benar-benar tidak akan.]

Jawabannya seperti yang kudga.

[Namun, kau menyadari obsesi Dewi dengan negara ini, kan?]

[Maksudmu, obsesi Dewi dengan Kurosaga?]

[——————-]

Arachne ini ———- bahkan tahu tentang itu Hah.

Alasan mengapa Vysis sangat ingin menemukan Negara yang Jauh.

Liese mendesah.

[Aku tidak benar-benar ingin melakukan ini tapi…… Kurasa itu tidak dapat dihindari dalam situasi ini. Tapi Belzegia, jika dipikir-pikir, bukankah ini pada dasarnya salahmu?]

Reaksi dari anggota Tujuh Cahaya yang lain.

Reaksi itu……

Obsesi Vysis dengan Kurosaga.

Orang yang tahu tentang itu adalah Raja Zect.

Gio dan Qir sepertinya memiliki gagasan yang kabur tentang apa yang sedang terjadi.

Adapun tiga lainnya...... Sepertinya mereka tidak tahu apa-apa.

[Namun, jangan khawatir. Bahkan jika Dewi mengejar Kurosaga, aku tidak akan pernah menyerah hanya untuk menyelesaikan masalah dengan mereka.]

[………………..]

[Aku pribadi akan bernegosiasi dengan Dewi untuk menerima Kurosaga dengan hangat. Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana aku mengubah kebijakan mereka ———– bahkan pikiran Dewi. Lieselotte Ornick ini akan melakukannya. Aku akan tunjukkan bagaimana aku melakukannya.]

Kali ini, aku menawarkan kerja sama atas permintaan Munin.

Namun, aku belum mengungkapkan itu padanya.

Jika aku mengungkapkannya……

Tidaklah aneh jika mereka berpikir bahwa Munin berpikir kita harus bertarung.

Mungkin hal yang baik bahwa aku tidak mengungkapkan informasi ini.

Jika aku melakukannya, itu mungkin membahayakan opini Liese terhadap Munin.

Jika reputasi kepala suku jatuh ———- Reputasi Kurosaga sendiri juga akan jatuh.

Sebagian besar Kurosaga akan tetap berada di negara ini.

Jadi, untuk saat ini, aku ingin menghindari situasi seperti itu.

Pada saat itu……

[Tapi, tahukah kau, Liese-kun?]

Orang yang menyela adalah Qir.

[Kita awalnya dikejar oleh manusia dan harus melarikan diri ke sini, ingat? Demi-Human dan monster pada waktu itu melarikan diri ke negara ini karena mereka menyadari bahwa solusi damai melalui diskusi tidak mungkin, bukan?]

[Waktu mengubah cara kita berpikir dan merasakan. Dalam hal ini, manusia mungkin berbeda dari dulu. Faktanya, menurutku berasumsi bahwa dewi dan manusia masih berpikir dengan cara yang sama saat itu membatasi kemungkinan untuk masa depan. Proses berpikir kalian semua jauh ke belakang, terlalu ke belakang.]

Dia tidak akan menyerah pada maksudnya.

Penting untuk terus mengajukan banding dengan tulus tanpa menggunakan kekerasan.

Itu argumen yang bagus.

Itu argumen yang sangat bagus.

Itu adalah argumen yang bagus ——– yang tidak berdaya.

Bamm!

Suara sesuatu membanting meja.

Namun, satu-satunya yang bereaksi dengan terkejut adalah Armia.

“Whoaa……”, keterkejutannya keluar dari mulutnya, tubuh Armia tersentak menjauh.

[……………… ..]

Dengan cadar di wajahnya, kupikir dia adalah seseorang yang bertingkah keren dengan segala hal, tapi sepertinya dia hanya terlihat keren.

Dan orang yang menabrak meja dan berdiri dari kursinya ————- adalah Gio Shadowblade.

[Manusia membantai saudara-saudara kita, leopardkin…… Dan orang yang membantai saudara-saudara kita adalah kaki tangan Dewi itu.]

Gio membanting tangannya ke atas meja.

Karena tinggi badannya, dia sedikit condong ke depan.

[Dan ———- Fly King di sana telah bertemu orang-orang yang membantai Suku Speed secara langsung. Sepertinya seseorang dari Suku Speed juga rekan mereka. Jadi, mereka membalas dendam atas nama rekannya, yang selamat dari Suku Speed. Itu berarti, pertanyaan yang kau tanyakan di dunia apa yang mereka bicarakan...... Mereka membicarakan hal yang sudah jelas! Dewi itu dan anak buahnya jahat!]

Mata Liese berbinar tajam.

Aku akan memberitahunya tentang Pedang Pahlawan tapi......

Dengan apa yang baru saja dikatakan Gio, aku mungkin telah kehilangan salah satu kartuku.

[Pedang Pahlawan…… apakah itu? Zect memberitahuku tentang bagaimana lalat itu menjatuhkan mereka…… ——— Hei, kau.]

Tidak ingin mengabaikan keaslian kata-kataku…

Liese menatap lurus ke arahku dan bertanya.

[Apakah kau mencoba berdamai dengan mereka? Apa mereka menunjukkan sedikitpun kecenderungan untuk berkompromi denganmu?]

[Pedang Pahlawan sudah hancur sebagai manusia. Jadi, tidak ada ruang untuk negosiasi.]

Aku juga tidak berniat untuk bernegosiasi dengan mereka sama sekali.

Liese mengalihkan pandangannya ke arah Gio.

[Gio, barusan…… Kau menyebutkan bagaimana mereka membalas dendam untuk rekan mereka ini?]

[…… Itulah yang aku katakan. Terus kenapa ?] 

Liese lalu menggedor meja dengan keras.



[Balas dendam itu ———- Bukankah itu berarti kau tidak pernah berniat untuk berkompromi dengan mereka !?]

Itu benar.

Itu kesimpulan logis untuk itu.

[Hanya saja kau menyembunyikannya karena itu tidak nyaman bagimu, tapi bukankah mungkin mereka mencoba untuk berkompromi denganmu!? Kau tidak berbohong, kan!? Aku tidak tahu seberapa besar aku bisa mempercayai cerita tentang Suku Speed yang kau ceritakan pada Gio tapi ———— Tidak, aku mengerti sekarang.]

Mata Liese membara karena amarah yang benar.

[Kau hanya membenci Dewi, bukan?]

[……………….]

[Orang-orang yang dalam perjalanan ke sini adalah pasukan Dewi…… dan kau membenci Dewi. Dan kau ingin menggunakan kekuatan negara ini untuk mengalahkan kekuatan Dewi yang sangat kau benci...... Apa aku salah? Kau sengaja mengumpulkan banyak kebohongan yang akan membuat sisi Dewi terlihat buruk ————- Kau hanya mencoba memanfaatkan kami, bukan !?]

Membanting tangannya ke atas meja, Liese bertanya. pertanyaan sekali lagi.

[Atau apakah aku salah !?]

Memang ———- Dia pintar.

Dia pandai menggunakan kepalanya.

Dia juga sangat fasih.

Lagipula, apa yang dia tunjukkan setengah benar.

Sehingga aku bisa menghancurkan Tiga Belas Kavaleri Alion ———

Aku pasti memanfaatkan kekuatan negara ini.

Nada suara Liese menjadi lebih kuat.

[Tapi kau tahu apa? Tidak ada yang mau terluka dalam pertempuran! Tidak ada yang mau mati! Paham!? Waktu untuk pertempuran berdarah sudah berakhir! Sama halnya dengan negara ini! Kami bisa bertahan karena kami menghindari pertempuran! Apalagi sejak aku menjadi Perdana Menteri, kami tidak mentolerir konflik kekerasan! Semuanya telah diselesaikan melalui diskusi!]

Ini adalah situasi yang cukup merepotkan.

Dari kata-katanya, sepertinya Liese hanya memiliki kisah sukses.

Dia selalu sukses sejak dia mengambil posisinya saat ini.

Dia telah mampu menyelesaikan masalah di depannya dengan cara tanpa kekerasan.

Dia bisa menyelesaikan semuanya.

Dia mampu melakukannya ———– karena dia berurusan dengan orang-orang di negara ini.

Oleh karena itu……

Dia berpikir bahwa dia benar-benar bisa melakukannya.

Liese menatap Gio dengan mata setengah tertutup.

[Ini juga mengapa…… Aku telah mengusulkan pembubaran Empat Warlight dan korps mereka. Paksaan yang berlebihan hanya akan menyebabkan alarm yang tidak perlu bagi orang lain. Adapun skalanya, itu akan cukup jika hanya seukuran Pengawal Kerajaan Gratora. Empat Warlight…… Mereka tidak perlu bersiap untuk pertempuran berbahaya lagi. Itulah yang aku yakini. Hei, apakah aku satu-satunya yang berpikir untuk tidak ingin teman-temanku mati dalam pertempuran...... Serius?]

[Itu adalah perbedaan nilai.]

Bereaksi dengan tajam, Gio melanjutkan dengan nada mengutuk.

[Betapa naifnya dirimu.]

[Sebagai hasil dari pertumpahan darah yang tidak masuk akal dalam pertempuran, bahkan kesempatan untuk solusi damai akan hilang selamanya…… ​​Apa kau pernah memikirkan tentang itu? Mengapa imajinasimu tidak mengarah ke sana?]

[Karena negosiasi damai tampaknya tidak realistis dalam situasi ini.]

[Seperti yang kukatakan sebelumnya, di negara ini, perselisihan selalu diselesaikan dengan damai. Apalagi sejak aku menjadi Perdana Menteri. Itu adalah ———– “kenyataan”.]

[…… Tapi ini bukanlah segalanya.]

[Bukankah aku pernah memberitahumu ini sebelumnya? Kasus khusus memang terjadi. Namun, kita  hanya membutuhkan sedikit organisasi untuk menghadapinya. Karena itu, tidak apa-apa jika pasukannya hanya sebesar Pengawal Kerajaan.] 

Begitu.

Itulah yang Gio sebutkan beberapa waktu lalu.

Komentar Liese, seolah-olah tidak perlu, yang membuat Gio kesal.

Dengan kata lain ———- Pembubaran potensi perang mereka, korps tentara.

[Itu ——-]

[Pertama-tama!]

BAAAMMM!

Liese membanting meja lagi.

[Bukankah semua ini karena kita memiliki kekuatan !?]

Gio balas menatapnya.

Tapi di dalam hati, sepertinya dia merasa dirugikan.

[...... Apa yang kau bicarakan?]

[Di masa lalu, Demi-Human dan monster dianggap sebagai ancaman bagi manusia karena mereka memiliki "kekuatan" yang mengintimidasi ———— Bukankah itu alasan mengapa Dewi dan manusia menganggap kita sebagai "ancaman" !?]

Gio kehilangan kata-kata.

[Jika kita dapat menunjukkan kepada mereka bahwa kita tidak memiliki "kekuatan" untuk bertarung, bukankah itu berarti mereka tidak akan melihat kita sebagai ancaman? Pikirkan dari sudut pandang pihak lain. Bisakah kau mempercayai orang yang dengan waspada mengarahkan senjatanya ke arahmu sejak awal? Hei? Apakah aku salah? Apa ada kesalahan dengan apa yang aku katakan !?]

[Itu ———, …………….]

Gio tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

[Hei, tidak bisakah kau melihat manusia sebagai apa pun kecuali kumpulan kejahatan!? Kau bahkan tidak mencoba untuk percaya pada kebaikan hati manusia !?]

Liese mulai melihat ke arah anggota Tujuh Cahaya lainnya.

[Aku bisa melakukannya...... Untuk kebanggaan suku Ornick, apalagi satu kematian, aku akan menyelesaikan masalah ini dengan damai bahkan tanpa setetes darah pun tumpah! Itu sebabnya, semuanya, tolong! Percayalah…… Percayalah pada Lieselotte Ornick.]

[……………….]

Betapa idealisnya.

Yang kudengar hanyalah idealisme.

Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari.

Namun ———

"Idealisme" ini terus berlaku di negeri ini.

Itu sebabnya Liese percaya akan hal itu.

Kebaikan bawaan dalam hati seseorang, maksudku.

Tidak, kebaikan bawaan pasti ada di hati seseorang.

Namun ———– itu bukanlah sesuatu yang ada pada semua orang.

Dan ada orang di dunia ini yang pada dasarnya jahat.

Begitulah cara aku melihat sesuatu.

Namun, Lieselotte Ornick percaya akan hal itu.

Dia percaya bahwa tidak peduli siapa kau, ada kebaikan yang tinggal di dalam hatimu.

Ini tentunya…… ​​cukup mengganggu.

Kebaikan dalam hati seseorang mungkin muncul jika mereka memintanya, keberadaan kebaikan itu.

Yang dia tunjukkan adalah kebaikan tak berwujud di dalam hati seseorang.

Meski tidak berwujud, masih ada “kemungkinan” keberadaannya di dalam hati mereka.

Bahwa itu bisa ada……

Pikiran idealnya, "kemungkinan" bahwa mereka dapat diyakinkan.

[………………………]

Pemikiran Liese untuk menyelesaikan masalah dengan damai.

Sampai sekarang, aku tidak bisa membuktikan bahaya dari sisi Dewi di sini.

Aku bahkan tidak bisa memberikan bukti apapun.

Yang membuatku sulit untuk menolaknya sama sekali.

Bahkan jika aku harus mengungkapkan identitasku sebagai Pahlawan dari Dunia Lain.

Bahkan jika aku mengungkapkan bagaimana dia telah melemparkanku ke Reruntuhan Pembuangan.

Semua itu tidak penting bagi Liese.

Baginya, yang akan aku bicarakan hanyalah masalah antara "Manusia dan Dewi".

Itu tidak terkait dengan "Hubungan Demi-Human dan monster dengan Dewi".

Di telinganya, itu terdengar seperti cerita dari ras yang berbeda.

Dalam pikiran Liese……

“Itu semua karena Mimori Touka gagal bernegosiasi dengan Dewi.”

Dia akan melihat cerita seperti itu.

Namun……

“Jika itu aku, aku bisa bernegosiasi dengan Dewi dengan baik.”

Inilah yang ada dalam pikiran Liese.

Hasilnya akan sama bahkan jika aku memberitahunya apa yang Pedang Pahlawan lakukan pada Nyaki.

Ini karena Liese secara serius berpikir "mereka adalah orang yang bisa dibujuk".

Dia berpikir bahwa jika itu dia, dia bahkan dapat mengubah pikiran Pedang Pahlawan.

Singkatnya ———– Liese tidak mau mendengarkan sama sekali.

Dia percaya pada kemampuannya sendiri, berpikir bahwa segala sesuatu mungkin baginya.

Namun, itu tidak mungkin.

Resolusi damai melalui diskusi dalam hal ini……

——– adalah sesuatu yang sangat tidak mungkin.

…… Sekarang.

Apa yang harus kulakukan dari sini?

Membiarkan pikiranku mengalir ———– Aku merenung.

[…………………]

Bisakah aku melakukan itu?

Tidak… Aku tidak punya pilihan selain melakukan itu.

[Aku mengerti.]

Aku berbicara.

Mata semua orang menoleh ke arahku.

Ya.

Itu pasti seperti yang dia katakan.

“Kau tidak akan pernah tahu kecuali kamu mencobanya.”

Dia ada benarnya ya.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments