The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 391

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 390: Si Badai


“Jadi Brave sudah kembali?”

“Ya, urusannya di sini sudah selesai.”

"Dia adalah orang yang berjiwa bebas seperti biasanya."

“Aku tidak berpikir Lize-aneue akan kalah darinya di bagian itu……”

Santai minum teh di kantorku saat aku bekerja seharusnya dianggap sebagai berjiwa bebas, kan.

Aku ingin mengatakan bahwa dia mengganggu pekerjaanku tetapi karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika aku melakukan itu, aku memilih untuk tutup mulut.

“Lizelotte-sama. Cemilannya sudah siap!”

“Umu, aku akan makan.”

Dia dengan santai membiarkan Finne memanggang cemilan dan memakan lebih dari setengahnya sendiri.

Hanya ada beberapa sisa makanan menyedihkan yang menghampiriku.

“Aneue… apa tidak ada yang harus kau lakukan?”

"Tidak."

“………”

Tidak biasa baginya untuk mengatakan bahwa dia bebas seperti ini.

Yah, bagaimanapun, dia adalah jenderal yang bertanggung jawab atas invasi. Waktu untuk pekerjaannya adalah setelah kami meluncurkannya.

Aku mengerti bahwa dia akan lebih atau kurang bebas sampai saat itu tetapi.

“Apakah tidak apa-apa untuk tidak melatih para ksatria untuk menyerang? Kupikir mereka sangat berbeda dari bawahanmu." 

"Tidak apa-apa karena seseorang yang mengenalku lebih baik daripada diriku sendiri sudah melatih mereka."

“Ahh, begitu…….”

Jadi Duke Reinfeld yang bertanggung jawab atas pelatihan?

Jika orang itu, dia akan tahu bagaimana para ksatria harus bergerak untuk bekerja dengan baik dengan Lize-aneue.

Itulah yang mungkin dia ajarkan kepada para ksatria yang dibawanya.

Orang yang tepat di tempat yang tepat. Dia pasti akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dari Aneue di bidang ini.

Jika Aneue melatih mereka sendiri maka beberapa dari mereka mungkin menjadi tidak dapat bertarung bahkan sebelum invasi dimulai.

"Al. Tanganmu berhenti, tahu? Bekerja lah dengan baik, oke.”

"…… Oke."

Apa ini.

Ini tidak masuk akal.

Tapi aku tidak bisa melawannya.

Karena aku tidak punya pilihan lain, aku mengalihkan pandanganku kembali ke dokumen dan mulai menggerakkan tanganku lagi.

Ada banyak dokumen yang harus kuperiksa sendiri.

Dan aku membawanya ke kantorku.

“Al, ini dokumen pemukiman para dwarf. Aku juga memasukkan daftar bangsawan yang kemungkinan akan menerima mereka juga."

"Ya ampun……."

"Apakah kau memerlukan bantuan?"

Char, yang membawakan dokumen itu padaku, tersenyum pahit saat melihat wajahku.

Aku mengangguk pada tawaran Char.

"Mau bagaimana lagi."

"Coba lihat ini dengan Finne untukku."

"Baik. Finne bisa menangani ini, dan aku akan mengurus yang ini."

"Iya!"

Setelah percakapan seperti itu, Finne dan Char mulai bekerja di meja di sudut ruangan.

Sementara itu, Elna berdiri di sampingku tanpa mengatakan apapun.

“Bukankah kau bertingkah aneh hari ini? Elna.”

"Maksudmu apa? Lizelotte-sama.”

“Kau tampaknya cukup setia mengawal Al hari ini?”

"Bagaimanapun, aku pengawalnya."

Aku tidak akan menambahkan apapun di sini.

Diberitahu itu oleh Elna, mata Lize-aneue berputar.

Nampaknya setelah diajari berbagai hal oleh the Brave, cara berpikir Elna berubah.

“Akan lebih mudah jika kau bertindak seperti ini dari awal?”

"Memang. Bagaimana kalau kau juga fokus pada pekerjaanmu?”

Elna menjawab tanpa melirik Char.

Tanggapannya menyiratkan bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan benar.

Sekarang, Char tidak dapat menambahkan komentar tambahan.

Mungkin menyadarinya, Char fokus pada pekerjaannya sendiri dengan cemberut di wajahnya.

Melihat itu, ekspresi Elna terlihat seolah baru saja menyelesaikan sesuatu.

Bahkan jika dia memperbaiki sikapnya di permukaan, Elna tetaplah Elna ya.

“Elna. Kau menerima bimbingan dari Brave kan?”

“Ya, aku bisa belajar banyak hal.”

“Sepertinya itu panduan yang bagus huh.”

Mengatakan demikian, Lize-aneue mengangguk pada dirinya sendiri.

Kemudian.

"Omong-omong, Al."

"Iya?"

“Sepertinya Leo ingin menikah dengan Saint, kan? Bagaimana denganmu?”

"….. Iya?"

Suasana tiba-tiba menegang.

Topik siapa yang akan aku jadikan istri memang merepotkan tapi jika kita benar-benar masuk ke topik itu, mau tidak mau kita akan sampai pada topik siapa yang akan menjadi suami Aneue.

Apa yang harus dilakukan?

Haruskah aku menyentuhnya?

Haruskah aku tidak membawa-bawa hal itu?

Kata-kata berputar di dalam kepalaku.

Kemudian, Finne mengambil alih dan mengajukan pertanyaan pada Lize-aneue.

"Ba, Bagaimana denganmu, Lizelotte-sama?"

"Tapi aku tidak sedang membicarakan diriku?"

“Yah, seorang adik laki-laki yang menikah sebelum kakak perempuannya itu agak….”

“Jangan khawatir. Aku akhirnya akan menikahi Jurgen."

“…………”

Pikiranku meledak sejenak.

Aku hampir jatuh dari kursiku tetapi Elna mendukungku dari samping tepat waktu.

Apa yang baru saja dia katakan?

Menikah?

Orang yang selama ini Ayah coba buru-buru untuk menikahi nan mengabaikan semua usahanya?

Lagipula, itu Duke Reinfeld !?

Bagaimana!?

“… Jika aku mendengarnya dengan benar…….?”

“'Akhirnya'. Nah, jika Jurgen masih tidak menyerah sampai saat itu.”

“Menurutku tidak perlu khawatir tentang itu……… Sebaliknya, kenapa kau tiba-tiba berubah pikiran…….?”

“… Orang yang aku kenal benar-benar mati satu demi satu. Aku sendiri juga tidak yakin bagaimana dengan diriku sendiri. Jadi kupikir alangkah baiknya menerima lamaran dari orang yang tidak pernah menyerah padaku."

“Tolong jangan mengatakan hal seperti itu……”

"Apa? Kau seharusnya lebih bahagia tentang ini.”

“Sulit untuk bahagia karena alasanmu….. selain itu, apa maksudmu pada akhirnya?”

“Itu akan terjadi dalam beberapa tahun. Sampai saat itu, aku akan terus berteman dengan Jurgen. Aku sangat menikmati hubungan seperti ini."

“Begitukah…… yah, sebagai seseorang yang mendukungnya, aku senang untuk kalian berdua. Selamat.”

Mengatakan demikian, aku mencoba menyimpulkan topik.

Kartu trufku.

'Aku tidak mungkin menikah sebelum Aneue' tidak bisa lagi digunakan.

Namun.

"Jadi bagaimana denganmu?"

“………….”

“Kau dan Leo selalu melakukan banyak hal bersama. Ayah mungkin berpikir untuk mengumumkan pertunanganmu pada saat yang sama. Reputasi Pangeran Kembar Hitam telah berkembang dari hari ke hari."

“…… Aku dan Leo mirip tapi aku berbeda darinya.”

"Memperkuat posisimu di sini akan menguntungkan Leo dalam perang suksesi, kan?"

"Aku tidak berniat menikahi siapa pun, setidaknya untuk saat ini."

“Meski begitu, pembicaraan akan muncul terlepas dari kemauanmu. Dominion memiliki seorang putri. Jika kita ingin dia yang mengaturnya nanti, kita harus menggabungkan darah mereka dengan darah kita. Jangan salah, Perdana Menteri dan bangsawan lainnya pasti akan menyuruhmu menikahinya. Ah, yang ini adalah prediksi Jurgen jadi kemungkinan besar ini akan terjadi."

“Terima kasih atas perhatianmu tapi… jika kita berbicara tentang pangeran maka masih ada yang lain.”

"Begitu. Jika kau memiliki seseorang yang kau minati, pastikan untuk memberi tahu hal itu kepada Ayah. Dia tidak akan memaksamu lagi jika dia tahu."

"Tidak, aku baik-baik saja."

Lize-aneue tersenyum pada jawabanku dan meminum tehnya.

Dia kemudian bangkit dari sofa tempat dia duduk.

“Baiklah. Jika kau dipaksa maka larilah ke perbatasan timur. Aku akan menyembunyikanmu.”

"Aku akan melakukan itu. Setelah perang suksesi ini selesai, akuingin menjalani kehidupan yang bebas dari perebutan kekuasaan."

“Menurutmu itu diperbolehkan bagimu?”

Mengatakan demikian, Aneue meninggalkan ruangan sambil tertawa.

Sungguh, orang ini benar-benar seperti badai.

Mengatakan apapun yang dia inginkan dan pergi begitu saja.

“Sungguh orang yang merepotkan…….”

Aku mempertaruhkan kebebasanku untuk bangsawan utara.

Jika Ayah benar-benar ingin aku menikahi putri kerajaan maka aku tidak punya pilihan selain menurut.

Aku berbeda dari Aneue.

Aku memiliki keinginanku untuk menjadikan Leo seorang kaisar.

Dan aku akan melakukan apapun untuk mencapai keinginan itu.

Aku ingin menghindarinya jika memungkinkan.

Berpikir demikian, aku terus melakukan pekerjaanku di ruangan yang sekarang sunyi itu.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments