Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 70- 
 Penyelesaian Permintaan

Keesokan harinya, meninggalkan Dimol dan Suzana di garnisun untuk menjaga rumah, kuda raksasa, Noelia dan aku tiba di pintu masuk Guild Petualang, membawa golem Cinzia yang terbuat dari tulang Cloud Whale.

Sebelum kami sampai di sini, kami ditanya tentang golem oleh Korps Vigilante di pintu masuk kota, dan dalam perjalanan, aku berulang kali melihat orang-orang di kota mulai berbicara dengan berbisik ketika mereka melihat kuda raksasa, meskipun para petualang juga menunjukkan reaksi yang sama.

“Hei, itu kuda yang kabur sebelumnya, bukan? Pria berambut merah itu, dia naik di punggungnya. Dan benda yang berjalan di belakangnya, apakah itu monster…?”

“Aku mendengar bahwa itu adalah seekor kuda dengan kebijaksanaan dan fisik yang menakutkan. Mereka mengatakan bahwa orang yang mengendarainya akan diguncang dan dihancurkan. Hal di belakangnya adalah, golem, huh. Sudah lama sekali aku tidak melihat sesuatu yang sebesar itu dimanipulasi."

“Tapi dari kelihatannya, dia mengikuti pria berambut merah itu.”

"Memang. Aku ingin mengatakan itu tidak mungkin, tetapi tampaknya ia mengikutinya. Orang itu, bukan hanya Wyvern, tapi dia juga menjinakkan kuda besar itu, dan dia bahkan memanipulasi golem besar itu, ya."

“Faktanya, dia dikabarkan menjadi Pendekar Sihir hebat di Youg Hannotes, tapi apakah dia hanya menggunakan sihir?”

“Bagaimana aku tahu hal seperti itu !? Kupikir lebih baik tidak terlibat dengan pria itu. Jangan melakukan kontak mata. Jika kau ditendang oleh kuku kuda itu, kau akan mati seketika, dan jika kau dipukul oleh golem itu, kau akan menjadi gumpalan daging!"

“Meski begitu, gadis penyihir cantik yang duduk di depannya tampaknya adalah satu-satunya putri dari Frointier Count Youg Hannotes; pria bernama Frick itu mungkin bukan hanya seorang petualang."

"Mungkin, dia adalah menantu dari pahlawan Lloyd."

"Menantu Lloyd... Ahh, kalau begitu, masuk akal kalau dia mampu menciptakan situasi yang tidak mungkin seperti itu."

Kehadiran kuda raksasa dan golem Cinzia sungguh luar biasa; hanya dengan berjalan normal, rasa intimidasi yang mereka berikan kepada orang-orang di sekitarnya tidak tanggung-tanggung.

“Bruhihiin !!”

Kemudian, dengan meringkik, para petualang yang berada di sekitar pintu masuk dengan kasar menjauh dan bersandar ke dinding, membuka jalan.

“Hei, jangan mengancam mereka, mereka tidak memiliki niat jahat terhadapmu. Jika kau tertangkap kali ini, seharusnya tidak ada petualang yang akan mengejarmu lagi. Benar, Noelia?”

“Eh? Ah, eh, ah, ya. I-itu benar. Dipeluk dalam pelukan Frick-sama adalah kenyamanan—— ”

Sejak tadi malam, kondisi Noelia memang agak aneh; ketika aku bertanya-tanya apakah dia sedang melamun, dia tiba-tiba akan tersenyum dan tertawa, jadi mungkin dia masuk angin.

Pakaiannya cukup basah dengan air kemarin.

Penyakit harus disembuhkan dengan cepat pada tahap awal.

“Noelia, jika kau merasa sakit——”

"Ah!? Ti-Tidak! Aku dalam kondisi yang sangat baik! Ya, lihat, aku baik-baik saja! Kyaa!”

Noelia yang naik ke samping di punggung kuda raksasa melepaskan tangannya, mencoba untuk menunjukan kesehatannya, dan jatuh.

Aku segera meletakkan tanganku di pinggangnya, menangkapnya, agar tidak menjadi masalah serius.

“Tidak ada pelana, jadi berhati-hatilah. Jika kau sehat, maka tidak apa-apa.”

“A-Aku minta maaf. Dan, kau berbicara tentang kuda, bukan? Kita menerima janji mereka bahwa mereka tidak akan menerima permintaan penangkapan di masa depan setelah kita menyerahkannya ke Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan."

“Kau mendengarnya. Aku akan mengkonfirmasinya kembali dengan Guild Master, jadi jangan khawatir.”

Setelah mengatakan itu pada kuda raksasa, aku turun ke tanah bersama Noelia, berjalan di sepanjang jalan yang dibuka oleh para petualang, dan memasuki Guild Petualang.

Begitu masuk, Guild Master Gidion yang tadi mendengar suara berisik itu menunggu dan kami langsung menuju ke kantornya.

“Ya, seperti yang diharapkan dari Frick-dono dan Noelia-dono. Untuk tidak hanya membawa kembali kuda raksasa itu, tetapi juga mengubah Cloud Whale menjadi golem dan membawanya ke sini, aku terkejut. Bagaimanapun, itu adalah golem yang luar biasa. Bisakah kau juga menggunakan sihir Employment?”

“Ah, tidak, bukan aku yang——”

Cinzia, yang mengikuti kami hanya dengan membawa tulang burung, menyodok sisiku dari dalam jubah tempat dia bersembunyi karena dia tidak ingin dilihat oleh orang-orang kota.

Aku ingin tahu apakah aku harus menyebutkan namanya.

Dengan kepribadiannya, tidak aneh jika dia telah melakukan berbagai hal berbahaya di kota, mungkin dia adalah orang yang dicari?

[Kau salah! Aku dianggap mati di kota ini! Jika kau menyebut namaku, mereka akan tahu bahwa aku masih hidup.]

[Cinzia-sama, meskipun kau adalah Gurunya tuan, mengirimkan pikiranmu kepada Tuan melalui Dayle melanggar aturan! Aku sangat keberatan!]

[Kau benar-benar pelit. Kau telah menyedot banyak kekuatan sihir dari Frick, jadi meskipun aku menggunakanmu sebentar, kau tidak bisa mengeluh.]

[Tidak ada hal baik yang tidak baik! Kekuatan sihir Dayle juga kekuatan sihir Tua — n!]

Untuk saat ini, bahkan dua bagian kekuatan sihir diserap dariku, itu tidak mempengaruhi aku sama sekali.

Atau lebih tepatnya, kalian berdua, jangan membaca pikiranku.

Nah, kali ini aku akan mengabaikannya.

Setelah sedikit memperhatikan keduanya yang sepertinya bertengkar, aku memutuskan untuk menerima permintaan Cinzia agar aku tetap mati.

"Ya. Tapi aku belum cukup terlatih. Aku akan melepaskannya sekarang. Karena a tkuelah membawa tulang dan daging, dapatkah kau melakukan perhitungannya?"

Cinzia melepaskan pengerjaan golem saat aku membuat gerakan menjentikkan jariku.

Tulang-tulang Paus Awan yang telah diberikan nyawa sementara dengan menggunakan kekuatan sihir hancur berantakan dan berguling di lantai, kemudian material tersebut dibawa oleh staf Guild Petualang.

“Dimengerti. Tampaknya ia telah tumbuh besar dalam waktu singkat dan bahkan menjadi Paus Awan, itu adalah kesalahan kami. Kami akan menaikkan hadiahmu sebagai kompensasi."

“Kalau begitu, a akkuan dengan senang hati menerimanya karena aku juga membutuhkannya untuk biaya perjalanan. Jadi, tentang masalah kuda raksasa."

Meninggalkan perhitungan pasti Paus Awan kepada staf guild, aku memutuskan untuk sekali lagi mendapatkan janji tentang kuda raksasa dari Gidion, yang merupakan tujuan utamaku.

“Ya, aku mengerti itu juga. Setelah permintaan penangkapan selesai dan kuda tersebut diserahkan ke Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, Guild Petualang Inbahanes tidak akan terlibat lagi dalam menangkap kuda itu. Ini adalah janjiku sebagai Guild Master. Ini adalah dokumen yang menjelaskan tentang janjiku, jadi bawalah bersamamu.”

Setelah mengantisipasi permintaanku, Gidion memberiku dokumen yang telah dia persiapkan.

Jika ini masalahnya, kecil kemungkinan Guild Petualang akan mengingkari janji tersebut.

Jika Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan secara paksa merusak hubungan mereka dengan Guild Petualang, Lord, Gile, mungkin akan terpengaruh secara merugikan.

"Terima kasih banyak. Mungkin dia akan segera kabur, jadi kami berpikir untuk tinggal di Inbahanes selama beberapa hari lagi. Lalu aku akan meluangkan waktu untuk menjelajahi hobiku. ”

“Begitu, kalau begitu, aku akan segera melunasi hadiahmu. Juga, aku akan sangat berterima kasih jika kau memiliki kuda raksasa menemanimu dalam hobi menjelajahmu.”

Memahami apa yang kumaksud dengan hobi menjelajah adalah mencari Abyss Walker di wilayah ini, Guild Master menyarankan agar aku membawa serta kuda raksasa yang kemungkinan besar akan menjadi sumber masalah.

“Aku sudah mengundangnya. Apakah dia datang atau tidak, itu terserah dia. Meskipun dari perasaan yang kudapat, dia akan datang."

“Aku berharap dia akan melakukannya. Meskipun ia mungkin merepotkan Frick-dono."

Gidion membungkuk meminta maaf, tetapi dia dalam posisi terjebak di antara batu dan tempat yang keras, jadi aku bersimpati padanya.

“Itu tidak merepotkan. Bagaimanapun, kami adalah pelancong, jadi kau tidak perlu khawatir tentang itu."

“Aku berterima kasih atas kata-katamu. Aku berdoa semoga hobimu membuahkan hasil. ”

Setelah itu, untuk beberapa saat, kami bertukar informasi tambahan dengan Gidion, menyerahkan kuda raksasa tersebut, dan kemudian kami memutuskan untuk pergi ke pasar untuk mengisi kembali barang-barang umum dan persediaan makanan yang diminta Suzana.