The Revenge Of The Soul Eater Chapter 72

Novel The Revenge Of The Soul Eater Indonesia Chapter 67
Perubahan

"Tolak dengan sopan untukku"



Ketua Guild dari guild petualang Horus, guild petualang dari ibukota kerajaan ingin bertemu denganku ―― Setelah aku diberitahu oleh Miroslav, aku menjawabnya seperti itu tanpa banyak keraguan.

Miroslav mengedipkan matanya setelah dia mendengar tanggapanku.

”…… Apa kau yakin?”

"Tidak apa-apa"

Rencana yang kujalankan sekarang memiliki "Memulai masalah dengan guild secara damai" sebagai tujuan utama.

Jika aku bergabung dalam pertikaian yang terjadi di dalam guild, itu tidak akan menjadi "damai" sama sekali. Itulah mengapa aku memilih untuk duduk dan menonton.

… Yah, setidaknya aku akan menonton Elgart (ketua guild Ishka) dan Lidelle (resepsionis) menderita dari jauh dan menertawakan mereka seolah mereka pantas mendapatkannya! Itu seharusnya tidak berada di luar jangkauan "damai", kupikir.

Tentu saja, aku tidak memilih untuk duduk dan menonton hanya karena aku bersikeras untuk berdamai. Jika aku melakukan tindakan buruk sekarang, ada risiko rencana terbaikku akan bocor ke guild. Aku ingin menghindari itu.

Adapun rencananya, itu adalah "Cara untuk memulai kegabutan secara damai dengan guild (Climax)".

Ini tentang membuat 『Falcon Sword』 meminta maaf secara resmi kepadaku karena telah menjadikanku umpan dalam pertempuran melawan Flies Lord.

Karena Larz, pemimpin party, saat ini sedang jauh dari Ishka, orang yang akan meminta maaf kepadaku adalah pelakunya, Miroslav.

Jika Miroslav memberi tahu publik bahwa dia bergabung dengan 『Blood Spraying Sword』 untuk bertanggung jawab atas insiden itu ―― tindakannya yang tidak wajar juga akan terhapus.

Pelaku meminta maaf, dan korban memaafkan. Ini benar-benar akan menjadi resolusi damai.

――Sekarang.

Setelah kebenaran dipublikasikan, bagaimana guild petualang Ishka dan karyawannya berperilaku dalam masalah ini juga akan terungkap secara alami.

Orang-orang yang memutarbalikkan kebenaran untuk melindungi reputasi para petualang itu akan benar-benar kehilangan muka.

Namun, itu bukan urusanku.

Aku hanya berdamai dengan 『Falcon Sword』. Apakah guild kehilangan muka, apakah mereka dipermalukan, atau dikecam oleh ketua guild kota lain sebagai hasilnya, itu tidak akan ada hubungannya denganku.

Oh, Elgart dan Lidelle, ukirlah “kewajiban untuk bekerja untuk Ishka '” di hati kalian sebaik mungkin, dan kemudian aku ingin kalian mengambil tindakan yang sesuai untuk tujuan itu. Hehehe.

Adapun Miroslavia yang mengungkit hal ini, dia mungkin berpikir bahwa aku bisa menggunakan ketua guild ibukota kerajaan, Sergey, untuk memberikan pukulan terakhir ke cabang Ishka.

Namun, aku akan menjadi terlalu menonjol jika aku melangkah sejauh itu.

Hanya dengan damai. Dengan damai sampai akhir. Tetapi mereka yang terlibat masih akan mendapatkan pesanku ―― Jika aku memikirkannya seperti itu, itu baik-baik saja.

Ada juga alasan lain yang membuatku mengambil keputusan. Dan itu tidak lain adalah Pulau Iblis.

Aku harusya punya waktu sebelum berita kematian Jijinbou sampai ke keluarga Mitsurugi dan orang-orang mulai dikirim ke sini, tapi aku tidak bisa main-main karena itu.

Aku harus menghindari terlibat dengan guild lebih dari ini dan membuang-buang waktu untuk mereka.

"Karena itu, kita hanya akan mengawasi guild untuk sementara waktu"

"Dimengerti, Tuan"

Miroslav menjawabku dengan hormat.

Ngomong-ngomong, "tuan" yang dia gunakan untuk menyebutku ini tidak memiliki arti yang sama dengan "tuan" yang digunakan Lunamaria, "tuan" ini berarti pemimpin klan kami.

Aku merasa tidak nyaman hanya karena dia memperlakukanku dengan hormat, tapi aku tidak pernah bermimpi bahwa akan ada hari dimana dia memanggilku seperti "tuan" di depan umum. Dia tidak begitu patuh bahkan ketika dia dikurung di sarang Flies Lord.

Sejujurnya, aku sangat gelisah. Pantatku gatal.

Aku gelisah sampai-sampai akhirnya aku mencurigainya tanpa alasan seperti "Jangan bilang dia dengan damai memulai kegabutan dengan pemimpinnya dengan caranya sendiri, kan?"

Aku tidak tahu apakah dia tahu apa yang aku pikirkan di dalam, tetapi dia terus berbicara dengan suara santai.

"Ada satu hal lagi yang ingin aku laporkan"

"Mm? Apa itu?"

"Ayahku ingin bertemu denganmu sekali, tuan. Aku akan senang jika kau bisa mempertimbangkannya."

"Ketua perusahaan Sauzar? Apakah ini untuk berterima kasih kepadaku karena telah menyelamatkanmu?.”

“Itu yang dia katakan, tapi dia mungkin ingin berjejaring denganmu. Kau berkenalan dengan Earl Elbe karena kejadian kali ini. Dan di ibu kota, kau mengembangkan hubungan yang baik dengan sang duke juga. Kupikir dia menangkap angin itu."

"Dia pasti memiliki telinga yang tajam. Apakah kau ingin aku bertemu dengannya?.”

"Aku akan serahkan pada keinginanmu"

Penyihir yang membenci pria dan membenci ayahnya menjawab dengan nada tenang.

"Ayah mungkin telah mengarahkan pandangannya padamu sejak kau menyelamatkanku menggantikan『 Pedang Falcon 』, tuan. Jika kau benar-benar bertemu dengannya, akan lebih mudah untuk membuatnya membantumu di masa mendatang. Namun, harga untuk itu adalah kau juga akan digunakan olehnya untuk membuat koneksi dengan bangsawan, jadi jika kau tidak menginginkan itu, kupikir kau harus menolaknya.”

“Kau mengatakan kau juga tidak peduli?”

"Iya. Aku hanya akan mematuhi keputusanmu, tuan.”

Setelah dia mengatakan itu, Miroslav mendongak dan menatapku.

Matanya yang dulunya dilukis dengan jijik sekarang diwarnai oleh emosi yang berlawanan.

Aku merasakan rayuan yang dingin darinya dan menelan ludahku.

Miroslavia di masa lalu memiliki rambut merah bergelombang sedang yang mencapai area dadanya. Rambut itu pernah dipotong olehku saat dia diculik olehku ―― Atau secara teknis, ketika aku membebaskannya, tetapi sekarang rambutnya kembali ke sebahu lagi.

Dia seseorang yang biasa kulihat, tetapi penampilan yang tidak kukenal.

Setelah aku merasa tercekik karena alasan yang tidak aku ketahui, aku dengan agresif memeluknya dan menariknya ke arahku untuk menghilangkan perasaan itu.

――Dia tidak melawanku.

◆◆◆

Setelah Miroslav bergabung dengan klanku, dia mulai tinggal di rumahku.

Aku memintanya untuk melakukan itu karena akan sangat menyebalkan untuk pergi menemuinya setiap kali aku ingin memakan jiwanya.

Sepertinya dia memiliki niat untuk melakukan itu juga, jadi perpindahannya berjalan dengan lancar.

Karena itu, ada sedikit perubahan di klan.

Hal yang paling aku khawatirkan adalah hubungan antara Miroslav dan Lunamaria.

… Yah, cukup lancang bagiku untuk khawatir. Lagipula, akulah yang berada di antara mereka.

Meskipun dia hanya mengikuti perintahku, Miroslav mengambil bagian dalam menjadikan Lunamaria sebagai budak. Dan Lunamaria sepertinya juga menyadarinya.

Akan ada ketegangan di antara mereka apa pun yang terjadi, pikirku.

Namun, bertentangan dengan ekspektasiku, tidak ada pertengkaran sama sekali di antara mereka. Mungkin mereka merasakan hubungan satu sama lain sebagai orang yang berada dalam situasi yang sama.

Yah, meskipun hal-hal di antara mereka tidak sama dibandingkan saat mereka berada di 『Falcon Sword』 seperti yang diduga, aku tidak pernah merasakan duri dalam percakapan keduanya.

Berikutnya adalah tentang hubungan Miroslav dengan Ciel, tetapi aku mungkin bisa mengatakan bahwa itu cukup bagus.

Miroslav menghormati Ciel sebagai senior di klan dan Ciel menghormati Miroslav sebagai petualang senior, jadi tidak ada masalah di antara mereka sama sekali.

Yang paling membuatku terkejut adalah hubungan antara Miroslav dan Suzume.

Meskipun itu mengejutkan dalam arti yang baik.

Suzume tampaknya mulai mempelajari sihir di bawah Miroslav si penyihir.

Aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi tanduk ras kijin adalah barang yang sangat langka, karena mengandung banyak mana di dalamnya.

Fakta itu menunjukkan bahwa tanduk mereka adalah bagian tubuh penghasil mana. Ras kijin memiliki mana yang kuat, dan terlebih lagi, tampaknya kijin betina bertanduk dua memiliki mana yang lebih banyak daripada kijin jantan bertanduk satu. Itu yang dikatakan Miroslav padaku.

Dengan kata lain, Suzume memiliki potensi untuk menjadi pengguna sihir yang hebat sejak lahir.

Alasan mengapa aku tidak memperhatikan bagian tentang Suzume selama ini adalah karena aku tidak pernah bermaksud membuatnya bertarung.

Juga, aku harus membuatnya terbiasa tinggal di kota manusia dulu.

Ketika aku pertama kali mendengar dia mempelajari sihir di bawah Miroslav, aku terkejut. Selain itu, aku bahkan lebih terkejut setelah aku mendengar bahwa Suzume adalah orang yang meminta Miroslav untuk mengajarinya.

Ketika aku dengan takut-takut belajar lebih banyak tentang situasi dari Suzume yang berjalan di bawah ajaran Miroslav tentang "stamina diperlukan bahkan untuk seorang penyihir", dia tersenyum padaku dengan keringat di dahinya.

“Karena aku… ingin berguna untukmu juga, seperti Ciel dan Luna”

Dia mengatakan kepadaku bahwa dia merasa kasihan karena hanya diurus.

Pemandangan dari rambut biru tua yang diikat ke belakang dengan satu ekor kuda agar tidak menghalangi latihannya sangatlah bermartabat; Aku tidak bisa merasakan getaran negatif apa pun yang dimiliki seseorang yang melakukan sesuatu dengan enggan.

Dengan kata lain, gadis di depanku ini melakukannya untukku dari lubuk hatinya.

Aku secara naluriah menutupi mulutku dengan tanganku dan memunggungi dia.

…… Kuuuh! Gadis yang baik. Oh, aku yang memutuskan untuk membantunya di masa lalu, kau tidak membuat kesalahan!

Saat air mata syukur mulai mengalir secara diam-diam, suara bermasalah Suzume terdengar di telingaku.

”…… Um, Sora…?”

"A-ah ?! A-Apa itu ?!”

"Um, hanya itu yang ingin kau ketahui?"

Jika itu masalahnya, aku ingin mulai berlari lagi, Suzume menambahkan dengan nada meminta maaf.

Aku mengangguk dengan cepat sebagai jawaban.

“Ya, itu saja! Maaf mengganggumu!"

“Tidak, bukan seperti itu. Jika ada yang kau butuhkan, tolong panggil aku kapanpun kau mau.”

Setelah dia mengatakan itu, dia membungkuk dan mulai berlari lagi.

Jika Suzume ingin lari di jalanan Ishka maka aku akan diam-diam menemaninya, tapi karena dia hanya berkeliling di sekitar rumah kami, sepertinya tidak perlu melakukan itu.

Aku berpikir untuk berlari bersamanya ―― tapi ya, itu pasti akan membuatnya merasa minder. Mungkin itu pilihan yang tepat bagiku untuk segera keluar dari sini.

Aku kembali ke dalam rumah, kemudian setelah berpikir sejenak, aku pergi ke area pemandian dengan tergesa-gesa.

Ayo siapkan bak mandi untuknya agar dia bisa menggunakannya segera setelah dia selesai latihan.





Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments