Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 104Laplace ①



"Begitu. Dengan kata lain, kau mengatakan kau sengaja memikat manusia ke dalam Domainmu, sehingga kau dan bawahanmu dapat meningkatkan dirimu sendiri, Shion-sama… Itu adalah ide yang tidak terpikir olehku. Yah, kesampingkan itu, aku sekarang telah menginternalisasi bawahan dan item yang bisa kau buat.” (Yataro)

Yataro menganggukkan kepalanya berulang kali sambil memujiku.

“Yataro, berapa banyak CP yang kau butuhkan untuk pertahanan sektormu?” (Shion)

"Hmm ... Mengingat aku tidak membayar untuk bawahan atau pembuatan item, 1000 CP sudah cukup." Yataro menjawab setelah merenung sebentar.

"Oke. Beri tahu aku jumlah dan jenis bawahan yang akan kau butuhkan nanti. Nanti, cukup emaili aku jika kau membutuhkan lebih banyak persediaan atau bawahan.” (Shion)

“Roger. Namun, aku tidak terbiasa menjalankan domain berlabel 『Farm』 yang kau buat, Shion-sama. Pada awalnya aku berencana untuk menjalankannya menggunakan sistem yang sudah kau miliki.” (Yataro)

“Terakhir, aku akan memperkenalkanmu kepada bawahan utama yang mempertahankan sisi selatan dan utara Domainku.” (Shion)

Aku memanggil Izayoi dan Saburou melalui komunikasi telepati.

"Seperti yang kau putuskan, aku telah tiba, tuanku." (Izayoi)

“Shion-sama. Atas panggilanmu…! Kanon-tan… haa… haa…” (Saburou)

Saat Izayoi dan Saburou muncul, Kanon segera kabur di belakangku.

Kanon… jangan bersembunyi di belakangku. Itu akan membuat orang mesum itu menatapku, bukan…?

“Yataro, ini Izayoi. Dalam pertarungan dalam ruangan, dia hampir sekuat diriku." (Shion)

“Kamu pasti bercanda, Shion-sama. Aku bahkan tidak mendekati levelmu." (Izayoi)

Menanggapi perkenalanku, Izayoi membungkuk dalam-dalam sambil tersenyum.

“Izayoi, ini Yataro. Dia mantan Raja Iblis. Mulai besok, dia akan bertanggung jawab atas pertahanan Domain." (Shion)

“――! Kau mengatakan bahwa kau akan mempercayakan pertahanan kepada pendatang baru secara tiba-tiba !?” (Izayoi)

"Memang. Apakah kau memiliki masalah dengan rencanaku?” (Shion)

“… Tidak ada.” (Izayoi)

Begitu aku dengan dingin melihat Izayoi, yang telah meninggikan suaranya, dia segera mengubah sikapnya. Aku telah menyadarinya baru-baru ini, dengan Izayoi, Chloe, dan Layla - trio fanatik religius, segalanya berjalan lebih lancar ketika aku hanya memberi tahu mereka bahwa itu adalah ideku, daripada mencoba mencari alasan secara logis.

“Aku seorang pendatang baru, tetapi aku mengandalkanmu.” (Yataro)

Seperti yang diharapkan dari seorang pria yang lebih tua dan berpengalaman, dia mengulurkan tangannya ke arah Izayoi dengan senyum lembut. Setelah melirik wajahku, Izayoi menggenggam tangan Yataro.

"Ini…"

"Namaku adalah Darkne――" (Saburou)

--Diam!

“Dia Saburou. Kecerdasan, akal, watak, hobi… semua ini benar-benar mengecewakan, tapi aku akan menjamin kekuatannya. Juga, dia mantan Raja Iblis ” (Shion)

"A-Aku mengerti ... A-Aku mengandalkanmu..." (Yataro)

Yataro tersenyum kaku.

“Shion-sama! Bolehkah aku?" Saburou mengangkat suaranya.

“Tidak, mungkin tidak, tapi apa itu?” (Shion)

“Ini tentang menetapkan kendali Yataro atas pertahanan… apa alasan di balik ini?” (Saburou)

“Yataro terbiasa menjalankan Domain sebagai mantan Raja Iblis. Aku berencana untuk berpartisipasi dalam invasi lebih sering mulai sekarang. Ini adalah pembagian kerja, bisa dikatakan." (Shion)

“――! La-Lalu! Shion-sama, kau memiliki mantan Raja iblis yang sangat ba―― ”(Saburou)

“Kanon adalah searching tool ku.” (Shion)

“Ka-Kanon-tan adalah bidadari! Bukan dia, yang lain! Di depanmu! Ini―― ”(Saburou)

―― 《Fire Lance》!

“Maaf, sihirku menjadi liar barusan. Jadi, apakah kau memiliki keluhan tentang ideku?” (Shion)

“… Tidak ada.” (Saburou)

Saburou menjawab dengan suara gemetar sambil membara dan mengeluarkan aroma “matang”.

“Nah, itu semua tentang bawahan. Apakah ada masalah lain yang menjadi perhatian ” (Shion)

“Dengan segala hormat… bagaimana dengan Kaede?” (Yataro)

"Aku berencana menggunakan shadow ogre - Kaede bukan untuk pertahanan, tapi untuk tujuan lain." (Shion)

“Investigasi… kah?” (Yataro)

"Benar. Sementara dia melakukannya, aku akan meminta dia meningkatkan levelnya dengan bergabung dengan tim invasi.” (Shion)

"… Sesuai keinginanmu." (Yataro)

Ikatan antara Yataro dan Kaede mungkin lebih dalam dari yang kubayangkan. Wajah Yataro agak diwarnai dengan kesedihan.

"Ada yang lain?" (Shion)

“Apakah… apakah tidak apa-apa bagiku untuk meminta satu hal saja?” (Yataro)

"Apa itu?" (Shion)

Apakah dia akan berbicara tentang... keselamatan Kaede atau semacamnya?

“Ini… tentang 《Random Creation》! Hanya sekali setiap dua hari tidak masalah bagiku, jadi tolong beri aku 《Random Creation》!” (Yataro)

"Apa?" (Shion)

"Seperti yang kukatakan, aku ingin meminta 《Random Creation》." (Yataro)

“Yataro, kau tidak bisa menggunakan 《Random Creation》, kan?”

"Tepat sekali. Itu sebabnya… aku ingin kau menggunakan 《Random Creation》 setiap dua hari sekali, kau akan menjadi orang yang meminta dewi karena aku tidak bisa menggulung diriku sendiri, "(Yataro)

Aku tidak dapat memahami apa yang kakek di depanku ini bicarakan. Gulungan? Dewi? Meminta?

“Umm, kau… memintaku untuk menggunakan 《Random Creation》 setiap dua hari sekali?” (Shion)

"Memang!" (Yataro)

"Mengapa?" (Shion)

“《Random Creation》 memainkan peran yang sangat besar dalam strategi pertahananku.” (Yataro)

“Memang benar ada banyak ras monster yang berbeda di Domainmu, tapi… jika ada monster yang kau butuhkan, minta saja tim invasi untuk memasoknya, meskipun tidak mungkin mendapatkan semua jenis, tentu saja.” (Shion)

“Bukan itu! Oleh diriku sendiri! Menyerahkan takdirku kepada dewi keberuntungan, kau mengerti !?” (Yataro)

"Menyerahkan takdirmu kepada dewi keberuntungan... tidak ada hubungannya dengan pertahanan, kan?" (Shion)

《Random Creation》 menghabiskan banyak CP. Itu bukanlah sesuatu yang dapat digunakan secara berlebihan tanpa alasan yang jelas untuk melakukannya.

“Dengan kata lain… bagaimana aku harus menjelaskan… aku… aku - suka gachaaaaa!” (Yataro)

――?

Aku benar-benar tidak mengerti apa yang kakek di depanku bicarakan. Mungkin lebih baik untuk mempertimbangkan kembali personel yang bertanggung jawab atas pertahananku…

Meskipun aku tercengang, dia terus mengoceh omong kosong seperti “Itu tujuan hidupku…,” “Dalam beberapa tahun tersisa dalam hidupku…,” “Suuuuper Rare… ”

“Umm, singkatnya… kau menyuruhku menggunakan 《Random Creation》 karena kau suka gacha?” (Shion)

"Benar!" (Yataro)

"--Ditolak!!" (Shion)

“Ti-Tidak mungkin… mohon ampun” (Yataro)

Setelah itu, Yataro menumpuk argumen demi argumen, dan pada akhirnya, setelah kehabisan kesabaran, aku berjanji padanya aku akan menggunakan 《Random Creation》 sebulan sekali. 

Sejujurnya, aku telah menggunakan 《Random Creation》 lebih dari sekali per bulan. Namun, dewi keberuntungan sama sekali tidak tersenyum padaku… Jadi, meskipun aku membuat janji dengannya, itu tidak berarti kerugian yang sangat besar bagiku.

Setelah cobaan berat ini, aku membahas rekonstruksi Domain dengan Kanon dan Yataro, menerapkan perubahan saat kami pergi. Aku juga mengerahkan bawahanku dan memperbaiki Domainku.




13 jam tersisa 《Pseudo-Peace》.

Pekerjaan atau merekonstruksi Domain dengan seseorang seperti Yataro, yang benar-benar dapat berpartisipasi dalam proses tersebut, lebih menyenangkan daripada yang kubayangkan. Sementara Kanon terutama memberikan informasi, bukan saran praktis, Yataro memiliki opini dan wawasan yang didasarkan pada pengalaman praktis. Dia menjadi pasangan yang baik.

Masalah selanjutnya yang harus kutangani adalah mengumpulkan informasi dari Yataro.

Ada dua hal yang perlu kutanyakan: Pertama, identitas Kaede yang sebenarnya - namun, aku sudah memahami jawabannya.

“Yataro, tentang identitas asli Kaede… apakah dia seorang bawahan yang diciptakan melalui 《Random Creation》?” (Shion)

"Tepat sekali. Dia seorang SSR. ” (Yataro)

"Begitu. Ngomong-ngomong, apakah kau mendapatkan SSR lain selain Kaede?” (Shion)

"Kaede adalah satu-satunya SSR." (Yataro)

Yataro telah dirasuki oleh dewi RNG. Mengira dia hanya berhasil menarik SSR sekali. Sepertinya drop ratenya rendah sekali.

Bagaimanapun, itu mengkonfirmasi identitas asli Kaede, dan alasan mengapa berbagai jenis monster menghuni Domain Yataro.

Hal berikutnya yang harus kutanyakan――

“Yataro, apa itu『 Laplace 』?” (Shion)

Aku bertanya kepada Yataro tentang istilah yang kudengar dia sebutkan berkali-kali.

Ketika tiba-tiba…

“Eh!? Aku tahu 『Laplace』 sebagai baiiiiiiiik. ” (Kanon)

Entah kenapa, Kanon memanggilku dengan senyuman terpampang di seluruh wajahnya, lebih cepat dari yang bisa Yataro jawab.