Eminence in Shadow V3 Kata Penutup

Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Kata Penutup


Terima kasih telah membaca Volume 3 dari The Eminence in Shadow.

Aku punya dua pengumuman yang ingin aku sampaikan kepada kalian semua.

Pertama-tama, volume pertama adaptasi manga Anri Sakano dari The Eminence in Shadow sekarang tersedia untuk dibeli!

Ini memiliki cerita pendek yang kutulis tentang hari-hari awal Shadow Garden yang dibundel dengannya, jadi kuarap kalian semua memeriksanya.

Selanjutnya, aku ingin berbicara sedikit tentang kemana arah pergerakan The Eminence in Shadow dari sini.

Seperti yang mungkin sudah beberapa dari kalian ketahui, seri ini adalah novelisasi dari serial yang kutulis di situs web bernama Shousetsuka ni Narou.

Buku-buku tersebut telah mengalami beberapa revisi, tetapi isinya secara keseluruhan sebagian besar sama dengan versi web, yang merupakan fakta yang aku minta maaf.

Sebagai hasilnya, aku memutuskan untuk mengubah sedikit plot untuk Volume 3 agar lebih menarik bagi kalian semua. Poin plot utama masih sama, tetapi aku mengubah beberapa detail di sekitar dan menyentuh beberapa bagian untuk mencoba dan membuat novelisasi sedikit berbeda dari versi web.

Untuk Volume 4, aku memutuskan untuk menulis cerita orisinal yang benar-benar baru!

Ini akan sangat berbeda dari versi web, jadi bahkan orang yang sudah membacanya secara online akan dapat menikmatinya juga. Mungkin butuh waktu agak lama, tapi aku akan menulis cerita terbaik dan paling menarik!

Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat Volume 4 sehebat mungkin untuk semua pembacaku yang luar biasa, jadi kuharap kalian akan melihat The Eminence in Shadow di lain waktu!

Aku akan mencapai akhir di sini, jadi aku ingin mengucapkan beberapa kata terima kasih.

Aku ingin berterima kasih kepada editorku karena telah membantuku melalui seluruh proses penerbitan. Aku ingin berterima kasih kepada Touzai untuk ilustrasi terbaik yang pernah kuharapkan. Aku ingin menyampaikan penghargaanku untuk Araki di BALCOLONY untuk desain luar biasa yang mewarnai buku ini. Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada para pembaca atas dukungan mereka. Terima kasih lagi dari lubuk hatiku.

Mari bertemu lagi di Volume 4! Daisuke Aizawa


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments