Dungeon Battle Royale Chapter 119

Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 119Evolusi (Rina) ①



Sepuluh hari setelah aku menyambut Raja Iblis Takaharu sebagai bawahan.

Saat menjelajahi blog dan forum dengan topik regional yang populer, aku dengan senang hati menyusun rencana masa depan tentang Raja Iblis seperti apa yang harus kuubah menjadi bawahanku selanjutnya.

Penyerang jarak dekat, Beast King - Takaharu. 
Penyerang jarak jauh, Elemental Elf - Sarah. 
Penyerang allround, Elf Lord - Cain yang baru-baru ini aku ubah menjadi bloodkin. Dan penyembuh elf.

Posisi yang aku kurang adalah dua penyerang dan satu tank.
Dan, dari antara mereka… 

Aku juga ingin memilih Raja Iblis yang mahir dalam memerintah, dan layak menjadi pemimpin.

Apakah tidak apa-apa menggunakan Raja Iblis yang berspesialisasi dalam serangan jarak jauh sebagai pemimpin? 

Lebih mudah memberi perintah sambil mengamati seluruh medan perang dari belakang, bukan? Kalau begitu, itu adalah Sarah, tapi... gadis itu jelas tidak pintar.

Ada juga pilihan untuk menyerahkan posisi pemimpin kepada baron vampir yang dibuat dengan spesialisasi 【Daylight Vampire】 ? 

Karena itu, menurunkan CP maksimumku sebesar 1000 cukup menyakitkan…

Karena aku terus-menerus mengkhawatirkan rencana masa depan yang menyenangkan, meskipun kekhawatiranku serius…

―― ~ ♪

Smartphoneku memainkan melodi yang memberi tahuku tentang panggilan masuk .

Setelah aku mengeluarkannya dan memeriksa layarnya, aku melihat bahwa Rina yang menelepon.

Karena peringkat bahaya dari Domain, yang diserang oleh tim Rina, rendah, aku belum benar-benar mengamati kemajuan mereka… Aku bertanya-tanya, urusan apa yang dia miliki denganku?

"Halo ada apa?" (Shion)

『Ini Rina. Kami telah menyelesaikan perampasan sektor yang kami serang. 』

"Kerja bagus. Jadi, apakah ada masalah?” (Shion)

Rina telah merebut banyak sektor sampai sekarang, tidak sekali pun dia menghubungiku untuk memberi tahuku menyelesaikan perampasan.

『Ada sesuatu yang ingin aku konsultasikan denganmu. Apakah kau punya waktu? 』

“Kau akan datang ke sini?”

『Jika memungkinkan, aku ingin bertemu denganmu secara pribadi untuk berbicara denganmu.』

"Tentu. Tunggu sebentar. Aku akan menyiapkan 【Transfer Array】 yang menghubungkan domain tempat kau berada dengan tempatku.” (Shion)

『Itu akan sangat membantu.』

Aku memutuskan panggilan dengan Rina, dan mengoperasikan smartphone-ku, membuat 【Transfer Array】 yang menghubungkan bagian terdalam dari sektor ini, yang baru saja dirampas oleh tim Rina, dengan ruanganku.

Bahkan tidak satu menit telah berlalu ketika 【Transfer Array】 yang aku siapkan bersinar, dan seorang wanita yang membawa pedang hitam legam di tangannya - Rina, muncul dari dalam cahaya.

"Selamat datang kembali." (Shion)

"Aku kembali." (Rina)

Aku mengangkat satu tangan dan menyapanya. Melangkah keluar dari 【Transfer Array】 , Rina menjawabku dengan senyuman.

“Jadi, apa yang ingin kau konsultasikan?” (Shion)

Tak satu pun dari kami adalah penggemar obrolan basa-basi. Aku langsung ke intinya.

"Levelku telah menjadi 50." (Rina)

“――? Selamat." (Shion)

Tidak dapat membaca arti sebenarnya di balik kata-kata Rina, aku tidak mengatakan apa-apa untuk beberapa saat, tetapi setelah beberapa saat aku memberikan jawaban yang sepertinya sesuai dengan situasi tersebut.

Konsultasi… telah menjadi level 50… Apakah dia ingin aku menghubungkan titik-titik dari titik-titik itu? 

Apakah dia menginginkan hadiah? Atau, apakah itu permintaan untuk perbaikan tempat tinggalnya?

Tidak seperti Chloe dan yang lainnya, Rina bukanlah bawahan yang diciptakan, tetapi mantan manusia. Melihat dia seorang bloodkin, perintahku adalah mutlak baginya, tapi itu tidak berarti bahwa perasaan kesetiaannya terus-menerus berada pada level yang tinggi.

Sejak jaman dahulu, orang telah memberikan penghargaan kepada mereka yang mencapai perbuatan besar… terlebih lagi kepada mereka yang bersumpah setia. 

Dalam hal ini, kupikir akan menyedihkan sebagai tuannya untuk memperlakukan permintaannya kali ini dengan jijik.

Kalau soal hadiah, ada peralatan, tapi… Aku sudah berjanji pada Rina bahwa dia akan mendapatkan peralatan baru begitu aku mengubah dwarf menjadi bawahanku. 

Artinya… itu permintaan untuk tempat tinggal yang lebih baik?

Nah, CP ku telah tumbuh secara drastis sejak aku mengubah Rina menjadi bawahanku. 

Saat ini dia tinggal di sebuah rumah berukuran 30 m², tapi… dia tinggal bersama Kanon. Rumah yang sedikit lebih besar seharusnya baik-baik saja? Atau, apakah dia mungkin menginginkan furnitur baru?

“Rina, awalnya kau tertarik pada kendo, bukan?” (Shion)

"Itu benar." (Rina)

“Apakah gaya Jepang lebih baik daripada gaya Barat dalam hal itu?” (Shion)

“…? Apa yang kau bicarakan?" (Rina)

“Mmh? Kupikir kau meminta perbaikan ruang hidupmu sebagai hadiah perayaan untuk naik levelmu?" (Shion)

"Aku sangat puas dengan tempatku saat ini." (Rina)

Hmm? Prediksiku sepertinya telah meleset dari sasarannya.

“Lalu apa urusanmu denganku? Kau jelas tidak memberi tahuku bahwa itu hanya laporan kenaikan levelmu." (Shion)

"Setelah levelku naik ke 50, layar dengan teks ini muncul..." (Rina)

Rina berkata, dan mengulurkan layar smartphone-nya ke arahku.
―― !?

『Kau telah mencapai level 50. Pilih kelas untuk berkembang.』

Tidak mungkin, itu evolusi.

Manusia saat ini dari faksi 【Law】 semuanya telah ditempatkan di kelas Warrior, Magician, Priest, and Adventurer. Aku belum pernah mendengar informasi tentang kelas selain yang ada, tapi… Kukira mereka berevolusi di level 50.

Aku memerintahkan Rina untuk mengklik tombol berikutnya.


Pilih jalur evolusimu dari kelas berikut:

Swordsman 
Heavy Warrior 
Samurai 
Fighter 
Magic Swordsman 
Knight



Ada enam kelas yang bisa dia pilih.
Seperti biasa, ini adalah spesifikasi biasa yang tidak ramah pengguna, tidak memiliki penjelasan tentang kelas masing-masing.

"Menurutmu mana yang harus kupilih, Shion?" (Rina)

Rina bertanya dengan serius.

“Apa statistikmu saat ini, Rina?”

“Body C, Knowledge G, Mana H.”

Rina telah menetapkan semua BP-nya ke dalam Body. Namun, manusia hanya mendapatkan satu BP per level, dan karena BP yang dibutuhkan manusia untuk menaikkan stat berbeda dengan Raja Iblis, sayangnya stat tertingginya ada di Rank C, meskipun dia level 50.

"Kanon!" (Shion)

“Ya. Apakah kau sudah menyelesaikan pembicaraan rahasiamu?” (Kanon)

Begitu aku menelepon Google-chan pada saat dibutuhkan, Kanon datang terbang sambil menyeringai.

“Rina bisa berevolusi. Apakah kau memiliki informasi tentang ini?” (Shion)

“Eh !? Rina-san, kau akhirnya berhenti menjadi manusia !?” (Kanon)

“Kanon, evolusiku adalah tentang kelasku. Rasku tidak akan berubah… kupikir.” (Rina)

Rina tersenyum kecut pada Kanon yang terkejut.

“Oohhh ~. Jadi, kelas manusia berevolusi…? Umm… sayangnya aku tidak memiliki pengetahuan tentang itu.” (Kanon)

“Cih! Mau bagaimana lagi. Aku akan mengumpulkan informasi sebentar.” (Shion)

“Eh!? Baru saja kau mengklik lid―― ”(Kanon)

Meninggalkan Kanon, saat dia menggulung roknya, aku mulai mengumpulkan informasi dengan smartphoneku.




Dua jam mengumpulkan informasi tentang jalur evolusi kelas manusia, dan hasilnya - nihil.

Aku bahkan tidak dapat menemukan informasi tentang kemungkinan evolusi begitu manusia mencapai level 50, apalagi detail tentang jalur evolusi.

Mengenai kemungkinan alasan yang bisa aku
pikirkan : Rina adalah manusia pertama yang mencapai level 50. 

Hanya dengan melihat Kota Kanezawa, kemungkinan besar itu sebenarnya. 

Bahkan jika aku memperluas cakupan ke seluruh prefektur Ishikawa, itu mungkin saja. Namun, melihat seluruh Jepang… itu sangat tidak mungkin.

Selain itu, dalam lingkup seluruh dunia… probabilitasnya mendekati nol.

Kalau begitu, kenapa… aku tidak bisa menemukan informasi apapun tentang manusia yang bisa berevolusi begitu mereka mencapai level 50? Aku menemukan jawabannya dengan sangat cepat.

"Itu telah dibatasi, ya?"

Jawabannya adalah penguncian informasi oleh manusia - pemerintah dari berbagai negara di seluruh dunia.

Aku tidak berhasil menemukan informasi apa pun tentang jalur evolusi kelas, tetapi aku menemukan satu teks dengan kata kunci "level 50".

『Hadiah akan dibayarkan kepada para pionir yang melampaui level 40. Pastikan untuk segera melapor ke kantor publik terdekat. Jika diketahui bahwa kalian tetap aktif melebihi level 50 tanpa mengajukan laporan, kalian akan dihukum. Terima kasih atas kepatuhan kalian. 』

Pemerintah mengendalikan manusia yang telah melampaui level 40. Mengapa mereka melakukan itu? Awalnya kupikir mereka ingin mengamankan kandidat pahlawan, tetapi setelah melihat bagian akhir teks - 『Jika diketahui bahwa kalian tetap aktif melebihi level 50 tanpa mengajukan laporan, kalian akan dihukum』

 - Aku menyadari yang sebenarnya bertujuan di balik pemberitahuan ini.

Aku sudah menyadarinya, tapi… manusia tidak bodoh. 

Mereka telah menyadari bahwa Raja Iblis juga dapat menggunakan Internet. 

Namun, mereka tidak dapat mematikan Internet di era digital ini. Satu menara sel melayani area yang luas di era modern dan maju. 

Tidak mungkin hanya mengecualikan Domain dari akses.

Bahkan ketika mengetahui bahwa informasi bocor ke musuh… Internet telah merasuki kehidupan masyarakat begitu dalam sehingga masyarakat modern tidak akan dapat tetap berfungsi setelah mematikan internet.

Ada banyak informasi yang bermanfaat bagi musuh (Raja Iblis) dan juga bermanfaat bagi sekutu (manusia). 

Namun, tidak semua manusia sepenuhnya melek teknologi. Oleh karena itu, pemerintah pun tidak dapat sepenuhnya mengontrol informasi yang mengalir melalui dunia internet.

Oleh karena itu, mengatakan bahwa pemerintah telah mulai mengendalikan manusia tingkat tinggi, yang mungkin memiliki informasi penting, sebagai upaya terakhir mungkin adalah situasi sebenarnya di sini.

“Apakah tidak ada informasi yang berguna di『 Laplace 』?” (Shion)

"Tidak... tidak ada informasi tentang jalur evolusi kelas manusia..." (Kanon)

“Artinya, kita tidak punya pilihan lain selain menebak dengan namanya, ya…?” (Shion)

“Sepertinya begitulah…” (Kanon)

Pada akhirnya kami harus memilih jalur evolusi Rina tanpa info, seolah meraba-raba dalam kegelapan.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments