I Became the Strongest Chapter - 231


Berdiri dari tempat dudukku, aku membungkuk.

[Aku ingin mengucapkan terima kasih atas waktumu yang berharga dan mengizinkanku untuk mengungkapkan pendapatku kepadamu. Aku memahami pemikiran Perdana Menteri, dan aku juga memahami bahwa ada pendapat yang berbeda dari pendapatku. Yang tersisa hanyalah mayoritas untuk memutuskan besok ———— Kupikir aku akan menyerahkan penilaian pada Tujuh Cahaya untuk memutuskan.]

[Aku baik-baik saja dengan memutuskan masalah ini sekarang.]

[Tidak]

Raja Zect mengangkat tangannya.

[Semua orang terlalu panas sekarang. Kupikir semua orang butuh waktu untuk menenangkan diri dan berpikir…… Jadi, keputusan akan dibuat besok seperti yang kita rencanakan.]

Meskipun sepertinya dia tidak puas dengan keputusan Raja Zect, Liese setuju.

[…… Baiklah, baiklah.]

Raja Zect kemudian berdiri dari kursinya.

[Baiklah…… Kita akan berkumpul lagi di ruangan ini, besok sebelum tengah hari.]




Orang pertama yang meninggalkan ruangan adalah Liese.

Sebelum dia pergi, dia dan aku mengobrol singkat.

“Kau terlihat seperti manusia…… Apakah kau memiliki luka yang mencolok atau luka bakar di wajahmu?”

“Alasan topeng ini ya? Jika aku berjalan dengan penampilan manusia, aku akan menonjol dengan cara yang buruk."

"Itu jelas sekali.", Kata Liese dengan jijik.

“Kamu tidak bisa percaya pada mereka, bukan? Orang-orang di negara ini, maksudku. Itulah mengapa kau menyembunyikan kemanusiaanmu. "

“…………………….”

“Aku mengakui prestasi masa lalu Anuel. Tapi untuk Anuel mengirim seseorang sepertimu….. Sejujurnya aku kecewa. Kukira dia sama seperti yang lain, terjebak di masa lalu."

Mengatakan ini, Liese meninggalkan ruangan.

Selanjutnya, meninggalkan beberapa kata terima kasih, Raja Zect juga pergi.

Gratora mengikuti di belakangnya.

Ketika raja dan Gratora telah menghilang, Seras meminta maaf.

[Maafkan aku, Tuanku. Aku tidak bisa menahan diri……]

[Aku tahu.]

Sepertinya dia ingin mengatakan beberapa hal tentang apa yang dikatakan Liese pada Erika.

Dalam percakapan tersebut, Seras mencoba untuk berdebat dengannya.

Namun, seperti yang diduga, aku menghentikannya melakukan itu.

[Kita semua tahu betapa hebatnya Erika. Itu sudah cukup.]

[Ya. Maafkan aku…… Aku hanya bingung.]

[Aku tahu bagaimana perasaanmu. Tapi daripada itu ———– Seras, aku ingin kau melakukan sesuatu untukku.]

[Jika Tuanku memerintahkannya, aku akan dengan senang hati melakukannya.]

[Mungkin sedikit melelahkan.]

[Aku masih mantan kepala dari Ksatria Suci Neia. Kupikir aku harus cukup sehat secara fisik untuk melakukan perintahmu.]

[Itu meyakinkan.]

Sementara itu, tempat itu di tengah-tengah perpisahan.

Sebelum mereka bisa meninggalkan ruangan, aku memanggil mereka.

[Aku punya permintaan untuk anggota Empat Warlight.]

Berhenti di tempat, mereka menatapku.

Membawa jarinya ke bibir bawah, Qir tersenyum menawan.

[Apa itu? Apakah kau akan meminta kami untuk memilih untuk melawan? Nah, kau bebas untuk menanyakan semua yang kau inginkan…… tapi kami hanya akan memberikan suara kami atas kemauan kami sendiri, oke?]

Gio melanjutkan dengan gumaman rendah.

[Yah…  dia benar. Aku sudah membuat keputusan sendiri, tapi aku tidak akan mengumumkannya sampai besok. Kurasa kita tidak perlu membicarakan ini lebih jauh.]

[Seperti yang Gio-kun katakan. Kurasa tidak ada orang di sini yang akan menjanjikan apa pun padamu, Fly King.]

Begitu.

Mereka tidak akan diyakinkan saat ini ya.

Namun……

[Tidak, bukan itu yang akan aku bicarakan. Juga, ini hanya permintaan. Itu tidak wajib……]

Mendengar kata-kataku, Gio menyilangkan lengannya.

[Fumu? Apa itu?]

[Aku ingin meminta spar untuk Wakil Pemimpin skuadron kami yang aku banggakan…… Seras Ashrain. Terutama Gio-dono.]

Qir bertanya dengan rasa ingin tahu.

[Spar? Apa yang ada dalam pikiran Fly King-kun?]

[Dalam hal kemampuan tempur dan perintah, dia adalah yang terbaik di skuadron kami. Dan Gio-dono menyebutkan bahwa dia adalah yang terkuat dari Empat Warlight. Melawan yang terkuat akan membuat Seras semakin berkembang. Tentu saja, ini hanya jika Gio-dono punya waktu dan mengizinkannya sendiri……]

[Hmmm…… Yang terbaik ya.]

Gio berdiri di depan Seras dan melihat ke bawah ke arahnya, seolah-olah dia sedang memeriksanya.

"Hmm", gumam lembut, dia tersenyum.

[Menarik. Baiklah, ayo kita lakukan.]




Gio membawa kita ke barak di halaman kastil.

Kami berada di luar ruangan, dikelilingi oleh dinding batu.

Dindingnya menunjukkan tanda-tanda telah diperbaiki berkali-kali.

Lantainya, yang diselimuti lapisan tipis butiran pasir, juga menunjukkan usianya.

Tempat ini cukup besar untuk menampung sekitar seratus tentara.

Masuk ke dalam salah satu ruangan, Gio membawa sebuah kotak berisi senjata.

Gio kemudian dengan kasar meletakkan kotak itu.

Senjata di dalam kotak bentrok satu sama lain, menciptakan suara berdentang keras.

[Kita memiliki variasi senjata yang bagus di sini. Kau baik-baik saja menggunakan senjata dengan ujung yang kasar, mencegah cedera, kan?]

Empat Warlight semuanya berkumpul di halaman kastil.

Sepertinya mereka semua tertarik dengan laga ini.

[Mhmm, apa ini? Sepertinya semua anggota Empat Warlight benar-benar ingin bertarung melawan pasukan Dewi ya.]

Kata Armia.

[Tidak ada yang bilang mereka mau.]

Kokoroniko yang diam itu mendengus.

[Selain itu, aku juga tidak mengatakan bahwa aku akan bergabung dengan spar mereka ini. Aku juga tidak berpikir bahwa pendekar elf yang kurus seperti dia bisa bersaing dengan Gio…. tapi aku penasaran. Hanya itu saja.]

[Kau tidak terlalu jujur, kan, Niko?]

[Diam, Lamia. Aku tahu aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi aku benar-benar tidak suka kesembronoanmu.]

Mata Armia bergerak-gerak.

[Bukannya aku berniat sembrono tentang hal-hal……]

Mengotak-atik tombak di tangannya, Qir berbicara.

[Yah, dibandingkan dengan orang yang paling jujur ​​di Empat Warlight, Niko, kau benar-benar akan terlihat seperti orang yang paling sembrono di sini, Armia-kun.]

[Jangan bicara omong kosong. Orang yang paling sembrono di sini adalah kau, Qir.]

[Tidak mungkiiiiinn.]

Dengan ekspresi terkejut yang menarik di wajahnya, tombak Qir terlepas dari tangannya.

Hubungan diantara Empat Warlight…… Yah, itu tidak terlihat buruk.

Namun, sepertinya mereka tidak terlalu akrab satu sama lain.

Sepertinya mereka menjaga jarak yang wajar satu sama lain.

Beruntung mereka semua tertarik untuk datang ke sini.

Aku ingin memahami seberapa dekat hubungan antara Empat Warlight.

[Mereka semua seperti itu, tapi semuanya cukup kuat.]

Memegang tachis kusam di kedua tangan, kata Gio.

Menggunakan gagang salah satu pedangnya, Gio menepuk pundaknya dua kali.

[Kau di sana, apakah kau siap?]

[———– Ya, aku siap.]

Sebaliknya, Seras hanya memiliki satu pedang panjang di tangannya.

Dia sudah menyiapkan pendiriannya.

“Heehhh……”, mata Gio sedikit terbuka.

[…… Betapa mengejutkan. Kau cukup bagus ya.]

Sepertinya dia merasakan kekuatan Seras hanya dari posisinya.

Sepertinya Gio juga sangat ahli dalam ilmu pedang.

Juga mengambil sikap, Gio bertanya.

[Apa yang kita lakukan dengan sinyal start?]

Dengan kedua tangan di kedua sisi pinggul, dia membusungkan dadanya.

[Kau dapat mengandalkan aku yang andal ini.]

[Aku mengandalkanmu, Niko.]

[Baik.]

Dentang!

Armia merosot (?).

[Oiii !? Apa itu !? Itu Maksudnya! Maksuudddnyaaa!]

Kesampingkan dia ……

[Mulai.]

Dengan sinyal Kokoroniko, pertarungan dimulai.


Beberapa menit yang lalu, pertarungan antara Seras dan Gio telah berakhir.

Sepertinya pertarungan antara keduanya sangat menarik minat yang lain.

Ketiga anggota yang tersisa juga meminta untuk berdebat dengan Seras.

Saat ini, Armia dan Seras berada di tengah spar.

Gio, yang masih mengatur napasnya, mendekat.

[Apa sebenarnya dia?]

Melihat ke belakang Seras yang masih bertarung, Gio berbicara.

[Aku tahu dia tidak akan normal saat kau mengatur spar itu tapi...... kekuatannya ada di level lain. Seras Ashrain…… itu namanya, bukan? Apakah dia seorang pendekar pedang yang sangat terkenal di dunia luar? Sejujurnya, aku tidak percaya ada orang seperti dia di dunia luar……]

[Tampaknya tidak banyak pendekar pedang sebaik dia. Eve Speed, yang dikatakan sebagai Blood Champion terkuat, juga mengatakan bahwa kemampuan bertarung Seras sangat luar biasa.]

“Fuuuu… ..”

Gio menghela nafas lega.

[Jika tidak, itu akan mengganggu. Elf itu pasti sangat kuat di dunia luar, bukan?]

[Kurasa kau bisa menganggapnya sebagai satu.]

Yah, ada orang seperti Civit di luar sana.

…… Ada juga orang seperti Sogou.

Setelah itu, aku melihat Gio menatapku.

[Apa itu?]

[Apa kau sebenarnya lebih kuat dari elf itu bahkan ketika dia bersenjata?]

[Tidak. Kalau soal pertarungan jarak dekat dengan senjata, aku bukan tandingannya. Faktanya, aku bahkan telah mengambil pelajaran pedang darinya.]

[Itu berarti bakatmu ada di tempat lain ya. Yah…… Seseorang tidak akan bisa menjalankan negara jika orang-orang hanya tahu cara bertarung.]

Gio mendecakkan lidahnya.

[Cukup jelas bagiku…… Kontributor terbesar untuk kesuksesan negara ini adalah Arakhnida. Tanpa mereka, negara ini tidak akan bertahan sejauh ini.]

Seolah-olah dia merasa frustrasi oleh depresi yang dia rasakan di dalam benaknya……

Dia menggaruk bagian belakang kepalanya dengan satu tangan.

[Itu adalah sesuatu yang cukup jelas bahkan bagiku.]

[Namun, kau juga punya pemikiran sendiri tentang ide Liese-dono.]

[Apa yang dia katakan terdengar seperti omong kosong bagiku.]

Tangan Gio berhenti menggaruk bagian belakang kepalanya.

[Hei, Fly King.]

[Ya.]

[Kata "ideal" itu...... Bukankah itu kata yang awalnya dibuat karena betapa pahitnya kenyataan?]

Itu ———– bukanlah sesuatu yang aku pikirkan.

Memikirkannya lagi, itu cara berpikir yang cukup menarik.

[Aku tidak berpikir bahwa memiliki idealisme itu sendiri adalah hal yang buruk. Namun, aku percaya bahwa idealisme hanya bermakna bila bisa dimasukkan ke dalam kenyataan. Idealisme yang tidak realistis hanya tidak berharga. Jika itu masalahnya, kupikir idealisme yang dianut Liese-dono dalam hal ini…… Aku harus mengatakan, agak tidak realistis untuk mewujudkannya. Tentu saja, selama aku tidak bisa memberikan bukti yang dia minta, dia hanya akan menganggapnya sebagai pandangan pribadiku…… Pada akhirnya, itu akan benar-benar berakhir seperti itu ya.]

Tapi yah.

Jika dia bisa membuka matanya dengan alasan ———

Ini akan jauh lebih sederhana.

Pihak lainnya adalah bawahan Dewi sialan itu, Kavaleri Tiga Belas Alion.

Tidak salah untuk mengatakan bahwa mereka berbahaya.

Jelas mereka berbahaya.

Tidak realistis untuk berpikir bahwa kau dapat membicarakan sesuatu dengan mereka.

Dan—— Aku akan menghancurkan mereka.

Aku ingin menghancurkan mereka.

Ketika kau benar-benar melakukannya, itu saja.

Saat aku memikirkan ini, Gio melirik anggota lain dari Empat Warlight.

Setelah melihat sekeliling sekilas, dia menoleh ke arahku lagi.

[Fly King, aku punya masalah untuk didiskusikan denganmu.]

Suara Gio diturunkan, seolah dia memastikan bahwa yang lain tidak akan mendengarnya.

[Itu semua tergantung pada hasil dari suara terbanyak besok tapi ..... Aku telah memikirkan masalah ini dengan caraku sendiri. Malam ini…… Mari kita bicarakan masalah ini sebentar, hanya kita berdua.]

[……………………]


Dia memintaku untuk konsultasi rahasia ya.


Pertarungan akhirnya berakhir.

Setelah bertukar beberapa kata dengan mereka, Empat Warlight meninggalkan tempat latihan.

Seras datang setelah menyeka keringatnya.

[Setelah melawan mereka semua, bagaimana menurutmu?]

Selama spar mereka, Gio dan aku banyak bicara.

Jadi, aku tidak bisa terlalu memperhatikan pertandingan lainnya.

Yah, aku hanya bisa bertanya pada orang yang berada di spar itu sendiri, jadi tidak ada masalah meskipun aku tidak terlalu memperhatikan perkelahian mereka.

Itulah sebagian alasan mengapa aku tidak repot-repot memperhatikan pertandingan mereka.

[Untuk orang-orang yang seharusnya keluar dari perang begitu lama, mereka tampaknya bisa bertarung dengan baik.]

[Pikiranmu dengan masing-masing individu?]

[Kokoroniko-dono terlihat kurus, tapi aku benar-benar terkejut dia bisa memegang pedang besar seberat itu. Dia memiliki kekuatan lengan yang luar biasa. Dia juga memiliki stamina yang cukup baik. Bahkan dengan semua gerakan yang dia lakukan dengan pedang besarnya, dia sepertinya tidak kelelahan sama sekali. Di sisi lain, dia lebih rendah dari tiga lainnya dalam hal teknik.]

Dia tipe yang menggunakan kekerasan ya.

[Armia-dono tampaknya lebih baik dalam bertahan daripada menyerang. Dia sangat pandai menggunakan perisainya. Selain itu, dia sangat pandai membuat keputusan saat itu juga, dan tahu apakah akan menyerang atau bertahan. Tubuh bagian bawahnya berbentuk ular, jadi gerakannya terkadang sulit untuk dibaca….. Kupikir dia bisa menggunakan gerakan aneh sebagai lamia selama serangan.]

[…… Bagaimana dengan Gio Shadowblade?]

Sebelum Seras sempat menjawab……

“Aku juga punya pendapat yang sama.”

—- Dia memiliki ekspresi seperti itu di wajahnya.

[——– Dia kuat. Seperti yang kau lihat, dia diberkati dengan fisik yang bagus dan otot-ototnya lebih kuat dari yang terlihat. Tidak…… Tidak hanya dia memiliki kecepatan, dia juga memiliki fleksibilitas yang luar biasa. Selain kelenturan itu, dia memiliki lengan yang panjang, jadi kurasa dia bisa dengan mudah menarik Naginata panjang yang dia miliki di belakang punggungnya. Aku juga terkejut melihat bahwa dia bisa dengan bebas mengendalikan katana sebesar itu dengan satu tangan…… Tekniknya juga diasah dengan sangat baik. Tidak hanya itu, dia juga cerdas. Dia juga sangat jeli...... Kemampuannya untuk merespon dalam pertempuran juga sangat tinggi.]

Dia memberinya pujian yang tinggi.

Kukira gelarnya sebagai yang terkuat di antara Empat Warlight tidak berlebihan.

[Bagaimana dengan Qir Meiru?]

[Dia juga kuat. Gerakan kakinya dengan keempat kakinya luar biasa. Kami berbicara beberapa saat setelah pertarungan, dan dia tampaknya bisa menangani berbagai macam senjata. Aku juga mendengar bahwa Suku Meiru adalah jenis centaur khusus yang ahli dalam menangani kekuatan sihir. Mereka juga bisa menggunakan alat sihir untuk menyerang. Hanya saja……]

[Hanya saja?]

[Aku merasa dia tidak serius mencoba saat kami sparring.]

[Itu artinya…… ​​Mungkinkah dia sebenarnya yang terkuat dari Empat Warlight?]

[Tidak……]

Seras membantah pertanyaanku.

[Di antara Empat Warlight, Gio-dono benar-benar yang ——— tidak, dia mungkin dua atau tiga level di atas yang lain. Qir-dono mengakui hal itu. Sejujurnya… Aku agak terkejut bahwa prajurit seperti itu ada di negara ini.]

Di sisi lain, Gio sangat menilai kekuatan Seras.

[Misalnya...... Jika dia melawan Eve, menurutmu apa hasilnya?]

[Gio-dono akan menang melawannya.]

Dia dengan tegas menyatakan itu ya.

[Jika mereka hanya membandingkan teknik, kau mungkin bisa melihatnya setara. Namun ———]

[Perbedaan dalam fisik mereka dan bagaimana mereka melatih tubuh mereka ya.]

[Ya.]

Aku mendengar hal-hal seperti olahraga dan seni bela diri.

Perbedaan tinggi dan bentuk tubuh ternyata merupakan hal yang cukup signifikan.

Perbedaan fisik.

Itu dengan kejam memengaruhi hasil pertempuran.

Karena itulah ada sistem kelas dalam olahraga tarung.

[Tapi kalau itu masalahnya, Seras, bagaimana denganmu......]

Terdiam beberapa saat, aku melihat ke arah Seras.

Tidak memahami jedaku, Seras memiringkan kepalanya dengan bingung.

[? Apakah ada masalah……?]

Seras Ashrain.

Gio Shadowblade.

Aku mencoba membayangkan perbedaan ukuran antara keduanya dalam pikiranku.

Kemudian, aku teringat penilaian Gio terhadap Seras.

…… Begitu.

Seras membuat perbedaan fisik di antara mereka dengan keahliannya ya.

Karena itulah Gio sangat terkejut saat dia melawannya.

Sekali lagi, aku diingatkan akan evaluasi Eve terhadap Seras.

Dia mengatakan bahwa bakat tempur Seras luar biasa.

Maksudku…….

Dia telah spar dengan empat orang, namun, dia hanya selelah ini.

[Hmph.]

Sambil tersenyum, aku mendengus.

Serius.

[Ummm, apa terjadi sesuatu? Tuanku......?]

Jenius yang menakutkan ini.

Eve.

Sepertinya wawasanmu tepat.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments