I Became the Strongest Chapter - 229


Raja Abadi mengumpulkan anggota Tujuh Cahaya lagi.

Kami saat ini berada di ruangan tempat Tujuh Cahaya mengadakan rapat dewan beberapa waktu lalu.

Raja Zect duduk di kursi atas di belakang, yang tampaknya merupakan posisinya yang tetap.

Aku duduk secara diagonal di depannya.

Setelah pembicaraan pribadiku dengan Zect, aku telah meminta seseorang untuk memanggil Seras dan dengan demikian, dia juga hadir sekarang.

Dia saat ini siaga secara diagonal di belakangku.

Melihat hal ini, Raja mencoba menawarinya tempat duduk.

[Seras-dono, kenapa kau tidak duduk? Tempat duduk di sana telah disiapkan untukmu.]

[Tidak, aku harus menolak tawaranmu untuk saat ini.]

Seras melirik ke arah Gratora.

Kapten Pengawal Kerajaan Raja, Gratora, juga sedang menunggu di samping Raja.

Mengembalikan pandangannya kembali ke Raja, Seras berbicara.

[Aku akan tetap di tempatku sekarang. Namun, terima kasih atas perhatiannya.]




Sebelumnya ketika Seras baru saja masuk ke ruangan……

“Seras-dono, sudah baikan?”

Raja Zect bertanya padanya.

Sepertinya Raja Zect adalah orang yang ramah yang memperhatikan orang lain.

Orang pertama yang memasuki ruangan itu adalah Armia.

[Oya, aku sedang memikirkan apa yang terjadi, Belzegia-dono datang rupanya.]

[Berkat kau berbicara melalui Raja Zect, kami dapat melakukan percakapan yang lancar. Terima kasih, Armia-dono.]

[Umu. Sungguh mengagumkan bahwa kau bisa mengucapkan terima kasih dengan benar.]

Armia duduk di sebelahku.

Kursi yang dia duduki dibuat berbeda dan ukurannya berbeda.

Kurasa itu kursi yang dibuat untuk Lamia.

Sekarang.

Orang-orang yang telah tiba adalah orang-orang yang kukenal.

Tidak lama kemudian, seorang wanita naga muncul.

Kepala naga.

Sebuah ekor.

Jika tidak ada yang memberitahuku bahwa dia adalah Dragonewt, aku akan mengira dia adalah seorang Lizardman.

Kulit bersisik coklat kemerahan.

Mata hijau tua.

Dia tidak terlalu tinggi.

Dia memakai baju besi ringan putih.

Melihatnya, aku memperkenalkan diri.

[Aku Belzegia. Senang berkenalan denganmu.]

Melirik ke arahku, Dragonewt menjawab dengan tenang.

[Empat Warlight, Kokoroniko Doran.]

Memberikan sedikit perkenalan, dia duduk di kursi dan menyilangkan lengannya.

Kukira dia tipe pendiam.

Kurang dari satu menit kemudian, seorang wanita centaur muncul.

Rambut berwarna krem ​​bergelombang.

Mata biru.

Bagian bawah tubuhnya terdiri dari kuda berambut kastanye.

Setengah bagian atas tubuhnya adalah humanoid, dan yang membedakan dari tubuh humanoidnya adalah warna kulitnya.

Kulit biru keunguan.

Dia memiliki pola seperti tato di dahinya.

Ada anting di telinganya.

Dia juga berpakaian ringan.

Satu-satunya perlengkapan utama yang dia miliki adalah pelindung dada hitam dan sarung tangan.

Pelindung dada dan sarung tangannya diukir dengan emas.

Di sisi kanan tubuh kudanya ada busur besar.

Ada pedang bersarung di sisi yang berlawanan.

Seperti yang kulakukan dengan Kokoroniko, aku juga memperkenalkan diriku padanya.

[Ahh, kau adalah Fly King yang sering kudengar, bukan? Senang bertemu denganmu. Aku Qir Meiru dari Empat Warlight. Mohon bantuan kedepannya.]

Mengedipkan mata padaku, dia berdiri di samping Kokoroniko.

Dia seorang centaur, jadi dia tidak bisa duduk di kursi.

Menyadari kedatangannya, Kokoroniko menatap Qir dengan tatapan yang memiliki semacam makna di baliknya.

Namun, dia tidak berbicara dengannya.

Beberapa saat kemudian……

[Terima kasih sudah menunggu.]

Seekor macan tutul dengan nada kasar memasuki ruangan.

Bulunya memiliki warna yang berbeda dari bulu Eve.

Dia macan tutul hitam.

Mata merah tua.

Dia lebih tinggi dari semua orang yang hadir di sini.

Perawakan tubuhnya membuatnya tampak seperti ambang pintu itu agak kecil.

Dia juga memiliki lengan dan kaki yang panjang.

Panjang lengannya sangat aneh.

Dan di bagian belakang pinggangnya ada dua ——–

Apakah itu katana?

Sarungnya diikat erat ke ikat pinggangnya dan membentuk bentuk "X" di belakang pinggangnya.

Namun…… Itu adalah katana panjang.

[Gio Shadowblade telah tiba.]

Setelah leopardkin yang tinggi ——— Gio menamai dirinya……

[Ummm…… Yerma Shadowblade juga telah tiba.]
Seekor macan tutul betina muncul dari belakang Gio.

Bulunya juga sama hitamnya dengan Gio.

Kulit macan tutul ini satu kepala lebih kecil darinya.

Namun, dia hanya terlihat kecil jika dibandingkan dengan Gio.

Dibandingkan dengan kami, dia relatif tinggi.

Perbedaan terbesar antara dia dan Gio adalah wajahnya.

Berbeda dengan Gio yang tampak galak, dia terlihat relatif lembut.

Setelah dia menamai dirinya, Gio menunjuk ke Yerma dengan ibu jarinya.

[Dia bersikeras untuk hadir dalam pertemuan ini. Dengan sikapnya yang seperti itu, Yerma tidak mau mengalah dalam keputusannya. Raja Zect… Maaf, tapi bisakah kau mengizinkan istriku yang keras kepala untuk menghadiri maksud ini juga? Alasan aku terlambat adalah karena aku kesulitan meyakinkannya. Aku gagal dalam hal itu.]

Menghadapi permintaan Gio, Raja Zect bertanya pada semua orang.

[Apakah ada orang di sini yang keberatan dengan kehadiran Yerma?]

Sepertinya tidak ada yang menentang.

Yerma meminta maaf.

[Yang Mulia, semuanya...... Aku minta maaf. Yang Mulia tahu, pria ini cenderung berkepala dingin…… Kupikir aku harus hadir untuk menghentikannya ketika hal seperti itu terjadi…… Terutama sejak, ummm…… Aku mendengar bahwa suamiku berselisih dengan Perdana Menteri-sama di rapat dewan terakhir.]

Sepertinya dia menemani suaminya untuk menghentikannya saat dibutuhkan.

Atau semacam itu.

Mendengar perkataan istrinya, Gio mendecakkan lidah.

[Satu-satunya alasan aku bertabrakan dengan wanita laba-laba itu adalah karena dia membuatnya terdengar seolah kita tidak perlu. Arachnes itu mungkin pintar, tapi aku sama sekali tidak menyukai mereka.]

[——– Baiklah, yang tersisa hanyalah Liese ya.]

Setelah Raja Zect mengatakan itu, periode hening berlangsung sekitar lima menit.

Orang berikutnya yang masuk ke ruangan itu adalah seorang prajurit Harpy.

[Ma-Maafkan aku, Yang Mulia.]

[Ada apa?]

[Liese-sama mengatakan bahwa "dia tidak akan muncul sampai dia menyelesaikan pekerjaan yang sedang dia kerjakan"...... Jika itu bukan keadaan darurat, dan Terlebih lagi jika majelis ini adalah keinginan beberapa tentara bayaran yang tidak dikenal, dia tampaknya tidak merasa perlu memprioritaskannya……]

Raut wajah Harpy tampak seolah-olah dia meminta bantuan Raja tentang apa yang harus dilakukan terkait hal ini masalah.

Mendengar apa yang dikatakan prajurit Harpy……

[Aku mengerti.]

Mengatakan itu, Raja memerintahkan prajurit Harpy untuk mundur……

[Maafkan aku.]

Dia meminta maaf kepada kami.

[Rapat dewan akan dimulai saat Perdana Menteri Lieselotte tiba. Tolong tunggu sebentar.]


[Kau…… manusia dari luar, bukan, Fly King?]

Hening lagi.
Gio Shadowblade yang menanyakan pertanyaan ini.

Menyilangkan lengannya, dia dengan sombong menatapku.

Aku bisa dengan jelas merasakan Seras menjadi lebih tegang, yang berdiri di belakangku.

[Aku memiliki pertanyaan untukmu. Tahukah kau tentang Macan Tutul bernama Suku Speed?]

Mendengar pertanyaan Gio, suasana di sekitar Seras berubah.

[Aku tahu tentang mereka.]

Aku menjawab.

[Kalau begitu, beri tahu aku apa yang kamu tahu.]

[...... Aku mengerti.]

Tidak menemukan masalah tentang itu, aku memberitahunya tentang Suku Speed.

"Mereka dihancurkan oleh manusia yang dengan egois membenci Demi Human."

Cukup banyak yang kukatakan padanya.

Tapi aku tidak menyebutkan bagaimana Pedang Pahlawan yang melakukannya atau tindakan spesifik yang telah dilakukan kelompok mereka.

Apa pun hubungan antara Suku Speed dan suku Gio, dia tidak perlu mengetahui hal ini.

Kisah selanjutnya adalah cerita yang Eve ceritakan tentang Suku Speed​.

Ketika Gio selesai mendengarkan ——— dia melihat ke bawah, dengan tangan di wajahnya.

[…… Kuku…… Kukukuuu……]

Macan tutul hitam itu tertawa.

[Para idiot itu.]

[………………]

[Kukuku…… Sejak pertama kali aku mendengar tentang mereka, mereka belum benar-benar berubah. Itulah yang terjadi jika kau percaya pada manusia.]

Kepalanya terayun ke atas, Gio tertawa terbahak-bahak.

[Nah, bisakah kalian melihat itu!? Aku sudah bilang begitu! Mereka benar-benar idiot! Fuhaha… FUHAHAHA! HAAHAHAHAHAHAHA! MEREKA ——-] 

Dengan diam menatapnya, Gio membuka matanya ——–

[IDIOOOOOOTTSSS BENERAAAAAAAN!]

Gio menendang salah satu kursi di dekatnya sekuat yang dia bisa.

Saat itu dikirim terbang dengan tendangannya, kursi itu hancur saat jatuh ke dinding.

Berjalan menuju dinding, Gio berbalik ke arah kami.

Dan kemudian……

[Mereka ——- idiot ……!]

Bamm!

Dia dengan marah meninju dinding.

Suaranya mengungkapkan kemarahan, kesedihan ———- dan penyesalannya.

[Sialan…… Sialan semuanyaaaaaaaa……!]

Yerma berjalan ke arah Gio.

Dia kemudian dengan lembut meletakkan tangannya di punggung Gio.

Berbalik ke arah kami, Yerma dengan sedih berbicara.

[Dahulu kala, ketika suku kami akan bersembunyi di negara ini…… Suku kami juga telah mengundang Suku Speed untuk pergi bersama kami menuju tempat ini…… Pada saat itu, Suku Shadowblade sudah menyerah pada dunia luar. Namun, Suku Speed menolak, mengatakan bahwa mereka ingin percaya pada manusia. Mereka percaya bahwa suatu hari, semua orang akan bisa hidup bersama dengan senyuman di wajah mereka…… Mengatakan “Mungkin butuh waktu, tapi kita harus bekerja untuk itu, tidak menyerah”, mereka tinggal di dunia luar…… Atau itulah yang kudengar.]

Sambil tersenyum kecut, Yerma menatap Gio.

[Gio merasa konflik untuk waktu yang lama. Dia berpikir bahwa dia harus pergi ke dunia luar sekarang untuk menemukan Suku Speed dan memaksa mereka untuk datang ke sini… . Tapi suku kami menahannya. Tidak… Aku juga menahannya. Jika dia pergi ke dunia luar dan mereka menemukan bahwa dia adalah salah satu Shadowblade, Suku yang telah lama menghilang…… Dari sana, mereka mungkin mengetahui lokasi negara kami. Kami bisa menempatkan spesies lain dalam bahaya…… ​​Itulah mengapa Gio dan semua leluhur berikutnya…… ​​menyerah untuk keluar.]

[…………………]

Aku tahu itu.

Aku sudah mengetahuinya sejak dia mulai tertawa.

Meski pada pandangan pertama, sepertinya dia sedang mengejek Suku Speed.

Jika seseorang melihat dan mendengarkan dengan cermat, aku langsung mengerti.

Dia merasa marah pada dirinya sendiri.

Dan kesedihan yang kuat.

[…… Apa mereka masih hidup?]

Gio bertanya, suaranya penuh dengan kebencian.

[Orang-orang yang membunuh Suku Speed.]

[Jangan khawatir...... mungkin bukan hal yang pantas untuk dikatakan, tapi aku membunuh mereka.]

Gio menoleh padaku.

Aku mengangkat tanganku di depanku.

[Aku membunuh mereka semua, semuanya, dengan menjatuhkan mereka ke dalam lubang keputusasaan.]

Mata Gio membelalak, tapi dia kemudian menggelengkan kepalanya.

Seolah-olah dia sedang menghilangkan emosi yang mengalir dalam dirinya.

Setelah jeda, Gio bertanya lagi.

[…… Aku tidak mengerti. Kenapa kau melakukan itu? Bagaimana hubunganmu dengan Suku Speed?]

[Selama perjalanan, aku bertemu dengan seorang yang selamat di antara Suku Speed.]

[! ]

[Namanya Eve Speed. Dia adalah rekan pentingku ——— dan teman.]

[Tapi kau tidak bersama. Apa yang terjadi dengan Eve ini?]

[Dia sekarang tinggal di bawah asuhan Anuel ——— Erika Anarveil.]

Tidak hanya Gio, tapi bahkan anggota Empat Warlight lainnya bereaksi dengan terkejut.

[Ada…… yang selamat ya.]

Aku menceritakan kisah bagaimana Eve menjadi anggota kelompok kami.

[Begitu...... Kau menyelamatkan nyawa salah satu Suku Speed. Dan sekarang, dia tinggal dengan Anuel-sama…… Begitu ya……]

Gio mengepalkan tinjunya.

Mengepalkan tinjunya ———- dengan sangat erat.

Dia kemudian dengan penuh semangat menoleh ke arahku dan memegang kedua tanganku.

[Aku berterima kasih padamu. Izinkan aku untuk berterima kasih……. Fly King.]

Menundukkan kepalanya, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya.

[Bukannya aku keberatan untuk menerima terima kasihmu, tapi itu tidak terlalu dibutuhkan. Bahkan jika tidak ada yang berterima kasih padaku, aku tidak berniat membuat Pedang Pahlawan tetap hidup. Biarpun Eve tidak memintaku untuk menanganinya...... aku masih akan membunuh Pedang Pahlawan.]

Bagaimanapun, ada masalah tentang Nyaki.

Gio mendongak.

Dia menatapku sejenak.

Dan kemudian……

[Fly King.]

Mengatakan itu, dia berdiri di sampingku.

[Jika kau membutuhkan bantuanku, jangan ragu untuk bertanya. Aku akan meminjamkan kekuatanku tanpa syarat. Jika kau membutuhkannya, Suku Shadowblade akan meminjamkanmu kekuatan kami.]

[Terima kasih.]

[Juga…… Jika memungkinkan, aku ingin bertemu Eve suatu hari nanti.]

[Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya. ]

[Sayang.]

Meringkuk di dekat Gio, Yerma meletakkan tangannya di punggungnya.

[Suku Speed telah menemui akhir yang menyedihkan tapi...... Meskipun itu mungkin hanya salah satu dari mereka, mereka telah diselamatkan.]

[Ya. Itu tidak bisa dikatakan sebagai hasil yang baik…… tapi secercah harapan masih tersisa. Tidak, sudah lama sejak itu…… Jadi mungkin ada orang lain yang selamat dari Suku Speed yang masih berkeliaran di dunia luar……]

Gio kembali ke posisi semula bersama istrinya.

Armia sepertinya menganggukkan kepalanya karena suatu alasan.

Kokoroniko masih duduk di tempatnya dengan tangan disilangkan, tapi dia sepertinya melihat ke arahku.

Sementara itu, Gratora memperhatikanku dengan seksama, seolah-olah dia sedang mengamatiku.

Dan……

Paklak— Paklak—

Aku mendengar suara pelan kaki mendekat.

Mengambil tempatnya di sampingku adalah centaur, Qir Meiru.

[Halooooo, Fly King-kun?]

[Halo.]

[Meskipun kau memakai topeng Fly King itu, tapi…… pfft, apa kau tidak tahu kalau kau terasa seperti orang yang baik?]

[Aku ingin tahu tentang itu. Hanya saja… Aku tidak akan menyangkalnya saat orang lain menyebutku jahat.]

“Fufu”, Qir terkekeh.

[Tapi itu luar biasa, kau tahu? Aku tidak percaya kau bisa menjadikan Gio-kun, Empat Warlight terkuat dari kami, sekutumu dalam sekejap.]

[Kurasa itu…… Gio-dono mungkin adalah sekutu yang meyakinkan.]

Mengatakan ini, aku melihat ke ambang pintu.

Pintu ganda dibiarkan terbuka.

[Itu jika kalian semua memutuskan untuk melawan pasukan Dewi itu.]

[Apa kau berada di pihak mereka yang ingin melawan mereka, Fly King-kun?]

[Ya.]

[Hmmm. Aku bisa memahami perasaanmu tentang ini tapi……]

Saat dia mengatakan itu, Qir berhenti dan melihat ke pintu.

Aku bisa merasakan kehadiran seseorang yang mendekat.

[Wanita itu keras kepala, tahu? Jangan biarkan cara dia berbicara atau cara dia terlihat membodohimu.]

Segera setelah Qir mengatakan apa yang tampaknya merupakan kata-kata nasihat……

[Maaf membuat kalian menunggu.]

Melangkah melewati pintu adalah seorang gadis muda…… atau apa terlihat seperti seorang gadis muda.

Jika aku harus mendeskripsikannya dalam beberapa kata, dia mungil.

Rambut biru.

Ekor kembar tipis yang terlihat seperti kaki laba-laba.

Pita.

Mata berwarna zamrud.

Tubuh bagian bawah laba-laba.

Tubuh bagian atas dari sebuah humanoid.

Perutnya ——— atau bagian yang terlihat seperti bokongnya ——— besar.

Kurasa di situlah dia meludahkan benangnya.

Gadis itu dengan sombong berbicara.

[Aku Perdana Menteri Lieselotte Ornick. Yah, kurasa aku juga Kepala Suku Ornick. Juga…… Mari kita lihat, kurasa aku akan mengizinkanmu memanggilku Liese. Jadi……?]

Mata Liese menatap ke arahku, mencoba terlihat mengintimidasi saat dia melanjutkan.

[Kau adalah Fly King yang dirumorkan ya.]

Orang terakhir yang harus kami tunggu.

Perdana Menteri Arakhnida akhirnya tiba.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments