I Became the Strongest Chapter - 228

<Takao Hijiri POV>


[Terima kasih sudah menunggu, Hijiri-san ♪]

Sambil menarik dari belakang kursi tingginya, Dewi duduk.

Aku, Takao Hijiri, sedang duduk di kursi di seberang meja rendahnya.

Kamar yang sekarang aku tempati terlihat mirip dengan ruang resepsi.

Ini hanyalah salah satu dari banyak ruangan di kastil yang dapat digunakan Dewi secara pribadi.

Sang Dewi rupanya sangat sibuk akhir-akhir ini.

Butuh waktu lama baginya untuk mempersiapkan pertemuan ini denganku.

Faktanya, tampaknya Dewi telah sibuk sejak pasukan Kaisar Iblis Agung mulai bergerak.

Selain itu, ada juga deklarasi perang oleh Kekaisaran Mira.

Tampaknya "pemberontakan" Mira seperti kilatan tiba-tiba bagi rakyat Alion.

[Sungguh tidak biasa kau ingin mengadakan pertemuan seperti ini denganku, bukan, Hijiri-san? Ara? Adik perempuanmu tidak bersamamu hari ini? Kalian cukup dekat, bukan?]

[Hanya aku hari ini.]

[Begitu. Jadi, untuk apa kau mencariku?]

[Ada beberapa hal yang ingin kupastikan.]

Aku berkata dengan nada yang sangat rendah hati.

Di satu sisi, ini seperti nada yang digunakan sekretaris kepada atasan mereka.

[Pertama-tama, aku ingin bertanya tentang rencana masa depanmu untuk kami para Pahlawan.]

[Jika kita akan membicarakan hal itu, bukankah lebih baik jika kita memiliki Pahlawan S-Rank lain di sini juga? Misalnya, Ketua Kelas yang rajin dan energik-san?]

[Kau tahu apa yang kita bicarakan, bukan?]

[Ufu ♪]

Saat senyumnya semakin dalam, Dewi bertepuk tangan.

[Hijiri-san benar-benar Pahlawan yang aku duga.]

[Kau sekarang memiliki 2-C di bawah kendalimu sampai batas tertentu ———– Begitulah cara kau melihat situasinya sekarang, kan?]

[Fufufu, apa aku salah melihatnya?]

[Tapi aku tidak mengatakan sebaliknya.]

[Aku tahu itu. Ah, tunggu sebentar.]

Sang Dewi pergi ke rak pajangan dan mengeluarkan dua cangkir perak.

Memegang dua cangkir di satu tangan, dia mengeluarkan apa yang tampak seperti botol.

Sang Dewi kemudian meletakkan cangkir di atas meja di depan kami, sebelum menuangkan isi botol ke dalam cangkir.

[Air Tonoa.]

[Terima kasih.]

Berterima kasih atas minumannya, tapi aku biarkan saja di atas meja, tidak menyentuhnya sama sekali.

Tampak seolah-olah sedang tertawa sendiri, sang Dewi meminum isi cangkirnya.

[Dulu…… Kau pernah membentak ke arahku, bukan? Kupikir Hijiri-san menggerutu—— Ah, maafkan aku ——– menasihati bagaimana “Tidak adil hanya Sogou-san yang tidak memiliki guru” atau sesuatu seperti itu, kan?]

[Ya, benar. Pada saat itu, aku bersyukur telah mempertimbangkan masalah penugasan seorang guru ke Sogou-san.]

[Tidak, tidak ~~? Jika kau ingin berterima kasih kepada seseorang, tolong katakan itu pada Dragonslayer-san yang tiba-tiba maju menjadi guru mereka saat itu. Ah, tapi sekarang...... Kurasa karakternya yang terlalu memaksakan diri menyebabkan tubuhnya compang-camping. Seolah-olah itu lelucon yang buruk.]

[Kenapa kau membicarakan waktu itu sekarang?]

[Ufufu, aku pernah mendengarnya, tahu? Mendengar tentang itu, semuanya menjadi jelas bagiku. Hijiri-san…… punya perasaan romantis untuk Sogou-san, kan? Jika itu masalahnya, maka masuk akal mengapa kau tiba-tiba mengungkapkan pendapatmu pada saat itu.]

Menyesuaikan postur tubuhku, aku menundukkan kepala.

[Aku minta maaf tentang waktu itu. Kupikir aku bisa menarik perhatiannya dengan membelanya di sana, jadi aku hanya melakukan apa yang aku lakukan secara tiba-tiba.]

[...... Yah, mau bagaimana lagi. Awalnya, aku sangat tertekan, berpikir “Bagaimana bisa Hijiri-san berperilaku begitu buruk, tidak tahu posisinya sendiri?”. Namun…… Jika kau bertindak karena cinta, aku agak bisa mengerti. Jika itu sesuatu yang sangat bodoh ———– sangat indah dari suatu alasan, aku tidak bisa tidak memaafkanmu, bukan begitu?]

[Terima kasih atas kemurahan hatimu.]

[……………… Tidak, aku mungkin secara tidak sengaja sedikit menyinggung. Mari kita selesaikan masalah di antara kita, oke, Hijiri-san? Apakah kau tidak akan meminumnya? Apakah ada yang salah? Atau haruskah aku menyimpannya?]

Dengan senyuman di wajahnya, Dewi menunjuk ke cangkir di depanku.

Cangkir yang masih belum aku sentuh.

[Aku akan meminumnya saat aku haus.]

[Begitu. Ah, ngomong-ngomong……]

Sang Dewi berdiri.

Melihat ke arah yang dia tuju, sepertinya dia menuju ke pintu di ruangan ini yang mengarah ke apa yang terlihat seperti ruangan dalam.

Membiarkan pintu terbuka, dia meninggalkan pandanganku dari dalam ruangan itu.

Dia kembali segera setelah itu, membawa sesuatu di bahunya.

Tas besar dari kain tebal.

Ini… tampaknya bukan kantong tidur.

Bukaan tasnya diikat erat dengan tali, jadi sepertinya ada sesuatu di dalam tas itu.

[Permisi, Hijiri-san, bisakah kau memindahkan cangkirmu dari meja sebentar?]

Melihat tidak ada masalah dengan itu, aku melakukan apa yang diperintahkan.

[Terima kasih ♪]

Masih membawa kantong tidur itu di bahunya ——– Sang Dewi mendekatkan tangannya ke tali.

———- Swoooshhh ———

Dengan kecepatan yang membutakan, Dewi memotong tali dengan tangannya.

Itu kemudian dirobek dan dilepaskan.

Sliippp…… Fwump.

Sesuatu jatuh di atas meja.

Menabrak meja, sejumlah kecil residu hitam hangus terbang ke udara.

Itu adalah mayat yang hangus.

Itu dalam kondisi yang sangat mengerikan.

Aku bahkan hampir tidak tahu kalau itu awalnya adalah humanoid.

Sulit untuk mengatakan apakah itu pria atau wanita.

Jelas, tidak ada cara bagiku untuk mengetahui siapa sebenarnya orang ini.

Bahkan dengan semua pemikiran ini muncul di benakku, tidak ada perubahan dalam ekspresiku.

Sang Dewi juga mempertahankan senyumnya.

[Dewi-sama, apa ini?]

[Apakah kau penasaran?]

[Ya.]

[Ini Nyantan.]

[…………………..]

[Akhir-akhir ini kamu tidak pernah melihatnya, kan? Inilah yang terjadi padanya.]

[…………………..]

[Ini disayangkan, bukan…… Sungguh menyedihkan.]

[Kenapa dia menjadi seperti ini?]

[Dia telah berkomunikasi dengan seseorang dan melakukan beberapa tindakan yang tidak dapat diterima. Hmmm…… Dia mungkin secara mengejutkan berhubungan dengan Kerajaan Mira. Ahh, sungguh menyedihkan.]

[Begitukah?]

[Dia sangat perhatian, sangat cantik…… Seorang anak yang kuat dan luar biasa. Hiks…… Dunia benar-benar kejam, bukan? Kematian tiba-tiba datang tak terduga.]

[Kurasa memang begitu dunia ini.]

[…………………..]

[Ada apa?]

[…… Kau orang yang aneh, Hijiri-san. ]

[Begitukah ?]

[Hiks...... Maksudku, bukankah biasanya kau akan lebih terkejut jika mayat hangus tiba-tiba dibawa ke hadapanmu? Terutama karena itu adalah mayat Nyantan, seseorang yang seharusnya kau kenal sampai batas tertentu, kan?]

[Apa maksudmu “biasanya”?]

[Hmm? Apa yang tiba-tiba kau katakan?]

[Menurut bagaimana Dewi-sama menggambarkannya, seseorang akan “biasanya” bereaksi dengan terkejut ketika mereka melihat mayat ini. Namun, ada beberapa orang yang terkejut di dalam, tetapi tidak menunjukkan keterkejutan di wajah mereka. Namun, hal seperti itu tidaklah “normal” bagimu. Dengan kata lain, aku adalah orang yang "tidak normal" bagimu...... Namun, ini hanyalah sesuatu yang kami sebut sebagai "keberagaman". Manusia adalah makhluk yang berbeda satu sama lain. Itu "normal".]

[Ah, pola di mana seseorang tampaknya mengatakan sesuatu yang hebat meskipun apa yang sebenarnya mereka katakan tidak ada artinya... Aku ingin tahu apakah itu sama di dunia mana pun itu, itu semakin bodoh mereka, semakin besar kemungkinan mereka menggunakan frasa yang tidak berguna dan merepotkan.]

[Itu mungkin saja.]

[Hijiri-san.]

[Ya.]

[Kau lulus.]

Sang Dewi mendorong mayat itu dari meja.

Mayat kemudian jatuh ke lantai.

[………………..]

Menyikat jelaga dari meja, sang Dewi berkata sambil tersenyum.

[Sejujurnya, mayat hangus itu ———- sebenarnya bukan Nyantan. Itu adalah mayat putri seorang bangsawan korup yang eksekusinya telah diputuskan. Fufu, apa kau terkejut?]

[Aku juga manusia. Aku akan lega mengetahui bahwa seorang kenalanku masih hidup.]

Dengan senyuman masih di wajahnya, alis Dewi diturunkan, seolah-olah untuk menunjukkan bahwa dia menyesal.

[Permintaan maafku. Aku sebenarnya ingin mengujimu. Ahh, tapi benarkah aku khawatir dengan tindakan Nyantan belakangan ini? Ahh, kebetulan, alasan kau tidak melihatnya belakangan ini adalah karena dia telah dikirim ke tempat Ksatria Serigala Putih berada di utara.]

[Apakah ada sesuatu tentang diriku yang membuatmu curiga?]

[Tidak, tidak…… Itu hanya saja jika ada orang yang menggunakan Nyantan kesayanganku untuk melakukan sesuatu yang licik… Aku berpikir untuk menggunakan metode ini untuk mencari tahu mereka. Sepertinya Hijiri-san tidak seperti itu.]

[Kalau begitu, apakah dia bertingkah mencurigakan belakangan ini?]

[Hmmm...... Tidak, aku tidak merasa dia mengkhianatiku. Bagaimana aku harus mengatakan ini...... Aku merasa seperti dia dibujuk oleh seseorang, digunakan oleh orang itu. Jadi, ini bukanlah sesuatu yang bisa aku singkirkan dari Nyantan untuk itu.]

[Jika seseorang yang menggunakan dia melihat "mayat Nyantan", mereka jelas akan memiliki reaksi yang tidak biasa. Itulah yang kau pikirkan, kan?]

[Benar. Dan kemudian, setelah melihat reaksi Hijiri-san, aku yakin kau bukan orang itu. Kau lulus. Hal yang sama juga berlaku untuk Air Tonoa yang baru saja aku sajikan untukmu. Aku suka fakta bahwa kau cukup berhati-hati untuk tidak menyesapnya. Aku menilai bahwa Hijiri-san adalah seseorang yang dapat menjalin hubungan kerja sama denganku. Aku ingin menunjukmu…… Hijiri Takao ——–]

Ekspresi Dewi tidak berubah.

Namun, senyum di wajahnya ——— berubah menjadi gelap.

[——– sebagai salah satu dariku, Utusan Vysis.]




[Tolong izinkan aku memikirkannya sebentar.]

[Eh? Ara? Kau menolakku? Itu membuatku…… sangat sedih.]

[Kau benar-benar melenceng dari kau yang kuduga, Hijiri Takao akan cerah dan langsung setuju, kan?]

[…………………… Ufufu.]

Cahaya tajam menyala di mata Dewi.

[Hijiri-san…… mungkin sedikit lebih mampu dari yang aku duga. Sepertinya aku benar-benar tidak salah dalam menantikanmu. Ngomong-ngomong…… setidaknya kau bisa bekerja sama denganku, kan?]

[Jadi, kau ingin aku mengontrol 2-C seperti yang kau inginkan?]

[Wah, astaga, cantik sekali ♪ Hijiri-san, kulihat kau bisa langsung mengerti apa yang aku katakan ♪]

Dengan tangan terkatup, Dewi memiringkan kepalanya dengan senyum di bibirnya.

[Bagaimana menurutmu? Kupikir itu mungkin jika Hijiri-san ada di pihakku.]

[Kurasa itu tidak mungkin.]

[Terima kasih telah memberikan jawaban yang kuduga ♪]

[Tak perlu dikatakan lagi bahwa kau tidak boleh mengatakan ini kepada adik perempuanku Itsuki dan Sogou-san, kan?]

[Kudengar kau sudah cukup dekat dengan satu sama lain akhir-akhir ini bahwa aku bahkan berpikir kau adalah ~~, kau tahu? Itu ~~ ♪ Kau juga sepertinya sering mengunjungi kamarnya. Tidak, tidak, tidak apa-apa? Bahkan jika itu antara dua orang dengan jenis kelamin yang sama, aku tidak akan ikut campur dalam hubunganmu. Ayo, jangan ragu untuk melakukan apa yang kau inginkan ♪ Kuharap hubunganmu bertahan.]

[Ada beberapa konotasi negatif dalam caramu mengatakannya.]

[Maaf, aku sedikit bebal. Ummm…… Tolong jangan bicara seperti itu padaku, oke? Itu membuatku takut. Kumohon.]

[Pokoknya, dengan hubungan kami, dia seharusnya mendengarkan apa yang aku katakan padanya.]

[Itu luar biasa.]

[Dan kemudian…… Pahlawan berwarna cahaya harusnya mematuhi apa yang Sogou-san katakan.]

[Ummm, bagaimana dengan dia…… Kirihara-san, maksudku. Dengan segala hormat, kupikir dia bahkan lebih gila dari yang kukira. Sejujurnya, dia membuatku takut akhir-akhir ini……]

[Dari apa yang aku lihat, ada semacam keteraturan pada pikiran dan keinginannya. Bergantung pada cara kau menanganinya, bahkan mungkin mustahil untuk mengendalikannya.]

[...... Bagaimana kemungkinan dia akan dibawa di bawah kendaliku?]

[Kurang dari 90%.]

[Apa kam yakin?]

[Dia tidak menganggap sekelilingnya seserius dirimu.]

[Ara ara ~~ Ya ampun, oh my ♪]

[Yang berarti ———- bahwa dia tidak berhati-hati tentang ini seperti yang orang pikirkan. Orang seperti dia mudah dimanipulasi.]

[Dan sekarang, Oyamada-san yang mengganggu harmoni juga tamat.]

Menurut Dewi, dia menggambarkan keadaan Oyama Shougo saat ini sebagai "sudah selesai".

Merenungkan sedikit, aku menurunkan pandanganku.

Beberapa saat kemudian, aku kembali menatap Dewi.

[Apa alasanmu diam-diam menjauhkan Yasu Tomohiro karena dia mengganggu harmoni?]

[Hmmm? Apa yang tiba-tiba kau bicarakan? Apa kau baik-baik saja?]

Suasana menjadi terhenti.

Merasakan perubahan atmosfer, aku perlahan menunduk.

[Maaf. Itu adalah sesuatu yang tidak perlu untuk dibicarakan. Tolong lupakan tentang itu.]

[Ufu, ufufu, fufuu…… Ini- ini- ♪ Itulah yang aku bicarakan ♪ Rasa hormat dan refleksi diri itu adalah apa yang kau miliki dan apa yang tidak dimiliki oleh Pahlawan lain. Terutama dia, kau tahu… Aku tidak bisa merasakan sedikitpun rasa hormat atau refleksi diri dari Sogou-san. Ummm…… Maaf jika aku terdengar seolah aku menjelek-jelekkan pacarmu, oke? Bukan itu yang aku maksud dengan kata kataku.]

[...... Tidak masalah.]

[Bahkan pada saat itu ketika Sogou-san…… Errr, siapa namanya lagi…… Kau tahu, orang dengan peringkat terburuk…… Meskipun aku tidak membuang waktu membuang seseorang yang sangat tidak berguna ——— Yah, kesampingkan itu Pahlawan yang sudah lama mati...... Sogou-san menantangku dalam membuang benda itu karena suatu alasan, tahu? Dia masih tidak berpikir bahwa tindakan pengkhianatan itu salah… Aku masih tidak mendengar dia mengatakan apapun tentang refleksi dalam tindakannya. Aku merasa terganggu tentang itu…… Kurasa inilah yang pasti dirasakan oleh orangtuanya padanya. Betapa menyedihkan, mereka.]

[Aku akan meluangkan waktu untuk menegurnya tentang itu.]

[Bolehkah aku menanyakan itu padamu?]

[Akan kucoba.]

[Errr, untuk Asagi-chan…… Nah, kunci untuk menyatukan semua orang adalah membuat tiga S-Rank sejalan. Segera setelah kita menghubungi mereka, aku akan mengatur agar grup mereka dapat bergabung dengan semua orang. Atau mungkin...... Akankah lebih baik membuang gadis-gadis itu?]

Mungkin itu karena pertarungan penentuan semakin dekat.

Apakah mereka akan "dipilih" oleh Dewi, atau menjadi seseorang yang dia anggap sudah selesai.

Sepertinya keragu-raguannya dalam membuang para Pahlawan mulai menghilang.

[Tidak…… Asagi-san memiliki kemampuan untuk menyatukan orang. Jadi, ketika saatnya tiba ketika tiga S-Rank tidak bisa secara pribadi memerintah yang lain, aku yakin dia bisa memainkan peran aktif dalam menyatukan mereka.]

[Baiklah, aku tidak akan membuang mereka.]

[———- Ngomong-ngomong, ada hal lain yang ingin aku tanyakan. Adik perempuanku sangat cemas tentang sesuatu, dan dia memintaku untuk meminta konfirmasi dari Dewi lagi. Aku memang memberitahunya bahwa tidak perlu meminta konfirmasi tentang hal seperti itu.]

Aku menghela nafas.

[Namun, tampaknya beberapa Pahlawan lain memiliki masalah yang sama. Bahkan Pahlawan S-Rank Sogou-san juga khawatir tentang ini. Sejujurnya, kupikir ini adalah pertanyaan kasar untuk ditanyakan, jadi aku minta maaf jika ini membuatmu tidak nyaman.]

[Tidak, tidak, Hijiri-san dan aku sudah dekat—- ♪ Aku tidak akan marah, jadi bertanya? Apa itu? Apa itu?]

[“Jika kita mengalahkan Kaisar Iblis Agung, apakah kita benar-benar akan diizinkan untuk kembali ke dunia kami?”]

[Eh? Aku jelas akan…… mengirim kalian semua kembali? Ada apa dengan pertanyaan mendadak itu?]

[——– Yah, kupikir memang begitu, jadi itu sebabnya aku mengatakan padanya "Bukankah menanyakan itu tidak ada gunanya dan kasar?". Namun… Aku berharap dengan mengkonfirmasi seperti ini, mereka akan diyakinkan dan stabilitas mental mereka akan ditingkatkan untuk pertempuran melawan Kaisar Iblis Agung.]

[Begitu, seperti yang diharapkan dari Hijiri-san. Kau bahkan menjaga kesehatan mental orang lain ♪ Stabilitas mental sangat penting sebelum pertempuran.]

[Kaisar Iblis Agung sekarang telah kehilangan tiga anggota Kepercayaannya. Dalam hal ini, waktu untuk pertempuran yang menentukan melawan Kaisar Iblis Agung pasti sudah dekat...... Itu mungkin mengapa para Pahlawan mulai merasa bahwa waktu kita kembali sudah dekat, dan mereka mulai merasakan kecemasan mendadak. Bagaimanapun, aku berniat melakukan yang terbaik untuk mengalahkan Kaisar Iblis Agung. Karena itulah……]

Sepertinya Dewi mengerti apa yang ingin aku sampaikan.

[Ufufu, jangan khawatir. Aku akan memastikan untuk berurusan dengan Kaisar Gila yang datang dari barat. Kau dapat mengandalkanku. Aku adalah Dewa, ingat?]

[Terima kasih. Kalau begitu, kita akan fokus untuk mengalahkan Kaisar Iblis Agung.]

* Denting *

Sang Dewi meletakkan kalung di atas meja.

[Dalam situasi di mana Pahlawan menghancurkan hati, menghabisi Kaisar Iblis Agung, kalung ini akan mengambil sejumlah besar Miasma Tyrant yang akan dilepaskan. Aku sudah menjelaskan ini padamu sebelumnya, kan?]

Sebuah kalung dengan kristal hitam di atasnya.

Segera setelah kami dipanggil, Dewi menjelaskan bagaimana kami bisa kembali.

“Metode pertama adalah mendapatkan jantung Kaisar Iblis Agung, sumber Miasma Tyrant miliknya. Yang lainnya adalah menangkap Miasma Tyrant yang dilepaskan ketika Kaisar Iblis Agung dimusnahkan ke dalam kristal kalung ini."

Sang Dewi melanjutkan.

[Miasma Tyrant yang disimpan oleh Akar Segala Kejahatan di dalam hatinya sangatlah spesial dan sangat besar. Itu bukan sesuatu yang bahkan aku tahan berada di dekatnya. Dan akhirnya, aku akhirnya… menemukan Pahlawan yang bisa aku percayakan kalung ini. Pada saat kau akan menuju utara, ke pertempuran terakhir, aku akan mempercayakan kalung ini kepadamu.]

Mendengar apa yang dia nyatakan, aku melihat ke bawah ke kalung itu.

[Kurasa aku harus mengatakan bahwa ini adalah suatu kehormatan.]

[Hijiri Takao.]

Dengan kecepatan yang membutakan, Dewi tiba-tiba muncul di seberang meja.

Sebelum aku menyadarinya, tangannya telah diletakkan di atas tanganku.

Ketika aku menyadari diriku menatap ke dalam mata emas tanpa emosi, aku melihat bayanganku sendiri di dalam pupil matanya.

[Pertempuran melawan Kaisar Iblis Agung ini adalah pertempuran yang benar-benar tidak boleh kita yang kalah, karena itu akan menentukan segala sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Entah itu masa depanmu atau milikku. Karena itulah ———–]

Mata emasnya yang tanpa emosi masih menatapku, Dewi tersenyum.

[Jangan pernah mengkhianatiku, oke?]

[Mengkhianatimu? Apa gunanya aku mengkhianatimu?]

[Aku baru saja mengatakannya sekarang. Bahkan Kaisar Gila Mira, yang juga tidak mendapatkan apa-apa dengan mengkhianatiku, telah melakukannya, sangat melukai perasaanku dan membuatku sangat tidak senang.]

[Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika aku mengkhianatimu?]

[Aku tidak tahu apakah itu akan terjadi sebelum atau setelah kau mengalahkan Kaisar Iblis Agung, tapi aku akan menunjukkan kepadamu apa yang terjadi nanti.]

[Tunjukkan padaku apa?]

[Nasib Kaisar Gila.]




Aku akhirnya kembali ke kamarku.

Ini adalah ruangan yang lebih besar dari yang kumiliki di dunia asliku.

Ini rupanya kamar paling mewah, bahkan di antara Pahlawan S-Rank.

Itu adalah sesuatu yang baru kutemukan baru-baru ini.

Perabotan berkualitas tinggi.

Tempat tidur dengan kanopi yang menjamin tidur yang nyaman.

Bahkan ada area pemandian pribadi.

Dengan dering bel, kau juga dapat memanggil seseorang untuk segera mengisi air panas.

Saat ini, Itsuki tidak bersamaku di ruangan ini.

Aku sendiri.

Berjalan ke meja, aku menarik kursi untuk aku duduki.

Aku kemudian duduk di atasnya dengan posisi meja di sebelah kananku.

Merasa tidak ada orang di dekatku, aku mengeluarkan sesuatu ke dalam sakuku ———- dan meletakkannya di atas meja.

Sebuah smartphone.

Pada akhirnya, aku tidak menyentuh Air Tonoa yang disajikan Dewi.

Aku masih merasa haus, jadi aku menuangkan air dari kendi terdekat ke dalam cangkir dan menyesapnya.

Seperti permukaan air yang tenang, di mana tidak ada satupun riak yang dapat ditemukan, aku benar-benar tenang.

Dengan lembut melepas dasi di rambutku, aku menggelengkan kepalaku dan membiarkan rambutku mengalir ke belakang.

Setelah menyisir rambutku dengan jari, aku mengoperasikan smartphoneku.

Daya baterai berkurang.

Namun, fakta bahwa aku masih bisa menggunakannya akan menjadi aneh jika yang lain melihat ini.

Sudah cukup lama sejak kami datang ke dunia ini, dan smartphone semua orang sudah kehabisan baterai kecuali milikku.

Mereka tidak dapat menggunakan smartphone mereka lagi.

Mereka jelas tidak bisa dicharge di tempat ini juga.

Namun, hanya aku yang dapat mengisi daya ponselku.

Itu berkat Skill Bawaan <Wind> ——- <Thunder>

Dengan kemampuan ini ———– Aku bisa mengisi daya ponselku.

Fakta bahwa aku dapat mengisi daya ponselku.

Ini adalah sesuatu yang belum aku ceritakan kepada siapa pun, bahkan pada Itsuki.

Prinsip bagaimana aku dapat mengisi daya baterai ponselku masih tidak aku ketahui.

Yang kutahu adalah berkat kemampuan inilah aku bisa melakukannya.

Memikirkan masalah ini lagi, aku merenung.

Skill Bawaanku sendiri.

Kisaran aplikasi Skill Bawaan ku sangat luas.

Apakah ini karakteristik S-Ranks?

Apakah "S" di peringkatku memiliki properti yang berbeda dari S-Rank lainnya?

Itu adalah sesuatu yang aku masih belum tahu.

Tanpa diduga… Kemampuan Rank-S lainnya mungkin juga sesuatu yang bisa diterapkan dengan cukup bebas.

Aku menyimpan ponselku.

Belakangan ini, aku mengalami sensasi yang aneh.

Entah bagaimana, aku bisa tahu ketika orang lain berbohong melalui suaranya.

Rasanya seolah aku mendapatkan indra tubuh baru yang memungkinkanku menilai keaslian apa yang dikatakan seseorang dengan fluktuasi menit dalam suara mereka.

Aku memverifikasi ini berkali-kali dengan bantuan Itsuki.

Memang ——– Ada perasaan di mana aku bisa mengatakan kebohongan melalui "fluktuasi" suara mereka.

Namun, itu tidak mutlak.

Agar aku bisa merasakan kebohongan, aku harus mempertajam kesadaran dan konsentrasiku.

Dugaanku adalah bahwa ini karena pengaruh Skill Bawaanku <Wind>.

Apakah Skill S-Rank juga memiliki semacam efek pada penggunanya sendiri?

Aku tidak tahu.

Kukira itu adalah sesuatu yang harus kuperiksa dengan cermat di beberapa titik.

Saat aku memikirkan itu, aku tiba-tiba teringat sesuatu tentang kata "Wind".

Aku memikirkan pengetahuan yang kuperoleh dari buku-buku yang kubaca dari tumpukan tertutup.

Apa yang terlintas dalam pikiran adalah keberadaan roh khusus yang disebut "roh liar" dan "roh luar".

Roh angin liar yang dapat melihat melalui kebohongan.

Nama roh itu adalah Sylphixia.

Roh angin ——— Melihat melalui skill ———– Skill Bawaan Angin.

Hubungan umum di antara mereka adalah "angin".

Aku ingin tahu apakah mereka memiliki semacam hubungan?

[……………….]

Aku menarik pikiranku kembali ke tujuan yang ada.

Mengambil smartphoneku lagi, aku memasang earphone di jack.

Aku kemudian mulai mengoperasikannya.

“Apakah kau ingin memutar audio yang direkam?” ----Iya.

“Pilih file.” ———— Aku menggulir daftar fileku.

“Apakah kau ingin memutar file ini” ———— Ya.

Putar ulang, mulai.

“Eh? Aku jelas akan…… mengirim kalian semua kembali? ”

Ulang.

“Eh? Aku jelas akan…… mengirim kalian semua kembali? ”

Ulang.

“Eh? Aku jelas akan…… mengirim kalian semua kembali? ”

Ulang.

Ulang.

Ulang.


Ulang.

Ulang.

Ulang.

Ulang.


Ulang.

Ulang.

Ulang.

Ulang.

Ulang.



Ulangi, Ulangi, Ulangi ……, ———–



Aku bertanya-tanya sudah berapa lama aku memainkan ini secara berulang?

Mengesampingkan pertanyaan itu dari benakku, aku berhenti mengoperasikan smartphone dan melepas earphone.

Dengan siku kananku bertumpu di tepi meja, aku memejamkan mata ———– dan berpikir dalam diam.

Sesaat hening berlalu.

Kotoran suara kehidupan sedang diblokir dari kesadaranku.

Benar-benar sangat sepi.

…… Aku bertanya-tanya berapa lama momen seperti itu berlalu?

Aku akhirnya membuka mataku.

Di ruangan yang sangat sunyi itu……

Waktu untuk mengubah keraguan menjadi kepastian telah berakhir.

Dan untuk pertama kalinya sejak aku memasuki ruangan ini, aku berbicara.

[Begitu.] Percakapanku dengan Dewi itu.

“Jika kita mengalahkan Kaisar Iblis Agung, apakah kami benar-benar akan diizinkan kembali ke dunia kami?”

“Eh? Aku jelas akan…… mengirim kalian semua kembali? ”

Membiarkan tatapanku melayang, aku mendapati diriku melihat ke tirai jendela.

Sinar matahari bocor melalui celah-celah tirai.

Aku bisa melihat debu halus beterbangan di udara berkilauan dalam cahaya.

Melihat pancaran yang tampak palsu......

aku akhirnya bergumam.

[Dia pembohong.]

<Catatan Penulis>



Hari ini, chapter terbaru dari manga telah diupdate di Comic Gardo. Tentu saja, chapter 18 sangat bagus secara keseluruhan, tapi aku pribadi menyukai desain Berwajah Manusia yang muncul di dalamnya.

Di chapter selanjutnya, kita akan kembali ke sudut pandang Touka.






Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments