Dungeon Battle Royale Chapter 122

Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 122 Waktu Kesenangan





Sepuluh hari setelah Rina mencapai level 50.

Perluasan Domainku yang terus menerus ke utara telah mencapai daerah yang berdampingan dengan yang diperintah oleh Raja Iblis Dwarf - kota Hakui.

Sebagai hasil dari intelijen yang dikumpulkan secara online, dan oleh Kaede, kami tahu bahwa target memiliki Alchemy dan Creation B. Sektor di bawah tiga belas. 

Domain mereka telah diberi label sebagai peringkat Bahaya A oleh manusia. Tidak ada laporan saksi mata tentang Raja Iblis, dan jumlah lantai di Domain mereka - level Raja Iblis, tidak diketahui.

“Bahaya peringkat A, meski tidak ada penampakan Raja Iblis… apakah monster penjaga begitu kuat?” (Shion)

“Umm, begini… peringkat Bahaya tampaknya berasal dari kekokohan monster ber spawn, dan kesulitan untuk menaklukan sektor-sektor tersebut. Tapi…" (Kanon)

"Tapi?" (Shion)

Saat Kanon mengudara, aku mendorongnya untuk melanjutkan.

“Karena kualitas item yang diequip oleh monster di sana tinggi di seluruh papan, dan mengingat itu berarti akan menjadi kaya jika mereka berhasil men loot item itu, tampaknya itu menjadi tempat berburu yang populer di antara manusia.” (Kanon)

"Itu adalah definisi dari Raja Iblis yang menyebabkan masalah bagi orang lain..." (Shion)

"Dan itu keluar dari mulutmu, Shion-san..." (Kanon)

Kanon melirikku saat aku menghela nafas.

"Monster yang muncul di sana adalah para dwarf dan golem, kan?" (Shion)

"Ya. Tepatnya, dwarf dan high dwarf, serta stone golem dan iron golem. Karena dwarf bisa berevolusi menjadi berbagai jenis spesies, ada juga dwarf fighter, dwarf archer, dwarf knight, dan sebagainya.” (Kanon)

“Singkatnya, itu dwarf dan golem, bukan? Juga para dark elf dan kobold, yang tidak terikat pacuan?”

“Menurut『 Laplace 』, sangat tidak mungkin bagi Raja Iblis Dwarf untuk menciptakan dark elf karena biaya CP yang tidak masuk akal. Jadi, mungkin hampir tidak ada dark elf di Domain itu.” (Kanon)

“Itu berarti, musuh pada dasarnya terdiri dari pasukan yang berfokus pada pertempuran jarak dekat saja, ya?” (Shion)

“Serangan jarak jauh ditutupi karena mereka bisa menggunakan panahan.” (Kanon)

Aku mengisi kepalaku dengan informasi dasar tentang musuh saat berbicara dengan Kanon.

――Yataro, apakah kau punya waktu untuk datang ke ruanganku?

Ketika aku meminta kehadirannya melalui komunikasi telepati, sebuah email singkat yang menyatakan, 『Sedang dalam perjalanan』, tiba di smartphoneku.

"Maafkan aku karena telah membuatmu menunggu." (Yataro)

Setelah menunggu sepuluh menit, Yataro muncul di ruanganku.

“Bolehkah aku meminjam Sarah, Cain, Takaharu… dan Izayoi atau Saburou?” (Shion)

Aku menyebutkan nama-nama bloodkin yang membentuk landasan pengaturan pertahanan kami saat ini. Kali ini aku ingin melakukan pertempuran singkat dan menentukan. Aku sendiri berencana untuk menyerang sambil memimpin timku sendiri, selain tim Rina dan Chloe.

“Sarah-jou, Cain, dan Takaharu adalah pasukan tempur yang aku pinjam darimu sejak awal. Tidak masalah. Kalau bicara soal Izayoi atau Saburou… mungkin saja aku perlu memanggil mereka kembali jika terjadi keadaan darurat. Apakah kau tak keberatan?” (Yataro)

"Aku tidak keberatan. Sementara kita melakukannya, sebagai penggantinya―― ”(Shion)

“《Random Creation》 !?” (Yataro)

Tanpa membiarkanku menyelesaikan kata-kataku, mata Yataro berbinar seperti anak kecil.

"… Benar." (Shion)

Aku mengangguk sambil tersenyum kecut. Aku berencana untuk melakukannya juga. Karena aku tidak dapat menggunakan CP apa pun saat melakukan invasi, aku mungkin juga menghabiskannya dengan 《Random Creation》.

"Kalau begitu aku akan mem pull nya, oke?" (Shion)

Aku bersiap untuk mengaktifkan 《Random Creation》 di smartphoneku. Setelah aku mengklik tab dengan judul 《Random Creation》, itu akan dilakukan.

"Tunggu! Sebentar! Aku masih… belum mempersiapkan jiwaku!” (Yataro)

Atas kata-kataku, Yataro mengatur nafasnya dan segera menutup matanya. Tentang apa persiapan jiwanya itu? Yataro sama sekali tidak berpengaruh pada CP yang akan kugunakan.

“Fiuh… baiklah. Shion… letakkan seluruh jiwamu ke dalam jarimu! Aku juga akan mengisi ujung jarimu dengan semua perasaanku." (Yataro)

"Ya, ya." (Shion)

Kecuali untuk satu 《Random Creation》 per bulan yang telah aku janjikan pada Yataro, aku mengizinkan dia untuk menjadi saksi selama bulan kedua 《Random Creation》 sebagai hadiah pada saat aku memiliki sisa CP. Ini keempat kalinya percakapan ini terjadi. Aku dengan halus mengabaikan perkataan Yataro.

"Shion!" (Yataro)

"… Tentu." (Shion)

Aku membiarkan kata-kata Yataro berlalu begitu saja, tapi karena keseriusannya yang mengerikan, aku fokus pada saraf di jariku sambil mendesah.

"Aku sedang menekannya, oke?" (Shion)

"… Ya." (Yataro)

Aku menekan layar smartphoneku dengan jari telunjukku dalam suasana hening mutlak.

Sebuah heksagram bersinar terwujud di tanah - dan kemudian sosok mungil muncul dari dalam cahaya.

“Kau adalah tuanku? Salam Hormat."

Bawahan yang baru dibuat - adalah anak laki-laki yang tampak seperti siswa SMP yang patuh, dengan kulit yang cerah dan tinggi 160 cm. Dia menyapaku dalam bahasa Jepang yang fasih.

“Hmm? Kau mengerti bahasaku?” (Shion)

"Ya, aku mengerti."

Kemampuannya untuk memahami bahasa Jepang berarti... dia adalah bawahan rank B yang mirip dengan dhampir?

Aku mengoperasikan smartphoneku, dan memeriksa status bawahan di depan mataku.







Name:
Race: Setanta
Rank: C
Body: C
Mana: D

Special Abilities:

Spearmanship (C)
Wind Magic (Elementary)
Flash Thrust




Setanta…? Itu ras yang belum pernah kudengar.

“Ini adalah SSR… tidak diragukan lagi, SSR…” (Yataro)

Yataro gemetar di sekujur tubuhnya dengan ekspresinya meresap dalam ekstasi.

“Kanon?” (Shion)

“Y-Ya…” (Kanon)

Kanon juga linglung, tampaknya terkejut dengan keberadaan setanta.

“Apa kau tahu ras yang disebut setanta?” (Shion)

“Setanta… tanyamu? Sayangnya, aku tidak…” (Kanon)

Kanon mengetahui informasi dari semua bawahan yang dapat dibuat di creation  B. Ras yang tidak diketahui Kanon artinya...

"Bawahan yang unik, ya?" (Shion)

Kapan aku menggunakan 《Random Creation》? Mengingat bahwa aku hanya menggunakan 《Random Creation》 ketika CPku mentok, aku mungkin telah menggunakannya lebih dari 30 kali.


Aku menggila ketika menghasilkan slime. Aku menggila ketika aku dapat kobold. Dan, paling banter itu memberiku tiga ogre. Karena itu hanya menciptakan bawahan yang sudah kumiliki sampai sekarang, aku menggunakan 《Random Creation》 tanpa mengharapkan apa pun darinya kali ini juga.

Apakah ini semacam sensor keserakahan…?

Aku menjadi sangat terharu saat menatap setanta di depanku.

"Yataro." (Shion)

“…”

Yataro! (Shion)

“―― !? A-… A-Ada apa !? ” (Yataro)

Yataro sadar setelah aku memanggil namanya untuk kedua kalinya.

“Orang ini adalah seorang setanta. Dia yang kau sebut SSR. Besarkan dia dengan hati-hati, oke? Aku akan menambahkan dia ke tim invasi setelah dia cukup baik." (Shion)

"R-Roger." (Yataro)

Aku menarik tiket kemenangan yang tidak terduga sebelum berangkat.

“Yataro? Mari kembali ke topik awal. Izayoi atau Saburou… mana yang bisa kupinjam?” (Shion)

"Ayo lihat. Gaya menyerang macam apa yang dimiliki SSR-sama ini?” (Yataro)

“Berdasarkan statusnya, dia tampaknya ahli dalam ilmu tombak. Juga, dia bisa menggunakan sihir angin." (Shion)

"Hmm... Kalau begitu bawa Saburou bersamamu." (Yataro)

"Baik. Karena tertarik, kenapa?” (Shion)

“Aku memiliki tugas untuk secara hati-hati meningkatkan SSR-sama yang kau tinggalkan dalam perawatanku. Kalau begitu, yang paling mudah adalah membiarkan Izayoi, yang juga pengguna tombak, melatihnya.” (Yataro)

“Yah, tidak bisa membantah logika itu.” (Shion)

Aku puas dengan jawaban Yataro.


Ketika Yataro meninggalkan ruanganku dengan setanta, Sarah, Cain, Takaharu, Saburou, dan Kaede masuk seolah menggantikan keduanya.

"Terimakasih telah datang." (Shion)

Aku berbicara kepada bawahanku yang berkumpul.

“Jadi, apa urusanmu dengan kami?” (Takaharu)

Takaharu bertanya padaku, mewakili yang lain.

"Anggota yang berkumpul akan menyerang sebuah Domain, bersama denganku, dan 18 bawahan lainnya." (Shion)

"Hoh... aku akan dibebaskan dari pertahanan membosankan ini'?"

“Serius? Sama si cabul ini? Kenapa gak Izayoi-cchi aja yang ikut.” (Sarah)

“Akhirnya, kekuatanku yang luar biasa akan dilepaskan ke dunia.” (Saburou)

“Jika itu perintahmu, Shion-sama.” (Cain)

"Nn, mengerti." (Kaede)

Mendengar kata-kataku, Takaharu menunjukkan senyuman garang, Sarah memasang ekspresi jijik pada Saburou, Saburou dengan kasar menghembuskan napas melalui hidungnya, dan Cain serta Kaede dengan patuh menerima kata-kataku.

Balasannya malah kemana-mana, tetapi tidak satu pun dari mereka yang cemas. 

Bawahan yang berkumpul percaya diri.

Ada beberapa di antara mereka yang mungkin bisa disebut pembuat onar, tapi… kekuatan mereka tidak perlu dipertanyakan lagi.

Bersama dengan tiga mantan Raja Iblis, dua bloodkin spesial, dan 18 bawahan biasa, aku memulai invasiku ke Domain yang diperintah oleh Raja Iblis Dwarf.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments