Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 105 - Laplace ②


"Apa? Jika kau mengetahuinya… maka cepatlah berbicara. Apa gunanya searching tool yang tidak memberi tahu apa yang ingin kau dengar?” Aku menatap Kanon dengan jijik. 

“Tu-Tunggu dulu… Aku baru saja melihat tentang『 Laplace 』.” (Kanon) 

"Baru saja? Di Knowledge A… ah tunggu, yang itu masih butuh waktu, kan?” (Shion) 

“ Ya, informasi tentang 『Laplace』 tidak termasuk dalam KnowledgeUmm, Shion-san, apakah kau ingat pos misterius yang kita temukan sebelum kau menginvasi Domain Yataro-san? ”(Kanon) 

“Pos yang dialamatkan ke Raja Iblis dalam jumlah yang tidak ditentukan? ” (Shion) 

"Yang itu! Itu『 Laplace 』.” (Kanon) 

Itu 『Laplace』? Jadi 『Laplace』 yang menulis postingan itu?

“Kau tahu… aku berencana untuk memberitahumu setelah kau selesai mengumpulkan informasi dari Yataro-san. 『Laplace』 adalah nama sebuah situs.” (Kanon) 

"Situs?" (Shion) 

"Ya. Balasan ke email dari tiga hari yang lalu telah tiba.… Email ini berisi URL ke『 Laplace 』.” (Kanon) 

“Singkatnya,『 Laplace 』adalah situs informasi untuk Raja Iblis… dan kau memperoleh pengetahuanmu tentang 《 Surrender》 dari sana, Yataro?” (Shion) 

Aku menyortir informasi yang diberikan kepadaku di kepalaku. 

"Tepat sekali." (Yataro) 

"Kau mungkin merujuk situs informasi, tetapi memiliki sistem yang sedikit rumit." (Kanon) 

Sistem yang rumit? Berbicara dengan Kanon tidak membawaku kemana- mana. Aku memutuskan untuk bergerak ke 『Laplace』.

Aku mencoba mengakses URL yang kuterima dari Kanon melalui smartphoneku sendiri. 

――? 

『Error』

Pesan kesalahan buruk pada huruf merah di layar. Aku memeriksa URL-nya, tetapi aku tidak melakukan kesalahan apa pun saat mengetiknya. 

“Kanon, bukankah URL-nya salah?” (Shion) 

“Eh? Berhasil… lihat. ”(Kanon) 

Layar yang meminta-minta ID login dan kata sandi di smartphone yang diberikan kepadaku oleh Kanon. 

“Apakah itu berarti… ini adalah satu-satunya perangkat yang dapat kami gunakan untuk mengakses situs?” 

"Kemungkinan itu ada. Sebagai ujian, ayo coba smartphoneku…” (Kanon) 

Kanon mengoperasikan smarthphonenya sendiri.

“Tidak beruntung. Ini pesan kesalahan yang sama seperti milikmu, Shion.  (Kanon) 

“Kukira itu tidak mungkin untuk terhubung kecuali kau menggunakan perangkat yang ditentukan - di sisi lain. Apakah administrator 『Laplace』 Raja Iblis yang berspesialisasi dalam pengetahuan jaringan?" (Shion) 

"Hmm. Aku dapat terhubung menggunakan smarthphoneku tanpa kesulitan.” (Yataro) 

“Kalau dipikir-pikir, kau juga bisa menjelajahi situsnya, ya kan Yataro?” (Shion) 

“Haruskah aku mencoba masuk melalui smarthphoneku?” (Yataro) 

“Lakukanlah.” 

Yataro dengan terampil mengoperasikan smartphone-nya, mencoba masuk ke 『Laplace』. 

“――!? Nuoo!? Tunggu tunggu." (Yataro) 

" Apa yang salah !? "(Shion)

Aku memanggil Yataro, yang tiba-tiba mulai panik. 

"A... Ada kesalahan kesalahan di layarku." (Yataro) 

"Hah?" 

"Pesan kesalahannya adalah ini..." (Yataro) 

Aku mengintip layar smartphone Yataro, yang dia pegang padaku. 

『Error. Login tidak valid berdasarkan informasi lokasi. Telah ada akses lain dari lokasi yang sama dalam rentang waktu 24 jam. Yata-sama, akunmu telah dikunci saat kami masalah masalah ini. 

"Informasi lokasi? Mereka bahkan tahu dari mana setiap Raja Iblis masuk?” (Shion) 

“Berhati-hatilah, bukan?” (Kanon) 

“Kanon, pinjami aku smartphone yang mampu mengakses『 Laplace 』.” (Shion) 

Aku mendapatkan smartphone dari Kanon 

“Beri tahu aku ID login dan kata sandinya."

"Baik. ID loginnya adalah… Shion-san, tolong jangan marah.” (Kanon) 

“? Apakah itu ID login yang membuatku kesal?” (Shion) 

"Umm, begitu... ada alasan yang dalam untuk ID login ini... ID login juga berfungsi sebagai nama pegangan... dan kupikir itu mungkin sangat berbahaya untuk memasukkan nama aslimu dengan jujur​​..."(Kanon) 

Kanon mengumpulkan alasan dengan berbisik. 

"Begitu? Apa itu? "(Shion) 

“ ... rou. ” (Kanon) 

“? Aku tidak mengerti." (Shion) 

“… Itu Saburou.” (Kanon) 

“…” (Shion) 

“Kata sandinya adalah dreamer " (Kanon)

Dreamer… dorima. Seseorang yang bermimpi. Kukira itu berarti pemimpi. Menebak dari ID-nya, dia sangat mungkin ingin mengatakan bahwa Saburou adalah seorang pemimpi. 

“Singkatnya, maksudmu aku akan dipanggil Saburou di『 Laplace 』?” (Shion) 

"Akankah lebih baik jika aku mendaftarkannya sebagai Shion?" (Kanon) 

“Tidak… menggunakan alias pasti cara yang harus dilakukan. Tapi, Saburou…?” (Shion) 

Apakah ada nama layar lain yang memalukan seperti ini? Tidak tunggu, nama Saburou bukanlah masalah. Masalahnya adalah orang yang merusak namaku.