The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 276

Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 276 : Bangun


“Haa …… serius. Ini adalah perkembangan terburuk yang mungkin terjadi. "

aku mengeluh.

Melihatku mengeluh seperti itu, Finne menyeringai padaku.

“Benarkah begitu? Aku sangat menantikannya."

“Aku tidak akan mengatakan hal buruk jadi kau harus membatalkan pemikiran itu. [Orang-orang itu] bukanlah seperti yang kau pikirkan. Mereka adalah salah satu orang paling kuat di benua tapi mereka juga salah satu kelompok paling aneh juga."

“Itu adalah evaluasi yang kau miliki tentang mereka. Ngomong-ngomong, bukankah kau juga termasuk dalam grup itu?”

“Aku orang yang baik. Dibandingkan dengan mereka, aku adalah orang dengan akal sehat."

"Begitu. Kemudian kupikir aku akan melihat sendiri ketika aku bertemu mereka."

Finne menjawab dengan cekikikan.

Di balik topeng, aku mengernyit melihat bagaimana dia memperlakukanku seolah aku sama dengan orang-orang itu.

Sial. Inilah mengapa aku benci terlibat dengan mereka. Hanya karena kami memiliki peringkat yang sama, orang selalu berpikir bahwa aku sama dengan mereka.

Ini sangat tidak menyenangkan.

“Dengarkan, oke? Finne. Hanya karena aku juga seorang petualang rank SS, kau seharusnya tidak mengelompokkanku dengan mereka. Benar-benar tidak terpikirkan untuk berpikir bahwa aku sama dengan orang-orang itu.”

“Hanya ada lima petualang rank SS di benua ini. Bukankah tidak dapat dihindari bahwa ada beberapa orang dengan kepribadian yang sulit di antara kalian? Seseorang yang menonjol selalu memiliki satu atau dua poin yang terlihat aneh di mata orang normal."

“Aku orang yang sangat sangat normal, oke. Orang normal."

"Ya tentu saja."

Finne tersenyum saat mengatakannya dan dengan santai menepis kata-kataku.

Mengapa……

Serius, ini semua karena semua idiot di markas.

Mereka mulai mengatakan beberapa hal bodoh seperti Silver harus dibawa untuk penyelidikan dan mencoba menggunakan kesempatan ini untuk memasukkan hidung mereka ke dalam urusan petualang rank SS.

“Untuk berpikir bahwa aku membungkuk begitu rendah untuk meminta bantuan mereka…….”

Bergumam begitu, aku membuka gerbang transfer.

Sebagai subjek pertanyaan, aku mungkin kewalahan sendiri.

Mengumpulkan dan membawa petualang rank SS lainnya adalah tujuanku saat ini.

Di belakangku yang saat ini semakin tertekan oleh gagasan itu sendiri adalah Finne yang memiliki senyum lebar di wajahnya.

Menerima beberapa dorongan dari senyuman itu, aku mulai berjalan ke gerbang transfer.

——————-

Dalam kegelapan yang pekat.

Kesadaranku, yang telah tenggelam ke dalam kegelapan itu, tiba-tiba terbangun.

“Uhg……..”

Apa yang menungguku adalah cahaya dan kehausan yang menyilaukan.

Haus yang mengerikan.

Dengan mata sedikit terbuka, aku mencari air dengan tanganku.

Kemudian, segelas air ditawarkan kepadaku.

Aku meminumnya dengan keras dan akhirnya memastikan sekitaranku.

“Selamat pagi, Arnold-sama. Apakah kau tidur nyenyak?"

“…… Sebas huh………”

Seperti biasa, pelayanku menanyakan sesuatu yang bodoh sambil dengan tenang berdiri di samping tempat tidurku.

Tidak mungkin aku tidur nyenyak.

“Berapa lama aku tertidur……?”

“Sudah sekitar satu setengah bulan, Tuan. Aku telah memberi tahu yang lain bahwa kau menjadi sasaran kutukan oleh Yang Mulia Zandra saat kau dikejar olehnya. Karena ada begitu banyak kebingungan, tidak ada orang yang cukup bebas untuk meragukan kondisimu."

“Begitu........ Aku sudah tidur selama itu ya......”

"Mungkin juga karena kelelahanmu yang menumpuk, Tuan."

Aku mengangguk ke Sebas.

Setelah kami memutuskan untuk berpartisipasi dalam perang suksesi, aku terus menerus menghabiskan kekuatan sihirku. Ini dihasilkan dari fakta bahwa pemulihan sihirku tidak dapat mengejar konsumsi. Kupikir itu akan terjadi suatu hari nanti tetapi mungkin sudah selama ini karena aku terus menundanya.

"Bagaimana situasinya?"

“Aku akan mulai dengan situasi Kekaisaran. Yang Mulia Gordon telah menarik diri dari ibu kota dan menguasai sepertiga wilayah utara Kekaisaran. Kami telah mengirim pasukan untuk merebut kembali daerah itu tetapi mereka masih saling melotot untuk saat ini.”

“Saling melototi? Pihak kita tidak mencoba membanjiri mereka dengan segera?"

“Rupanya, Yang Mulia memutuskan untuk hanya menggunakan tentara agar pujian bisa diberikan kepada mereka, Tuan.”

"Begitu…."

Mempertimbangkan skala Tentara Kekaisaran saat ini, jika kami ingin menghancurkan pasukan Gordon yang tersisa, itu mungkin saja. Namun, jika kita masih tidak tahu apakah ada di antara mereka yang memiliki hubungan dengan Gordon, akan sulit untuk memanfaatkannya secara efektif.

Selain itu, tidak akan mudah untuk menekan mereka jika mereka benar-benar mengkhianati kami…..

“Tapi kurasa kita tidak memiliki banyak jenderal yang bisa dipercaya di pihak kita?”

“Ya, kebanyakan sudah dikirim ke perbatasan barat. Tentara Kerajaan telah memulai invasi skala penuh, pasukan pertahanan perbatasan barat saat ini sedang menghadapi mereka. Di sisi itu, Leticia-sama menuju ke sana untuk menunjukkan bahwa dia aman dan Kerajaan tidak punya alasan untuk menyerang Kekaisaran. Elna-sama juga menemaninya sebagai pengawalnya.”

“Kupikir Kerajaan akan memutuskan untuk menunggu dan melihat tapi......... bahkan dengan pemberontakan Gordon berakhir dengan kegagalan dan ancaman dari Silver, mereka masih memilih untuk menyerang ya. Mereka cukup bullish."

“Ya, itu juga mengejutkanku. Mengenai perbatasan lainnya, Yang Mulia Lizelotte telah kembali ke perbatasan timur dan perbatasan utara sebagian ditembus oleh serangan sengit dari koalisi Dominion dan tentara Kerajaan Bersatu. Ini menunjukkan bahwa kedua negara memberikan dukungan mereka kepada Yang Mulia Gordon, tuan.”

“Mereka menembus perbatasan utara? Meskipun aku menghentikan invasi mendadak mereka?"

Aku tidak akan terkejut jika Dominion dan serangan mendadak Kerajaan Bersatu berhasil. Namun, dengan gencatan senjata, perbatasan kami harusnya sulit untuk ditembus.

“Awalnya, mereka berhasil bertahan dari serangan musuh tetapi seorang jenderal di bawah Yang Mulia Gordon menikam Komandan benteng utara dan tampaknya rantai komando terganggu karena itu, Tuan.”

“Begitu...... jadi mereka diserang dari dalam.”

"Iya. Komandan berhasil menangkis penyerang dan memaksakan diri untuk mengambil alih komando. Dia menyebabkan kerusakan besar pada pasukan musuh tapi......... dia akhirnya menyerah pada lukanya.”

“Dia mengambil perbatasan sebagai tanggung jawabnya ya……”

“Berkat dia, sebagian besar garis pertahanan di perbatasan utara masih berfungsi. Namun, jika Dominion dan Kerajaan Bersatu memutuskan untuk mengerahkan seluruh kekuatannya, Yang Mulia mungkin harus menempatkan seluruh pasukan di sana, Tuan."

“Dan dengan pengkhianatan, keraguan dan kecurigaan akan terus menyebar. Hasilnya patut dipuji tapi tidak ada gunanya dia kehilangan nyawanya. Kali ini kesalahannya terletak pada Keluarga Kekaisaran. Komandan tidak harus mati."

Hanya sedikit jenderal yang bisa dipercaya untuk memimpin pasukan pertahanan perbatasan. Hasil pertarungannya memang bagus tapi prrstasinya terlalu kecil mengingat kami telah kehilangan orang seperti itu.

Kehilangannya sangat disesalkan.

Namun, tidak ada gunanya menyesalinya sekarang.

"Aku mengerti situasinya, tapi bukan hanya itu kan?"

"Iya. Menanggapi protes dari negara lain, Markas Besar Guild Petualang telah meminta penyelidikan terhadap Silver, Tuan. Sebagai gantinya, Finne-sama sekarang menuju ke Markas Besar Guild sebagai duta besar Kekaisaran.”

"Untuk melindungi Silver?"

"Secara resmi, Tuan."

"Apa motif lainnya?"

“Untuk mengulur waktu, Tuan. Jika kau tidak bangun, Silver tidak akan dapat muncul untuk penyelidikan. Dengan tidak muncul, mungkin kau dianggap memusuhi guild.”

“Itu keputusan yang bagus. Apakah itu ide Finne?”

"Iya."

Langkah Finne selalu penuh perhatian.

Namun, jika itu adalah pilihan yang kami pilih maka pilihanku terbatas.

"Jadi aku harus menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan Silver dulu ya."

“Seharusnya itu bijaksana, Tuan. Pertempuran di utara masih kekurangan faktor penentu. Mereka harus terkunci untuk sementara waktu."

“Aku tidak bisa berada di dua tempat pada waktu yang sama. Kupikir aku akan menyembunyikan fakta bahwa aku bangun dan bertindak sebagai Silver untuk sementara waktu. Akan menjadi masalah jika seseorang mengetahui identitas Silver."

“Tentu, Tuan. Dengan pencapaianmu baru-baru ini, reputasimu di dalam Ibukota Kekaisaran telah meningkat. Saat ini, beberapa orang mungkin mulai mengasosiasikanmu dengan Silver.”

“Lalu bisakah aku menyerahkan tempat ini padamu untuk saat ini? Aku akan meninggalkan ilusiku di sini untuk berjaga-jaga."

“Tentu, Tuan. Juga, aku harus membuat satu laporan akhir. "

“Masih ada lagi……?”

Meskipun aku sudah tertidur, aku masih bisa lelah dengan semua laporan ini.

Saat aku berpikir seperti itu, Sebas menjatuhkan bom.

“Yang Mulia Zandra dijatuhi hukuman mati. Dia menderita karena Emperor Poison Wine dan telah ditempatkan dimana orang-orang di Ibukota Kekaisaran boisa menyaksikan penderitaannya, tuan."

"Apa…….?"

"Yang Mulia bermaksud untuk menunggu sampai Arnold-sama bangun tapi karena ketidakpuasan orang-orang di Ibukota Kekaisaran tumbuh......"

“…… .. sudah berapa hari ini? Apakah dia sudah mati?”

"Hari ini adalah hari terakhir, Tuan."

Dengan kata lain, inilah harinya.

Hari dimana Zandra akan mati.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments