Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 207 : Takatsuki Makoto belajar tentang pakta


“Hei, Ksatriaku! Sejak kapan kau membuat Pakta Tubuh dengan Penyihir Lucy-san ?!” (Furiae)

Furiae-san mendekat.

Tidak… Aku tidak ingat itu.

Putri Sofia memperingatkanku sebelumnya bahwa aku bahkan tidak tahu tentang paktaku sendiri, dan aku memutuskan untuk belajar sedikit tentang pakta.

-Pakta Tubuh.

Seperti namanya, itu adalah pakta yang mengharuskan seseorang untuk memiliki hubungan tubuh dengan seseorang pada saat pakta tersebut.

Ngomong-ngomong, tampaknya tidak ada batasan gender .

Dengan kata lain, bahkan Pangeran Leonard akan menjadi pilihan yang sah untuk itu — aku ngomong apa coba?

“Tunggu tunggu, Putri, Lucy dan aku belum melakukan apapun — tidak, apakah itu pada saat aku terlalu banyak minum dan tidak memiliki ingatan tentang itu? Atau saat Sa-san dan Lucy mendekatiku… Tidak, aku ingat hari itu… Ah! Itu mungkin terjadi pada hari sebelumnya!” (Makoto)

“Kau… berapa banyak kemungkinan momen yang kau miliki…?” (Furiae)

Furiae-san terkejut dengan ini dan memelototiku.

Hmm, tapi Lucy cukup sering menyerang.

(Makoto, Great Sage-sama sedang berbicara tentang Pakta Cinta.) (Noah)

Noah-sama berbicara.

Pakta Cinta…?

Saat itulah Lucy dan aku melakukan ciuman sinkronisasi, kan?

(Benar benar, itu baru-baru ini disebut sebagai Pakta Tubuh.) (Noah)

Begitu, itu perbedaan nama pakta, ya.

"Great Sage-sama, yang aku maksud soal Lucy ternyata adalah Pakta Cinta ya." (Makoto)

Ketika aku memberi tahu Great Sage-sama tentang ini, dia membuat ekspresi yang meragukan.

“Cinta… Pengguna Roh-kun, itu nama yang umum. Itu adalah nama pakta yang ditempatkan seorang romantisis di atasnya. Kenyataannya adalah tidak perlu memiliki perasaan cinta saat membuat Pakta Tubuh."

"Begitu ..." (Makoto)

(Aku mengerti, jadi begitulah adanya.) (Noah)

Noah-sama dan aku angkat suara dalam pengertian.

Kau tidak tahu juga, Noah-sama?

“Orang yang memakai kata Pakta Cinta hanyalah perjaka(perawan). Yah, bukannya itu mengubah apapun.”

Kata-kata Great Sage-sama membuatku dan Noah-sama terdiam.

“…”

(…)

Itulah katanya, Noah-sama.

(A-Apa?! Menyebutnya Pakta Tubuh tidak senonoh!) (Noah)

Noah-sama ngamuk.

“Hei, Ksatriaku, pada akhirnya, bagaimana sebenarnya?” (Furiae)

“Ketidak bersalahanku telah terbukti!” (Makoto)

"Benarkah…?" (Furiae)

Furiae-san menatapku dengan tatapan ragu.

“Yah, apa yang tertulis tentang Pakta Tubuh di buku biasanya jatuh ke dalam pernikahan. Pakta sementara berarti 'Aku masih belum terikat dengan satu wanita dan bisa bermain-main!'. Pengguna Roh-kun masih perjaka, namun cukup playboy.”

“……”

Itu sama sekali tidak menunjukkan ketidak bersalahanku!

Furiae-san memelototiku dengan 'kau benar-benar sampah'.

“Yah, aku ingin Pengguna Roh-kun tetap murni selamanya, jadi aku tidak keberatan. Sekarang, beri aku yang biasa.”

“Aah, ya ya.” (Makoto)

Aku harus membayar karena mampir.

Aku mendekati sofa tempat Great Sage-sama tidur, dan duduk di sampingnya.

Great Sage-sama menempatkan taringnya di leherku, dan menggigit... itulah yang kupikirkan, tapi dia menjilat leherku dengan lidah kecilnya.

Sensasi dingin menjalar ke seluruh tubuhku.

Sensasi geli itu membuatku meninggikan suaraku.

"Gre-Great Sage-sama?" (Makoto)

“Fufufu, Pengguna Roh-kun itu baik. Tidak hanya darahmu yang murni, tetapi tubuhmu juga bersih. Sulit dipercaya bahwa kau adalah petualang hardcore.  

Great Sage-sama tersenyum tipis dan mengusap leherku.

“Haah… naah, aku mandi pagi dan malam dengan menggunakan sihir air. Aku juga bisa menghilangkan keringatku dengan segera meskipun aku akhirnya berkeringat. " (Makoto)

“Eh, benarkah?” (Furiae)

Saat aku menjelaskan pada Great Sage-sama, Furiae-san mengangkat suaranya karena terkejut.

"Itu nyaman. Lakukan itu padaku lain kali." (Furiae)

“Ketika aku melakukannya pada Sa-san sebelumnya, dia mengatakan bahwa seolah-olah seluruh tubuhnya dibelai dan digelitik. Masih mau?” (Makoto)

“… Kedengarannya tidak senonoh. Kurasa aku tidak usah.” (Furiae)

“Ngomong-ngomong, Great Sage-sama, apakah kau tidak akan meminum dar — apa yang kau lakukan?!” (Makoto)

Pada saat aku menyadarinya, Great Sage-sama membuka pakaian bagian atasku.

“Hm? Yah, tidak menyenangkan kalau cuman di leher saja."

Mengatakan ini, jari-jari kecilnya menelusuri dadaku.

Penampilan Great Sage-sama seperti anak berusia 12 tahun, jadi sekilas terlihat seperti anak kecil yang bermain-main, tapi mungkin karena usianya yang lebih dari 1.000 tahun, ada aura mempesona di dalam dirinya yang tidak mungkin terjadi. dijelaskan dengan kata-kata.

Mata merah besarnya mengintip ke arahku dan tangan dingin diletakkan di pipiku.

"Nah... pelayan jahat yang mengganggu saat seseorang sedang tidur layak mendapatkan hukuman."

"... Bukan pelayan, tapi Ksatria Pengawal, kan?" (Makoto)

"Itu mirip. "

Benarkah?

Bahkan saat kami berbicara, dia melepas pakaianku.

Great Sage-sama seperti biasa tidak menggunakan tangannya.

Dia menggunakan sesuatu yang tidak terlihat untuk melepas kancingku dengan terampil.

… Apakah ini sihir ruang?

Selagi aku menyaksikan lingkaran sihir kompleks dengan kagum...

"Ksa-Ksatriaku! Kau dijamah sesukanya, tahu?!” (Furiae)

Furiae-san berteriak dengan wajah merah.

“Great Sage-sama, Putriku telah memberikan No. Sepertinya melangkah lebih jauh itu tidak bisa.” (Makoto)

"Sungguh pelit."

Great Sage-sama berkata, tapi dia dengan patuh melingkarkan lengannya di leherku dan menggigit leherku.

Tidak, ini tidak biasa.

Dia tidak hanya melingkarkan lengannya di leherku, dia juga melingkarkan kakinya di pinggangku.

Eh, apa ini? Sangat cabul.

Aku bisa mendengar suara darahku diminum, dan dia menjilat leherku di akhir.

Ketika aku meletakkan tangan di atasnya, aku tahu bahwa lukanya telah hilang.

“Sekarang, aku sudah menikmati darah Pengguna Roh-kun, jadi aku akan tidur siang lagi sebelum pergi. Aku tidak keberatan kau melakukan sesukamu di kamarku."

Mengatakan ini, Great Sage-sama berbaring ke samping di atas sofa.

Dia sepertinya kekurangan energi.

Dia biasanya akan berbicara denganku tentang banyak hal.

(... Mungkin kelelahan dari pertempuran melawan Raja Iblis sebelumnya belum pulih sepenuhnya?) (Makoto)

“Great Sage-sama, bukankah sulit untuk pergi ke Negara Bumi? Bukankah lebih baik beristirahat dengan baik…?” (Makoto)

Aku berbicara dengan Great Sage-sama yang telah memunggunginya.

Kupikir tidak ada tanggapan, tetapi dia menjawab kembali.

“Kau khawatirkan saja dirimu sendiri. Segalanya akan menjadi lebih keras mulai sekarang.”

"Itu tidak benar. Aku akan menyerahkan orang-orang kuat pada Sakurai-kun.” (Makoto)

Atau lebih tepatnya, aku merasa pertempuran sebelumnya adalah puncaknya.

Selama kami berhati-hati dengan Pitch Black Clouds, Sakurai-kun memang tak terkalahkan.

Aku akan santai di belakang.

Tentu saja aku berniat membantu jika Sakurai-kun bermasalah.

Begitulah caraku bergerak.

“… Kau salah, Pengguna Roh-kun. Segalanya akan menjadi lebih keras mulai sekarang.”

Dia berkata seolah menyatakan fakta.

Cara mengatakannya seolah-olah…

"Clairvoyance?" (Makoto)

Seolah-olah dia berbicara tentang masa depan yang dia lihat dengan Sihir Takdir.

“Sihir Takdirku hanya bisa melihat sampai 1 menit setelahnya. Aku tidak bisa mengatakan masa depan yang jauh."

“... Bukankah itu sangat OP?” (Makoto)

Bukankah itu informasi yang cukup menguntungkan dalam pertempuran?

“Ups, ini rahasia. Jaga kerahasiaannya dari Penyihir Merah."

"Kau mengungkapkan rahasia penting dengan mudah..." (Makoto)

“Baiklah, aku akan kembali tidur. Jangan bangunkan aku."

Mengatakan ini, aku segera mendengar napasnya yang stabil.

Dia tertidur sekarang ya.

Aku ingin mendengar apa yang akan menjadi keras...

Mari kita tanyakan saja nanti.

Aku merasakan tatapan ke arahku, dan ketika aku melihat ke arah Furiae-san, dia menatapku dengan tatapan lurus.

"Putri?" (Makoto)

"… Aku pergi." (Furiae)

"Tunggu tunggu." (Makoto)

Furiae-san sedang berjalan menuju pintu keluar, dan aku buru-buru mengejarnya.

"Ada apa?" (Makoto)

"Tidak ada." (Furiae)

"Apakah kau marah?" (Makoto)

"Aku tidak marah!" (Furiae)

Sepertinya dia marah.

“…”

“…”

Furiae-san meninggalkan rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun, jadi aku juga mengikutinya.

“Mengapa kau mengikutiku? Kau adalah Ksatria Pengawalnya Great Sage, kan?" (Furiae)

"Aku adalah Ksatria Pengawal Putri sebelum itu." (Makoto)

“Hmph! Aku ingin tahu tentang itu! Kau sedang menggoda Great Sage!" (Furiae)

“Tapi itu cuman hal biasa.” (Makoto)

"Hal biasa…?" (Furiae)

Furiae-san membuka lebar matanya dan berbalik ke sini.

Tidak, hari ini sedikit lebih ekstrim dari biasanya.

"Begitu." (Furiae)

Furiae-san pasti lelah berjalan, dia duduk di bangku dekat sini.

Aku duduk di sisinya.

Ketika aku melihat profilnya, dia sepertinya dalam mood yang buruk, dia mengerutkan alisnya.

"… Aku haus." (Furiae)

Furiae-san bergumam.

Oh, apakah ini kesempatan untuk menebus diriku?

“Tunggu sebentar.” (Makoto)

Aku mengatakan ini dan mengambil cangkir dan buah dari tas bekal yang kubawa.

Mereka adalah buah dengan rasa selatan yang dapat diawetkan pada suhu tetap.

“[Ice Cutter].” (Makoto)

Aku mengupas buah dengan Ice Cutter, mengeluarkan bijinya, dan memotong buah menjadi irisan kecil.

Lalu aku membuat butiran es dengan sihir, dan mencampur irisan buah dan butiran es di dalam cangkir.

Lebih enak jika ada sedotan, itulah yang kupikirkan saat aku menawarkannya kepada Furiae-san.

"Ini." (Makoto)

"Apa ini?" (Furiae)

“Hmm, frappucino buah tropis yang terbuat dari buah-buahan dunia paralel.” (Makoto)

“Aku akan mencobanya… Enak!” (Furiae)

Furiae-san memasang wajah ragu pada awalnya, tapi dia segera meminumnya dengan cepat.

Aah, jika kau meminumnya secepat itu…

“Ke-Kepalaku membeku sesaat barusan! Sihir Kutukan?!” (Furiae)

"Kau tidak boleh makan es serut secepat itu..." (Makoto)

Aku mengatakan kepada Furiae-san untuk meminumnya perlahan dan dia tenang.

Sepertinya suasana hatinya sudah sedikit pulih.

Sudah kuduga, frappuccino memang untuk perempuan! (prasangka)

Ini adalah sesuatu yang baru Fuji-yan dan aku ingin membuatnya populer di dunia ini.

Nina-san memegangi kepalanya kesakitan dan berpikir tentang betapa mahalnya menggunakan penyihir air yang bisa melakukan hal yang sama denganku.

Karena itu, masih belum praktis.

“Haah, itu enak sekali. Lakukan lagi kapan-kapan.” (Furiae)

“Oke, kapan pun kau mau. Putri adalah sampler pertama. Aku senang itu diterima dengan baik." (Makoto)

“Aku yang pertama, ya… begitu.” (Furiae)

Furiae-san sedang mengayunkan kakinya di bangku.

Itu kebiasaannya saat suasana hatinya sedang bagus.

“Hei, Ksatriaku, kau sedang memikirkan hal baru dengan pedagang-san itu, kan? Apa kau punya yang lainnya?" (Furiae)

“Hmm, lagipula aku hanya bisa bekerja sama dalam hal-hal yang berhubungan dengan sihir air… Fuji-yan sedang memikirkan berbagai hal.” (Makoto)

"Katakan padaku." (Furiae)

"Lalu, ide terbaru adalah..." (Makoto)

Kami berbicara sebentar.

◇◇

Kami menghabiskan beberapa waktu, dan Furiae-san serta aku kembali ke upacara.

“Kuu ~ Kuu ~”

“Suu ~”

Lucy dan Sa-san saling bersandar saat tidur.

Upacara penghargaan medali masih berlangsung.

Yang di atas panggung adalah seseorang dari Great Keith?

"Kalian bersenang senang sepertinya." (Sofia)

Putri Sofia memelototiku.

Aku meminta maaf dan kembali ke tempat dudukku.

"Bagaimana jalannya?" (Makoto)

“Kau akan dipanggil sekitar 1 jam lagi.” (Sofia)

1 jam… itu lama.

Aku melihat ke panggung dan sesuatu menarik perhatianku.

Orang Great Keith yang tampak seperti prajurit sedang berbicara tentang kebanggaan dan kehormatan negara mereka sendiri.

“Sofia, apa aku juga harus berpidato di atas panggung?” (Makoto)

“Jelas… Mungkinkah kau belum memikirkan harus berkata apa?” (Sofia)

Aku punya PR itu?!

"Aku belum ..." (Makoto)

"Tapi aku sudah memberitahumu beberapa kali." (Sofia)

Putri Sofia menghela nafas.

“Mau bagaimana lagi. Aku akan memikirkannya bersama denganmu." (Sofia)

"Oke..." (Makoto)

Ini bukan waktunya untuk menyelinap keluar!

Furiae-san menatapku seolah berkata 'apa yang kau lakukan?'.

“… Kalau begitu, mari kita mulai dari perkenalanmu. Katakan padaku posisi resmimu." (Sofia)

"Pahlawan, kan?" (Makoto)

“Pahlawan dan Jenderal yang Ditunjuk Negara melayani keluarga kerajaan Rozes, Takatsuki Makoto; itu posisi resmimu." (Sofia)

Aku tidak tahu.

Mana panjang lagi.

“Kalau begitu, mari kita mulai dari perkenalanmu…” (Sofia)

"Uhm, kalau begitu, sesuatu seperti ini..." (Makoto)

“Akan lebih baik jika sedikit lebih panjang. Juga…” (Sofia)

Berkat bantuan Putri Sofia, kami hampir berhasil tepat waktu.

Aku entah bagaimana berhasil melakukannya saat di atas panggung.

Tempat di mana ada mata lebih dari 10.000 orang membuatku pusing.

Akan mudah jika itu adalah 10.000 monster.

“Takatsuki-kun, tenanglah.”

Jika bukan karena Sakurai-kun yang berbicara di belakangku, aku akan kabur.

Sakurai-kun benar-benar seorang bro.

Hadiah untuk medalinya?

Ternyata aku diberi uang dan tanah. (Aku tidak mendengarkan)

◇◇

Urusanku di Negara Matahari berakhir.

Tetapi dalam beberapa hari lagi Raja Iblis Agung tampaknya bangkit kembali.

Saat itu terjadi, para Pahlawan akan berkumpul di Highland.

Kami bisa kembali ke Negeri Air sekali, tapi itu akan merepotkan, itulah yang kupikirkan.

Saat itu, seorang utusan datang.

Utusan itu membawa satu surat.

Pengirimnya adalah Paus.

Isinya tentang permintaan untuk menaklukkan sisa-sisa Gereja Ular yang bersembunyi di pinggiran Symphonia.