The Revenge Of The Soul Eater Chapter 71

Novel The Revenge Of The Soul Eater Indonesia Chapter 71
Motif yang Rumit


”Sora, terima kasih! Terima kasih banyak!"

3 hari yang lalu, setelah aku membawa Miroslav kembali dari Gunung Skim, Larz berulang kali mengucapkan terima kasih sementara seluruh wajahnya berantakan karena perasaan syukur dan lega.

Dia tampak lebih lelah dari hari-hari sebelumnya; itu menunjukkan bahwa dia hampir tidak tidur sejak aku pergi untuk menyelamatkan Miroslav.

Baginya, kejadian kali ini berakhir dengan pengulangan dari kegagalan sebelumnya ―― Dia pingsan di awal seperti dalam pertempuran melawan Flies Lord.

Tidak hanya itu, temannya sekali lagi dalam bahaya karena betapa tidak berguna dia. AKu yakin dia benar-benar menderita di dalam.

Setelah dia memastikan bahwa Miroslav aman dan sehat, dia senang sampai-sampai dia telah melupakan semua perasaan buruk yang dia miliki terhadapku.

Berbeda dengan Larz, Miroslav sangat santai dan lembut dalam cara dia berinteraksi dengannya.

Cara dia memegang tangannya dengan wajah merah dan air mata di matanya membuatnya terlihat seperti gadis muda yang sedang jatuh cinta tidak peduli bagaimana orang melihatnya.

Aku bertanya-tanya berapa banyak orang yang bisa menebak bahwa dialah yang membuat Larz pingsan di gunung malam itu jika mereka melihat pemandangan itu.

Sebagai seseorang yang mengetahui kebenaran, bahkan aku merasa agak takut dengan akting Miroslav.

Namun, mungkin saja emosinya benar-benar nyata ―― Kupikir itu setelah aku diingatkan tentang apa yang terjadi di pegunungan.

Setelah aku berbicara dengan Miroslav di Gunung Skim, aku mengerti segalanya tentang apa yang dipikirkan penyihir berambut merah itu.

Aku tidak punya alasan untuk menentang apa yang dia inginkan karena aku menginginkan lebih banyak pemasok jiwa selain Lunamaria.

Terutama setelah aku mendengar bahwa dia terus membunuh monster di gunung berbahaya untukku.

Satu-satunya syarat ―― atau hal yang dia minta dariku adalah dia ingin aku tidak main-main dengan Larz lagi.

Kesimpulannya, aku menyetujuinya.

Itu karena sejak awal aku tidak punya niat untuk melakukan apa pun pada Larz.

Namun, akan menjadi cerita yang berbeda jika dia memulai pertengkaran denganku.

Miroslav sepertinya juga mengerti itu. Selama diskusi internal party mereka, Larz memutuskan bahwa dia akan meninggalkan Ishka.

"Untuk kembali ke dasar dan memulai kembali" adalah alasan yang keluar dari mulut Larz sendiri, tapi aku curiga bahwa Miroslav ada hubungannya dengan itu juga.

Berbicara tentang Miroslav, dia memisahkan diri dari Larz dan bergabung dengan klanku, 『Blood Spraying Sword』.

Dia memberi tahu Larz bahwa itu untuk membayar hutangnya padaku karena telah menyelamatkan hidupnya, dan Larz tampaknya juga baik-baik saja. Yah, daripada tidak keberatan dengan itu, itu mungkin lebih seperti dia mengerti bahwa dia tidak dalam posisi untuk mengatakan tidak untuk itu. Bagaimanapun, dia sangat yakin bahwa dialah yang membahayakan Miroslav.

Meski begitu, aku masih memiliki beberapa kekhawatiran.

Miroslav memiliki rasa permusuhan yang membara terhadapku selama ini, tetapi untuk alasan apa pun, dia akhirnya bergabung denganku.

Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa Larz tidak akan merasa curiga tentang itu.

Bahkan jika dia tidak menyadarinya sendiri, orang-orang di sekitarnya ―― seperti Iria, ketua guild, atau resepsionis guild dapat merasakannya dan menanamkan hal-hal yang tidak perlu ke dalam pikiran Larz.

Dalam hal ini, keputusan Larz untuk kembali ke desa asalnya Melte tidak akan baik untukku.

Itu karena desa Melte adalah tempat Iria berada.

Belum lama ini keduanya berpisah. Miroslav ingin membujuk Larz untuk pergi ke tempat lain, tetapi Larz mengatakan kepadanya "Sebagai pemimpin, aku ingin memberi tahu dia cerita lengkapnya sendiri", jadi dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mengangguk.

Miroslav meminta maaf kepadaku setelah itu, tetapi sebenarnya, aku senang setelah aku mendengar bahwa Larz pergi ke sana.

Begitu dia bertemu dengan Iria lagi, Iria mungkin akan mengatakan sesuatu padanya dan mereka akan berbaikan satu sama lain.

Pada akhirnya, tujuanku untuk mendapatkan Iria mungkin berakhir sangat jauh, tetapi aku juga bisa mendapatkan sesuatu yang lain sebagai balasannya.

Mengenai apa itu ―― terus terang, itu adalah ibu Iria, pendeta desa.

Pendeta Sarah yang aku temui di desa Melte meninggalkan kesan yang kuat di hatiku dalam banyak hal.

Sangat umum bagi seorang gadis untuk mengambil alih pekerjaan ibunya. Jika Iria melakukan itu, itu berarti rintangan untuk merekrut pendeta Sarah ke Ishka akan berkurang satu, yang akan menjadi kabar baik bagiku.

Aku bertanya-tanya apakah aku harus menjadi orang yang mengangkat topik itu padanya juga.

Tapi bukan berarti aku bisa meminta pendeta Sarah untuk segera meninggalkan desa dan pindah ke Ishka. Meskipun aku memiliki prestasi menyelamatkan desa Melte dari racun, jadi bukan tidak mungkin bagiku untuk memanfaatkannya… Tapi akan sangat rendah bagiku untuk membuatnya merasa seolah dia berhutang padaku seperti itu.

Aku tidak punya niat untuk mengikat pendeta Sarah dengan kewajiban. Aku ingin melakukan ini dengan persetujuan bersama.

Sebagai permulaan, bagaimana kalau aku mengundangnya ke rumahku?

Karena dia memasak sesuatu untuk Clau Soras sebelumnya, aku seharusnya bisa mengundangnya secara alami dengan alasan itu. Tentunya aku akan mengajak ketiga anak itu untuk datang juga.

Yah, karena kami tidak akan bisa terbang dengan Clau Soras pada saat yang sama jika aku membawa anak-anak itu, itu akan menambah waktu yang aku perlukan untuk bolak-balik dan membuatnya cukup sulit bagiku untuk melakukannya. datang dengan sebuah rencana… tapi apapun, aku berniat untuk meluangkan waktuku untuk meletakkan dasar.


◆◆◆


Setelah insiden yang melibatkan 『Falcon Sword』 diselesaikan, yang aku urus sebelum hal lain adalah masalah perbudakan Ciel.

Suatu hari, aku mengunjungi pedagang budak Fedor bersama Ciel dan Lunamaria.

"Lalu aku akan melepas kerah budak mereka. Kau tidak masalah kan, Sora?”

Pedagang budak bermata sipit memeriksaku di salah satu ruangan di dalam gedung milik 『Union』.

Sebagai tanggapan, aku mengangguk dengan pasti.

"Ya, tolong"

"Dimengerti. Sekarang— ”

Fedor menyentuh kerah Ciel dan Lunamaria sambil menggumamkan sesuatu.

Kemudian, kerah yang tidak memiliki bagian yang menghubungkannya lepas begitu saja dari lehernya.

Ciel, yang tampak gugup, mengedipkan matanya karena terkejut, dan Lunamaria menyentuh tenggorokannya dengan tangannya seolah dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

Fedor memiliki senyum cerah di wajahnya saat dia melihat keduanya.

"Kerahnya telah dilepas. Bersamaan dengan itu, nama mereka akan dikeluarkan dari daftar serikat kami. Nona Lunamaria, Nona Ciel, selamat.”

Menanggapi Fedor yang memberi selamat pada mereka dengan cara yang berlebihan, keduanya memiliki ekspresi terdiam di wajah mereka saat mereka hanya mengangguk sedikit.

Ya, mereka tidak bisa begitu saja bahagia bahkan jika mereka diberitahu "kau bebas dari perbudakan" dari seorang pedagang budak. Kedengarannya tidak menyenangkan.

Sebagai catatan, bagian “nama mereka akan dikeluarkan dari daftar serikat” yang dibicarakan Fedor terkait dengan kerah ―― kerah budak yang selama ini dipakai oleh keduanya.

Aku sudah mengatakan sebelumnya bahwa kerah budak mereka disihir oleh beberapa mantra sihir.

Ketika Lunamaria menjadi budak, alasanku membuat 『Union』 campur tangan adalah karena aku menginginkan kerah budak.

Dalam transaksinya, keuntungan bagiku adalah kalung budak. Lalu apa untungnya bagi pihak mereka? Itu adalah penanganan budakku setelah aku mati.

Mengenai apa artinya, itu berarti jika aku mati, budakku yang aku tinggalkan, Lunamaria, tidak akan dibebaskan tetapi dia akan menjadi milik 『Union』.

Justru karena keuntungan itulah mereka meminjamkan kalung budak mereka yang berharga.

Tentang mengapa aku melepas kerah budak yang nyaman itu, aku sudah mengatakan sebelumnya bahwa itu ada hubungannya dengan Ciel. Kupikir tekad Ciel untuk membiarkanku memakan jiwanya dipengaruhi oleh fakta bahwa dia adalah budakku, jadi aku hanya bisa melepaskannya dari perbudakan untuk melihat apakah itu benar.

Dan mengenai Lunamaria, sejujurnya, aku hanya melepaskannya saat aku melakukannya.

Namun, fakta bahwa Lunamaria menjadi budak tetaplah duri yang menusuk hati Larz. Jika aku mencabut duri itu saat ini, kupikir itu akan menghapus semua permusuhannya terhadapku.

Selain itu, ketika aku mengundang pendeta Sarah di masa depan, jika Ciel dan Lunamaria memiliki kerah budak di leher mereka, kesukaannya padaku mungkin akan sangat berkurang.

Ada kemungkinan bahwa pendeta Sarah akan mengatakan sesuatu seperti dia tidak akan bergabung dengan klan seseorang yang memperbudak orang lain. Aku ingin menghindari itu.

Aku tidak berpikir Lunamaria akan memberontak terhadapku setelah sekian lama, tapi kupikir aku bisa menggunakan kesempatan untuk menghilangkan kekhawatiran itu.

Setelah aku membebaskan keduanya dari perbudakan, selanjutnya adalah persiapan untuk menyambut Claudia.

“Ahh, aku sangat sibuk, sangat sibuk” ―― Saat aku mengatakan itu dengan bercanda, Miroslav mengemukakan sesuatu yang menarik.

Dia memberitahuku tentang bagaimana guild master ibukota kerajaan ingin bertemu denganku.




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments