The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 277



Menanggapi kata-kata Sebas, aku mulai melihat sekeliling.

Meski ruangan gelap karena gorden, masih ada cahaya di luar.

Aku bangun dari tempat tidur dan mencoba membuka tirai tetapi akhirnya aku terhuyung-huyung. Sepertinya tubuhku lebih lemah dari yang kuperkirakan.

“Tsk ……”

“Tolong jangan berlebihan, Tuan. Bahkan jika kau dapat mempertahankan fungsi tubuhmu dengan sihir, kau tidak dapat sepenuhnya mencegah tubuhmu melemah."

“Lagipula tubuhku tidak sekuat itu.”

Aku memperkuat tubuhku dengan kekuatan sihir dan sedikit membuka tirai.

Matahari akan terbenam di luar.

"Jika hari ini adalah hari terakhir maka dia akan mati malam ini. "

“Apakah Zandra masih di luar?”

"Tidak tuan. Yang Mulia berencana membuatnya sebagai pertunjukan selama tiga hari pertama tetapi banyak petisi telah dibuat untuk menentangnya dan dia saat ini dikurung di dalam kamarnya, Tuan."

“Meskipun merekalah yang ingin melihat, sekarang mereka memohon pada kita untuk menyingkirkannya ya…….”

“Emperor Poison Wine adalah racun rahasia bangsa kita, Tuan. Rakyat pasti pernah mendengar rumor tentang itu sampai batas tertentu tetapi mereka tidak akan pernah bisa membayangkan horor yang sebenarnya. Rakyat yang ingin menemukan jalan keluar melalui penderitaannya pasti kewalahan oleh efek sebenarnya."

“Bukannya penderitaan itu tidak terbayangkan bagi mereka. Mereka hanya kekurangan imajinasi. Seorang anggota Keluarga Kekaisaran memberontak melawan Kaisar, jelas bahwa hukuman untuk itu akan jauh di luar imajinasi orang biasa. Jika mereka berpikir sedikit maka itu sudah jelas…….”

Penderitaan yang dapat ditimbulkan oleh Emperor Poison Wine bahkan dapat membuat para penonton mengerutkan kening.

Itu dapat menyebabkan efek yang seharusnya menyebabkan seseorang mati tanpa membunuhnya. Itulah Emperor Poison Wine yang dipikirkan orang. Kau hanya bisa mati setelah kau mengalami tujuh hari penyiksaan yang mengerikan.

Tidak diragukan lagi itu adalah racun paling konyol di benua itu.

Fakta bahwa dia menggunakannya untuk melawan putrinya sendiri berarti bahwa Ayah telah menunjukkan bahwa dia tidak akan pernah memaafkan Zandra.

Aku tidak tahu perasaan aslinya.

“Apakah ada seseorang di dalam ruangan dengan Zandra?”

"Yang Mulia melarang semua orang untuk merawatnya, Tuan. Dia berkata bahwa kematian karena kesepian adalah hukuman yang pantas untuk seorang pemberontak."

“Begitu… lalu aku akan pergi. Apakah kau punya topengku?”

“Apakah kau akan mengunjunginya sebagai Silver, Pak?”

“Jika itu Ayah…… dia mungkin berpikir bahwa satu-satunya yang harus merawatnya adalah dirinya sendiri.”

“Yang Mulia harus waspada dengan pandangan dari pengikut seniornya. Aku tidak berpikir dia akan melakukan itu, Tuan."

"Ini untuk berjaga-jaga."

"Sesuai keinginanmu, Tuan."

Sebas membungkuk dan mengeluarkan topengku.

Setelah aku memakainya dan mengganti pakaianku, aku membuat gerbang transfer dan menuju ke kamar Zandra.

———————————

Hal pertama yang kuperhatikan ketika aku ber transfer ke kamar adalah bau darah.

Ada bekas darah di seluruh kamar Zandra. Itu semua darahnya.

Bagi seseorang yang menumpahkan darah sebanyak ini dan tidak mati sungguh aneh.

Dan kemudian ada Zandra yang berada di tengah neraka. Dia berbaring di tempat tidurnya, rambutnya acak-acakan, tubuhnya kurus dan kulitnya kering. Sekilas, aku seperti sedang melihat mayat.

Namun, meski nyaris tidak, dia masih hidup.

"….. Sil... ver……?"

Zandra yang memperhatikan kehadiranku menunjukkan senyuman padaku.

Dia mungkin tidak bisa merasakan sakit lagi. Kematiannya akan segera tiba.

Itu sebabnya Zandra memiliki ekspresi yang sangat menyegarkan di wajahnya.

“Apa kau datang untuk tertawa……..? Apakah kau datang untuk menyingkirkanku dari harapan yang tersisa…”

“Bukan itu. Aku punya beberapa pertanyaan untukmu."

“Aku tidak punya banyak waktu tersisa…… Aku akan segera mati…….”

“Aku ingin kau melakukan yang terbaik untuk tetap hidup. Aku ingin kau menjawab ini. Ceritakan apa yang kau ketahui tentang Grimoire.”

Grimoire.

Mendengar nama itu, alis Zandra tergerak sedikit.

Dia kemudian mengarahkan tangan kanannya ke arahku dan kekuatan sihir mulai terkumpul di dalamnya.

“Apa menurutmu aku akan memberitahumu itu…….?”

"Aku penasaran. Tetapi kau harusnya tahu banyak tentang mereka. Jika kau ingin mempelajari sihir terlarang, kau akan mendapatkan banyak keuntungan dari menghubungi organisasi itu."

Aku balas menatap Zandra.

Kemudian tangan Zandra menyorotkan cahaya kecil.

Aku tidak bisa menganggap hal itu sebagai sihirnya Zandra yang telah membuat namanya terkenal dengan studinya tentang sihir terlarang. Itu adalah dasar dari dasarnya. Sihir yang memancarkan cahaya kecil dari tangannya.

Ini perlahan melewati wajahku dan membentur dinding di belakangku.

Kemudian seolah-olah dia tidak lagi memiliki kekuatan yang tersisa, Zandra menjatuhkan tangan kanannya.

“Jika kau ingin tahu tentang mereka…… maka lihatlah sendiri……”

"Rak tersembunyi?"

Melihat ke belakang, ada lubang di dinding. Itu pasti mekanisme yang hanya bisa dibuka sebagai respons terhadap kekuatan sihir Zandra.

Di dalam, ada catatan.

“Ibuku… dia melakukan kontak dengan Grimoire lebih dari satu dekade yang lalu………. Pada saat itulah dia…… berubah…….”

"Bagaimana bisa?"

“Ibuku selalu menganggap Permaisuri Kedua sebagai saingannya dan memberitahuku untuk tidak kalah dari Lizelotte…… bahkan dia mulai menyuruhku untuk mengincar tahta…… kemudian dia mengutuk Lizelotte dan Christa dan berakhir menyebabkan kematian Permaisuri Kedua……”

“Maksudmu Grimoire menyebabkan perubahan itu?”

“Aku tidak tahu…… .tapi aku bahkan tidak meragukan kata-kata dan tindakan ibuku……… Aku bertanya-tanya mengapa…….? Ketika aku masih muda, aku tidak pernah tertarik pada takhta........ Aku seharusnya mempelajari seni terlarang demi kemajuan sihir, tapi........ Aku tidak tahu kapan aku mulai mempelajarinya untuk mengutuk orang lain……….”

Zandra menunjukkan senyum mencela diri sendiri.

Akibat perubahan itu, Zandra menjadi seperti ini.

Perang suksesi kali ini aneh. Banyak yang merasakan hal yang sama. Perubahan ini bukanlah sesuatu yang terjadi secara tiba-tiba. Bagaimana jika sesuatu telah secara bertahap mengikis keluarga Kekaisaran untuk waktu yang lama sekarang?

Kegelapan jauh lebih dalam dari yang kukira.

“Ada lokasi pemimpin dan cabang mereka tertulis di dalamnya……… lakukan yang terbaik dan hancurkan mereka…….”

"Terima kasih."

“…… Aku bertanya-tanya mengapa semuanya menjadi seperti ini………”

“… ..Bahkan jika kau dimanfaatkan…… Aku tidak bisa memaafkan apa yang kau lakukan. Terlalu banyak nyawa yang hilang.”

“Aku tahu…… Aku paling tahu betapa bodohnya tindakanku………. Aku bahkan mencoba menggunakan adikku sendiri……. Dalam sebuah percobaan……. Tidak ada yang lebih menakutkan bagiku selain itu. Aku telah melakukan banyak hal mengerikan lainnya juga……. Aku pasti sudah gila………”

Zandra melihat tangannya. Mereka sedikit gemetar.

Penampilannya secara tidak terduga cocok dengan citra Zandra yang kumiliki di masa lalu.

Dia orangnya keras dan sulit untuk menyenangkan saat itu juga, tetapi aku ingat bahwa dia tidak marah seperti dia akhir-akhir ini.

Kakiku berhenti ketika aku hendak masuk ke dalam gerbang transfer.

Tidak ada ruang untuk simpati untuk Zandra. Bahkan jika kepribadiannya diubah oleh seseorang, kerusakan yang dia timbulkan pada orang-orang di Kekaisaran tidak akan hilang. Dosa-dosanya akan tetap ada selamanya.

Namun, kenangan masa lalu masih terulang di benakku.

Ketika aku berumur sekitar 5 tahun, aku pernah bergabung dengan Ayah ketika dia membawa keluarga kami keluar untuk berburu.

Saat itu, aku menemukan seekor binatang di hutan dan tersesat. Zandra-lah yang menemukanku.

Bahkan saat dia mengeluh, kehangatan tangan yang dia raih ke arahku tidak pernah hilang.

“Apakah kau masih…… punya pertanyaan…….?”

“Masih banyak pertanyaan lagi yang harus ditanyakan…… .tapi secara pribadi, aku tidak punya pertanyaan lagi.”

“Begitu…… Aku akan mati sendiri…… Aku meninggalkan Ibu, dan mengkhianati Ayah…… ini adalah hukuman yang jelas………”

Suara Zandra berangsur-angsur mulai memudar.

Tanpa pikir panjang, aku meraih tangannya.

"Apa yang kau……….?"

“Aku tidak bisa memaafkanmu dan aku tidak akan……… tapi, itu adalah hutang lama. Kau mungkin tidak suka ini tapi aku akan menjagamu sampai akhir.”

Mengatakan demikian, aku melepas topengku.

Zandra membuka lebar matanya karena terkejut ketika dia melihat wajahku tetapi dia akhirnya tersenyum seolah dia yakin.

“Aku telah...... bertanya-tanya mengapa kau memilih Leonard daripada aku tapi...... sekarang aku tahu......”

"Tidak mungkin, bahkan jika Leo tidak ikut, aku tidak akan begitu saja mendukungmu tahu."

“Kau sama nakal seperti biasanya…… ​​serius….. untuk berpikir bahwa seorang anak yang bahkan tidak bisa menggunakan sihir dasar…… akan memiliki bakat untuk sihir kuno…… Aku tidak pernah memikirkan itu……. ”

"Meamng. Aku sendiri terkejut. "

“… Tapi kenaifanmu masih belum berubah……… kenaifan itu akan menjadi kelemahan fatalmu…… kau tidak perlu bersimpati padaku sekarang, tahu……”

Mengatakan demikian, Zandra melepaskan tangannya dari tanganku.

Tangannya bergerak ke arah wajahku dan perlahan merasakannya. Aku yakin dia tidak bisa melihatku lagi.

Ketika tangannya menyentuh pipiku, Zandra berbicara kepadaku saat dia membelai itu.

“Seperti yang diharapkan…… dari adikku…….”

“Zandra-aneue……”

“…… hati-hati terhadap Eric…… jaga…… Otou-sama untukku………”

Setelah dia mengatakan itu, tangan Zandra kehilangan semua kekuatannya dan jatuh.

Matanya setengah terbuka dan jejak samar kehidupan dalam dirinya telah menghilang.

Zandra, kakakku, sekarang sudah meninggal.

Aku menggertakkan gigiku dan mengepalkan tangan.

Agar tidak terlihat tidak wajar, aku meninggalkan kamarnya tanpa menyentuh tubuhnya sambil hanya menyegel kembali rak yang tersembunyi.

Kemudian, ketika aku kembali ke kamarku, aku menciptakan ilusiku di tempat tidur.

"Apakah kau akan segera pergi, Tuan?"

"Aku tidak ingin membuang waktu."

“… Apa terjadi sesuatu, Tuan?”

"Tidak apa. Aku hanya mengumpulkan informasi.”

"Aku tidak berpikir itu saja akan membuat suaramu terdengar sedih, Tuan."

“…….”

Aku tidak menjawab Sebas dan menyerahkan catatan Zandra padanya.

“Selidiki Grimoire. Sepenuhnya."

"Keinginanmu adalah perintah untukku."

Tanpa berkata apa-apa lagi, Sebas membungkuk.

Melihat itu, aku menarik napas dalam-dalam dan membuka gerbang transfer.

"Kalau begitu aku akan pergi."

“Harap berhati-hati di jalan, Tuan.”

Dengan kata perpisahan itu, aku memasuki gerbang transfer.




Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 277 : Kematian Zandra



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments