I Became the Strongest Chapter - 227

<Yasu Tomohiro POV>

Ada monster yang mencoba memanfaatkan invasi Kaisar Iblis Agung untuk menyerang orang.

Monster-monster itu saat ini berdiam di sebuah tempat bernama “Negara yang Jauh”.

Sang Dewi memohon padaku yang hebat, Yasu Tomohiro, untuk menyelamatkan orang-orang dari monster yang hidup di negara ini.

[Selain itu, mereka bahkan meminta Skuadron Fly King ya.]

Mengendarai di atas pelana, aku merenung.

Aku maju ke jalan bersama Kavaleri Keenam.

Kami harusnya berada di antara Urza dan Alion sekarang.

Meskipun aku mengatakan "kami", aku yang hebat ini tidak mungkin bisa disamai dengan para idiot ini, dan dengan demikian, aku mengendarai sendirian di kepala kelompok, dengan jarak yang cukup jauh dari yang lain.


TLN : Banngke lah... Baru awal aja gw udah enek nge TL nih Chapter.... Mana panjang bet lagi.........


(Hmph, Dewi benar-benar lemah hati. Meskipun ada Pahlawan hebat sepertiku di sisinya, dia mengandalkan sekelompok Penyihir entah dari mana......)

Aku tidak suka mereka.

Terutama pemimpin mereka, Belzegia atau apapun namanya.

Aku bahkan mendengar bahwa dia memiliki wanita tercantik di benua yang melayaninya.

(Aku tahu itu, dunia lain ini benar-benar penuh dengan kebodohan...... Mayoritas dari mereka mungkin terdiri dari wanita idiot sederhana yang mudah tersentuh. Astaga, orang-orang tak berguna yang tidak berguna......)

Seras Ashrain.

Ketika aku di Alion, aku melihat lukisannya di kehidupan nyata.

Penampilannya, yah ———- Dia luar biasa, mungkin.

Itu sesuatu yang akan aku akui.

Dia hampir sempurna dalam hal gaya.

Pinggangnya juga patut dipuji (selama dia mempertahankan bentuk tubuhnya saat lukisan ini dibuat).

Aku selalu membayangkan elf sebagai makhluk humanoid kurus.

Namun, beberapa bagian tubuhnya lebih sensual dari yang kuduga.

Misalnya payudaranya.

Itu sama sekali bukan sesuatu yang bisa digambarkan sebagai orang yang sederhana.

(Payudara itu secara tidak sengaja disukai laki-laki tapi…… yah, kurasa aku akan berkompromi.)

Dari apa yang kudengar dari teman sekelasku yang benar-benar melihatnya secara langsung, dia terlihat lebih baik daripada dalam lukisannya.

(…… Apa itu?)

Bukankah itu membuatnya menjadi seorang heroine?

“Tapi dia melakukan kesalahan”, sambil bergumam, aku menggigit bibirku.

Di saat-saat seperti ini ———

Dia seharusnya bertemu denganku lebih dulu.

Dalam situasi seperti ini… Aku tidak punya pilihan selain membunuh idiot yang salah paham itu.

Untuk perjalanan ini, aku diberi misi rahasia.

Dewi memintaku untuk melakukan satu hal.

Jika Belzegia tidak menerima undangan ———-

Singkirkan dia.

Dengan misi dalam pikiran, sudut bibirku menjadi senyuman.

(...... Lupakan undangannya. Lagipula, keberadaan orang bodoh itu tidak diperlukan. Mari kita bakar Fly King itu apa pun namanya dan bunuh dia. Ah, tidak, itu tidak bisa. Kurasa aku akan berpura-pura merekrutnya, dan setelah aku memastikan kami sendirian…… aku akan mengubahnya menjadi abu. Setelah berurusan dengan jenazahnya, mari kita lihat…… “Aku tidak tahu apakah itu karena dia cemburu dengan kemampuanku yang sangat kuat, tapi Belzegia tiba-tiba mencoba membunuhku. Karena itulah, aku membakarnya sampai mati untuk pertahanan diri”...... Apa ini? Bukankah ini rencana yang terlalu sempurna ......)

Ini mudah.

Itu skenario yang sempurna.

(Seperti yang dikatakan Dewi, aku benar-benar salah satu dari sedikit pahlawan yang bisa bertarung dengan otakku. Aku tidak seperti orang berotot seperti Kirihara, Oyamada, Ayaka atau Takao yang lebih muda...... Satu-satunya catatan dalam kelompok kami adalah Hijiri, tapi entah itu Kirihara atau Ayaka……)

Hanya memikirkan tentang mereka tiba-tiba membuatku jengkel.

Merasa tidak sabar, aku merasakan kakiku secara tidak sengaja menepuk kudanya.

(Pertarungan Kepala Otot tidak menghasilkan apa-apa. Mereka tidak baik. Mereka benar-benar tidak berguna……! Idiot yang hanya tahu bagaimana mengayunkan kekuatan mereka seperti Kirihara dan Ayaka hanya bisa bermain sebagai tindakan pembuka dalam skema besar. Yah, kurasa mereka agak menyedihkan karena mereka tidak bisa melakukan apa pun selain itu...... Itu tidak mengubah betapa menjengkelkannya mereka. Mereka mampu memainkan peran aktif semua karena mereka beruntung bgsd. Tindakan itu tidak menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya! Haahhh...... maksudku, pertempuran di Kastil Putih Anti-Iblis sangat tidak cocok untukku, jadi aku bahkan tidak bisa menunjukkan kekuatanku yang sebenarnya...... Haahhh ...… Itu membuatnya terdengar seolah aku tidak kompeten…… Ahh, ini mengganggu bagaimana semua orang terlalu bodoh……)

Dunia ini benar-benar penuh dengan orang bodoh.

(Seras Ashrain mungkin juga akan jatuh cinta padaku segera setelah aku membujuknya...... Sama seperti pelacur kejam yang meninggalkan negaranya sendiri dan kabur......)


TLN : Demi tuhan Author... Tolong bunuh char ini secepatnya.....


Pada saat itu...

[Kita akan istirahat di area ini untuk sementara.]

Sebuah suara yang hanya bisa dideskripsikan sebagai suara biasa memanggil dari belakangku.

Seorang pria berambut hitam.

Bentuk sedang.

Rata-rata, rata-rata, rata-rata.

Dia adalah puncak dari rata-rata.

Perwujudan mereka yang kurang individualitas.

Satu-satunya yang hampir tidak membedakannya adalah nada suaranya.

Karena dia tidak memiliki individualitas, dia pasti berusaha keras untuk menciptakan semacam karakter untuk dirinya sendiri dengan nadanya.

Pria ini rupanya adalah kapten Kavaleri Keenam.

Namanya John Doe.

Berbalik ke arah mereka, aku menatap John Doe dengan mata merendahkan.

(Orang ini pasti salah satu dari yang disebut tuan muda yang sampai di tempat mereka karena pengaruh orang tua mereka, bukan karena kekuatan mereka. Aku tidak bisa merasakan sedikitpun kekuatan darinya. Haaahhhh…… Tidak peduli dimana itu, akan selalu ada kekurangan orang yang mampu! Tanpa Pahlawan, Alion tidak bisa berbuat apa-apa! Bodoh, sangat bodoh!)

Aku menghela nafas dalam-dalam.

[Kau istirahat saja...... Astaga, inilah kenapa aku benci bekerja dengan orang lemah.]

[Maafkan aku. Berbeda dengan Pahlawan, kami hanyalah orang biasa. Kuharap kau bisa bersikap lunak.]

Sikap yang menyanjung.

Sungguh menjengkelkan.




Setelah kuda-kuda diikat, aku dan yang lainnya duduk di sekitar api unggun di hutan, agak jauh dari jalan raya.

Ada panci besar di atas api, dan makanan sedang dimasak.

Aku bisa mencium aroma menggugah selera yang dengan lembut melayang di udara.

Ada ruang kosong di kedua sisinya.

Tidak peduli bagaimana orang akan melihatnya, mereka akan berpikir bahwa aku tidak menyatu dengan yang lain.

Namun, itu seperti yang kupikirkan.

Di masa lalu, suasana seperti ini tidak nyaman bagiku.

Tapi sekarang, aku berbeda.

Akulah Pahlawan yang kekuatannya dibutuhkan oleh Dewi.

Kavaleri Keenam?

Kemampuan tempur mereka mungkin agak bagus.

Namun, itu tidak membuat mereka setara dengan Pahlawan A-Rank sepertiku.

Yah… Aku tersinggung dengan kurangnya rasa hormat mereka.

Sangat tersinggung.

[<Laevateinn>]

Mengaktifkan Skill Bawaanku, lenganku sekarang dibalut api hitam.

Dengan kemunculannya, John Doe yang sedang menyiapkan makan malam kami kaget.

[A-Apa terjadi sesuatu?]

[Tidak, bukan apa-apa...... Aku hanya tiba-tiba ingin melihat api hitamku. Jika apiku mengejutkanmu… aku minta maaf.]

[A-Aku cukup terkejut…… Itu adalah Skill Bawaan Pahlawan-dono ya.]

[Tingkat tinggi.]

[? ]

[Aku Pahlawan Tingkat Tinggi. Jangan samakan aku dengan Pahlawan lain mana pun…… Jangan pernah membuat kesalahan itu lagi, dasar bajingan.]

Mendengar apa yang aku katakan, John Doe meletakkan sendoknya.

[Itu ———–]

—— dan berlutut dalam dogeza.

[Ma-Maafkan kekasaranku!]

[Apakah kau benar-benar ———– kapten kavaleri yang dikabarkan sangat kuat? Hmm?]

Melihat John Doe yang merendahkan diri di depanku, aku meletakkan kakiku di atas kepalanya dan menginjaknya.

Diinjak, dahi John Doe didorong ke tanah.

[! ]

Aku langsung merasakan suasana di sekitar yang lain menjadi lebih berbahaya.

Setelah aku merasakannya, aku melirik orang-orang di sekitarnya.

[Ada apa dengan kalian semua? Jangan bilang...... Apa kalian benar-benar berpikir kalian bisa menang melawan aku yang rank-A ini, Pahlawan Api Hitam?]

Tangan kananku masih dibalut api hitam, aku memanggil mereka.

[Hmph...... Kupikir aku akan menjelaskannya pada kalian, idiot. Ada kesenjangan kompetensi yang pasti dan tidak dapat didamaikan antara aku dan kalian semua di sini. Mungkin……]

Aku menunjukkan tanganku yang dibalut api hitam.

[Haruskah aku membuat abu dari beberapa orang di sini untuk membuatnya sehingga bahkan orang idiot pun bisa memahami tempatmu?]

[Kau bajingan ———-]

Seorang pria dengan rambut tubuh merah muda mulai mendekat.

Dia memiliki ekspresi marah di wajahnya.

Dia berbadan tegap.

Dia setinggi pecundang yang sedih itu, Oyamada.

Dia memiliki wajah yang tidak dimurnikan dan kurang ajar.

Dan kemudian, telinga seperti binatang buas.

Ekor merah muda.

[Jika aku ingat dengan benar, kaulah Binatang Ilahi itu. Fuuu, kau sangat berani…… Siapa namamu lagi?]

[John Doe-san !?]

Mengabaikan apa yang aku katakan, Binatang Ilahi memanggil John Doe.

[Kenapa kau membiarkan orang ini begitu saja!? Mengapa!? Ini tidak seperti orang ini luar biasa, kan !? Bukankah dia orang yang beberapa jarinya dipotong oleh monster dan melarikan diri dari medan perang lebih dulu !? Meskipun dia seorang Pahlawan ———- Dia hanya anak kecil! Goreng kecil yang aneh!]

Mendengar apa yang dia katakan, aku menjauhkan kakiku dari bagian belakang kepala John Doe.

Dan kemudian, beralih ke binatang kurang ajar itu ————- Aku mengayunkan tangan kananku.

[Kau…… bajingan sialan!!!!!]

Api hitam menukik ke atas binatang itu.

[!? Ughaaak !? Sial !? Be-Berhenti!]

Binatang Ilahi dengan tergesa-gesa mencoba memadamkan api yang menempel di tubuhnya.

[Yakinlah…… Aku tidak akan membunuhmu. Binatang Ilahi adalah seseorang yang berharga, bukan? Kau lebih baik bersyukur. Karena jika kau bukan Binatang Ilahi, aku akan membakarmu sampai mati. Namun, jangan berpikir aku akan membiarkanmu lolos dengan kekasaran seperti yang baru saja kau lakukan! Aku akan tertanam dalam pikiranmu mengapa ketidaktahuan adalah dosa!]

Saat itulah hal itu terjadi.

Fwoosh!

Wakil Kapten dari kelompok mereka menerobos antara aku dan Binatang Suci yang dilalap api.

[Ini kejam, bukan——? Seperti yang diduga—— Bukankah ini—— terlalu berlebihan——? Tidakkah menurutmu——?]

[……………….]

Wakil Kapten.

Dia memiliki otot yang padat.

Rambut pirang disisir ke belakang dengan mulus.

Dia kemudian akan melepaskannya dan menggantung di belakang kepalanya.

Matanya tampak kurang semangat, tapi tatapannya tajam.

Dia tampak seperti tidak takut pada apa pun.

Namun, orang juga mendapat kesan bahwa dia cukup tegas.

Ditambah dengan cara bicaranya yang lesu, dia adalah orang yang cukup menakutkan.

Menunduk ke arahku dengan tatapannya yang mengintimidasi ———– Dia adalah Wakil Kapten, Ferenoch Darden.

Aku bisa melihat pedang dipegang di tangannya.

Dibandingkan dengan rata-rata dari semua orang rata-rata di dunia, John Doe……

Pria ini tampak lebih seperti “Kapten” daripada dirinya.

Iya.

Nah, pada saat kami baru saja bertemu, ini adalah sesuatu yang sudah aku ketahui.

(John Doe hanyalah ornamen yang diangkat sebagai Kapten hanya karena latar belakang keluarganya…… ​​Orang yang benar-benar memimpin Enam Kavaleri adalah pria ini…)

Itu artinya, jika aku bisa membuktikan bahwa aku “superior” dari Ferenoch ini.

Orang-orang dari Enam Kavaleri juga akan mengakui posisiku ini.

[...... Haruskah kita melihat siapa yang jauh lebih unggul, di sini, sekarang? Aku tidak terlalu keberatan tahu? Nah, jika kau takut dengan Pahlawan Api Hitam ini, aku akan mengizinkanmu untuk melarikan diri. Tapi kalau begitu, itu akan menjadi kekalahan totalmu.]

[...... Kapten——, kau tahu——]

[I-Itu cukup!]

John Doe berdiri dan menahan semua orang.

Dia kemudian membungkuk ke arahku.

[Kuharap demi aku, demi Kapten mereka, mohon maafkan kekasaran Radis dan Ferenoch. Kuharap kau bisa bersikap lunak, Pahlawan-dono Tingkat Tinggi.]

[Kau tahu——, Kapten ——-]

[Ferenoch.]

John Doe memanggil Ferenoch.

[……………….]

Ferenoch tetap diam.

Dia kemudian dengan patuh menarik diri.

Di sisi lain, dengan sebagian bulunya yang terbakar, Binatang Ilahi ———– Radis melepaskan amarahnya.

[Kapten……! Aku tidak mengerti! Mengapa kau melakukan ini!? Menahan hal seperti ini ———–]

[Radis.]

[………………..]

Melihat semua yang terjadi, aku memiringkan kepalaku.

Baru saja, John Doe memanggil Radis tanpa mengintimidasi.

Namun, Radis tidak bisa berkata apa-apa.

Sebaliknya, dia mungkin enggan, dia dengan patuh menarik diri.

Hal yang sama berlaku untuk Ferenoch.

Sampai mereka takut pada orang biasa seperti itu……

Apa yang salah dengan mereka?

Melihat tindakan mereka, satu-satunya pikiran yang ada di benakku…..

—-adalah ada yang salah dengan kepala mereka.

Sungguh memalukan.

Aku merasa jijik terhadap mereka dari lubuk hatiku.

Karena itulah……

[Sungguh memalukan.]

Aku mengatakan pikiranku dengan keras.

Ya, aku sekarang bisa mengatakan ini.

Mengatakan pikiran yang ada dalam pikiranku.

Itu karena aku punya kekuatan.

Lagipula aku adalah Pahlawan Tingkat Tinggi.

[Kukukuku...... Bahkan jika mereka lebih lemah darimu, hanya karena dia dari keluarga bangsawan...... Kau tidak bisa melawan otoritas ya!? Hahahahaha! Kau terlalu menggelikan! Kalian semua hanya seikat kentang goreng! Kalian tidak salah lagi hanya sekelompok orang lemah!]

Ini lucu.

[Namun, mau bagaimana lagi! Kalian idiot yang tidak bisa hidup tanpa menjilat nikmat dengan yang kuat! Kurasa memang itulah yang kalian orang-orang dunia lain! Kalian tidak bisa hidup tanpa bergantung pada orang yang kalian panggil dari dunia lain........ Lemah, lemah, kalian semua sekelompok orang yang lemah!]

Ini terasa enak.

Ini dia.

Ini adalah…

—— hak istimewa dari yang kuat.

Orang lemah seperti mereka tidak punya pilihan selain diam.

Mereka tidak punya pilihan selain ditindas oleh orang-orang di atas mereka.

Mereka tidak punya pilihan selain membiarkan orang-orang di atas mereka melakukan apa yang mereka suka.

[Sekarang, sekarang, apa yang akan kalian lakukan !? Apa yang bisa kalian lakukan padaku, Pahlawan yang diakui oleh Dewi lebih unggul dari Pahlawan lain dan diberi misi penting ini!? Hmm!? Apa yang bisa kalian lakukan padaku, seseorang yang penting bagi dunia !? Hmmm ~? Fuhahahahahaha!]

Tidak jauh berbeda dengan duniaku sebelumnya.

Hanya yang kuat yang benar-benar dapat mengungkapkan pikiran mereka.

Selalu yang kuatlah yang mendapatkan bagian hidup yang lebih baik.

Dan orang-orang di sini hanyalah anjing yang lemah, semua menggonggong, tapi tidak ada gigitan.

Pembalikan.

Ini adalah pembalikan.

Pembalikan lengkap.

Hidupku telah mengalami pembalikan total setelah dipindahkan ke dunia lain.

Di atas segalanya, tidak ada seorang pun di sini.

Entah itu Oyamada, yang tidak memiliki poin penebusan selain kekuatannya, dan sekarang telah menjadi pecundang yang menyedihkan!

Itu salah paham Kirihara, yang terbawa suasana dan bertindak tinggi dan perkasa!

Para saudari aneh dengan sikap merendahkan mereka!

Atau bahkan……

Ketua Kelas yang usil, periang dan beruntung yang selalu diselamatkan oleh keberuntungan!

[Kalian mungkin tidak bisa mengalahkan Kaisar Iblis Agung tanpa Pahlawan Api Hitam ini!? Bahkan misi yang akan kita lakukan ini tidak mungkin tercapai tanpa aku! Dewi itu mengerti itu lebih baik dari siapapun! Itu sebabnya dia memilihku! Dewi itu cukup pintar! Itu benar, jika bukan karena Yasu Tomohiro ini, kalian semua tidak punya pilihan selain diinjak-injak oleh Kaisar Iblis Agung! Kalian lebih memahami ini! Bahwa tanpa aku, kalian semua tidak akan pernah terselamatkan……!]

[……………….]

[……………….]

[……………….]


[Biarkan kata-kataku terukir di pikiran kalian…… Lemah!]


[…………………………………………..]

[…………….]

[……………………]

[…………… ………………..]

[……………………………..]

[……………………]

[………………………………… ………..]

[……………………]

[…………….]


[……………………]

[……………………………..]

[……………… …………………………..]









Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments