Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 69 - 
Momen di Garnisun

“Kuee!”

Melihatku sampai di kandang kuda raksasa itu, Dimol yang datang lebih awal melolong.

Bruhihiin.

Pada sambutan Dimol, kuda raksasa itu meringkik seolah berkata "Meskipun dia adalah Wyvern, penguasa langit, bukankah dia terlalu bersemangat?"

“Untuk saat ini, kami tinggal di sini daripada menyewa penginapan di kota. Jika kau melarikan diri, kau seharusnya bisa bersembunyi di sini."

Sebelum kembali ke kota Inbahanes dengan membawa kuda raksasa itu, aku menginformasikan lokasi garnisun tempat kami menginap.

"Bruhihin."

Kuda raksasa itu meringkik seolah berkata "Hanya jika aku mau, oke?"

“Ahh, aku tahu. Tidak apa-apa jika kau datang hanya jika kau mau. Kau tidak perlu khawatir soal makanan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan uang. Apa kau punya makanan yang kau suka? Aku akan mempersiapkannya. Ahh, benar! Sebelum pergi ke Guild Petualang, mari kita bersihkan kau dan Dimol dari kotoran perjalanan. Ahh, jangan diam begitu. Aku hanya ingin melakukannya. Kau hanya harus berhenti di situ. Tunggu sebentar, aku akan segera bersiap."

Aku berlari untuk mengambil air dari sumur di garnisun untuk membersihkan kotoran dari perjalanan Dimol dan kuda raksasa itu.

“Frick-sama? Apakah tidak apa-apa untuk beristirahat di sini hari ini dan melanjutkan mengunjungi Guild Petualang Inbahanes besok? ”

Noelia yang ada di dalam gerobak memanggilku saat aku menuju sumur.

“Ahh, itu rencananya. Kupikir dia akan terlihat lebih baik jika dia bersih. Benar, Noelia, maukah kau membasuh tubuhnya denganku?”

Aku bisa melihat pipi Noelia langsung memerah.

Seperti yang kuduga, Noelia juga suka memelihara hewan.

Meski sulit menyiapkan makanan untuk Dimol, sepertinya hanya sekedar dandan saja, bahkan Noelia pun bisa melakukannya, dan jika kami melakukannya bersama, seharusnya tidak menjadi beban baginya.

“Ba-Baiklah. Aku akan segera bersiap! Suzana, jaga jubah dan tongkatku. Frick-sama dan aku akan menjaga Dimol dan kuda raksasa bersama-sama !!”

“Noelia, lakukan yang terbaik untuk merayunya!”

"Kau bisa melakukannya. Noelia-sama. ”

Cinzia dan Suzana menyemangati Noeila karena suatu alasan, tapi kami hanya akan membasuh tubuh mereka dengan air untuk menghilangkan kotoran dan kemudian mengeringkannya.

Tapi apakah ini tugas besar bagi Noelia?

Aku tidak bisa menilai semuanya berdasarkan standarku sendiri, ya.

“Frick-sama, aku siap! Aku akan membantumu."

“Ah, haruskah kita mengambil air dulu?”

Setelah aku pergi ke sumur bersama Noelia, a kumemasukkan air ke dalam ember kayu, memegangnya dengan kedua tangan, dan kembali ke kuda raksasa dan Dimol.

Bruhihiin.

“Kuee!”

“Ahh, Noelia juga ingin melakukannya, paham. Tidak apa-apa, aku akan mengajarinya dengan benar, jadi jangan khawatir. ”

“Y-ya. Aku akan meminta Frick-sama mengajariku secara mendetail, jadi tolong perlakukan aku dengan baik.”

Noelia membungkuk dalam-dalam ke arah Dimol dan kuda raksasa itu.

Dimol dan kuda raksasa menyaksikan situasi duduk di tanah sehingga mereka dapat dengan mudah dicuci bahkan oleh Noelia pendek.

Seperti yang kuduga, keduanya pintar.

Untuk berpikir mereka akan duduk dengan baik untuk Noelia.

"Terima kasih. Noelia, mari kita mulai dari kuda raksasa. Pertama, peras kain yang dibasahi air."

“Y-ya. Se-Seperti ini? ”

Noelia yang secara fisik lemah meremas kain itu dengan keras, tetapi masih cukup lembab, jadi aku pergi ke belakangnya, menopang tangannya, dan dengan lembut meremas kain itu.

“Seperti ini, kurasa?”

“Ah, y-ya. A-Apa yang harus kulakukan dengan ini? ”

Karena aku menopang tangan Noelia yang menahan kain dari belakangnya, kami begitu dekat sehingga Noelia dan tubuhku serasa saling menempel. Aku merasa jumlah panas yang dipancarkan oleh Noelia agak meningkat.

Jika dia akan begitu senang merawat mereka, aku pasti harus mengajarinya dengan benar.

Aku meraih tangan Noelia, dan kami berdua dengan hati-hati mengusap punggung kuda raksasa itu.

“Pertama, dari belakang. Karena mereka akan terkejut jika kau tiba-tiba memercikkan air dingin ke atasnya, gunakan kain yang telah diperas dengan kuat untuk menghilangkan kotoran terlebih dahulu. Sementara itu, air yang kau masukkan ke dalam ember harus dihangatkan dengan sinar matahari.”

“Haa, yaa. Apakah begitu. Hah hah."

Sepertinya karena ini pertama kalinya Noelia merawat hewan, tangannya gemetar karena tegang, dan napasnya menjadi sesak.

“Noelia, kau tidak perlu gugup, karena aku melakukannya bersama denganmu.”

“Hah, hah, yaa! Ahh, hal seperti itu! F-Frick-sama, apakah aku tetap bisa melanjutkan seperti ini?”

“Ya, ya, kau begitu. Usap dia dengan lembut. Lebih efisien membersihkan kotoran dari atas ke bawah.”

Karena tubuh kami cukup dekat, sepertinya aku sedang berbisik di telinga Noelia jika dilihat dari samping.

“Ah, ah, ah, seperti itu. Hal seperti itu… ”

"Ah maaf. Apakah aku bernafas di telingamu? "

“Ka-Kau salah! Aku bahagia tanpa —— hah, hah. ”

Bruhihiin.

Setelah melihat situasi kami, kuda raksasa itu meringkik seolah berkata, "Astaga."

“Kenapa kau memasang wajah seperti itu? Noelia melakukan yang terbaik.”

“Ahh, Frick-sama. Maaf, maaf, kuda itu mungkin menebak bahwa aku bahagia…”

Noelia menundukkan kepalanya dan berkata, dengan sedikit bingung, tapi dia sepertinya tidak tersinggung.

Karena aku dengan paksa membimbingnya di tengah jalan, aku pikir dia tidak akan menyukainya, tetapi aku senang dia tidak merasa tersinggung,

“Be-Begitu? Tidak apa-apa jika itu masalahnya. Melihat Noelia sepertinya selalu ingin menjaga Dimol, aku mencoba membimbingmu; Aku senang Aku senang dengan itu. "

“Kuee!”

“Dimol, terima kasih. Aku baik-baik saja tahu."

“Bahkan Dimol sepertinya mendukungmu… Kami akan segera merawatmu juga, jadi tunggu sebentar.”

Setelah itu, bersama-sama, kami membersihkan kuda raksasa dan Dimol dari kotoran perjalanan sambil membasahi diri, tetapi kami dapat membersihkannya dengan aman.

Noelia sepertinya juga puas, karena dia terus menunjukkan senyuman yang biasanya tidak dia tunjukkan. Aku akan menambahkan bahwa itu adalah waktu yang sangat memuaskan bagiku juga.