The Revenge Of The Soul Eater Chapter 73

Novel The Revenge Of The Soul Eater Indonesia Chapter 73
Perubahan Hutan yang Tidak Biasa


Sekitar setengah bulan setelah Miroslav bergabung dengan 『Blood Spraying Sword』, seorang utusan Duke Dragunaut datang mengunjungiku dari Horus, ibu kota kerajaan.

Isi pesannya adalah tentang bagaimana dia akan mengirim Claudia segera.

Awalnya, aku memiringkan kepalaku setelah mendengar itu.

Ini bahkan belum sebulan sejak pertarungan melawan Jijinbou. Aku merasa Duke membuat keputusan untuk mengirim putri kesayangannya kepadaku terlalu cepat.

Orang yang memberikan jawaban mengapa dia melakukan itu adalah Miroslav, putri dari perusahaan Sauzar yang berkantor pusat di ibukota kerajaan.

Dia memberi tahuku tentang rumor yang dikumpulkan perusahaannya di sana secara mendetail.

Menurut rumor yang beredar, kerusuhan akibat kejadian sebelumnya hanya mereda di kota, karena masih ada badai yang bertiup di lingkungan istana.

Bahkan pernikahan antara putra mahkota Azar dan putri Kerajaan Ad-Astera Sakuya telah ditunda.

Yang pertama menentang pernikahan itu adalah para bangsawan di faksi anti-imperialisme. Di antara mereka, sepertinya ada beberapa yang berencana untuk membawa pernikahan antara Azar dan Claudia yang pernah dibatalkan kembali di atas meja juga.

Duke Dragunaut mungkin mencoba untuk membiarkan Claudia melarikan diri dari stagnasi politik semacam ini, jelas Miroslav.

Ketika menyangkut putri yang belum menikah (Claudia) yang diizinkan untuk tinggal dengan seorang pria yang lajang (Sora), sebagian besar akan menghubungkannya dengan pernikahan di masa depan. Ini praktis pertunangan.

Tidaklah normal bagi putri seorang duke untuk menikahi petualang biasa, tetapi banyak orang tahu bahwa petualang yang dimaksud adalah ksatria naga yang dirumorkan.

… Dari sudut pandang pihak ketiga, aku menikah dengan keluarga Duke Dragunaut akan menjadi peristiwa yang wajar.

Y-Yah, itu hanya dari sudut pandang mereka; bukannya kami benar-benar bertunangan. Tapi jika aku bisa menjadi perisai yang melindungi Claudia, kurasa aku bisa menyebutnya suatu kehormatan.

Tidak ada pria yang tidak ingin menjadi ksatria yang melindungi seorang putri.

Jika aku tidak beruntung, kaum radikal di faksi anti-imperialisme bahkan mungkin akan mengirim pembunuh ke arahku... tapi aku bisa melahap mereka jika itu terjadi. Ya, tidak ada masalah.

Jadi, aku sudah bersiap-siap untuk menyambut Claudia, tapi ada satu hal yang menggangguku.

Dalam beberapa hari terakhir, sering terjadi kemunculan monster di sekitar Ishka.

Guild petualang tampaknya sangat sibuk menanggapinya, jadi beberapa permintaan juga dibawa ke klanku.

Setiap kali itu terjadi, aku membawa Lunamaria, Miroslav, Ciel, dan bahkan Suzume bersamaku untuk menaklukkan monster sehingga dia bisa mendapatkan beberapa exp, tetapi jumlah serangan monster telah meningkat, bukan turun. Tingkat penampilan jelas tidak normal.

Sebagian besar monster dan binatang iblis yang muncul adalah spesies yang hidup di hutan Thetis, jadi menurutku sesuatu yang tidak biasa terjadi di sana.

Karena mereka muncul di jalan yang menghubungkan Ishka ke ibu kota juga, sesuatu seperti kereta kuda Claudia yang diserang oleh mereka bisa terjadi pada tingkat ini.

Setelah aku memikirkannya, aku memutuskan untuk naik Clau Soras untuk pergi ke hutan Thetis.

Seperti waktu dengan basilisk sebelumnya, aku harus meyakini kemungkinan bahwa hal besar telah muncul, mengejar monster keluar dari rumah mereka.

Dengan kesempatan ini, aku memutuskan untuk menimbun beberapa buah jiraiaook jika terjadi keadaan darurat.

Menurut Suzume, pohon jiraiaook berbuah dari musim semi hingga musim panas. Mungkin ide yang bagus untuk mendapatkan beberapa selagi aku bisa.

Jadi, ketika aku sedang mempertimbangkan hal-hal seperti itu, Suzume berbicara dengan suara malu-malu.

"Um, Sora. Aku punya permintaan… untuk memintamu.”

“Tentu, aku akan melakukannya.”

"……? Aku masih belum mengatakan apa-apa… kan?.”

"Apapun itu, aku tidak akan menolak permintaanmu."

Ketika aku menjawab dengan ekspresi serius di wajahku, Suzume berkedip 2, 3 kali, dan kemudian dia membuat senyuman bermasalah.

Aku berbicara dari hatiku, tetapi tampaknya dia menganggap itu sebagai lelucon.

Itu membuatku sedikit sedih, tapi di sinilah aku menggunakan senyuman untuk memuluskan segalanya sebagai orang yang lebih tua.

Meskipun ada masalah yang aku alami, Suzume membuka mulutnya lagi.

"Jika kau akan pergi mengambil beberapa buah jiraiaook, aku ingin kau membawaku bersamamu..."

"Hm? Hutan Thetis berbahaya, tahu ―― Yah, kurasa kau tidak perlu aku memberi tahumu hal itu. Apakah ada sesuatu dalam pikiranmu?.”

”…… Sekali… Aku ingin melihat desa sekali. Aku penasaran… tentang apa yang terjadi dengan rumahku.”

Setelah aku mendengar itu, aku sedikit mengernyitkan alis.

Desa Kamuna tempat Suzume tinggal berada tepat di tepi lautan hawar yang dihasilkan basilisk.

Karena aku menggunakan api untuk membakar lautan penyakit, aku hampir yakin bahwa rumah-rumah di desanya juga ikut terbakar.

Suzume juga hadir pada saat itu, jadi dia harusnya menyadari itu ―― Tapi aku bisa memahami perasaannya yang ingin memeriksa apa yang terjadi pada tempat dia dilahirkan dan dibesarkan dengan matanya sendiri.

Mungkin dia tidak pernah memberi tahuku pikiran-pikiran itu sampai hari ini karena dia tidak ingin menyusahkanku.

Aku bisa melihat perasaannya dalam sekejap bahkan jika dia tidak mengatakan apa-apa sekarang ―― tapi aku yakin bahkan dia tidak bisa diam setelah mendengar ada sesuatu yang salah di hutan. Jika keadaan memburuk, dia tidak akan pernah bisa kembali ke rumahnya lagi.

"--Baik. Aku akan mengatakan ini sebelumnya, mengendarai Clau Soras bukanlah perjalanan yang nyaman tahu? Apakah kau tidak masalah?.”

Ketika aku memberi tahu Suzume kebenaran yang pasti akan membuat Clau Soras dalam mood yang buruk jika dia mendengarku, Suzume mengerutkan bibirnya erat-erat. Kemudian, dia mengepalkan tangan dan mengangguk saat dia berkata "Aku akan melakukan yang terbaik!". Dia sangat manis.

“A… Ahem! Baik-baik saja maka! Kalau begitu, pastikan kau pegang erat-erat! ”

"Baik!"

Saat aku meninggikan suaraku dengan panik setelah hampir melontarkan sesuatu yang aneh, Suzume memiringkan kepalanya sedikit dan menjawabku dengan suara keras.

◆◆◆

Setelah Suzume dan aku mengangkangi Clau Soras bersama, kami tiba di sarang Flies Lord yang ada di atas tebing.

Dalam perjalanan kami ke sini, perhatianku berulang kali terganggu untuk merasakan ukuran kedua tonjolan di punggungku, tetapi itu hanya sampai hutan Thetis terlihat.

Saat ini, saat aku berdiri di atas tebing, bahkan tidak ada sedikit pun kesembronoan di dalam diriku.

”…… Oh wow.”

Bahkan saat aku melihat ke bawah dari atas tebing seperti ini, aku tidak bisa melihat perubahan besar apa pun pada pemandangan hutan. Misalnya, tidak ada hal yang mudah dilihat seperti lautan penyakit yang mengembang.

Meskipun demikian, aku dapat merasakan bahwa ada sesuatu yang jelas "salah".

Alasannya adalah karena suaranya. Ada gema rendah seperti gemuruh bawah tanah yang datang dari seluruh hutan. Monster di mana-mana melolong seolah-olah mereka menanggapi suara itu.

Jeritan menyakitkan yang tercampur di sana kadang-kadang mungkin adalah tangisan kematian dari monster yang kalah dalam pertarungan mereka melawan monster lain.

Monster dan binatang iblis tampaknya semuanya berlarian di sekitar hutan terlepas dari di mana rumah atau rumput mereka berada. Dan ketika mereka bertemu satu sama lain, mereka segera mulai bertarung ―― Situasinya tidak akan menjadi seperti ini jika tidak begitu.

Keadaan hiruk pikuk. Kata-kata itu muncul di benakku.

Situasi hutan tidak seburuk ini bahkan ketika basilisk muncul.

Suzume meringkuk ke arahku saat dia berdiri di sampingku. Itu menunjukkan bahwa bahkan untuk Suzume, yang telah tinggal di hutan ini sepanjang hidupnya, situasinya saat ini tidak biasa.

Sial, aku mengacaukannya. Aku bertanya pada diriku sendiri dalam pikiranku.

Sejujurnya, aku tidak berpikir bahwa hal-hal akan menjadi aneh di dalam Thetis. Aku akan mengaturnya entah bagaimana jika aku sendirian, tetapi Suzume dalam bahaya.

Karena dia jarang meminta apa pun padaku, aku akhirnya mengatakan ya padanya dengan terlalu mudah, tapi seharusnya aku meninggalkannya di Ishka.

Ketikaku berpikir untuk membawanya kembali ke Ishka segera――

Tangan kiriku diselimuti oleh sensasi lembut.

Saat aku melihat-lihat, Suzume telah meraih tangan kiriku dengan kedua tangannya. Matanya yang berwarna merah tua dipenuhi dengan cahaya memohon yang diam-diam mengatakan padaku "Tolong bawa aku bersamamu".

Setelah beberapa detik hening, aku menghela nafas kecil.

Tidak mungkin aku bisa menang melawan tatapan itu.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments