Dungeon Battle Royale Chapter 121

Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 121vs. Rina vs. Izayoi



Rina menyiapkan Iron Sword dengan ekspresi serius, sedangkan Izayoi mempersiapkan Iron Spear dengan sikap tenang.

Meskipun merupakan pertarungan tiruan, ini adalah pertarungan antara sesama bloodkin. Udara dipenuhi ketegangan.

"Mulai!" (Shion)

Rina dengan cepat menyerang Izayoi, dengan suaraku sebagai isyarat. 

Izayoi menemui pendekatannya dengan menembakkan Dark Spear - 《Dark Spear》. 

Rina menghindari mantra yang mendekat dengan langkah gesit, dan mengayunkan pedangnya ke arah Izayoi tanpa memperlambat serangannya.

Izayoi menghindari pedangnya dengan melangkah mundur, tanpa mencoba memblokirnya dengan tombaknya. Pada saat Iron Sword memotong udara kosong, dia melepaskan tusukan tajam dengan tombaknya.

"Haaah!"

Rina menahan tusukan itu dengan mengayunkan pedangnya ke atas, menutup jarak ke Izayoi tanpa mengerem, dan menurunkan pedangnya sekali lagi.

--Clank!

Suara keras dari logam yang berbenturan dengan logam bergema di seluruh tempat.

Izayoi dengan kuat mengacungkan tombaknya, yang sebelumnya telah dipukul mundur ke atas, memblokir serangan tebasan dua tangan Rina dengan gagangnya.

“――Gh !? Apakah kau benar-benar manusia…?” (Izayoi)

"Siapa tahu? Menurut statusku, aku tampaknya manusia.” (Rina)

Rina tersenyum garang pada Izayoi, yang mengungkapkan ekspresi agak bingung.

“Sungguh… makhluk yang menakutkan!” (Izayoi)

Izayoi melepaskan tombaknya, dan dengan cepat melompat mundur, sebelum melepaskan dark arrow ke arah Rina.

“――Ugh!? Siapakah di antara kita berdua… yang menakutkan di sini ?!”

Rina, tampaknya meragukan kemampuannya untuk menghindari semua anak panah, mengambil posisi bertahan, menyilangkan tangan di depannya. 

Izayoi tampaknya telah memutuskan bahwa dia tidak diuntungkan dalam pertempuran jarak dekat melawan Rina.

Dia telah mengambil jarak, dan terus menerus menyerangnya dengan serangan jarak jauh berbasis sihir.

Melawan tombak kegelapan - 《Dark Spear》, panah kegelapan - 
《Arrow Spear》, dan bilah kegelapan - 《Dark Edge》 datang ke arahnya, Rina menghindar, menjatuhkannya dengan pedang, atau bilah, seperti yang ditentukan oleh keadaan. 

Sambil menghindari kerusakan yang mematikan, dia mencoba untuk lebih dekat dengan Izayoi.

Namun, karena Izayoi tahu itu tidak akan berakhir dengan baik baginya jika dia mengizinkannya untuk menutup jarak, dia dengan terampil menjauhkan diri dari Rina, sambil terus menembakkan mantranya.

Jika pertandingan berlanjut dengan kecepatan seperti ini, kupikir kemenangan Izayoi akan ditetapkan di atas batu.

Karena itu, baginya untuk melebihi Izayoi dalam pertempuran jarak dekat saat berada di dalam ruangan… Aku benar-benar terkejut dengan pertumbuhan Rina.

Kurasa inilah kekuatan sebenarnya dari Body B dan Swordmanship A...

Saat aku mengagumi usaha tegas Rina untuk mendekat, Rina meletakkan tangan kirinya di dada, dan bergumam pelan, “―― 《Accel》!”

―― !?

Rina menutup jarak dengan Izayoi dalam sekejap.

“Jangan mati, oke? ―― 《Shining Rave》!”

Pedang di tangan Rina terbungkus oleh cahaya yang menyilaukan - aura suci. 

Saat dia mengayunkannya ke arah Izayoi, pedang itu meninggalkan jejak cahaya di belakangnya.

“―― !? I-Ini adalah… nh !?”

Seketika Izayoi mengambil posisi bertahan dengan tangan disilangkan, tapi dia dirobohkan oleh pedang cahaya. Saat dia jatuh, dia mendorong tangan kirinya dan menuangkan mana ke dalamnya.

“―― 《Dark Night Tempest》!”

Badai kegelapan menelan Rina.

“――Ngh !?

Rina mengeluarkan teriakan kecil saat dia ditelan oleh kegelapan dan terpental.

“Uuoooooo! ―― 《Early-Summer Rain Thrust》!”

Terlepas dari sikap tenangnya yang biasa, Izayoi menyerang Rina dengan raungan. Dia melepaskan rentetan tusukan cepat dengan Iron Spear yang dia ambil di sepanjang jalan. 

Berlawanan dengan Rina, yang mencoba melembutkan dampak tusukan dengan menggunakan pedangnya sebagai perisai saat berada di tanah, Izayoi mengangkat tangan kirinya tinggi-tinggi ke udara.

“―― 《Dark Ed――”

"Hentikan pertandingannya!" (Shion)

Lebih cepat dari yang bisa diayunkan Izayoi ke tangan kirinya, aku mengumumkan akhir dari pertarungan tiruan. 

Kata-kataku berubah menjadi perintah, menghentikan Izayoi.

―― Pemenang telah diputuskan.

Bendera wasit dikibarkan untuk sisi Izayoi kali ini.

Karena itu, berbagai kemungkinan muncul di benakku.

Alasan kemenangan Izayoi adalah - sihir. Sihir sangat dipengaruhi oleh efek item yang diequip. 

Aku ingin tahu siapa yang akan menang jika keduanya memakai equipment asli mereka…?

Dan, perhatian terbesarku adalah――

“Izayoi, jawablah dengan jujur. Apa kau bisa menang jika dua orang dengan kemampuan yang mirip dengan Rina menyerangmu pada saat yang sama?” (Shion)

“… Kupikir aku akan kalah.” (Izayoi)

Ini adalah fakta yang menguntungkan bahwa Rina, yang merupakan bawahanku, mendapatkan kekuatan yang sebanding dengan Izayoi. 

Aku yakin itu akan sangat membantu dalam penaklukan prefektur Ishikawa yang akan datang.

Namun, jika aku mempertimbangkan alasan mengapa Rina menjadi begitu kuat secara tiba-tiba, bukan hanya kesenangan yang kurasakan.

Alasan pertumbuhan kekuatan Rina adalah evolusi kelasnya.

Ini bukan hak istimewa yang terbatas hanya untuk Rina saja. 

Ini adalah hak istimewa yang diberikan kepada semua manusia yang termasuk dalam 【Law】.

Dibandingkan dengan manusia normal, pertumbuhan Rina mungkin lebih cepat. 

Kecuali dia manusia yang luar biasa, mendapatkan pengalaman dengan kecepatan yang sama dengan Rina adalah mustahil.

Namun, suatu hari nanti… manusia akan mencapai level 50. 

Pada awalnya mungkin 1% dari seluruh umat manusia. 

Tapi, dengan berlalunya hari, jumlah manusia yang mencapai level 50 akan bertambah, menjadi 2%… lalu 5%… lalu 10%, dan seterusnya.

Dan pada titik tertentu, akan ada hari ketika party yang hanya terdiri dari manusia level 50 akan menyerang Domainku.

Apakah saat ini aku dapat bertahan jika 12 manusia dengan kekuatan yang sama dengan Rina datang untuk menyerang Domainku? 

Orang yang mampu melakukan pertarungan yang layak dalam satu lawan satu adalah... aku, Izayoi, Takaharu, dan Rina. 

Aku ingin tahu bagaimana hasilnya bagi Chloe dan Layla. 

Mungkin itu akan menjadi agak sulit bagi mereka? 

Saburou… akan berhasil jika dia memutuskan sendiri untuk hasil imbang?

Aku menganalisis kekuatan tempurku di dalam kepalaku.

Manusia diperkuat secara drastis ketika mereka mencapai level 50. 

Dalam hal ini, Raja Iblis… Aku akan diperkuat secara drastis - ketika aku mencapai rank A dalam sebuah stat - dengan kata lain, setelah aku mencapai level 19.

Ada tiga statistik yang dapat aku tingkatkan ke A: Body, Creation, dan Alchemy. 

Body menguatkanku tetapi tidak terhubung dengan penguatan keseluruhan, sehingga ditolak.

Jika aku meningkatkan Creation ke A, aku dapat memperkirakan fasilitas dan bawahan baru…?

Jika aku meningkatkan Alchemy menjadi A, aku dapat memperkirakan item baru…?

Ups, tidak perlu khawatir sekarang. Masih ada waktu tersisa sampai aku menjadi level 19.

Tetap saja, kupikir sangat penting bagiku untuk segera menaikkan levelku…

1. Memperkuat kekuatanku dengan menambahkan Raja Iblis yang kuat sebagai bawahan.
2. Memperkuat kekuatanku dengan melatih bawahanku.
3. Melatih diri sendiri dan menargetkan level 19.

Aku belum bisa menyatukan prefektur Ishikawa. Aku belum bisa mengumpulkan anggota baru, tim invasi ketiga yang aku pertimbangkan untuk diluncurkan. Aku belum bisa menambahkan Raja Iblis Dwarf sebagai bawahan.

Itu semua hanya bukan, bukan, dan lebih banyak lagi, namun hal-hal yang harus kulakukan terus meningkat.

Sekali lagi aku menyadari sepenuhnya bahwa tidak mudah untuk bertahan hidup di dunia yang benar-benar berubah dan hancur ini.





Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments