Evil Lord V6 - Chapter 12

Chapter 12 - Pendengaran
 "Tuan, maafkan aku."

Amagi telah pasrah pada takdirnya untuk dihancurkan.

Tepat pada saat itu, ornamen di gaun Amagi bersinar dan menghasilkan perisai di sekelilingnya.

Namun, Pemandu tidak panik.

“Fuahahaha! Aku tahu itu sekali pakai! Selama aku terus menyerang — terus—?”

Tidak peduli berapa banyak tembakan yang dilepaskan, perisai di depan Amagi tidak goyah.

Nyatanya, pistol yang dibawa Pemandu menghabiskan energinya lebih dulu.

Kachi. Kachi.

Satu-satunya suara yang tersisa adalah pelatuk yang ditarik.

Amagi menatap Guide.

“—Kupikir kau akan menghancurkanku?”

Dia tampak agak heran.

Reaksinya bisa dimengerti.

Pemandu telah menyatakan bahwa dia akan menghancurkannya, namun pistol yang dia bawa bahkan tidak bisa menembus perisai.

Dia mengira penyusup itu datang dengan persiapan yang cukup, tetapi tampaknya tidak begitu.

Itu terlalu sederhana.

“Ber-Berhenti menatapku dengan mata seperti itu!”

Pemandu melemparkan pistolnya dan mundur seolah-olah ingin kabur.

"Sial! Aku belum cukup menyerap emosi negatif! Aku akan mengumpulkan lebih banyak sebelum melemparkan semuanya ke Liam! Aku sudah selesai dengan tipuan seperti ini! Aku akan memberikan segalanya untuk membunuh Liam!"

Menyadari bahwa dia bisa bergerak lagi setelah Pemandu pergi, Amagi menggelengkan kepalanya.

“Pada akhirnya, keberadaan macam apa itu?”

Apakah dia baru saja menemukan keberadaan yang konyol?

Terlebih lagi, keberadaan itu terus melontarkan nama Liam.

Amagi merasa cemas.

“—Seperti yang kuduga, apakah ada rahasia seputar Tuan?”

Dari waktu ke waktu, mereka menemukan beberapa kejadian yang tidak bisa dijelaskan.

Jika keberadaan seperti itu ada di belakang mereka—

Masih ada beberapa hal yang tidak masuk akal, namun Amagi mencemaskan Liam.

"Apakah Tuan benar-benar seberuntung yang dia klaim?"

Amagi merasa tidak nyaman mengetahui bahwa Liam diincar oleh keberadaan seperti itu.

“Ini masih terlalu dini, tapi mungkin demi kepentingan terbaik kami untuk bergerak lebih awal.”

Keberadaan yang dikenal sebagai Pemandu membuatnya mengambil keputusan tertentu.


Liam telah menebas sebuah kapal perang.

Sungguh gagasan yang tidak masuk akal bahwa sangat sedikit yang akan mempercayai cerita itu.

Namun, itu adalah sesuatu yang terjadi di atas Ibukota.

Ada banyak saksi mata, jadi ada kredibilitas cerita yang disebarkan.

Kata-kata eksploitasinya menyebar tidak hanya di dalam Ibukota, tetapi ke seluruh Kekaisaran.

Setiap orang tidak punya pilihan selain mengakui bahwa Sekolah One-Flash itu benar adanya.

Di dalam ruangannya, Calvin sedang duduk dengan siku di atas meja dan tangan terkatup di depan mulutnya.

“Tidak disangka mereka akan menyebabkan keributan dengan menerbangkan kapal perang di atas Ibukota. Sungguh mereka telah melakukan hal yang keterlaluan.”

Ini karena beberapa bangsawan lepas kendali.

Itu adalah kesalahan besar di pihaknya.

Calvin tidak pernah menduga mereka melakukan sesuatu yang sebodoh ini.

Dia telah meremehkan tingkat kebodohan mereka.

Meskipun mereka telah pergi, mereka pernah menjadi anggota Fraksi Calvin.

Bahkan sebelum ini, Calvin telah dicap sebagai pengecut yang mendorong tanggung jawabnya kepada adik laki-lakinya untuk menghindari berpartisipasi dalam perang antarbintang.

Sekarang, dia juga dikenal sebagai orang bodoh yang gagal membunuh Liam.

Pandangan Calvin tertuju pada kotak yang ada di atas meja.

Kotak itu diisi dengan inti Ninja — inti rusak yang menandakan kematian mereka yang telah meninggalkan tubuh fana mereka dengan ditukar dengan yang bisa berubah menjadi bentuk apa pun.

Dia telah menemukan kotak itu di mejanya ketika dia bangun di pagi hari.

“Apakah dia memperingatkanku bahwa dia bisa membunuhku kapan pun dia mau?”

Calvin telah meremehkan kekuatan Black Ops Liam.

Berkat tindakan bodoh bangsawan di bawahnya, Calvin tersudut.

“Aku mendapat kesan bahwa kami menyudutkannya. Sepertinya sebenarnya kami yang disudutkan."

"Aku tidak bisa membiarkan semuanya berakhir di catatan ini."

Calvin mengadakan pertemuan dengan bangsawannya.

"Ada gerakan demokrasi yang terjadi di dalam wilayah Liam-kun, dan aku berpikir untuk meminta pertanggungjawabannya."

Jika mereka tidak bisa bersaing dengannya di medan perang, mereka akan melakukannya di tempat yang lebih unggul.

Calvin memutuskan untuk menusuk kelemahan Liam, yang merupakan gerakan demokrasi di wilayahnya.

“Kekaisaran membenci apa pun yang terkait dengan gerakan demokrasi. Tentara akan dikirim, menghancurkan wilayah Liam-kun sampai rata dengan tanah.”

Jika itu menjadi kenyataan, ada sedikit keraguan bahwa Liam akan kehilangan banyak kekuasaan.


Sidang darurat diadakan di Kekaisaran karena bangsawan terbelakang yang mengerahkan kapal perang di dalam Ibukota.

Bagiku, aku telah dipanggil untuk bertindak sebagai saksi penting.

Namun, aku ditempatkan di tempat seolah-olah aku yang melakukan kejahatan.

“—Aku tidak akan pernah melupakan penghinaan ini.”

Aku menggertakkan gigiku, menahan amarah membara yang muncul di dalam diriku.

Calvin juga hadir pada sidang tersebut.

Aku tidak suka bagaimana dia berpura-pura kalem dan melihat jauh ke kejauhan.

Kau bertindak seolah-olah ini tidak ada hubungannya denganmu, tetapi aku tahu bahwa kau adalah orang yang telah mendorongku ke sudut ini.

Kau telah mempermalukanku dan menjadikanku bahan tertawaan.

Aku pasti akan membunuhmu dengan tanganku sendiri.

Aku akan memastikan untuk membalas dendam pada orang ini yang telah menyeretku dan mempermalukanku.

Aku tidak akan memaafkan orang seperti dia.

Perdana Menteri menatapku dari posisi yang lebih tinggi saat aku mengungkapkan rasa frustrasiku.

Cara dia memandangku sangat tidak menyenangkan.

“Sudah waktunya kita mencapai kesimpulan.”

Bangsawan di sekitarku semuanya mengucapkan hal yang serupa.

"Liam-dono benar-benar pembuat onar."

“Dia harus lebih sadar akan fakta bahwa dia adalah seorang bangsawan dan memenuhi tugasnya dengan baik.”

"Sebagai Duke masa depan, dia harus lebih memperhatikan posisinya."

Seorang pria dan wanita berusia tiga puluhan mengejekku dari atas.

Ini semua salah Calvin karena persidangan mengarah ke sini.

Dia mempertanyakan kemampuanku untuk memerintah.

Orangnya lah yang menyerbu Ibukota dengan sebuah kapal perang, tapi aku salah satu yang sedang diletakkan di tempat.

Bangsawan di bawahnya telah menimbulkan keributan dan mencelaku di persidangan.

Mereka saat ini menghadap jauh dariku dengan ekspresi dingin.

Aku akan mengingat kalian semua.

Jangan mengira aku akan memaafkan kalian!

Bangsawan di sisiku yang menghadiri sidang melihatku dengan nada meminta maaf.

Baron Exner datang untuk menenangkanku.

"Count, maafkan aku tentang ini."

Jika kau memiliki waktu luang untuk meminta maaf, bantu aku! Tolong!

Sial!

Calvin, kaulah orang pertama yang membuatku terpojok!

Perdana Menteri memukul palu seperti hakim dalam persidangan, membungkam semua orang di tempat tersebut.

Lalu, dia memanggilku.

“Nah, Count harus—”

“Ku…”

Aku menggenggam tanganku dengan kepala menunduk.

Ini seharusnya tidak terjadi.

Hal-hal tidak seharusnya berjalan seperti ini.

Aku seharusnya tidak terlalu meremehkan Calvin.

Aku akan mengakui kekalahanku untuk hari ini.

Tapi tandai kata-kataku, karena itu hanya untuk hari ini!


Ketika sidang berakhir, bangsawan Calvinis berkumpul sambil memegangi kepala mereka.

Untuk menekan Liam, mereka menentang sidang dengan mempertanyakan kemampuannya untuk mengatur wilayahnya.

Mereka bahkan telah menghentikan jalannya persidangan dengan berseru bahwa mereka tidak akan membiarkan persidangan dilanjutkan kecuali jika masalah telah diselesaikan.

Gerakan demokratisasi sedang berlangsung di wilayah Liam.

Orang-orang mengkritik kebijakan Kekaisaran.

Mereka mengangkat isu-isu yang sensitif terhadap Kekaisaran sehingga mereka bisa "membunuh" Liam.

“—Ada yang mau menjelaskan?”

Mereka berkumpul di lokasi yang berdekatan dengan tempat diadakannya audiensi.

Di dalam ruang istirahat, Calvin melihat sekeliling pada masing-masing anggota fraksi lainnya.

Di bawah tatapan tajamnya, semua orang berbalik ke arah lain.

Melihat ini, Calvin tertawa riang.

"Perdana Menteri memanggilku saat kita pergi, dan dia mengatakan kepadaku bahwa kita harus berhenti membodohi diri kita sendiri."

Dia tertawa, tapi itu tidak dilakukan karena bahagia.

Salah satu bangsawan mengemukakan alasan yang agak lemah.

“Yang Mulia, agen yang dikirim ke wilayah Liam adalah seseorang yang melayani Viscount yang memimpin pemisahan diri. Data yang kita terima dari agen itu jelas menyebutkan bahwa sedang terjadi gerakan demokrasi.”

“Apakah ini terlihat seperti demo demokratisasi bagimu?”

Dalam persidangan, mereka telah menyerahkan rekaman sebagai bukti gerakan demokratisasi di wilayah Liam.

Di dalam video tersebut, warga Liam sedang memegang plakat.

“Penuhi tugasmu sebagai bangsawan!”

“Hargai Nona Rosetta, dan tolong jangan lupakan Eulisia-san!”

“Tepat sekali, jangan lupakan aku!!”

Di akhir rekaman, Eulisia sudah bergabung dengan para pengunjuk rasa.

Ini seharusnya menjadi demo demokratisasi, namun malah berubah menjadi demo menuntut pembuatan anak.

Calvin menutupi wajahnya dengan tangannya dan tertawa.

"Menurutmu apa yang akan terjadi pada reputasiku sekarang setelah aku mempertanyakan kemampuan Liam-kun untuk memerintah dengan wajah serius?"

Pendukung Calvin menatap ke kejauhan seolah ingin melarikan diri dari kenyataan.

Mereka tidak pernah membayangkan bahwa konten dari footage tersebut akan seperti itu.

"Mengapa tidak ada yang memeriksa isinya?"

Mereka langsung berasumsi bahwa mereka memiliki bukti yang diperlukan.

Itu adalah kesalahan manusia.

Mereka teringat bagaimana suasana tegang segera mengendur saat bukti ini disajikan.

Mereka mengira Liam akan menerima peringatan atau bahkan hukuman dari aristokrat panitia penyelidik yang gelisah karena perilaku provokatifnya yang menghasut beberapa orang untuk mengirim kapal perang ke Ibukota.

Namun, ketika mereka melihat betapa malu Liam tentang demonstrasi tersebut, kata-kata mereka menjadi seperti “Jangan lupakan tugasmu sebagai seorang bangsawan”, “Count masih belum berpengalaman”, dan “—Lebih berhati-hati lagi di masa depan”.

Seolah-olah mereka sedang berbicara dengan cucu kesayangan mereka.

Mereka menggodanya dengan agak simpatik, dan kesalahan Liam diperlakukan seperti air di bawah jembatan.

Dia praktis diampuni setelah disuruh bersembunyi untuk sementara waktu.

Di sisi lain, kesan panitia penyelidikan terhadap Calvin paling buruk.

Tindakan mereka yang mengganggu jalannya persidangan dipandang sebagai gangguan besar.

Dari sudut pandang Calvin, seolah-olah dia kalah dari Liam meski berada di posisi yang menguntungkan.

Sebelum mereka menyadarinya, Fraksi Cleo yang lemah hampir mengejar mereka.

"Kita tidak bisa lagi berleha-leha."

Bangsawan Calvinis menguatkan diri setelah mendengar kata-kata Calvin.


Seorang idiot membawa kapal perang ke Ibukota.

Ini seperti dunia yang dipenuhi dengan idiot.

Setelah diserang di tempat pesta, istana menyuruhku untuk diam sebentar.

Itulah mengapa aku menghabiskan beberapa hari terakhir dengan elegan di hotel.

Karena gangguan yang terjadi di tempat tersebut, aku menahan diri untuk tidak mengadakan pesta ke kiri dan ke kanan.

Penyelidikan diadakan selama beberapa minggu, dan aku bahkan dipanggil ke sidang.

Aku mungkin dalam masa percobaan selama beberapa bulan.

“Sekarang, aku hanya harus berurusan dengan orang-orang palsu yang berpura-pura menjadi murid Sekolah One-Flash.”

Rumor mengatakan bahwa ada dua orang seperti itu.

Inikah harga yang harus dibayar untuk menjadi terkenal?

Jika mereka ternyata penipu, aku harus melenyapkan mereka.

Konon, Kekaisaran adalah negara antargalaksi.

Mencari seseorang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Aku belum bisa melacak jejak mereka yang mengaku dari Sekolah One-Flash.

Tia, yang telah mengibas-ngibaskan ekornya dan menyiapkan teh untukku di kamarku, berbicara kepadaku.

Dia kembali dari menjadi bagian pasukan ekspedisi.

Ketika dia pertama kali kembali, dia meminta untuk dipuji, yang aku jawab dengan mengatakan,

"Apa kau tidak senang bekerja di bawahku?"

Dia menggigil menanggapi dan menganggukkan kepalanya dengan antusias.

Dia harus benar-benar belajar satu atau dua hal dari Kukuri, yang sangat ahli dalam pekerjaannya.

“Lord Liam, bukankah kau juga harusnya berurusan dengan demo berskala besar?”

“—Ketika semuanya selesai, aku akan menindak para demonstran. Menurut mereka, siapa mereka yang dengan pedenya memprotes tentang bagian bawah tubuhku?"

Tidak bisa dimaafkan bagaimana mereka memerintahkan tuan mereka untuk tidur dengan Rosetta.

Beraninya mereka mencampuri urusanku!

Terkutuklah mereka!

Setelah aku kembali, aku akan menindaknya dengan sungguh-sungguh.

Pasukanku telah kembali dari pasukan ekspedisi dan sedang beristirahat sekarang.

Untuk membuat diriku tampak lebih mengesankan daripada yang sebenarnya, aku harus menjaga militerku dengan baik.

Kadang-kadang aku menyuruh mereka bekerja keras, tetapi jika aku berlebihan, mereka mungkin mengkhianatiku.

Jadi, aku biarkan mereka sendiri saat mereka sedang istirahat.

Intinya, aku tidak bisa bergerak saat ini.

Aku akan menghentikan demo segera setelah tentara siap.

Tia tertawa mendengar apa yang aku katakan.

—Aku sendiri memang cukup jahat, tapi dia juga cukup berbahaya.

“Yah, itu hal yang baik bahwa gerakan demokratisasi tidak terjadi di wilayah Lord Liam. Jika itu terjadi, kita akan harus serius menindak para demonstran turun. Jika tidak, Tentara Kekaisaran akan bersiap untuk menekan gerakan."

"Aku lebih suka itu."

Fraksi Calvin menargetkanku selama persidangan untuk pulih dari kerugian mereka sebelumnya.

Sidang diadakan untuk tujuan menyelidiki itu, tapi akulah yang mengambil peluru sebagai gantinya.

Calvin telah membuatku menyadari bahwa aku bukan tandingannya dalam pertarungan di istana.

Gerakan demokratisasi sedang terjadi di wilayahnya! —Atau begitulah serunya.

Kekaisaran membenci gerakan demokratisasi, sehingga pusat perhatian orang dialihkan ke sana selama dengar pendapat.

Namun — ketika seorang penyelidik kekaisaran dikirim ke wilayahku, mereka kembali dengan berita bahwa demo itu menyangkut masalah suksesi dan bukan demokratisasi.

Apakah kau tahu bagaimana rasanya berdiri di istana sementara semua orang di sekitarku membahas masalah penerusku?

Rekaman yang menunjukkan sosok Eulisia yang ikut demo membuatku terdiam.

Dia menciptakan segala macam masalah saat dibiarkan begitu saja.

Ketika aku diperlihatkan rekaman itu — aku merasa malu tanpa akhir.

Aku masih ingat bagaimana semua orang menatapku.

Ada yang tertawa, ada yang geli, dan sisanya simpatik.

Bahkan Perdana Menteri menatapku dengan mata hangat!

Tia tersenyum seolah menyarankan sesuatu.

“Tapi itu juga memojokkan Fraksi Calvin. Saat mereka terpojok, Fraksi Cleo bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Semuanya berjalan sesuai rencana Lord Liam."

“Kemenanganku ditetapkan sejak awal. Aku benar-benar bingung dengan betapa beruntungnya aku."

Aku mengatakan itu, tetapi semua keberuntunganku adalah berkat Pemandu.

Dari sudut pandang orang luar, aku mungkin terlihat seperti berada di air panas, tetapi pada kenyataannya, semuanya telah diatur untuk kemenanganku.

Sebagai evil lord, hidupku dalam easy 
mode.

“Aku mulai lelah untuk tetap diam. Sudah lama sejak aku pergi bermain, jadi siapkan mobilnya.”

“Dimengerti.”
Tia memerintahkan anak buahnya untuk menyiapkan mobil.

———————————————————————————————-

Brian (´ ; ω ; `): "Hidup Lord Liam sebenarnya dalam Hard Mode."


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments