Genius Prince’s National Revitalization from State Deficit V5 C17

Genius Prince’s National Revitalization from State Deficit ~ Right, Let Us Sell the Country Indonesia
Volume 5 Chapter 17


“Ah, aku menyerah…”

Dengan perut kenyang, Wayne jatuh di tempat tidur di kamar yang ditentukan.

"Aku begitu asyik makan."

Ninim terlihat terpana di sampingnya. Karena dia takut, Wayne akhirnya terus makan makanan yang disajikan dan tidak pernah berbicara tentang aliansi.

“Tapi, mau bagaimana lagi! Enak sekali!"

“Aku mengerti perasaanmu… Kau bahkan makan dua kali lebih banyak dari makanan biasa, bukan? Apa perutmu baik-baik saja?”

"Itu baik-baik saja…"

"Baiklah…"

Ninim menghela napas sambil mengusap punggung Wayne.

“Kau harus berbaring sampai perutmu tenang. Tapi, ini sedikit mengejutkan. Tidak disebutkan oleh Raja Guryuel meskipun Wayne makan banyak makanan."

“Kalau dipikir-pikir, kau benar…”

Guryuel-lah yang mengundang Wayne… Dan itu bukan hanya untuk makan bersama. Tentu saja, pihak lain pasti punya alasan politik untuk memanggil Wayne.

“Kita berencana untuk tinggal sekitar tiga hari, jadi meskipun bukan hari ini…”

“Selama kita tidak mendapatkan side track, maka aku juga tidak melihat ada masalah… Pokoknya, mereka mungkin akan mundur besok. Besok rapat akan di pagi hari, ya?”

"Memang. Besok kita akan ada rapat, dan lebih banyak lagi rapat keesokan harinya. Mereka pasti sudah menyiapkannya juga beberapa kali, jadi aku yakin tidak apa-apa menikmati makanan untuk saat ini…" 

Wayne tertawa.

“Jangan khawatir. Aku adalah pria yang tidak membuat kesalahan yang sama dua kali…”

“Namun kau makan berlebihan dan menderita sekarang?”

“… Aku adalah pria yang tidak akan langsung mengulangi kesalahan… !!”

Ninim menanggapi dengan mendesah saat penghindaran tuannya ceroboh.

——————————————–

Dalam retrospeksi, itu adalah semacam optimisme.

Wayne tidak ragu dia punya ruang untuk berdiskusi dengan Guryuel.

Tentu saja, aku tidak percaya itu tanpa dasar. Melihat situasi dari sudut pandang luas, jelas bahwa kemajuan dapat diharapkan antara kedua negara.

Oleh karena itu Wayne menghadiri pertemuan yang diadakan di istana kerajaan keesokan harinya, dan setelah itu selesai, tanpa penundaan lebih lanjut dia langsung pergi menemui Guryuel.

“Raja Guryuel, tentang…”

“Oh, putra mahkota? Kau tepat pada waktunya. Ada masakan yang datang barusan…”

“Ini… Begitu ya, telur ayam panggang, dan beberapa sayuran cincang… Rasa telur dan rasa nabati membuatnya lebih enak…”

"Benar sekali. Itu adalah hidangan khas yang sangat disukai oleh masyarakat umum di negara kami. Jika kita menambahkan kentang, itu akan menjadi lebih enak…”

“Begitu… aku akan mencobanya saat pulang ke rumah. Juga tentang—… ”

“Otto, maafkan aku tapi ada yang harus kulakukan setelah ini. Mari kita bicara nanti…”

“Eh, errr…”

Dengan Wayne di tempat, Guryuel pergi dengan shrine portabelnya.

(… Hah?)

Wayne bingung, tetapi tidak berhenti di situ.

Dia menarik dirinya kembali dan memutuskan untuk berbicara pada sore hari ...

“Oh, Pangeran Wayne, aku telah menunggumu…”

Untuk beberapa alasan, dia disambut oleh Torcheira alih-alih Guryuel, ada banyak permen di atas meja.

“Aku sangat menyukai manisan. Aku mulai membuatnya sendiri saat mencari manisan yang enak. Terutama permen coklat ini, aku memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kau harus mencobanya sesuka hatimu…"

“Ini adalah manisan misterius yang langsung meleleh ya… Itu juga memiliki aroma yang unik. Aku mengerti mengapa kau yakin akan hal itu."

"Kan? Itu dengan menggunakan biji tanaman yang bisa ditumbuk menjadi bubuk kemudian dicampur dengan susu dan mentega. Aku juga telah meminta koki kami untuk menelitinya lebih lanjut…”

“Aku ingin membawanya pulang sebagai oleh-oleh untuk adikku.…. Ngomong-ngomong, apa kau tahu di mana Raja Guryuel berada?”

“Yah, ayahku bertubuh lebih berat dari batu, tapi hatinya lebih ringan dari sayap. Dimana dan apa yang dia lakukan. Yah, cepat atau lambat dia akan datang… Untuk saat ini, mari kita nikmati manisannya…"

Direkomendasikan oleh Torcheira, Wayne menunggu Guryuel sambil berbicara dengannya, tetapi Guryuel tidak pernah muncul.

(… Itu saja?)

Wayne mencoba membangun aliansi tetapi karena alasan tertentu, dia tidak dapat bertemu Guryuel.

Tetap saja, dia memutuskan untuk terus menunggu.

(Hmmm?)

Pada akhirnya, dia tidak bisa berbicara dengan Guryuel.

———————————– \

“—- Ini aneh !.”

Wayne duduk di kursinya di kamarnya, melipat tangannya, dan melihat ke langit-langit.

“Selain kemarin, memang tidak biasa bagi seseorang untuk menolak delegasi…”

Ninim juga bergumam dengan wajah yang sulit.

“Haruskah kita berpikir bahwa mereka mencoba menghindari kita?”

“…”

Tentu saja, wajar bagi mereka untuk memikirkan hal seperti itu.

Namun, jika itu benar, pertanyaan lain akan muncul.

(Hubungan Solgest dengan Delnio di selatan memburuk. Solgest akan menang jika pertarungan satu lawan satu dengan Delnio. Tapi bagaimana jika Delnio bekerja sama dengan Natra? Aku tidak bisa mengukur situasinya sekaligus…)

Tetapi Wayne percaya bahwa untuk menghindari skenario seperti itulah Guryuel mengambil inisiatif dan mengundang Natra. Dan ingin membangun hubungan persahabatan antara kedua negara.

Namun Guryuel berusaha menghindari diskusi. Gerakannya jelas bukan untuk membangun hubungan.

(Guryuel, bukankah dia ingin menjalin hubungan persahabatan dengan kami? Mengganggu aliansi Natra dan Delnio harusnya menjadi prioritasnya.)

Wayne tidak bisa mengerti. Itu sulit tetapi sekarang dia tidak punya pilihan selain berpikir begitu.

(Jika itu masalahnya, untuk alasan apa dia memanggilku? Tidak mungkin itu hanya karena mereka ingin berbicara denganku saat makan.)

Selain sebagai teman, kami adalah orang-orang yang memiliki waktu terbatas untuk dihabiskan. Akan sia-sia untuk mengadakan rapat tetapi berakhir hanya untuk mengobrol dan makan. Pertama-tama, bahkan hari ini, mereka belum mendapatkan diskusi yang baik.

Jadi apa tujuan Guryuel memanggil putra mahkota suatu negara tetapi dia tidak berniat untuk membentuk aliansi?

(- Pembunuhan...)

Itu adalah hal pertama yang muncul. Natra membuat lompatan besar, tetapi Solgest yang berdekatan seharusnya merasa tertekan karenanya. Pembunuhan Wayne, inti dari Kerajaan Natra seharusnya menyebabkan penurunan momentum.

(... Namun, apakah itu layak untuk melakukan itu? Bahkan jika kau salah satu dari saint lord, membunuh putra mahkota lain masih akan membuatmu kehilangan reputasi ...)

Wayne pernah membunuh salah satu saint lord, Raja Ordorasse dari Kerajaan Cabarine.

Tetapi pada saat itu, dia berhasil melarikan diri dari kecaman dengan memaksakan tanggung jawab kepada Jenderal di bawah Raja Ordorasse, itulah sebabnya, jika dia dibunuh di sini, tanpa kambing hitam, itu akan sulit. Bahkan jika itu akan dianggap sebagai kecelakaan, skandal itu seharusnya menyebar ke seluruh benua dalam sekejap mata.

(Dan jika dia benar-benar bertujuan untuk membuatku terbunuh, dia seharusnya memiliki banyak kesempatan... Kenapa dia memperpanjangnya selama ini? -)

Saat itu, Wayne merasakan wahyu.

(Berkepanjangan… Dapatkan waktu… Untuk apa… Dan sepertinya akan merepotkan jika aku ditahan… -…)

“Apakah mereka membidik Natra saat aku pergi ?!”

Ninim dikejutkan oleh Wayne yang tiba-tiba berdiri dari kursinya.

"A-Ada apa, Wayne?"

“Babi itu, dia akan melakukan sesuatu pada Natra saat aku pergi… Tidak, dia mungkin sudah melaksanakan rencananya sekarang…!”

Tentu saja, itu hanya kemungkinan.

Namun, jika itu masalahnya, dia tidak bisa berdiri di sini ...

“Ninim, bersiaplah untuk pulang secepatnya! Beri tahu stafmu bahwa kita berencana segera kembali ke Natra, begitu aku menginstruksikan!”

“- Y-Ya!”

Segera menenangkan kegelisahannya, Ninim membalikkan badan untuk mengikuti instruksi Wayne.

Namun, saat itu, tiba-tiba pintu kamar diketuk dari luar.

"Permisi. Bolehkah aku masuk, Pangeran Wayne? "

Wayne dan Ninim dengan cepat saling melirik, dan setelah Wayne mengangguk sedikit.

Ninim menjawab dan membuka pintu sambil memegang pisau di belakang punggungnya.

“Oh, maaf karena berkunjung selarut ini, Pangeran Wayne.”

Di luar pintu, ada sosok Torcheira dan pelayannya.

“Putri Torcheira? Apa yang salah? Jangan bilang, kau tidak datang ke sini untuk pertemuan rahasia, kan?”

Saat aku bertanya dengan hati-hati, dia tertawa.

“Itu akan menyenangkan juga tapi, kali ini akan menjadi masalah yang berbeda. Ayahku sangat sibuk dengan pekerjaan pada siang hari, tetapi tampaknya dia akhirnya memiliki waktu luang. Aku datang ke sini untuk mengundangmu berbicara dengan segelas anggur.”

Tentu saja, aku juga akan berpartisipasi, itulah yang dikatakan Torcheira.

“Begitu, begitukah…”

Otak Wayne mulai berputar dengan kecepatan tinggi.

(Apa aku melompat ke kesimpulan yang salah? Tidak, lebih baik aku mengharapkan yang terburuk. Guryuel pasti merencanakan sesuatu yang berbahaya! Jika memang begitu, bagaimana aku harus bergerak—…)

Hmmm, Wayne lalu mulai tertawa.

“Tidak ada alasan untuk menolak undangan langsung Raja Guryuel. Dengan segala cara, mari kita menjadi teman minumnya."

“Aku senang kau mengatakan itu. Mari kita langsung pergi…”

Dengan penuh kemenangan Torcheira berangkat ke tempat Guryuel menunggu.

Sambil menatap punggungnya, Wayne berbisik ke Ninim.

(Ninim, perintah tambahan. Bersiaplah untuk kemungkinan halangan selama keberangkatan.)

Pertama dan terpenting, dekati Guryuel.

Saat itu, dia sudah menyadari ada sesuatu yang tidak normal.

Sementara dia akan bertanya tentang aliansi, dia akan menjelaskan arti sebenarnya dari gerakan Guryuel.

Akan lebih baik jika aliansi bisa dibentuk. Namun, jika kebetulan itu ditolak—…

(Dalam beberapa kasus, kami mungkin harus menyandera Torcheira atau Guryuel dan melarikan diri dari kota...)

(Aku akan mengatur semuanya.)

Setelah Ninim mengangguk sedikit, Wayne mulai berjalan mengikuti Torcheira.

Sambil mempersiapkan perangkat gelap di bawah lengan bajunya dengan lembut. 





Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments