Dungeon Battle Royale Chapter 120

Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 120 Evolusi (Rina) ②


“Jika kita menebak dari namanya, sepertinya itu tidak didasarkan pada spesialisasi stat.” (Shion)

“Itu benar… Berdasarkan namanya, rasanya kelas-kelas tersebut berspesialisasi dalam jenis senjata tertentu daripada statistik, bukan?” (Kanon)

“Jenis senjata tertentu, ya…?” (Shion)

Pedang untuk Swordsman, katana untuk Samurai. Barehanded untuk Fighter? Knight bisa jadi pedang, tombak, atau mungkin perisai? Pedang untuk Magic Swordsman, tapi sepertinya mereka bisa menggunakan sihir juga? Heavy Warrior bisa jadi… kapak, menurut gambaran umum?

“Pedang untuk Swordsman, katana untuk Samurai, kan? Pedang dan katana sepertinya mirip. Apakah sebenarnya ada perbedaan di antaranya?”

“Itu sangat berbeda! Kau memotong dengan pedang dengan perasaan mendorong, tapi kau memotong dengan katana dengan rasa menarik!” (Rina)

Rina dengan bersemangat membantah pertanyaan naifku.

“Karena sebenarnya ada ilmu pedang dan seni katana sebagai skill… Aku yakin itu berbeda.” (Kanon)

Kanon menyatakan pendapat, mendukung Rina.

“Hmm? Dáinsleif adalah pedang, bukan?” (Shion)

"Ya begitulah." (Rina)

“Apakah lebih baik bagimu untuk memiliki katana, dan bukan Dáinsleif?” (Shion)

Itu adalah sesuatu yang kudengar dari Kanon, tetapi jika kau mencari nama Rina, kau akan dengan mudah menemukan bahwa dia adalah seorang praktisi kendo yang terkenal. Gerakan dalam kendo mirip dengan seni katana, bukan?

"Karena aku sudah terbiasa dengan『 Black Iron Sword 』yang kau berikan padaku saat itu, Shion... Aku tidak punya masalah dengan pedang." (Rina)

"Begitu ya." (Shion)

Rina mengungkapkan senyuman sambil menekankan fakta bahwa aku memberinya pedang.

“Kalau begitu, tidak apa-apa menggunakan Swordsman sebagai kelas evolusi? Atau dengan Magic Swordsman sebagai runner-up?” (Shion)

“Hmm, itu masuk akal. Karena itu akan merusak keseimbanganku jika aku kembali ke gaya bertarung berbasis katana, berbasis pedang akan lebih disukai.” (Rina)

Artinya, Fighter dan Heavy Warrior dibuang. Karena dia juga tidak akan menggunakan perisai, Knight juga sudah dibuang, kurasa.

“Tampaknya keputusan akan lebih mudah dari yang diduga. Rina, Swordsman atau Magic Swordsman… mana yang kau suka?” (Shion)

Aku menawarkan opsi kepada Rina setelah mempersempitnya menjadi dua.

"Aku juga tertarik pada sihir, tapi... Aku sudah mengalokasikan semua BP-ku ke dalam Body, jadi Swordsman akan baik-baik saja, kurasa." (Rina)

“Maka itulah solusi terbaik.” (Shion)

Aku mengkonfirmasi kesimpulan yang telah dicapai Rina.

“Swordsman, huuuh…? Bukankah Magic Swordsman lebih seperti pahlawan? Maksudku, kau adalah mantan pahlawan, kan Rina-san…?” (Kanon)

“Itu memunculkan kenangan buruk. Saat ini, aku… hanyalah Kin dari Raja Iblis.” (Rina)

Rina membalas senyum pahit atas rekomendasi Kanon tentang Magic Swordsman.

“Kalau begitu... aku akan berevolusi menjadi Swordsman, oke?” (Rina)

Aku diam-diam setuju saat Rina menatapku. Begitu dia melihatku mengangguk, Rina mulai mengoperasikan smartphone-nya.

Setelah ragu-ragu sejenak, Rina memutuskan sendiri dan mengetuk layar dengan jari telunjuknya.

Segera setelah itu, cahaya samar mulai keluar dari smartphone di tangan Rina, dan tak lama kemudian, cahaya itu menyelimuti seluruh tubuh Rina.

“Ini benar-benar berbeda dari evolusi Raja Iblis, bukan?” (Kanon)

"Kurasa heksagram tidak akan muncul di bawah kakinya." (Shion)

“Itu agak sederhana.” (Kanon)

"Agak? Maksudmu banyak, bukan?” (Shion)

Kanon dan aku bertukar kesan tentang evolusi manusia saat kami menyaksikannya untuk pertama kalinya.

“Shion…? Kanon…? Aku bisa mendengarnya, kalian tahu?” (Rina)

Sebelum aku menyadarinya, cahaya menyatu, dan Rina memelototi Kanon dan aku dengan mata mencela sambil menekan tangannya ke pinggangnya.

“Hmm? Apakah kau mendengar sesuatu?” (Shion)

"Apakah itu suara Mastermind yang tidak baik hati?" (Kanon)

“Daripada itu, apakah kau merasakan sakit?” (Shion)

Aku dengan lembut memanggil Rina untuk mencoba mengubah topik. Aku juga mengalami evolusi dua kali sejak aku menjadi Raja Iblis, tapi… kesempatan itu disertai dengan rasa sakit yang luar biasa.

"Rasa sakit? Tidak secara khusus…?” (Rina)

Rina memiringkan kepalanya dalam kebingungan setelah mendengar kata-kata kepedulianku.

“Eh? Tidak sakit selama evolusi? Seolah-olah seluruh tubuhmu terbakar..." (Shion)

"Tidak ada rasa sakit seolah-olah kau telah dicabik-cabik?" (Kanon)

Kanon, yang juga mengalami rasa sakit dan penderitaan selama evolusinya, menindaklanjuti pertanyaanku.

"Ti-Tidak juga... Kupikir itu sedikit suam-suam kuku?" (Rina)

“” ―― !? ””

Kanon dan aku menjadi tidak bisa berkata-kata secara bersamaan sebagai jawaban atas jawaban Rina.

Rasa sakit yang mengerikan itu terbatas pada 【Chaos】…? Kupikir salah membuat perbedaan di sana, tahu?

Aku menyimpan perasaan benci terhadap Mastermind, pelaku di balik kehancuran dunia ini.

“Di mataku… aku telah mengembangkan kelas ku - bisa dikatakan, job ku. Berbeda dengan itu, kau mengubah rasmu, Shion. Bukankah itu perbedaan yang cukup besar?” (Rina)

Rina menghiburku, yang merasa hancur, terburu-buru.

“Nah, terserahlah… Jadi, bagaimana?” (Shion)

Tidak ada artinya bagiku untuk melontarkan keluhan kepada Mastermind. Aku bertanya kepada Rina tentang kesannya setelah berevolusi.

“Coba lihat… sepertinya seluruh tubuhku dipenuhi dengan kekuatan? Tubuhku terasa ringan, dan aku mendapat kesan bahwa indraku juga menjadi lebih tajam." (Rina)

“Bagaimana dengan statusmu?” (Shion)

"Aku akan memeriksanya sekarang." (Rina)

Rina mengecek statusnya sendiri di smartphone-nya.

“―― !?”

Mungkin karena dia terkejut, mata Rina membelalak saat dia melihat ke layar.

“W-Wow… Sebuah evolusi membuatmu sekuat ini…?” (Rina)

"Apa yang salah?" (Shion)

Aku bergegas menuju Rina yang tercengang, dan mengintip smartphone Rina dari belakang.

―― !?




Name: Rina Shion
Race: Human
Rank: B
LP: 100/150
Body: B
Knowledge: G
Mana: H

Special:
– Swordsmanship (A)
→ Double Slash
→ Parry
→ Moon Slash
→ Sonic Slash
→ Shining Rave
Rising Slash
Accel

Subordinates:
Living mail x2
Werewolf x2

【Composition】


Dia telah menjadi terlalu kuat… Itu tidak pada level evolusi biasa tanpa rasa sakit…

Rina adalah bawahanku. Saat ini dia adalah orang yang setia dan merupakan bagian penting dari tim invasiku. 

Merupakan berkah bahwa aku bisa mengubahnya menjadi bloodkinku pada tahap awal. Jika aku tidak memiliki Rina sebagai bawahanku, penyatuan Kanezawaku mungkin akan tertunda lebih dari setahun.

Ini adalah event yang menguntungkan bagi Rina untuk menjadi lebih kuat, tapi…

――Izayoi! Kemari!

Aku memanggil Izayoi - salah satu bawahan terkuat di bawah komandoku.

“Aku sangat menyesal… karena terlambat.” (Izayoi)

Aku menunggu lima menit sebelum Izayoi muncul.

"Rina, lawan Izayoi." (Shion)

“Hmm?” (Rina)

"Seperti yang kau perintahkan." (Izayoi)

Rina terkejut dengan perintahku yang tiba-tiba. Sementara itu Izayoi membungkuk dengan hormat.

"Senjatanya adalah, benar... gunakan ini." (Shion)

Aku melemparkan Iron Sword ke Rina dan Iron Spear ke Izayoi.

“Kalian tidak diizinkan untuk membunuh satu sama lain, tapi… bertarung sungguhan.” (Shion)

“Bagaimana dengan penggunaan sihir?”

“Silakan.” (Shion)

Aku mengangguk pada pertanyaan Izayoi.

"Apakah kalian siap?" (Shion)

"Kapan saja." (Izayoi)

"Tunggu sebentar! Sedikit… Aku ingin memiliki waktu untuk membiasakan diri dengan tubuhku.” (Rina)

Rina meminta penundaan dengan suara panik.

“Berapa lama yang kau butuhkan?” (Shion)

"Aku akan baik-baik saja dengan sepuluh menit." (Rina)

Begitu aku diam-diam mengkonfirmasi kata-kata Rina, Rina bergerak ke sudut ruangan, dan mulai berlatih mengayunkan pedang.

Sepuluh menit kemudian.

Di ruang yang tidak jauh dari ruanganku, Rina dan Izayoi saling berhadapan.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments